Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Thu 22 May 2014, 15:38

buat teman2 sesama pemula ...
ingin pendapat sesama pemula ...
ada ayam saya yang main bagus pukul bagus menurut saya dan juga dibeli orang dengan harga bagus diatas 2000.
Ditest oleh pembeli dengan ayam teman yang katanya dari sumber yang OK punya.
ini penampakannya (punya saya yang pake tutup jalu biru):



pertanyaan saya, apakah ayam saya tadi layak seharga itu kalau ditest dengan ayam saya juga si Delahoya?
Ini penampakan si Delahoya (yang pakai tutup jalu merah)


rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  AlfaFarm on Thu 22 May 2014, 16:59

Ayamnya bagus om, layak harga segitu. [senyum]

AlfaFarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 167
Join date : 13.01.14
Age : 28
Lokasi : Baturraden Purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  damduridamdam on Thu 22 May 2014, 17:39

kalo bagi sy sih bang harga tergantung org yg belinya sama2 puas ga. jd ga mengikat utk msg2 pribadi hrs samaa... cheers

bs aja tuh ayam dihargain 4rb ato 5rb, kalo yg belinya Puas mau apa

maju terus bang, sukses utk bang rick Very Happy

damduridamdam
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 390
Join date : 15.09.11
Age : 51
Lokasi : Bogor - Bekasi -------- 0857 172 800 69 pin.bb D4CEF1C4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  aylos on Thu 22 May 2014, 18:44

pertanyaan saya, apakah ayam saya tadi layak seharga itu??

menurut saya sihhh ...kemahalan bang....sebab saya gak bakalan mampu beli itu ayam..maunya dikasih itu ayam ha...ha...ha.............

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Fri 23 May 2014, 07:17

aylos wrote:pertanyaan saya, apakah ayam saya tadi layak seharga itu??

menurut saya sihhh ...kemahalan bang....sebab saya gak bakalan mampu beli itu ayam..maunya dikasih itu ayam ha...ha...ha.............

ha..ha.......ha...... kok bisa sama pemikiran dengan saya bang....
saya juga nanti kalo main ke bogor, dikasih ayam bang aylos ya .... ha...ha..... ha.... lol!lol!lol!

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Fri 23 May 2014, 07:26

damduridamdam wrote:kalo bagi sy sih bang harga tergantung org yg belinya sama2 puas ga. jd ga mengikat utk msg2 pribadi hrs samaa... cheers

bs aja tuh ayam dihargain 4rb ato 5rb, kalo yg belinya Puas mau apa

maju terus bang, sukses utk bang rick Very Happy

saya suka dengan pemikiran positip bang damduridamdam...
benar2 memakai logika berpikir yang sehat...
kalau yang beli senang dengan harga yang dibeli, mau apa ???
walaupun harganya 300rb tapi pembeli tidak puas dan komplain terus juga mau apa ???
salam hobby .... cheerscheerscheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Fri 23 May 2014, 07:27

AlfaFarm wrote:Ayamnya bagus om, layak harga segitu. [senyum]

thank you bang... anda layak dapat senyun juga ... SmileSmileSmile

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  dedhe on Fri 23 May 2014, 08:46

Menurut saya ayam Bang Ricky layak di hargai diatas 2000K, kapan-kapan mau mampir lagi ke cinere mau cari amunisi tambahan. Sukses terus Bang ternaknya Very Happy

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  cimahpar 5 on Fri 23 May 2014, 09:24

sebagai pembeli, saya liat yg lawan gondang..

sebagai penjual, saya saya liatin yg lawan hitam..

hehe..namanya juga ayam mas, membingungkan..

secara mendasar, ayam cinere kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan..

tinggal pinter2 milih2 lawan..sukses kang..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  azka on Sat 24 May 2014, 16:30

menurut saya layak bang..
cuma kalo yg jualan saya susah bang cari pembeli yg mau harga sgt..
maklum peternak ecek2..
yg beli jg beda kelas..
xixixixi,,,

azka
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 246
Join date : 14.08.13
Age : 33
Lokasi : pemalang, 087882534806

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Mon 26 May 2014, 09:23

azka wrote:menurut saya layak bang..
cuma kalo yg jualan saya susah bang cari pembeli yg mau harga sgt..
maklum peternak ecek2..
yg beli jg beda kelas..
xixixixi,,,

sabar bang... dan terus inovatif... berusaha meng upgrade ternakan... jangan puas dengan yang sekarang sudah ada.... kalau kwalitas sudah diatas rata2, dengan sendirinya orang akan cari ke kandang (tidak perlu jualan di pasar)....
tetap semangat bang... cheerscheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Mon 26 May 2014, 09:25

dedhe wrote:Menurut saya ayam Bang Ricky layak di hargai diatas 2000K, kapan-kapan mau mampir lagi ke cinere mau cari amunisi tambahan. Sukses terus Bang ternaknya Very Happy

silahkan kapan aja boleh main bang... mudah2an dapat sesuai keinginan dan harapan...
terima kasih atas doa dan supportnya... cheerscheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  azka on Mon 26 May 2014, 10:20

rickycinere wrote:
azka wrote:menurut saya layak bang..
cuma kalo yg jualan saya susah bang cari pembeli yg mau harga sgt..
maklum peternak ecek2..
yg beli jg beda kelas..
xixixixi,,,

sabar bang... dan terus inovatif... berusaha meng upgrade ternakan... jangan puas dengan yang sekarang sudah ada.... kalau kwalitas sudah diatas rata2, dengan sendirinya orang akan cari ke kandang (tidak perlu jualan di pasar)....
tetap semangat bang... cheerscheers

siap bang ricky,
kalo bgt ane harus berguru nimba ilmu sama bang ricky nih ,.
mau kan bang ngajarin?

azka
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 246
Join date : 14.08.13
Age : 33
Lokasi : pemalang, 087882534806

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Mon 26 May 2014, 10:44

azka wrote:
rickycinere wrote:
azka wrote:menurut saya layak bang..
cuma kalo yg jualan saya susah bang cari pembeli yg mau harga sgt..
maklum peternak ecek2..
yg beli jg beda kelas..
xixixixi,,,

sabar bang... dan terus inovatif... berusaha meng upgrade ternakan... jangan puas dengan yang sekarang sudah ada.... kalau kwalitas sudah diatas rata2, dengan sendirinya orang akan cari ke kandang (tidak perlu jualan di pasar)....
tetap semangat bang... cheerscheers

siap bang ricky,
kalo bgt ane harus berguru nimba ilmu sama bang ricky nih ,.
mau kan bang ngajarin?

degan senang hati bang (kita sesama pemula harus saling berbagi ilmu... kalo perlu berbagi ternak juga) ...
salam dari kandang ayam kampung pinggiran ... cheerscheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Mon 26 May 2014, 10:48

cimahpar 5 wrote:sebagai pembeli, saya liat yg lawan gondang..

sebagai penjual, saya saya liatin yg lawan hitam..

hehe..namanya juga ayam mas, membingungkan..

secara mendasar, ayam cinere kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan..

tinggal pinter2 milih2 lawan..sukses kang..

setuju bang...
kita lihat dari perspektip mana kita berada... apakah dari pembeli? ataukah dari penjual ...
kalau yang satu ini, pilih mana bang? (maaf dua2nya jelek) ...he...he...he... kalau saya gak milih dua2nya (walaupun si DeLahoya adalah ayam kampung kandang pinggiran cinere, dan itu biang trah Sio Kurur dengan pacek trah Birma BK HMS).


rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  hamas on Mon 26 May 2014, 11:08

kalau pembelinya Pro, harga wajar
kalau sekedar penghobby spt saya, not worth it
tergantung mau diapakan itu ayam
ekekeke...

TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  cimahpar 5 on Mon 26 May 2014, 11:12

kuning -lah Mas..hehe..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  boykomplek on Mon 26 May 2014, 11:40

Saya juga bingung bang kalok di suruh pilih...
Tapi kalok ayam tersebut pasang jalu panjang saya secara pribadi berani memilih di antara kedua ayam tsb...
Dengan gambaran masuk jalu dalam lawan kendooorrrrrr....
Very HappyVery HappyVery Happy

Kedua ayam punya keunggulan dan kelemahan tergantung kita mau main dimana dan menandingkannya...
Juara se ekor Jagoan di tentukan kemampuan ayam serta cara botoh mencarik lawan tanding...
Sangat bijak bila tau kemampuan ayam kita sendiri...

Ayooo belajar unt maju...
Salam damai dari junior...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Mon 26 May 2014, 11:40

cimahpar 5 wrote:kuning -lah Mas..hehe..

Ini penampakan satu nenek dengan yang kuning...
kalau yang kuning , paceknya (anak dari pacek BK dengan biang birma HMS) kawin dengan biang anak Sio Kurur
kalau Lambada paceknya BK Lembe dengan biang birma HMS

tapi mainnya beda banget... yang kuning main atas bodoh... kalo yang lembe main bawah bodoh ....
he...he...he... senang juga punya ayam bodoh2... biar banyak diledekin orang... (dan yang pasti, yang nonton juga orang bodoh2.... ) hi...hi...hi.... dasar yang tulis ini juga kelompok orang bodoh... (yang penting guyup dan happy .... Very HappyVery HappyVery Happy)


rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  boykomplek on Mon 26 May 2014, 11:51

Salam bang ricky...
Salam dari junior yg baru belajar...

Ayam yg kayak bodoh di atas tapi pas lawan turun dia langsung carik pukul itu ayam bagus...
Mau di gesek lawan, di tekuk lawan ataupun di pancing lawan dia akan tegak kaku lehernya sampai lawannya malah nyerah turun barulah dia hajar habis habisan, pukul depan oke, pukul samping oke...
Kalok sempat dia di bawah berubah cepat unt naik kepala lagi seperti ayam bodoh...
Kalok ayam seperti ini waaaaaa... (gajian kata org medan...)

Salam menimbah ilmu...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Mon 26 May 2014, 12:01

boykomplek wrote:Salam bang ricky...
Salam dari junior yg baru belajar...

Ayam yg kayak bodoh di atas tapi pas lawan turun dia langsung carik pukul itu ayam bagus...
Mau di gesek lawan, di tekuk lawan ataupun di pancing lawan dia akan tegak kaku lehernya sampai lawannya malah nyerah turun barulah dia hajar habis habisan, pukul depan oke, pukul samping oke...
Kalok sempat dia di bawah berubah cepat unt naik kepala lagi seperti ayam bodoh...
Kalok ayam seperti ini waaaaaa... (gajian kata org medan...)

Salam menimbah ilmu...

Ini baru saya belajar benaran... EmbarassedEmbarassedEmbarassed
Senior dan Pakar mengaku masih junior dan baru belajar...
dari analisa sudah kebaca bagaimana tingginya ilmu dokter boy mengenai perayaman...
benar kata pepatah "Padi makin berisi makin runduk"...
"beda benar seperti saya yang hanya banyak berkoar-koar, gak ngerti apa2"... seperti tong kosong bunyi nyaring ... (jadi malu benaran ... EmbarassedEmbarassedEmbarassed)
saya senang banget bisa menimbah ilmu dari kawan sehobi dari sumatra utara sana ... sunnysunnysunny

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  Kasan on Mon 26 May 2014, 12:05

ijin nyimak dari senior-senior nih...
salam dari junior yang lagi belajar ternak...

Kasan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 338
Join date : 19.12.12
Age : 42
Lokasi : Sentul-Bogor ( 081283862480 )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  boykomplek on Mon 26 May 2014, 13:40

Sama sama bang Rcky saya juga masih belajar ayam...
Semoga kita bisa lebih baik lagi dalam mencetak petarung unggul...

Salam damai...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  azka on Mon 26 May 2014, 14:53

rickycinere wrote:
azka wrote:
rickycinere wrote:
azka wrote:menurut saya layak bang..
cuma kalo yg jualan saya susah bang cari pembeli yg mau harga sgt..
maklum peternak ecek2..
yg beli jg beda kelas..
xixixixi,,,

sabar bang... dan terus inovatif... berusaha meng upgrade ternakan... jangan puas dengan yang sekarang sudah ada.... kalau kwalitas sudah diatas rata2, dengan sendirinya orang akan cari ke kandang (tidak perlu jualan di pasar)....
tetap semangat bang... cheerscheers

siap bang ricky,
kalo bgt ane harus berguru nimba ilmu sama bang ricky nih ,.
mau kan bang ngajarin?

degan senang hati bang (kita sesama pemula harus saling berbagi ilmu... kalo perlu berbagi ternak juga) ...
salam dari kandang ayam kampung pinggiran ... cheerscheers
hehehe sesama pemula ya bang cuma bang ricky yg lbh bnyak pengalaman dan ilmunya,
makasih bang salam juga dari kandang kampung pedalaman.,
mau dong bang ayamnya
xixixi

azka
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 246
Join date : 14.08.13
Age : 33
Lokasi : pemalang, 087882534806

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  rickycinere on Wed 28 May 2014, 10:48

rickycinere wrote:
cimahpar 5 wrote:kuning -lah Mas..hehe..

Ini penampakan satu nenek dengan yang kuning...
kalau yang kuning , paceknya (anak dari pacek BK dengan biang birma HMS) kawin dengan biang anak Sio Kurur
kalau Lambada paceknya BK Lembe dengan biang birma HMS

tapi mainnya beda banget... yang kuning main atas bodoh... kalo yang lembe main bawah bodoh ....
he...he...he... senang juga punya ayam bodoh2... biar banyak diledekin orang... (dan yang pasti, yang nonton juga orang bodoh2.... ) hi...hi...hi.... dasar yang tulis ini juga kelompok orang bodoh... (yang penting guyup dan happy .... Very HappyVery HappyVery Happy)


untuk 1 tetasan (sama pacek dan biang) aja menghasilkan anak2 yang bervariasi mainnya...
ini penampakan saudara setetasan si lembe (Lambada). Pacek BK Lembe dengan biang birma HMS:

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga Ayam sangat relatif (apalagi kalau itu adalah hobby)

Post  Sponsored content Today at 23:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik