Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 09:26

Hasil Kontes Ayam Jago Aduan PAPAJI SULUT Selasa 3 Juni 2014
Peserta yg mendaftar 42 ekor
peserta yg bertanding 28 ekor
1, Kelas BULU (3,0 - 3,09 kg) Juara = BORJU
Minion (SF Farm) X Borju (Diaz Mandey)
Wazeng (Patrick) X Barca ( Keng)
Partai Final = Borju X Barca
2. Kelas Welter (3,2 - 3,29 kg) Juara = RICA TIKUS
Nazar (Hanny) X Rica Tikus (Wecky Strike)
Bodrex (Ekky) X Surya (Henry)
Partai Final = Rica Tikus X Bodrex
3. Kelas Menengah (3,3 - 3,39 kg) Juara = MUTASI
Sherina (Kres) X Mutasi (Rocky/CBA farm)
Rincoy (JIMMY) X Arjuna (KS Farm)
Partai Final = Mutasi X Arjuna
4. Kelas Menengah Super (3,4 - 3,49 kg) Juara = TARZAN
Sinchan (Kres) X Tarzan (Wengky)
Morena (Weck Strike) X Majalah (Andre Akatsuki)
Partai Final = Tarzan X Morena
5. Kelas Berat Ringan ((3,5 - 3,59 kg) Juara = WATERPASS
Waterpass (Tommy) X Ronggeng (Kiky Kasir)
Brazil (Roy Farm) X Bangau Kuti2 (Herry Kentjem)
Partai Final = Waterpass X Bangau Kuti2
6. Kelas Penjelajah (3,6 - 3,69 kg) Juara = HELLBOY
Patirukan (Hanzel Adi) X Warukus (Michael)
Persmin (Irwan Hasan) X Hellboy (Jimmy)
Partai Final = Patirukan X Hellboy
7. Kelas Super Berat/Bebas (3,8 kg keatas) Juara = RUDAL
Rudal (Keynd Bidol) X CBA (Endang)
Puma (Keynd Bidol) X Krisna (Ks Farm)
Partai Final = Rudal X Puma


Terakhir diubah oleh rio rey manado tanggal Thu 05 Jun 2014, 10:04, total 4 kali diubah

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 09:32

Foto Bersama Tim Papaji Pengda Sulut, Setelah acara selesai..... Very HappyVery HappyVery HappyVery Happycheerscheerscheerscheers

[img][/img]


Terakhir diubah oleh rio rey manado tanggal Thu 05 Jun 2014, 09:42, total 1 kali diubah

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  Kasan on Thu 05 Jun 2014, 09:34

Luar biasa papaji sulut...TOP dah...
Selamat dan sukses selalu papaji Sulawesi Utara...

Kasan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 338
Join date : 19.12.12
Age : 42
Lokasi : Sentul-Bogor ( 081283862480 )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 09:36

[img][/img]
[img][/img]

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 09:41

[img][/img][img][img][/img]
[/img][img][/img]
[img][/img]
[img][/img]
cheerscheerscheerscheers


rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 09:49

Kasan wrote:Luar biasa papaji sulut...TOP dah...
Selamat dan sukses selalu papaji Sulawesi Utara...

Thanks Mas Bro.... LaughingLaughingLaughingstudystudystudy
cheerscheerscheerscheerscheers

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  jawara on Thu 05 Jun 2014, 09:51

Wow....!!!!
Kuerenz n Muanteb Bang....
Selamat atas kesuksesanya...

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 09:53

jawara wrote:Wow....!!!!
Kuerenz n Muanteb Bang....
Selamat atas kesuksesanya...
Thanks... LaughingLaughingLaughing

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  bang_owl on Thu 05 Jun 2014, 10:17

enaknya adu ayam dimanado walaupun ada yg pake seragam coklat gak pada kabur Very HappyVery Happyking...

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 10:57

bang_owl wrote:enaknya adu ayam dimanado walaupun ada yg pake seragam coklat gak pada kabur Very HappyVery Happyking...

xixixix... kalau di Kalangan pasti kabur bro, tapi inikan acara Kontes Non Judi bersama Papaji.... LaughingLaughingLaughingLaughing

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rickycinere on Thu 05 Jun 2014, 11:22

rio rey manado wrote:Foto Bersama Tim Papaji Pengda Sulut, Setelah acara selesai..... Very HappyVery HappyVery HappyVery Happycheerscheerscheerscheers

" />

bro, boleh tau siapa nama2 dari kiri ke kanan ??? Very HappyVery HappyVery Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 12:12

rickycinere wrote:
rio rey manado wrote:Foto Bersama Tim Papaji Pengda Sulut, Setelah acara selesai..... Very HappyVery HappyVery HappyVery Happycheerscheerscheerscheers

" />

bro, boleh tau siapa nama2 dari kiri ke kanan ??? Very HappyVery HappyVery Happy

Evan,Maickel(Ketua),Winsy,Fadly,Saya,Ricky dan Aldhy.... LaughingLaughingLaughingLaughingLaughing

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  aldhy86 on Thu 05 Jun 2014, 12:56








aldhy86
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 10.06.11
Age : 40
Lokasi : manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  aldhy86 on Thu 05 Jun 2014, 13:02

ZX
Z





aldhy86
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 10.06.11
Age : 40
Lokasi : manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  aldhy86 on Thu 05 Jun 2014, 13:11

kegiatan kontes papaji sulut di liput oleh wartawan terbit koran manado...


aldhy86
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 10.06.11
Age : 40
Lokasi : manado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rickycinere on Thu 05 Jun 2014, 13:55

T O P daaahhhh....
nyaman benar kalau sambil menonton ayam aduan tanpa takut digrebek atau ditangkap ...
Bravo Papaji Sulut .... cheerscheerscheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 14:47

aldhy86 wrote:kegiatan kontes papaji sulut di liput oleh wartawan terbit koran manado...


xixixixi.... thanks Mas Bro...piratpiratpirat

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  ucing garong on Thu 05 Jun 2014, 15:23

rio rey manado wrote:
bang_owl wrote:enaknya adu ayam dimanado walaupun ada yg pake seragam coklat gak pada kabur Very HappyVery Happyking...

xixixix... kalau di Kalangan pasti kabur bro, tapi inikan acara Kontes Non Judi bersama Papaji.... LaughingLaughingLaughingLaughing

Pak Robby Kaligis nggak sempet hadir ya Bang?
udah geser ke Kelapadua soalnya....
Very HappyVery HappyVery Happy

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 15:26

ucing garong wrote:
rio rey manado wrote:
bang_owl wrote:enaknya adu ayam dimanado walaupun ada yg pake seragam coklat gak pada kabur Very HappyVery Happyking...

xixixix... kalau di Kalangan pasti kabur bro, tapi inikan acara Kontes Non Judi bersama Papaji.... LaughingLaughingLaughingLaughing

Pak Robby Kaligis nggak sempet hadir ya Bang?
udah geser ke Kelapadua soalnya....
Very HappyVery HappyVery Happy

ia bro... LaughingLaughingLaughingLaughingLaughing

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  jaghana on Thu 05 Jun 2014, 16:09

rio rey manado wrote:Hasil Kontes Ayam Jago Aduan PAPAJI SULUT Selasa 3 Juni 2014
Peserta yg mendaftar 42 ekor
peserta yg bertanding 28 ekor
1, Kelas BULU (3,0 - 3,09 kg) Juara = BORJU
Minion (SF Farm) X Borju (Diaz Mandey)
Wazeng (Patrick) X Barca ( Keng)
Partai Final = Borju X Barca
2. Kelas Welter (3,2 - 3,29 kg) Juara = RICA TIKUS
Nazar (Hanny) X Rica Tikus (Wecky Strike)
Bodrex (Ekky) X Surya (Henry)
Partai Final = Rica Tikus X Bodrex
3. Kelas Menengah (3,3 - 3,39 kg) Juara = MUTASI
Sherina (Kres) X Mutasi (Rocky/CBA farm)
Rincoy (JIMMY) X Arjuna (KS Farm)
Partai Final = Mutasi X Arjuna
4. Kelas Menengah Super (3,4 - 3,49 kg) Juara = TARZAN
Sinchan (Kres) X Tarzan (Wengky)
Morena (Weck Strike) X Majalah (Andre Akatsuki)
Partai Final = Tarzan X Morena
5. Kelas Berat Ringan ((3,5 - 3,59 kg) Juara = WATERPASS
Waterpass (Tommy) X Ronggeng (Kiky Kasir)
Brazil (Roy Farm) X Bangau Kuti2 (Herry Kentjem)
Partai Final = Waterpass X Bangau Kuti2
6. Kelas Penjelajah (3,6 - 3,69 kg) Juara = HELLBOY
Patirukan (Hanzel Adi) X Warukus (Michael)
Persmin (Irwan Hasan) X Hellboy (Jimmy)
Partai Final = Patirukan X Hellboy
7. Kelas Super Berat/Bebas (3,8 kg keatas) Juara = RUDAL
Rudal (Keynd Bidol) X CBA (Endang)
Puma (Keynd Bidol) X Krisna (Ks Farm)
Partai Final = Rudal X Puma

kok kalah oommm...
SadSadSadSad
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  jawara on Thu 05 Jun 2014, 16:39

aldhy86 wrote:kegiatan kontes papaji sulut di liput oleh wartawan terbit koran manado...


Muantep bener bang...
Kpn ya didaerah sy bisa seperti itu....?

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Thu 05 Jun 2014, 20:56

jaghana wrote:
rio rey manado wrote:Hasil Kontes Ayam Jago Aduan PAPAJI SULUT Selasa 3 Juni 2014
Peserta yg mendaftar 42 ekor
peserta yg bertanding 28 ekor
1, Kelas BULU (3,0 - 3,09 kg) Juara = BORJU
Minion (SF Farm) X Borju (Diaz Mandey)
Wazeng (Patrick) X Barca ( Keng)
Partai Final = Borju X Barca
2. Kelas Welter (3,2 - 3,29 kg) Juara = RICA TIKUS
Nazar (Hanny) X Rica Tikus (Wecky Strike)
Bodrex (Ekky) X Surya (Henry)
Partai Final = Rica Tikus X Bodrex
3. Kelas Menengah (3,3 - 3,39 kg) Juara = MUTASI
Sherina (Kres) X Mutasi (Rocky/CBA farm)
Rincoy (JIMMY) X Arjuna (KS Farm)
Partai Final = Mutasi X Arjuna
4. Kelas Menengah Super (3,4 - 3,49 kg) Juara = TARZAN
Sinchan (Kres) X Tarzan (Wengky)
Morena (Weck Strike) X Majalah (Andre Akatsuki)
Partai Final = Tarzan X Morena
5. Kelas Berat Ringan ((3,5 - 3,59 kg) Juara = WATERPASS
Waterpass (Tommy) X Ronggeng (Kiky Kasir)
Brazil (Roy Farm) X Bangau Kuti2 (Herry Kentjem)
Partai Final = Waterpass X Bangau Kuti2
6. Kelas Penjelajah (3,6 - 3,69 kg) Juara = HELLBOY
Patirukan (Hanzel Adi) X Warukus (Michael)
Persmin (Irwan Hasan) X Hellboy (Jimmy)
Partai Final = Patirukan X Hellboy
7. Kelas Super Berat/Bebas (3,8 kg keatas) Juara = RUDAL
Rudal (Keynd Bidol) X CBA (Endang)
Puma (Keynd Bidol) X Krisna (Ks Farm)
Partai Final = Rudal X Puma

kok kalah oommm...
SadSadSadSad
pirat

sy gak nonton mas bro, menurut hasil penjurian beda selisih poin yg sagat tipis padahal ronde pertama sempat unggul...LaughingLaughingLaughingLaughingLaughing

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  jaghana on Fri 06 Jun 2014, 14:57

rio rey manado wrote:
jaghana wrote:
rio rey manado wrote:Hasil Kontes Ayam Jago Aduan PAPAJI SULUT Selasa 3 Juni 2014
Peserta yg mendaftar 42 ekor
peserta yg bertanding 28 ekor
1, Kelas BULU (3,0 - 3,09 kg) Juara = BORJU
Minion (SF Farm) X Borju (Diaz Mandey)
Wazeng (Patrick) X Barca ( Keng)
Partai Final = Borju X Barca
2. Kelas Welter (3,2 - 3,29 kg) Juara = RICA TIKUS
Nazar (Hanny) X Rica Tikus (Wecky Strike)
Bodrex (Ekky) X Surya (Henry)
Partai Final = Rica Tikus X Bodrex
3. Kelas Menengah (3,3 - 3,39 kg) Juara = MUTASI
Sherina (Kres) X Mutasi (Rocky/CBA farm)
Rincoy (JIMMY) X Arjuna (KS Farm)
Partai Final = Mutasi X Arjuna
4. Kelas Menengah Super (3,4 - 3,49 kg) Juara = TARZAN
Sinchan (Kres) X Tarzan (Wengky)
Morena (Weck Strike) X Majalah (Andre Akatsuki)
Partai Final = Tarzan X Morena
5. Kelas Berat Ringan ((3,5 - 3,59 kg) Juara = WATERPASS
Waterpass (Tommy) X Ronggeng (Kiky Kasir)
Brazil (Roy Farm) X Bangau Kuti2 (Herry Kentjem)
Partai Final = Waterpass X Bangau Kuti2
6. Kelas Penjelajah (3,6 - 3,69 kg) Juara = HELLBOY
Patirukan (Hanzel Adi) X Warukus (Michael)
Persmin (Irwan Hasan) X Hellboy (Jimmy)
Partai Final = Patirukan X Hellboy
7. Kelas Super Berat/Bebas (3,8 kg keatas) Juara = RUDAL
Rudal (Keynd Bidol) X CBA (Endang)
Puma (Keynd Bidol) X Krisna (Ks Farm)
Partai Final = Rudal X Puma

kok kalah oommm...
SadSadSadSad
pirat

sy gak nonton mas bro, menurut hasil penjurian beda selisih poin yg sagat tipis padahal ronde pertama sempat unggul...LaughingLaughingLaughingLaughingLaughing
siyaaappp..
apapun hasilnya yang penting rameeeeee....cheerscheerscheerscheers
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  rio rey manado on Fri 06 Jun 2014, 22:53

jaghana wrote:
rio rey manado wrote:
jaghana wrote:
rio rey manado wrote:Hasil Kontes Ayam Jago Aduan PAPAJI SULUT Selasa 3 Juni 2014
Peserta yg mendaftar 42 ekor
peserta yg bertanding 28 ekor
1, Kelas BULU (3,0 - 3,09 kg) Juara = BORJU
Minion (SF Farm) X Borju (Diaz Mandey)
Wazeng (Patrick) X Barca ( Keng)
Partai Final = Borju X Barca
2. Kelas Welter (3,2 - 3,29 kg) Juara = RICA TIKUS
Nazar (Hanny) X Rica Tikus (Wecky Strike)
Bodrex (Ekky) X Surya (Henry)
Partai Final = Rica Tikus X Bodrex
3. Kelas Menengah (3,3 - 3,39 kg) Juara = MUTASI
Sherina (Kres) X Mutasi (Rocky/CBA farm)
Rincoy (JIMMY) X Arjuna (KS Farm)
Partai Final = Mutasi X Arjuna
4. Kelas Menengah Super (3,4 - 3,49 kg) Juara = TARZAN
Sinchan (Kres) X Tarzan (Wengky)
Morena (Weck Strike) X Majalah (Andre Akatsuki)
Partai Final = Tarzan X Morena
5. Kelas Berat Ringan ((3,5 - 3,59 kg) Juara = WATERPASS
Waterpass (Tommy) X Ronggeng (Kiky Kasir)
Brazil (Roy Farm) X Bangau Kuti2 (Herry Kentjem)
Partai Final = Waterpass X Bangau Kuti2
6. Kelas Penjelajah (3,6 - 3,69 kg) Juara = HELLBOY
Patirukan (Hanzel Adi) X Warukus (Michael)
Persmin (Irwan Hasan) X Hellboy (Jimmy)
Partai Final = Patirukan X Hellboy
7. Kelas Super Berat/Bebas (3,8 kg keatas) Juara = RUDAL
Rudal (Keynd Bidol) X CBA (Endang)
Puma (Keynd Bidol) X Krisna (Ks Farm)
Partai Final = Rudal X Puma

kok kalah oommm...
SadSadSadSad
pirat

sy gak nonton mas bro, menurut hasil penjurian beda selisih poin yg sagat tipis padahal ronde pertama sempat unggul...LaughingLaughingLaughingLaughingLaughing
siyaaappp..
apapun hasilnya yang penting rameeeeee....cheerscheerscheerscheers
pirat
tulllll..........cheerscheerscheers

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  akaka on Sat 07 Jun 2014, 18:15

LUARRR BIASAAA....Twisted EvilTwisted EvilTwisted Evil

Terobosan pengadaan ruang bagi penghobi ayam yang dapat diterima oleh instansi berwenang juga penegak hukum.. ini membuktikan hobi ini merupakan warisan nenek moyang kita yang harus kita jaga kelestariannya dengan meminimalisir bahkan menghilangkan sentimen negatif dari banyak orang dengan anggapan bahwa arena laga ayam = arena perjudian...

PAPAJI = NON JUDI

Apresiasi setinggi-tingginya untuk Papaji Pengda Sulut, semoga semakin SUKSES...!!!

Salam PAPAJI

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kegiatan Kontes Papaji Pengda Sulut 03 Juni 2014

Post  Sponsored content Today at 17:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik