Kebiasaan PEMULA.....................

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Hendro on Wed 21 May 2014, 07:33

Salam PAPAJI...........................

Saya mencoba menuliskan pengalaman pribadi dan pengalaman beberapa rekan yang sering terjadi ketika menjadi seorang PEMULA............................

PEMULA yang dimaksudkan disini adalah seseorang yang menekuni kegiatan atau mempunyai sesuatu hal/benda dengan durasi dibawah 10 tahun..........................

Hal2 yang sering dilakukan dan terjadi pada seorang pemula biasanya antara lain :


1. Pemula punya HP :
- Menganggap HP lebih penting dari segalanya sehingga ketika naik motorpun sambil main SMS an, atau sambil teleponan dengan dijepitkan pada helm. ........................
- Ketika HP berbunyi cepat ditanggapi tetapi ketika dipanggil/disapa oleh seseorang kadang untuk menengokpun terlambat.........................
- HP sampai dibawa ketempat tidur dan ditaruh disamping bantal........................
- Bahkan ketika mandipun HP ikut dibawa kekamar mandi...........................
- HP tidak kelihatan semenit saja sudah sangat panik sedangkan anggota keluarga tidak kelihatan sehari belum tentu dicarinya.............................
- HP ketinggalan di rumah dibela2in balik lagi sekalipun perginya cuma beli gorengan didekat rumah...............................
- Jika pesan SMS yang dikirinkan tidak segera dijawab selalu cepat berprasangka negatif...............................
- Jika telepon tidak segera diangkat juga selalu berprasangka negatif.............................
- Sering mengabaikan orang2 didekatnya justru lebih asyik dengan HPnya kadang tertawa sendiri kayak orang gila............................
- Biasanya sering ganti2 nomor.............................
- Menerima telepon dan berlama lama ngobrol sekalipun sedang ada tamu atau sedang ada rapat/pertemuan dengan orang lain..............................
- Menganggap HP adalah bagian dari nafas hidupnya sehingga tak terpisahkan......................
- Dll............................



2. Pemula main ayam :
- Tidak sabaran dan pengennya tiap hari ngadu..........................
- Ayam dielus dan dipandangi tiap jam tiap hari..........................
- Lupa mandi dan malas kerja kalo sudah dikandang ayam..........................
- Cepat berprasangka buruk dalam menilai seekor ayam.............................
- Gampang terpicu emosi ketika disindir soal ayamnya...............................
- Sering diperbudak dan diatur oleh ayamnya sendiri............................
- Memandang ayam sebagai bagian dari gengsi..............................
- Dll..........................................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun mempunyai HP :
- HP hanyalah bagian dari fasilitas untuk kemudahan berkomunikasi......................
- Tidak setiap pesan SMS harus dijawab bergantung dari isi pesannya.......................
- Menganggap HP hanyalah benda mati biasa saja seperti halnya mobil/televisi.....................
- Jika SMS atau telepon tidak segera dijawab maka akan beranggapan bahwa yang dihubungi sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjawab, mungkin sedang mandi/HP ketinggalan/sedang ada tamu/rapat dll.........................
- Akan selalu mematikan HP atau tidak membawanya jika kondisi menuntut demikian misal ketika sedang beribadah............................
- Dll..............................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun main ayam :
- Ayam hanyalah bagian dari kesenangan.............................
- Lebih sabar dan jeli dalam menilai kualitas serta kondisi seekor ayam............................
- Kita yang mengatur ayam bukan sebaliknya.............................
- Menggeluti hobi ayam untuk sebuah kesenangan dan kebahagiaan hati bukan mencari permusuhan...............................
- Sekalipun terkait dengan gengsi tapi ayam dianggap hanya sebagai media bersosialisasi dengan orang lain..............................
- Lebih banyak melihat manfaatnya dibanding hanya efek kesenangannya saja........................
- Dll..................................


Silakan tambahkan pengalaman yang terkait dengan kedua hal tersebut untuk sebuah pembelajaran bersama dalam berkehidupan yang lebih baik...................................

Salam Pemula  
 Smile  Very Happy  I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  rickycinere on Wed 21 May 2014, 07:50

Waduhhh... pas banget sama saya nih...

2. Pemula main ayam :
- Tidak sabaran dan pengennya tiap hari lihat ayam dimandiin dan dijemur ......................
- Ayam dielus dan dipandangi tiap jam tiap hari (ini yang gak bisa kalau gak dilakukan) ..........
- Lupa mandi dan malas kerja kalo sudah dikandang ayam (benar banget 100%) ..................
- Cepat berprasangka buruk dalam menilai seekor ayam (kebalikannya) malah semua ayam saya anggap bagus banget ..............................
- Gampang terpicu emosi ketika disindir soal ayamnya (benar juga, kalo dibilang ayam saya kurang bagus, langsung dibikin opor ) ...............................
- Sering diperbudak dan diatur oleh ayamnya sendiri (bener banget) karena sering diajak teman pergi, kita tolak karena lebih suka pulang kandang lihat ayam2... he...he...............................
- Memandang ayam sebagai bagian dari gengsi (kecuali yang satu ini gak dah..)
- Palling senang kalau lihat di forum ada teman2 punya ayam bagus (pingin dah supaya bisa pindah kandang) hi...hi...
- Paling senang kalau ada teman2 datang bawa ayam untuk gebrak atau hanya datang untuk ngobrol tentang ayam2... (bisa lupa waktu ... gak masalah sudah lewat tengah malam, cerita gak bisa selesai-selesai)...
Salam buat sesama pemula ...  Very Happy Very Happy Very Happy 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Win Kastubi on Wed 21 May 2014, 09:07

Kl punya ayam bagus (baru dapat/beli.), merasa.....se-olah2.....ayamnya adalah "Ayam terbaik sedunia"..., shg gatel rasanya kepingin gebrak dan gebrak...dgn mengabaikan unsur "merawat"...!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  lancur_madura on Wed 21 May 2014, 10:39

Pertama punya hp.
Tengah malam ada yg telfon langsung bangun dan segera ambil hp.giliran di bngunin untk beribadah malah gk bangun2,hehehe(pengalaman pribadi)

orang udah lama punya hp.
Menggunakan hp nya(aktifkan alarm) untuk membangunkan ketika sepertiga malam untuk beribadah(kebiasaan bibiku).

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  iwan supriyanto on Wed 21 May 2014, 10:49

saya masih termasuk nomor 2 , Semoga Kelak Dengan Seiring Jalanya Waktu Bisa Seperti Yang Tulisan WArna Pink .

 Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  azka on Wed 21 May 2014, 11:10

-pemula pake uang dapur buat beli ayam,
-10th keatas jual ayam biar dapur ngebul..
hihihi..semoga,

azka
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 246
Join date : 14.08.13
Age : 33
Lokasi : pemalang, 087882534806

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  jaghana on Wed 21 May 2014, 11:13

Hendro wrote:Salam PAPAJI...........................

Saya mencoba menuliskan pengalaman pribadi dan pengalaman beberapa rekan yang sering terjadi ketika menjadi seorang PEMULA............................

PEMULA yang dimaksudkan disini adalah seseorang yang menekuni kegiatan atau mempunyai sesuatu hal/benda dengan durasi dibawah 10 tahun..........................

Hal2 yang sering dilakukan dan terjadi pada seorang pemula biasanya antara lain :


1. Pemula punya HP :
- Menganggap HP lebih penting dari segalanya sehingga ketika naik motorpun sambil main SMS an, atau sambil teleponan dengan dijepitkan pada helm. ........................
- Ketika HP berbunyi cepat ditanggapi tetapi ketika dipanggil/disapa oleh seseorang kadang untuk menengokpun terlambat.........................
- HP sampai dibawa ketempat tidur dan ditaruh disamping bantal........................
- Bahkan ketika mandipun HP ikut dibawa kekamar mandi...........................
- HP tidak kelihatan semenit saja sudah sangat panik sedangkan anggota keluarga tidak kelihatan sehari belum tentu dicarinya.............................
- HP ketinggalan di rumah dibela2in balik lagi sekalipun perginya cuma beli gorengan didekat rumah...............................
- Jika pesan SMS yang dikirinkan tidak segera dijawab selalu cepat berprasangka negatif...............................
- Jika telepon tidak segera diangkat juga selalu berprasangka negatif.............................
- Sering mengabaikan orang2 didekatnya justru lebih asyik dengan HPnya kadang tertawa sendiri kayak orang gila............................
- Biasanya sering ganti2 nomor.............................
- Menerima telepon dan berlama lama ngobrol sekalipun sedang ada tamu atau sedang ada rapat/pertemuan dengan orang lain..............................
- Menganggap HP adalah bagian dari nafas hidupnya sehingga tak terpisahkan......................
- Dll............................



2. Pemula main ayam :
- Tidak sabaran dan pengennya tiap hari ngadu..........................
- Ayam dielus dan dipandangi tiap jam tiap hari..........................
- Lupa mandi dan malas kerja kalo sudah dikandang ayam..........................
- Cepat berprasangka buruk dalam menilai seekor ayam.............................
- Gampang terpicu emosi ketika disindir soal ayamnya...............................
- Sering diperbudak dan diatur oleh ayamnya sendiri............................
- Memandang ayam sebagai bagian dari gengsi..............................
- Dll..........................................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun mempunyai HP :
- HP hanyalah bagian dari fasilitas untuk kemudahan berkomunikasi......................
- Tidak setiap pesan SMS harus dijawab bergantung dari isi pesannya.......................
- Menganggap HP hanyalah benda mati biasa saja seperti halnya mobil/televisi.....................
- Jika SMS atau telepon tidak segera dijawab maka akan beranggapan bahwa yang dihubungi sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjawab, mungkin sedang mandi/HP ketinggalan/sedang ada tamu/rapat dll.........................
- Akan selalu mematikan HP atau tidak membawanya jika kondisi menuntut demikian misal ketika sedang beribadah............................
- Dll..............................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun main ayam :
- Ayam hanyalah bagian dari kesenangan.............................
- Lebih sabar dan jeli dalam menilai kualitas serta kondisi seekor ayam............................
- Kita yang mengatur ayam bukan sebaliknya.............................
- Menggeluti hobi ayam untuk sebuah kesenangan dan kebahagiaan hati bukan mencari permusuhan...............................
- Sekalipun terkait dengan gengsi tapi ayam dianggap hanya sebagai media bersosialisasi dengan orang lain..............................
- Lebih banyak melihat manfaatnya dibanding hanya efek kesenangannya saja........................
- Dll..................................


Silakan tambahkan pengalaman yang terkait dengan kedua hal tersebut untuk sebuah pembelajaran bersama dalam berkehidupan yang lebih baik...................................

Salam Pemula  
 Smile  Very Happy  I love you
joossss...
ijin copas mas..
eekekkekekk...
 pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  GEDRUG BUMI on Wed 21 May 2014, 11:31

Ayam diucel2 saben hari smbil dijsk ngbrol, "sesuk yen wes gede, dadi pitik sing apik. Ojo isin2i aku". Hehe...

GEDRUG BUMI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 19.07.13
Age : 26
Lokasi : malang-jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  rio rey manado on Wed 21 May 2014, 11:36

jaghana wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI...........................

Saya mencoba menuliskan pengalaman pribadi dan pengalaman beberapa rekan yang sering terjadi ketika menjadi seorang PEMULA............................

PEMULA yang dimaksudkan disini adalah seseorang yang menekuni kegiatan atau mempunyai sesuatu hal/benda dengan durasi dibawah 10 tahun..........................

Hal2 yang sering dilakukan dan terjadi pada seorang pemula biasanya antara lain :


1. Pemula punya HP :
- Menganggap HP lebih penting dari segalanya sehingga ketika naik motorpun sambil main SMS an, atau sambil teleponan dengan dijepitkan pada helm. ........................
- Ketika HP berbunyi cepat ditanggapi tetapi ketika dipanggil/disapa oleh seseorang kadang untuk menengokpun terlambat.........................
- HP sampai dibawa ketempat tidur dan ditaruh disamping bantal........................
- Bahkan ketika mandipun HP ikut dibawa kekamar mandi...........................
- HP tidak kelihatan semenit saja sudah sangat panik sedangkan anggota keluarga tidak kelihatan sehari belum tentu dicarinya.............................
- HP ketinggalan di rumah dibela2in balik lagi sekalipun perginya cuma beli gorengan didekat rumah...............................
- Jika pesan SMS yang dikirinkan tidak segera dijawab selalu cepat berprasangka negatif...............................
- Jika telepon tidak segera diangkat juga selalu berprasangka negatif.............................
- Sering mengabaikan orang2 didekatnya justru lebih asyik dengan HPnya kadang tertawa sendiri kayak orang gila............................
- Biasanya sering ganti2 nomor.............................
- Menerima telepon dan berlama lama ngobrol sekalipun sedang ada tamu atau sedang ada rapat/pertemuan dengan orang lain..............................
- Menganggap HP adalah bagian dari nafas hidupnya sehingga tak terpisahkan......................
- Dll............................



2. Pemula main ayam :
- Tidak sabaran dan pengennya tiap hari ngadu..........................
- Ayam dielus dan dipandangi tiap jam tiap hari..........................
- Lupa mandi dan malas kerja kalo sudah dikandang ayam..........................
- Cepat berprasangka buruk dalam menilai seekor ayam.............................
- Gampang terpicu emosi ketika disindir soal ayamnya...............................
- Sering diperbudak dan diatur oleh ayamnya sendiri............................
- Memandang ayam sebagai bagian dari gengsi..............................
- Dll..........................................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun mempunyai HP :
- HP hanyalah bagian dari fasilitas untuk kemudahan berkomunikasi......................
- Tidak setiap pesan SMS harus dijawab bergantung dari isi pesannya.......................
- Menganggap HP hanyalah benda mati biasa saja seperti halnya mobil/televisi.....................
- Jika SMS atau telepon tidak segera dijawab maka akan beranggapan bahwa yang dihubungi sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjawab, mungkin sedang mandi/HP ketinggalan/sedang ada tamu/rapat dll.........................
- Akan selalu mematikan HP atau tidak membawanya jika kondisi menuntut demikian misal ketika sedang beribadah............................
- Dll..............................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun main ayam :
- Ayam hanyalah bagian dari kesenangan.............................
- Lebih sabar dan jeli dalam menilai kualitas serta kondisi seekor ayam............................
- Kita yang mengatur ayam bukan sebaliknya.............................
- Menggeluti hobi ayam untuk sebuah kesenangan dan kebahagiaan hati bukan mencari permusuhan...............................
- Sekalipun terkait dengan gengsi tapi ayam dianggap hanya sebagai media bersosialisasi dengan orang lain..............................
- Lebih banyak melihat manfaatnya dibanding hanya efek kesenangannya saja........................
- Dll..................................


Silakan tambahkan pengalaman yang terkait dengan kedua hal tersebut untuk sebuah pembelajaran bersama dalam berkehidupan yang lebih baik...................................

Salam Pemula  
 Smile  Very Happy  I love you
joossss...
ijin copas mas..
eekekkekekk...
 pirat 
 Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Riomio on Wed 21 May 2014, 14:23

Hendro wrote:
1. Pemula punya HP :
- Jika pesan SMS yang dikirinkan tidak segera dijawab selalu cepat berprasangka negatif...............................
- Jika telepon tidak segera diangkat juga selalu berprasangka negatif.............................
- Sering mengabaikan orang2 didekatnya justru lebih asyik dengan HPnya kadang tertawa sendiri kayak orang gila............................
- Biasanya sering ganti2 nomor.............................

- Menganggap HP adalah bagian dari nafas hidupnya sehingga tak terpisahkan......................



 
 Smile  Very Happy  I love you

Kalo ini biasanya yang hobi selingkuh.. baik pemilik hp pemula maupun yang sudah lama punya hp.... xixixixixixixixi..........

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  jawara on Wed 21 May 2014, 15:26

Bener Pak, sy sendiri jg gitu. Pak Hendro lama2 bs jadi peramal.... He 3X...

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  akaka on Wed 21 May 2014, 18:43

Kalo baca tulisan pak hendro, saya termasuk Pemula...banget!!!! hahaaa... hidup hobi ayam..!!!

Hmm... ada ayam uaaapiiiiikk ndak pak hendro, harga bukan masalah buat saya...yang penting muraaaaahh.. cheers 

Ditunggu PM nya ya pak

Salam Pemula

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  suhufi on Wed 21 May 2014, 18:52

Hendro wrote:Salam PAPAJI...........................

Saya mencoba menuliskan pengalaman pribadi dan pengalaman beberapa rekan yang sering terjadi ketika menjadi seorang PEMULA............................

PEMULA yang dimaksudkan disini adalah seseorang yang menekuni kegiatan atau mempunyai sesuatu hal/benda dengan durasi dibawah 10 tahun..........................

Hal2 yang sering dilakukan dan terjadi pada seorang pemula biasanya antara lain :


1. Pemula punya HP :
- Menganggap HP lebih penting dari segalanya sehingga ketika naik motorpun sambil main SMS an, atau sambil teleponan dengan dijepitkan pada helm. ........................
- Ketika HP berbunyi cepat ditanggapi tetapi ketika dipanggil/disapa oleh seseorang kadang untuk menengokpun terlambat.........................
- HP sampai dibawa ketempat tidur dan ditaruh disamping bantal........................
- Bahkan ketika mandipun HP ikut dibawa kekamar mandi...........................
- HP tidak kelihatan semenit saja sudah sangat panik sedangkan anggota keluarga tidak kelihatan sehari belum tentu dicarinya.............................
- HP ketinggalan di rumah dibela2in balik lagi sekalipun perginya cuma beli gorengan didekat rumah...............................
- Jika pesan SMS yang dikirinkan tidak segera dijawab selalu cepat berprasangka negatif...............................
- Jika telepon tidak segera diangkat juga selalu berprasangka negatif.............................
- Sering mengabaikan orang2 didekatnya justru lebih asyik dengan HPnya kadang tertawa sendiri kayak orang gila............................
- Biasanya sering ganti2 nomor.............................
- Menerima telepon dan berlama lama ngobrol sekalipun sedang ada tamu atau sedang ada rapat/pertemuan dengan orang lain..............................
- Menganggap HP adalah bagian dari nafas hidupnya sehingga tak terpisahkan......................
- Dll............................



2. Pemula main ayam :
- Tidak sabaran dan pengennya tiap hari ngadu..........................
- Ayam dielus dan dipandangi tiap jam tiap hari..........................
- Lupa mandi dan malas kerja kalo sudah dikandang ayam..........................
- Cepat berprasangka buruk dalam menilai seekor ayam.............................
- Gampang terpicu emosi ketika disindir soal ayamnya...............................
- Sering diperbudak dan diatur oleh ayamnya sendiri............................
- Memandang ayam sebagai bagian dari gengsi..............................
- Dll..........................................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun mempunyai HP :
- HP hanyalah bagian dari fasilitas untuk kemudahan berkomunikasi......................
- Tidak setiap pesan SMS harus dijawab bergantung dari isi pesannya.......................
- Menganggap HP hanyalah benda mati biasa saja seperti halnya mobil/televisi.....................
- Jika SMS atau telepon tidak segera dijawab maka akan beranggapan bahwa yang dihubungi sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjawab, mungkin sedang mandi/HP ketinggalan/sedang ada tamu/rapat dll.........................
- Akan selalu mematikan HP atau tidak membawanya jika kondisi menuntut demikian misal ketika sedang beribadah............................
- Dll..............................


Bagi seorang yang sudah lebih 10 tahun main ayam :
- Ayam hanyalah bagian dari kesenangan.............................
- Lebih sabar dan jeli dalam menilai kualitas serta kondisi seekor ayam............................
- Kita yang mengatur ayam bukan sebaliknya.............................
- Menggeluti hobi ayam untuk sebuah kesenangan dan kebahagiaan hati bukan mencari permusuhan...............................
- Sekalipun terkait dengan gengsi tapi ayam dianggap hanya sebagai media bersosialisasi dengan orang lain..............................
- Lebih banyak melihat manfaatnya dibanding hanya efek kesenangannya saja........................
- Dll..................................


Silakan tambahkan pengalaman yang terkait dengan kedua hal tersebut untuk sebuah pembelajaran bersama dalam berkehidupan yang lebih baik...................................

Salam Pemula  
 Smile  Very Happy  I love you
pemula punya ayam : ketika kalah pas ngadu langsung galau dan kehilangan semangat buat ngurus ayam lagi. wkwkwkwkwk Razz Razz Razz Razz 

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  dody boced on Wed 21 May 2014, 19:24

Saya masih pemula banget masih jauh dari kata Senior..masih belajar sabar...dan seneng dengan suasana santai...salam pemula...tulisan yang bagus mas hendro...

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  viqhan on Wed 21 May 2014, 20:02

saya merasa tersindir nih...he...he...trims pak hendro masukan bagus buat saya sebagai seorang pemula....

viqhan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 14.03.14
Age : 38
Lokasi : pantura raya pin bb 7FB164C5 081532345859

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  cay on Wed 21 May 2014, 20:22

Tulisan yg menarik.....
Mungkin tidak semuanya 100 % kita alami.....
Namun tak akan mampu pula kita membantahnya
Dan anda dan kita semua terutama saya mkn atau bisa saja akan sepakat:
Gue banget .....
Wakakakakakakak
Silahkan yg laen sharring.....

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Purbaya Farm on Wed 21 May 2014, 21:43

nyodok banget...saya banget, jadi nyadar masih pemula...baru serius belajar ayam, setahunan lebih, suka panik kalau liat kondisi ayam begini-begitu...dapet ilmu baru, moga2 bisa sabar ga dibikin pusing sama ayam  Smile Smile Smile 

Purbaya Farm
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 222
Join date : 08.05.13
Age : 36
Lokasi : Dukuhwaru, Kab. Tegal & Jaktim (085714716979), pin bbm: 5A84700C.

http://www.purbayafarmtegal.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  kang mas andri on Thu 22 May 2014, 08:09

betul banget Pa,e. Alhamdulillah itu udah 10 tahun yang lalu  Very Happy 

kang mas andri
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 02.08.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  GaZiel22 on Thu 31 Jul 2014, 19:12

Gua Pemula Banget...  Cool Cool Cool 

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  ochim89 on Sun 24 Aug 2014, 21:11

Hahaha...
Pas banget ne ulasan dri pak hendro..

Baru nyadar klo masih pemula..
Kekekeke..

ochim89
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 09.08.14
Age : 27
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  plamboyan cock on Wed 27 Aug 2014, 13:01

Mntabz

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Man-O on Sat 06 Sep 2014, 13:54

klo Pemula Punya cewe gmn pak??
Laughing Laughing

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Hendro on Mon 08 Sep 2014, 18:34

Man-O wrote:klo Pemula Punya cewe gmn pak??
Laughing Laughing

Kayaknya bang Roman lebih paham deh...ke..ke..ke.ke..ke... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

kalo yang bukan pemula gimana pak...? salam kenal...

Post  Victor Gandasuli on Mon 08 Sep 2014, 21:14

salam kenal bang...mau

Victor Gandasuli

Jumlah posting : 4
Join date : 18.07.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Victor Gandasuli on Mon 08 Sep 2014, 21:32

yng bukan pemula... 1. ngak mandikan ayam tiap hari
                            2. ngak kasih makan ayam tiap hari
                            3. ngak melihat ayam tiap hari
                            4. ngak mau jujur kalo ngak bisa liat ayam tiap hari.... Embarassed
salam kenal buat semua ni...kwkwkwkw

Victor Gandasuli

Jumlah posting : 4
Join date : 18.07.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebiasaan PEMULA.....................

Post  Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik