Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 13:20

Meskipun rumahku kecil dan tidak mewah namun kehidupan keluarga kami boleh dibilang harmonis walaupun waktu kumpul bersama bisa dikatakan hanya 2 hari dalam seminggu yaitu hari sabtu dan minggu, untuk hari2 biasa boleh dikatakan jarang karena setiap hari mulai pagi sampai sore atau bahkan lebih sering malam hari baru bisa ketemu sama anak dan isteri karena aktifitas kami dikantor (padahal kerjaku cuma nguli, hehehee)

Didalam kehidupan rumah kami yang kecil ada 4 orang, yaitu saya sebagai kepala rumah tangga, istriku sebagai ibu rumah tangga, anakku yang masih kelas 1 SD namanya HAIDAR ( yang kalo ditanya "gedenya mau jadi apa?" selalu dijawab "mau jadi PANGLIMA Yah!") terkadang sering saya ledekin "PANGLIMA pitek tah!?" tapi dia selalu kekeh bilang "ya PANGLIMA beneran laaaahhhh... memang ayah, senengannya maenan ayam terus!"
Heheheeee... anak jaman sekarang biar masih kecil sudah mulai kritis, tapi jujur saja saya senang dengan jawaban anakku. Lah coba kalo dia bilang "Pengin jadi botoh yah!" Lak modyar aku, kemunduran berati.
Oh iya, ampe lupa... yang terakhir adalah NANA, pembantu rumah tanggaku... padahal nama aslinya NGATENAH tapi gak mau ketinggalan mode pake nama samaran dan kalo saya tanya "NA, jenengmu kuwi ngatenah tapi kok minta dipanggil NANA, kemayu kon!?" kalo ditanya begitu pasti pinter banget ngelesnya "sekarang khan jamannya FB pak, jadi biar gak ketahuan jeleknya ya saya pake nama samaran aja pak biar saya bebas bikin status apa aja" Ampouunnn babu jaman sekarang memang toppp, improt jrittt... kalo udah denger begitu tinggal saya timpali aja "gaya kon, babu ae ate ngerti2 yo FB mbarang, korah2 ae mari kon" tapi yo masih bisa ngeles juga babu iki "Oooalllahhhh paaaak, sekarang khan jaman IT" paling2 saya yo cuma bisa bilang "yo wes karepmu".

O iya... saya bekerja mulai pagi sudah berangkat, maklum cuma kuli kecil... opo maneh bayarane, yo mesti cuilliiiik. Saya berangkat pagi dengan sepeda motor butut saya karena dikantor sudah ada kendaraan dinas, jadi bisa sedikit menghemat.
Isteri saya yang cuantik, baik hati dan tidak sombong (menurut saya lho) berangkat kerja lebih awal dengan kendaraan sendiri.
Isteriku bekerja sebagai staff pribadi salah seorang petinggi militer makanya berangkat mendahului dan pulangnya selalu belakangan.
Nah dengan kondisi seperti ini, otomatis sehari-harinya dirumah hanya ada anak saya HAIDAR dan pembantu saya si NANA alias NGATENAH.
Karena kesibukan saya dan isteri dikantor, terkadang saya tidak tahu apa dan bagaimana kehidupan dirumah sehari-harinya... maklumlah kami berangkat berumah tangga dari kehidupan keluarga orang tua yang pas pasan makanya sudah menjadi tuntutan hidup bahwa kami harus kerja keras untuk masa depan si HAIDAR.

Kita kembali ke topik saja ya... "lek kakean cocot engko malah ora mari2 ceritane"
Nah ini dia satu kelebihan si NANA alias NGATENAH tadi bahwa ternyata dia sangat pintar mengambil hati anak saya sehingga setiap kali saya tanya ke HAIDAR, dia selalu jawab "dirumah fine fine aja kok yah, mbak NANA itu orangnya baiiiiiikkk banget trus rajin lagi" awalnya saya percaya saja dengan ucapan anak saya, namun suatu hari pas anak saya masih sekolah, kebetulan waktu itu ada sesuatu yang ketinggalan dirumah dan saya pulang untuk mengambilnya. Sesampainya saya dirumah, saya liat kok kondisi rumah sepiiiii banget, yang kedengeran cuma klurukan ayam2 saya aja. Gak ambil pusing, saya langsung turun dari motor dan membuka pintu... "KLEKKK, OKLEK, OKLEKKKK" Lohhh ternyata pintunya terkunci. Spontan saya memanggil "NAAAAA, NANAAAAA" sampai 3x gak ada jawaban juga! Langsung saya telphone anak saya, pikiran saya mungkin ni orang lagi nungguin anak saya disekolahnya. Tapi begitu telphone tersambung dan saya tanyakan ke anak saya, dia jawab "mbak NANA ada kok dirumah yah" hwaduh, ternyata gak sama anak saya ni orang trus coba saya cari ketetangga secara diam2.... eeeee ternyata lagi asyikkk ngerumpi sama beberapa orang babu namun ada satu ibu rumah tangganya juga, mungkin sebagai moderator rumpinya kali ya, heheheheeee.
Akhirnya saya panggil si NANA dari luar dan dia keluar trus kaget begitu melihat saya "kok bapak udah pulang sih pak?" begitu dia bertanya. Karena buru2 saya langsung suruh dia pulang dan buka kunci rumahnya.
Setelah saya masuk dan mengambil sesuatu trus saya berangkat kerja lagi namun sempat saya iseng bertanya ke pembantu saya... "NA, lagi ngapain kumpul2 kayak gerombolan gitu!?"
begitu mendengar pertanyaan saya yang tiba2, dia menjawab agak gelagepan juga... "A, a, a... anu pak!" Saya kesel saya tanya lagi... Iyooo, kenopo anumu?" Sambil mesam mesem dia jawab "ihhh bapak ini, nganu lho pak... tadi itu lagi ngobrolin Anggaran Dagang dan Anggaran Rumah Tangga alias AD/ART kelompok geng saya"
"Hhhhaaaaaaaaaaahhhhh.... babu ae ngerti AD/ART???" bathin saya kaget!
Dengan berakhirnya jawaban pembantu saya, langsung saya starter motor butut saya dan ngeloyor berangkat ke kantor lagi.
Selama dalam perjalanan kekantor, bathin saya bertanya-tanya... "mosok sih babu ngerti AD/ART? Gak salah??? ah embuhlah bodo amat!" bathin saya. Tapi kok masih ada yang ngganjel di hati ya, itu lho pernyataannya yang bilang bahwa dia punya kelompok geng... "dddiammmpuuutttt babu ae ate geng2an segala, koyo yak yak o ae iki babu-babu" bathin saya sambil tertawa geli,
Lalllluuuuuuuu....

bersambung dulu aja ya, kemeng jerijiku reeekkkk.

salam bersambung...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  ayam betatto on Sun 18 May 2014, 15:03

Waduh boss, meuni BABU...
Di rumah boss saya, pembantunya minta jam kerja, profesional, dalam arti jam 05-10 ngepel+nyuci+masak, jam 12-18 kerja di rumah orang lain, diluar jam kerja=lembur, beda lg duitnya. Katanya: emang dokter aja yg bisa praktek dimana2?? Waduh...
Zaman internet, udah gak zaman, pembantu=babu=bodoh.
Kata boss sy: Ya udehlah, terima aja apa maunya, susah nyari babu zaman sekarang

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  lancur_madura on Sun 18 May 2014, 15:33

Pembantu hebat itu pak,hehehe. . . ,punya FB,punya geng,ngerti AD/ART lagi. . ,

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  akaka on Sun 18 May 2014, 18:31

lancur_madura wrote:Pembantu hebat itu pak,hehehe. . . ,punya FB,punya geng,ngerti AD/ART lagi. . ,

Hebatnya babu sekarang...
Kadang majikan harus belajar banyak dari seorang babu yaaaa...
Abiss sibuk kerja dan pikirannya karier dan duiiiiiiiiiiiiiiittt terus, maklum di jaman ini banyak org gampang stress..
Gampang Lupa... kadang dia lupa kalo dia itu majikan.. hehee

Salam pembantu hebat
Salam majikan stress

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 18:34

lancur_madura wrote:Pembantu hebat itu pak,hehehe. . . ,punya FB,punya geng,ngerti AD/ART lagi. . ,
enggih cak, dapetnya susah... nemunya dikalangan waktu mbotohi pitek (hehehee, guyon lek iki).

Itu pembantu pesenan cak... anaknya baiiiiikkk banget kalo didepan keluarga saya tapi kalo dibelakang yo embuh, lha wong namanya sendiri aja gak dipake... senengane pake nama samaran biar gak ketahuan aslinya, katanya... heheheheee, maklum caaaak namanya juga babu.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  lancur_madura on Sun 18 May 2014, 20:28

herikris haidar wrote:
lancur_madura wrote:Pembantu hebat itu pak,hehehe. . . ,punya FB,punya geng,ngerti AD/ART lagi. . ,
enggih cak, dapetnya susah... nemunya dikalangan waktu mbotohi pitek (hehehee, guyon lek iki).

Itu pembantu pesenan cak... anaknya baiiiiikkk banget kalo didepan keluarga saya tapi kalo dibelakang yo embuh, lha wong namanya sendiri aja gak dipake... senengane pake nama samaran biar gak ketahuan aslinya, katanya... heheheheee, maklum caaaak namanya juga babu.

hehehehe. ,bawa santai aja lah mas. ,zaman skrang udh agak sulit bedakan mana yg baik dan yg pura pura baik.semoga kita semua masih termasuk orang yg benar2 baik.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Riomio on Sun 18 May 2014, 21:00

Iki ada unsur sindiran ga yo?

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 21:11

akaka wrote:
lancur_madura wrote:Pembantu hebat itu pak,hehehe. . . ,punya FB,punya geng,ngerti AD/ART lagi. . ,

Hebatnya babu sekarang...
Kadang majikan harus belajar banyak dari seorang babu yaaaa...
Abiss sibuk kerja dan pikirannya karier dan duiiiiiiiiiiiiiiittt terus, maklum di jaman ini banyak org gampang stress..
Gampang Lupa... kadang dia lupa kalo dia itu majikan.. hehee

Salam pembantu hebat
Salam majikan stress
bener banget masbro... memang begitulah, malah ada yang lebih parah lagi saking stresnya ampe lupa kalo punya muka... kemana-mana selalu pake topeng, kasian anak isterinya ampe gak kenal... ekekekeeee.

selamat datang masbro...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  lancur_madura on Sun 18 May 2014, 21:14

Riomio wrote:Iki ada unsur sindiran ga yo?
semuanya kita kembalikan pada masing2 yg nilai aja mas..

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 21:16

Riomio wrote:Iki ada unsur sindiran ga yo?
mudah2an gak ada mas, tapi kalo ada yang tersinggung ya alhamdulillah... paling2 orangnya ya itu2 aja cuma topengnya aja yang gonta ganti, hehehehee.


herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Sun 18 May 2014, 21:21

lancur_madura wrote:
Riomio wrote:Iki ada unsur sindiran ga yo?
semuanya kita kembalikan pada masing2 yg nilai aja mas..
Enggih cak, tergantung bagaimana menyikapinya dan apa yang diperbuat selama ini.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  r.dinata on Sun 18 May 2014, 21:45

sangat lucu dan menghibur gan...

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  berlian on Sun 18 May 2014, 22:12

herikris haidar wrote:Meskipun rumahku kecil dan tidak mewah namun kehidupan keluarga kami boleh dibilang harmonis walaupun waktu kumpul bersama bisa dikatakan hanya 2 hari dalam seminggu yaitu hari sabtu dan minggu, untuk hari2 biasa boleh dikatakan jarang karena setiap hari mulai pagi sampai sore atau bahkan lebih sering malam hari baru bisa ketemu sama anak dan isteri karena aktifitas kami dikantor (padahal kerjaku cuma nguli, hehehee)

Didalam kehidupan rumah kami yang kecil ada 4 orang, yaitu saya sebagai kepala rumah tangga, istriku sebagai ibu rumah tangga, anakku yang masih kelas 1 SD namanya HAIDAR ( yang kalo ditanya "gedenya mau jadi apa?" selalu dijawab "mau jadi PANGLIMA Yah!") terkadang sering saya ledekin "PANGLIMA pitek tah!?" tapi dia selalu kekeh bilang "ya PANGLIMA beneran laaaahhhh... memang ayah, senengannya maenan ayam terus!"
Heheheeee... anak jaman sekarang biar masih kecil sudah mulai kritis, tapi jujur saja saya senang dengan jawaban anakku. Lah coba kalo dia bilang "Pengin jadi botoh yah!" Lak modyar aku, kemunduran berati.
Oh iya, ampe lupa... yang terakhir adalah NANA, pembantu rumah tanggaku... padahal nama aslinya NGATENAH tapi gak mau ketinggalan mode pake nama samaran dan kalo saya tanya "NA, jenengmu kuwi ngatenah tapi kok minta dipanggil NANA, kemayu kon!?" kalo ditanya begitu pasti pinter banget ngelesnya "sekarang khan jamannya FB pak, jadi biar gak ketahuan jeleknya ya saya pake nama samaran aja pak biar saya bebas bikin status apa aja" Ampouunnn babu jaman sekarang memang toppp, improt jrittt... kalo udah denger begitu tinggal saya timpali aja "gaya kon, babu ae ate ngerti2 yo FB mbarang, korah2 ae mari kon" tapi yo masih bisa ngeles juga babu iki "Oooalllahhhh paaaak, sekarang khan jaman IT" paling2 saya yo cuma bisa bilang "yo wes karepmu".

O iya... saya bekerja mulai pagi sudah berangkat, maklum cuma kuli kecil... opo maneh bayarane, yo mesti cuilliiiik. Saya berangkat pagi dengan sepeda motor butut saya karena dikantor sudah ada kendaraan dinas, jadi bisa sedikit menghemat.
Isteri saya yang cuantik, baik hati dan tidak sombong (menurut saya lho) berangkat kerja lebih awal dengan kendaraan sendiri.
Isteriku bekerja sebagai staff pribadi salah seorang petinggi militer makanya berangkat mendahului dan pulangnya selalu belakangan.
Nah dengan kondisi seperti ini, otomatis sehari-harinya dirumah hanya ada anak saya HAIDAR dan pembantu saya si NANA alias NGATENAH.
Karena kesibukan saya dan isteri dikantor, terkadang saya tidak tahu apa dan bagaimana kehidupan dirumah sehari-harinya... maklumlah kami berangkat berumah tangga dari kehidupan keluarga orang tua yang pas pasan makanya sudah menjadi tuntutan hidup bahwa kami harus kerja keras untuk masa depan si HAIDAR.

Kita kembali ke topik saja ya... "lek kakean cocot engko malah ora mari2 ceritane"
Nah ini dia satu kelebihan si NANA alias NGATENAH tadi bahwa ternyata dia sangat pintar mengambil hati anak saya sehingga setiap kali saya tanya ke HAIDAR, dia selalu jawab "dirumah fine fine aja kok yah, mbak NANA itu orangnya baiiiiiikkk banget trus rajin lagi" awalnya saya percaya saja dengan ucapan anak saya, namun suatu hari pas anak saya masih sekolah, kebetulan waktu itu ada sesuatu yang ketinggalan dirumah dan saya pulang untuk mengambilnya. Sesampainya saya dirumah, saya liat kok kondisi rumah sepiiiii banget, yang kedengeran cuma klurukan ayam2 saya aja. Gak ambil pusing, saya langsung turun dari motor dan membuka pintu... "KLEKKK, OKLEK, OKLEKKKK" Lohhh ternyata pintunya terkunci. Spontan saya memanggil "NAAAAA, NANAAAAA" sampai 3x gak ada jawaban juga! Langsung saya telphone anak saya, pikiran saya mungkin ni orang lagi nungguin anak saya disekolahnya. Tapi begitu telphone tersambung dan saya tanyakan ke anak saya, dia jawab "mbak NANA ada kok dirumah yah" hwaduh, ternyata gak sama anak saya ni orang trus coba saya cari ketetangga secara diam2.... eeeee ternyata lagi asyikkk ngerumpi sama beberapa orang babu namun ada satu ibu rumah tangganya juga, mungkin sebagai moderator rumpinya kali ya, heheheheeee.
Akhirnya saya panggil si NANA dari luar dan dia keluar trus kaget begitu melihat saya "kok bapak udah pulang sih pak?" begitu dia bertanya. Karena buru2 saya langsung suruh dia pulang dan buka kunci rumahnya.
Setelah saya masuk dan mengambil sesuatu trus saya berangkat kerja lagi namun sempat saya iseng bertanya ke pembantu saya... "NA, lagi ngapain kumpul2 kayak gerombolan gitu!?"
begitu mendengar pertanyaan saya yang tiba2, dia menjawab agak gelagepan juga... "A, a, a... anu pak!" Saya kesel saya tanya lagi... Iyooo, kenopo anumu?" Sambil mesam mesem dia jawab "ihhh bapak ini, nganu lho pak... tadi itu lagi ngobrolin Anggaran Dagang dan Anggaran Rumah Tangga alias AD/ART kelompok geng saya"
"Hhhhaaaaaaaaaaahhhhh.... babu ae ngerti AD/ART???" bathin saya kaget!
Dengan berakhirnya jawaban pembantu saya, langsung saya starter motor butut saya dan ngeloyor berangkat ke kantor lagi.
Selama dalam perjalanan kekantor, bathin saya bertanya-tanya... "mosok sih babu ngerti AD/ART? Gak salah??? ah embuhlah bodo amat!" bathin saya. Tapi kok masih ada yang ngganjel di hati ya, itu lho pernyataannya yang bilang bahwa dia punya kelompok geng... "dddiammmpuuutttt babu ae ate geng2an segala, koyo yak yak o ae iki babu-babu" bathin saya sambil tertawa geli,
Lalllluuuuuuuu....

bersambung dulu aja ya, kemeng jerijiku reeekkkk.

salam bersambung...
PEMBANTU EDIANNNNNNN  Laughing   Laughing  JURAGAN GAK NGETI INET INET AN BABU NE CANGIH

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Hendro on Mon 19 May 2014, 06:57

Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 08:45

Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Win Kastubi on Mon 19 May 2014, 10:41

Utk men-sah-kan AD/ART nya.., dlm waktu dekat..., keliatannya mereka akan mengadakan Munas....

Siap2 aja..., mas Heri.........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 12:01

herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.


Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 13:00

Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 13:51

herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

ini Prove nya :

herikris haidar on Mon May 12, 2014 10:41 am
Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya


herikris haidar on Sat May 17, 2014 10:43 am
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!



Loh...emang kalo gak ngunggkapin identitas asli = cloningan? Tidak ada peraturan forum yang mengharuskan untuk menggunakan identitas asli, Belajar dari mana bro? Sapa yang ngajarin?

Baru sekali maen 2 di forum internet yah? norak amet...

Masalah dosa, urusan saya dengan tuhan saya....Masalah situ mo nguber Acay kek, Kucay kek ane kaga open...Malahan itu menjadi satu hiburan tersendiri bagi saya melihat yang katanya Kepintaran anda menjadi penyelidik...0 Besar broo!! Cuma Kata - Kata NETRAL anda itu loh...Sudah jelas 2 tidak NETRAL , Menyerang orang langsung demi Berkibarnya Bendera PAPAJI. BULLSHIT!

Dibalik ini smua saya hargai tindakan penyerangan ini yang mungkin bisa menghasilkan beberapa lembar uang yg mungkin bisa di gunakan buat beli ayam bagus secara gaji ngga cukup buat beli ayam bagus, lagian sudah waktunya ...Masa ngakunya penghobi ayam tapi cuma bisa minta sana minta sini... Razz  Razz  Razz

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 14:18

Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

ini Prove nya :

herikris haidar on Mon May 12, 2014 10:41 am
Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya


herikris haidar on Sat May 17, 2014 10:43 am
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!



Loh...emang kalo gak ngunggkapin identitas asli = cloningan? Tidak ada peraturan forum yang mengharuskan untuk menggunakan identitas asli, Belajar dari mana bro? Sapa yang ngajarin?

Baru sekali maen 2 di forum internet yah? norak amet...

Masalah dosa, urusan saya dengan tuhan saya....Masalah situ mo nguber Acay kek, Kucay kek ane kaga open...Malahan itu menjadi satu hiburan tersendiri bagi saya melihat yang katanya Kepintaran anda menjadi penyelidik...0 Besar broo!! Cuma Kata - Kata NETRAL anda itu loh...Sudah jelas 2 tidak NETRAL , Menyerang orang langsung demi Berkibarnya Bendera PAPAJI. BULLSHIT!

Dibalik ini smua saya hargai tindakan penyerangan ini yang mungkin bisa menghasilkan beberapa lembar uang yg mungkin bisa di gunakan buat beli ayam bagus secara gaji ngga cukup buat beli ayam bagus, lagian sudah waktunya ...Masa ngakunya penghobi ayam tapi cuma bisa minta sana minta sini... Razz  Razz  Razz
ekkekeke... Sekolahnya dimana dulu bro? Gurunya siapa bro trus belajarnya ngapain aja?
Kok gak bisa mbedain pertanyaan dengan tuduhan (nah lho, sekarang siapa yang maen tuduh???) wajah loe boleh dipakein topeng tapi trus pikiran juga jangan dipakein topeng dong biar tetap fresh, ekekeke. Baca trus fahami tuh isi tulisannya jangan lagi kebiasaaan jelek ngracunin pikiran orang dipake disini.

Ciyuuusssss nih kagak open kalo ada yang cari ACAY??? Bulshiiiit banget, gitu loh... haree gene pengen jadi pahlawan bertopeng? Emangnya zorro? Eekkkeeekkk.

Kalo kentut jangan keras2 doooong, baunya ampe sini, hwekkk!

tetep slow ya bro, gak usah malu... lagian pake topeng aja pake malu segala, eeeiiiiitttt topengnya bolong tuh... ampir keliatan, kwekkkk!


herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 14:21

Dari pada jadi pahlawan lebel Tentra Payung bro...yg cuma bisa koar sana koar sini...nyomot ayam sana nyomot ayam sini ... menang cepak doang.... Razz Razz Razz

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 14:26

Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

ini Prove nya :

herikris haidar on Mon May 12, 2014 10:41 am
Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya


herikris haidar on Sat May 17, 2014 10:43 am
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!



Loh...emang kalo gak ngunggkapin identitas asli = cloningan? Tidak ada peraturan forum yang mengharuskan untuk menggunakan identitas asli, Belajar dari mana bro? Sapa yang ngajarin?

Baru sekali maen 2 di forum internet yah? norak amet...

Masalah dosa, urusan saya dengan tuhan saya....Masalah situ mo nguber Acay kek, Kucay kek ane kaga open...Malahan itu menjadi satu hiburan tersendiri bagi saya melihat yang katanya Kepintaran anda menjadi penyelidik...0 Besar broo!! Cuma Kata - Kata NETRAL anda itu loh...Sudah jelas 2 tidak NETRAL , Menyerang orang langsung demi Berkibarnya Bendera PAPAJI. BULLSHIT!

Dibalik ini smua saya hargai tindakan penyerangan ini yang mungkin bisa menghasilkan beberapa lembar uang yg mungkin bisa di gunakan buat beli ayam bagus secara gaji ngga cukup buat beli ayam bagus, lagian sudah waktunya ...Masa ngakunya penghobi ayam tapi cuma bisa minta sana minta sini... Razz  Razz  Razz
ekkekeke... Sekolahnya dimana dulu bro? Gurunya siapa bro trus belajarnya ngapain aja?
Kok gak bisa mbedain pertanyaan dengan tuduhan (nah lho, sekarang siapa yang maen tuduh???) wajah loe boleh dipakein topeng tapi trus pikiran juga jangan dipakein topeng dong biar tetap fresh, ekekeke. Baca trus fahami tuh isi tulisannya jangan lagi kebiasaaan jelek ngracunin pikiran orang dipake disini.

Ciyuuusssss nih kagak open kalo ada yang cari ACAY??? Bulshiiiit banget, gitu loh... haree gene pengen jadi pahlawan bertopeng? Emangnya zorro? Eekkkeeekkk.

Kalo kentut jangan keras2 doooong, baunya ampe sini, hwekkk!

tetep slow ya bro, gak usah malu... lagian pake topeng aja pake malu segala, eeeiiiiitttt topengnya bolong tuh... ampir keliatan, kwekkkk!

Ssssssttttt... ngomong2 dulu pernah minta2 ayam tapi gak ada yang kasih ya?
Makanya baik2 bro jadi orang, jangan sok gengsi kalo gak punya apa2... tuh banyak teman2 yang baik pada dikasih ayam.
Jangan sirik begitu dong kalo gak dikasih, nyantai aja sambil belajar jadi orang baik yeeeee.
O iya, satu lagi itu lho sifat tukang hasutmu jangan dipelihara terus ya? Minimal dikurangi lah... Ckikkk!

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 14:32

herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

ini Prove nya :

herikris haidar on Mon May 12, 2014 10:41 am
Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya


herikris haidar on Sat May 17, 2014 10:43 am
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!



Loh...emang kalo gak ngunggkapin identitas asli = cloningan? Tidak ada peraturan forum yang mengharuskan untuk menggunakan identitas asli, Belajar dari mana bro? Sapa yang ngajarin?

Baru sekali maen 2 di forum internet yah? norak amet...

Masalah dosa, urusan saya dengan tuhan saya....Masalah situ mo nguber Acay kek, Kucay kek ane kaga open...Malahan itu menjadi satu hiburan tersendiri bagi saya melihat yang katanya Kepintaran anda menjadi penyelidik...0 Besar broo!! Cuma Kata - Kata NETRAL anda itu loh...Sudah jelas 2 tidak NETRAL , Menyerang orang langsung demi Berkibarnya Bendera PAPAJI. BULLSHIT!

Dibalik ini smua saya hargai tindakan penyerangan ini yang mungkin bisa menghasilkan beberapa lembar uang yg mungkin bisa di gunakan buat beli ayam bagus secara gaji ngga cukup buat beli ayam bagus, lagian sudah waktunya ...Masa ngakunya penghobi ayam tapi cuma bisa minta sana minta sini... Razz  Razz  Razz
ekkekeke... Sekolahnya dimana dulu bro? Gurunya siapa bro trus belajarnya ngapain aja?
Kok gak bisa mbedain pertanyaan dengan tuduhan (nah lho, sekarang siapa yang maen tuduh???) wajah loe boleh dipakein topeng tapi trus pikiran juga jangan dipakein topeng dong biar tetap fresh, ekekeke. Baca trus fahami tuh isi tulisannya jangan lagi kebiasaaan jelek ngracunin pikiran orang dipake disini.

Ciyuuusssss nih kagak open kalo ada yang cari ACAY??? Bulshiiiit banget, gitu loh... haree gene pengen jadi pahlawan bertopeng? Emangnya zorro? Eekkkeeekkk.

Kalo kentut jangan keras2 doooong, baunya ampe sini, hwekkk!

tetep slow ya bro, gak usah malu... lagian pake topeng aja pake malu segala, eeeiiiiitttt topengnya bolong tuh... ampir keliatan, kwekkkk!

Ssssssttttt... ngomong2 dulu pernah minta2 ayam tapi gak ada yang kasih ya?
Makanya baik2 bro jadi orang, jangan sok gengsi kalo gak punya apa2... tuh banyak teman2 yang baik pada dikasih ayam.
Jangan sirik begitu dong kalo gak dikasih, nyantai aja sambil belajar jadi orang baik yeeeee.
O iya, satu lagi itu lho sifat tukang hasutmu jangan dipelihara terus ya? Minimal dikurangi lah... Ckikkk!

Gak pernah minta bro...dan tidak akan pernah minta kalo cuma sebatas ayam.Situ mah bukan orang baek bro...tapi mah kutu loncat...

Loh menghasut? situ tidak lagi menghasut? Laughing  Laughing  Laughing 


Lololooohhh....

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  herikris haidar on Mon 19 May 2014, 14:59

Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

ini Prove nya :

herikris haidar on Mon May 12, 2014 10:41 am
Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya


herikris haidar on Sat May 17, 2014 10:43 am
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!



Loh...emang kalo gak ngunggkapin identitas asli = cloningan? Tidak ada peraturan forum yang mengharuskan untuk menggunakan identitas asli, Belajar dari mana bro? Sapa yang ngajarin?

Baru sekali maen 2 di forum internet yah? norak amet...

Masalah dosa, urusan saya dengan tuhan saya....Masalah situ mo nguber Acay kek, Kucay kek ane kaga open...Malahan itu menjadi satu hiburan tersendiri bagi saya melihat yang katanya Kepintaran anda menjadi penyelidik...0 Besar broo!! Cuma Kata - Kata NETRAL anda itu loh...Sudah jelas 2 tidak NETRAL , Menyerang orang langsung demi Berkibarnya Bendera PAPAJI. BULLSHIT!

Dibalik ini smua saya hargai tindakan penyerangan ini yang mungkin bisa menghasilkan beberapa lembar uang yg mungkin bisa di gunakan buat beli ayam bagus secara gaji ngga cukup buat beli ayam bagus, lagian sudah waktunya ...Masa ngakunya penghobi ayam tapi cuma bisa minta sana minta sini... Razz  Razz  Razz
ekkekeke... Sekolahnya dimana dulu bro? Gurunya siapa bro trus belajarnya ngapain aja?
Kok gak bisa mbedain pertanyaan dengan tuduhan (nah lho, sekarang siapa yang maen tuduh???) wajah loe boleh dipakein topeng tapi trus pikiran juga jangan dipakein topeng dong biar tetap fresh, ekekeke. Baca trus fahami tuh isi tulisannya jangan lagi kebiasaaan jelek ngracunin pikiran orang dipake disini.

Ciyuuusssss nih kagak open kalo ada yang cari ACAY??? Bulshiiiit banget, gitu loh... haree gene pengen jadi pahlawan bertopeng? Emangnya zorro? Eekkkeeekkk.

Kalo kentut jangan keras2 doooong, baunya ampe sini, hwekkk!

tetep slow ya bro, gak usah malu... lagian pake topeng aja pake malu segala, eeeiiiiitttt topengnya bolong tuh... ampir keliatan, kwekkkk!

Ssssssttttt... ngomong2 dulu pernah minta2 ayam tapi gak ada yang kasih ya?
Makanya baik2 bro jadi orang, jangan sok gengsi kalo gak punya apa2... tuh banyak teman2 yang baik pada dikasih ayam.
Jangan sirik begitu dong kalo gak dikasih, nyantai aja sambil belajar jadi orang baik yeeeee.
O iya, satu lagi itu lho sifat tukang hasutmu jangan dipelihara terus ya? Minimal dikurangi lah... Ckikkk!

Gak pernah minta bro...dan tidak akan pernah minta kalo cuma sebatas ayam.Situ mah bukan orang baek bro...tapi mah kutu loncat...

Loh menghasut? situ tidak lagi menghasut? Laughing  Laughing  Laughing 


Lololooohhh....
Eekkkkeekkeee... itu khan menurut kamu.

Eeeeee... ngomong2, masih bagusan kutu loncat loh daripada kutu bertopeng, ikkiiikkkiiiikkkii... topengnya dari bahan celana dalam bekas, hwatatatiiitttaaaaaa...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Angel vs Demon on Mon 19 May 2014, 15:01

herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Angel vs Demon wrote:
herikris haidar wrote:
Hendro wrote:Mas Herikris rupanya sekarang dipindah tugaskan ke bagian penerangan (humas) ya, jadi lebih pintar bertuturkata dan bercerita....ke...ke...ke...ke.......... Razz Razz Razz Razz 

Salam Komando.......Semper Fi  
Smile Very Happy I love you 
selamat pagi pak hendro...
Heheheeee... saya khan salah satu member pengagum pak hendro disini jadi saya selalu mengikuti hampir semua kiprah pak hendro dalam bertutur kata, pak hendro termasuk juga orang yang menginspirasi saya dalam menulis.
tulisan pak hendro khan ennnnnnnaaaaaak dilihat, ennnnnnnnaaaaak dibaca, trus yang terpenting adalah pak hendro pandai sekali meyakinkan orang banyak meskipun tidak harus menebar pesona kanan dan kiri.

Yang lebih membuat saya terkesan lagi adalah didepan orang pak hendro itu terlihat kallllleeeeeem banget trus santun lagi, meskipun terkadang garang juga jika berada dalam forum ini. Pokonya menurut saya pribadi pak hendro tak tergantikan lah diforum ini, pokoknya number one lah.

khan pak hendro sendiri yang mengajari untuk pandai bersilat lidah dengan tutur kata yang beretika namun mungkin pak hendro tidak menyadari itu semua, yang jelas orang2 seperti saya sangat sering mengikuti untaian kata demi kata dari pak hendro (Cieeeeeee.... jadi sok puitis saya ya?)

Mohon ma'af lho pak hendro kalo bahasa tulisan saya masih norak... ini khan teritorial pak hendro, kami hanya numpang mampir saja dengan harapan bisa nemukan hal2 yang adem dan guyub didalam forum ini dan tentunya akan berkelanjutan dalam kehidupan yang sebenarnya dan nyata.

Satu hal yang membuat ganjalan saya disini, mengapa masih ada pembiaran terhadap lahirnya ID2 yang extrem akhir2 ini yang notabene ID2 tersebut adalah ID senior dalam arti umur pembuatannya adalah lampau.
mengapa kemunculan mereka lebih kearah menyerang siapa saja yg dinilai mengusik kebijakan pengurus?
mungkin saya satu dari sekian banyak member yang tidak membenci adanya ID2 tersebut selama kehadirannya untuk menetralisir iklim dalam forum ini dan bersuara netral, artinya tidak membawa-bawa masalah pribadi atau kelompok kedalam forum ini mengingat ini adalah forum umum dan dibaca oleh umum.

mungkin pak hendro faham dengan saya, bagaimana saya sangat menginginkan forum ini terbang tinggi dan berkibar luas dengan jargon guyubnya dan saya netral.
Satu lagi yang saya tidak faham, mengapa keresahan saya merasakan arogan dan brutalnya kata2 yang keluar jauh dari etika malah saya dipojokkan dengan anggapan bahwa saya ada dalam kendali orang lain?
jujur, sampai sekarang saya masih bertanya2? Ono opo iki? Drama apa ini? Permainan kelas tinggi kah, atau hanya cari sensasi? Saya yakin pak hendro adalah orang yang tidak mudah dipengaruhi dan keyakinan saya mengatakan bahwa pak hendro juga netral.
Saya kenal baik dengan mas ary, saya kenal juga dengan bung ringgas, saya pernah berjabat tangan dengan rony rayanto, dengan pak hendro bahkan terkadang saya masih kontak kalo butuh ayam2 pasar apalagi dengan eko jaghana kami sudah bertukar silaturahmi... nah apakah etika2 dan itikad seperti itu harus musnah sekejap hanya karena prasangka?

monggo...


Jangan bilang netral kalau tidak netral, Jangan merasa paling benar sendiri...Anda membuat pernyataan menyerang duluan, dengan mengintimidasi dan mengancam  orang apakah itu sudah betul?? overreacting anda ini secara langsung memicu kerasahan di forum... jangankan admin , kami yang member biasa forum juga gerah, jadi jangan heran kalau di serang rame2 dengan tindakan overreacting anda ini.

Pertanyaan saya, kenapa anda menjadi uring 2 an dengan ID acay yg tidak pernah menyerang anda. Faktanya memang ada pihak yang di sindir melalui postinganya...tapi kok anda yang uring-uringan? Netral? Netral Your Ass!! itu salah satu bukti bahwa anda tidak netral.

Sekarang anda melakukan tindakan offensive secara langsung terang-terangan memojokan admin dan para founder tanpa di sertai dengan fakta.... pertama nuduh acay itu = admin , kedua menuduh acay di jaktim , dan menuduh ID saya dan teman 2 lain adalah cloningan..apakah tindakan anda ini benar?? ada faktanya kaga?

Kalau belum bisa menjadi penyelidik jangan sok tau,menyelidiki itu harus langsung,dan sesuai fakta bukan malah nerima bisikan-bisikan setan....

Ingin melihat forum adem? Btw itu bukan tugas anda, tapi tugas ADMIN dan MODERATOR. Anda tidak ada hak mengatur forum, Terlebih menuduh orang2 sebagai topeng Acay.

huahaaahahaaaa... tenang masbro, santaaaaaaaiiiii tapi saya suka nih bahasanya agak enakan dan serius.
ini mah bukan tindakan ofensive bro, bahkan saya belum bertindak sama sekali. Coba tunjukkan kalau saya pernah menuduh ADMIN=ACAY, menuduh ACAY di JAKTIM atau apalah yang sampeyan ucapkan disini.

Lha wong ACAY yang saya cari kok sampeyan yang uring2an kayak bayi keabisan dot, ekkekekeee...
Coba ngaca dulu, kembalika ke dirimu... berapa puluh atau mungkin ratusan kata2 busukmu untuk menyerang orang, apa itu tidak lebih ofensive namanya?

Kalau masalah diserang, itu biasa bro... jangankan cuma sama sesuatu yang gak jelas kayak sampeyan, yang jelas dan keliatan saja saya terima kok.
Siapapun orangnya apabila bersinggungan dengan sesuatu yang mempunyai kelompok, sudah menjadi hukum alam pasti bagian dari kelompoknya tidak terima dan mengadakan serangan... itu sudah saya pahami bro. Dan itulah yang terjadi sekarang ini.

Sangat aneh kalo sampeyan tidak merasa sebagai ID kloningan sementara sampeyan sendiri tidak berani menampilkan diri sampeyan sendiri dan selalu menggunakan topeng usang yang bernama ANGEL vs DEMON.

Jangan bicara masalah fakta kalau sampeyan sendiri adalah sesuatu yang tidak nyata. Mau nyata? Buka topeng kloningan anda.
Jangan bicara masalah netral atau tidak kalau hanya menggunakan prasangka apalagi kalau hobynya hanya memfitnah kanan dan kiri lalu cari sensasi.
Jangan terlalu lama jadi setan bro, buka topengmu sekarang dan bertobat lah... selagi masih ada waktu.

Sebagai penutup, silahkan serang saya... saya tahu pasti jumlahmu hanya sedikit, tidak lebih dari hitungan jari namun hanya saja topeng2mu yang berjumlah puluhan atau bahkan ratusan.

Saya tidak pernah mengatur2 forum namun perlu dicermati bahwa saya menginginkan forum ini adeeeem... kamu keberatan kalau forum ini adeeeemmm? Buka topengmu lalu temui saya, BERANI!!? Saya yakin tentu tidak karena kamu sendiri adalah setan gentayangan, kekekekeee, hihhihihiiiii... ngeri!

Saya tunggu topengmu kamu buka kalau memang kamu bukan setan, hihihihihiiiiiiiiii

Kalau kamu pengin tau kenapa saya mengejar ACAY, buka topengmu, jangan asal main tuduh... jangan nambah2i dosamu!

ini Prove nya :

herikris haidar on Mon May 12, 2014 10:41 am
Apa betul identitas "makhluk peliharaan" itu mengarah ke Admin?
Kalau memang betul, mengapa Admin yg selama ini baik dan dikenal tegas berwibawa rela menistakan dirinya dengan memakai 'baju kusam, bau dan dekil'???
Namun kalau bukan Admin, mengapa kemunculan 'makhluk peliharaan' ini sampai mampu mengebiri keberanian dan ketegasan Admin untuk bertindak???
apakah memang Admin sendiri yang sengaja memeliharanya???

Kebrutalan dan kekonyolan ucapan 'makhluk peliharaan' yang nyinyir dan terkesan kurang ajar ini sangat menarik keinginan untuk mengulas kembali perjalanannya, terlebih saat dengan lancang dan kurang ajarnya berani memelesetkan "akademi dan institusi penegak hukum".

Silahkan rekan2 dan para senior buka kembali semua topik yang dibuatnya, mulai dari salam perkenalannya, perselisihannya, hingga ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang mungkin dianggapnya dekat.

Ada satu keganjilan dari 'makhluk peliharaan' yang satu ini yaitu setiap kali menciptakan selisih paham, dia selalu diatas angin meskipun sesungguhnya dia biang keladinya


herikris haidar on Sat May 17, 2014 10:43 am
halllooo angelll... saya suka dengan kata2mu, like this deh... ekekeke, kwek!
Aplusan sama modesto bro, topeng ACAY nya disimpen dimana bro, ekkeekee, kwek! Kenal khan dengan cara ketawa saya yang gak enak didenger?
masih diseputaran jaktim bro, dekat tuh dengan saya, ekekekee, kwek!
Tenang bro, nanti kita pasti bisa kopdar, sekarang kita main2 dulu disini yeee, ekekeke, kwek!

Terima kasih lho udah mulai rajin eksis disini...
Yang sering2 komentar disini ya bro, serius nih saya suka dengan suaramu... kwek!



Loh...emang kalo gak ngunggkapin identitas asli = cloningan? Tidak ada peraturan forum yang mengharuskan untuk menggunakan identitas asli, Belajar dari mana bro? Sapa yang ngajarin?

Baru sekali maen 2 di forum internet yah? norak amet...

Masalah dosa, urusan saya dengan tuhan saya....Masalah situ mo nguber Acay kek, Kucay kek ane kaga open...Malahan itu menjadi satu hiburan tersendiri bagi saya melihat yang katanya Kepintaran anda menjadi penyelidik...0 Besar broo!! Cuma Kata - Kata NETRAL anda itu loh...Sudah jelas 2 tidak NETRAL , Menyerang orang langsung demi Berkibarnya Bendera PAPAJI. BULLSHIT!

Dibalik ini smua saya hargai tindakan penyerangan ini yang mungkin bisa menghasilkan beberapa lembar uang yg mungkin bisa di gunakan buat beli ayam bagus secara gaji ngga cukup buat beli ayam bagus, lagian sudah waktunya ...Masa ngakunya penghobi ayam tapi cuma bisa minta sana minta sini... Razz  Razz  Razz
ekkekeke... Sekolahnya dimana dulu bro? Gurunya siapa bro trus belajarnya ngapain aja?
Kok gak bisa mbedain pertanyaan dengan tuduhan (nah lho, sekarang siapa yang maen tuduh???) wajah loe boleh dipakein topeng tapi trus pikiran juga jangan dipakein topeng dong biar tetap fresh, ekekeke. Baca trus fahami tuh isi tulisannya jangan lagi kebiasaaan jelek ngracunin pikiran orang dipake disini.

Ciyuuusssss nih kagak open kalo ada yang cari ACAY??? Bulshiiiit banget, gitu loh... haree gene pengen jadi pahlawan bertopeng? Emangnya zorro? Eekkkeeekkk.

Kalo kentut jangan keras2 doooong, baunya ampe sini, hwekkk!

tetep slow ya bro, gak usah malu... lagian pake topeng aja pake malu segala, eeeiiiiitttt topengnya bolong tuh... ampir keliatan, kwekkkk!

Ssssssttttt... ngomong2 dulu pernah minta2 ayam tapi gak ada yang kasih ya?
Makanya baik2 bro jadi orang, jangan sok gengsi kalo gak punya apa2... tuh banyak teman2 yang baik pada dikasih ayam.
Jangan sirik begitu dong kalo gak dikasih, nyantai aja sambil belajar jadi orang baik yeeeee.
O iya, satu lagi itu lho sifat tukang hasutmu jangan dipelihara terus ya? Minimal dikurangi lah... Ckikkk!

Gak pernah minta bro...dan tidak akan pernah minta kalo cuma sebatas ayam.Situ mah bukan orang baek bro...tapi mah kutu loncat...

Loh menghasut? situ tidak lagi menghasut? Laughing  Laughing  Laughing 


Lololooohhh....
Eekkkkeekkeee... itu khan menurut kamu.

Eeeeee... ngomong2, masih bagusan kutu loncat loh daripada kutu bertopeng, ikkiiikkkiiiikkkii... topengnya dari bahan celana dalam bekas, hwatatatiiitttaaaaaa...

Emang bisa kutu pake topeng? belajar di mana bro?? Very Happy Very Happy Very Happy 

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Balada PEMBANTU rumah tanggaku

Post  Sponsored content Today at 04:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik