M Ashari Wijianto - Ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

M Ashari Wijianto - Ninja

Post  limbangan on Tue 24 Jun 2014, 21:56

M Ashari Wijianto - Ninja
HP 0853 3303 9664
Pin 227C11E29
Account Mandiri 141 001 120 4690

Pembayaran sudah ditransfer, tolong lakukan kewajiban anda

Lim

limbangan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 35
Join date : 01.03.12
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Win Kastubi on Tue 24 Jun 2014, 23:11

Ada apa ini...., mas limbangan...?
Bisa dijelaskan.....?

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  limbangan on Wed 25 Jun 2014, 05:22

Kasus klasik, setelah uang pembelian di transfer, pesanan tidak dikirim alasan ngorok,
selanjutnya ybs tidak bisa dihubungi menghilang, bb dimatikan , hp tidak diangkat.

demikian mas kastubi,
terimakasih,

Lim.

limbangan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 35
Join date : 01.03.12
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Tamu on Wed 25 Jun 2014, 07:44

beli dimana kang?

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  aditp on Wed 25 Jun 2014, 08:06

Ikut nyimak Kang....study
Sepertinya dari Web sebelah....

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  limbangan on Wed 25 Jun 2014, 08:26

ngakunya sih lokasi nya sidoardjo kang
nama ayam nya serem serem, Ninja, Raja Penghancur Tulang, dsb

limbangan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 35
Join date : 01.03.12
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  jawara on Wed 25 Jun 2014, 08:52

limbangan wrote:M Ashari Wijianto - Ninja
HP 0853 3303 9664
Pin 227C11E29
Account Mandiri 141 001 120 4690

Pembayaran sudah ditransfer, tolong lakukan kewajiban anda

Lim

Jadi bingung n Haho...
ga ngerti maksudnya....

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  mr bram on Wed 25 Jun 2014, 10:23

hmmmm turut simpati mas lim

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  bolote on Wed 25 Jun 2014, 11:27

jawara wrote:
limbangan wrote:M Ashari Wijianto - Ninja
HP 0853 3303 9664
Pin 227C11E29
Account Mandiri 141 001 120 4690

Pembayaran sudah ditransfer, tolong lakukan kewajiban anda

Lim

Jadi bingung n Haho...
ga ngerti maksudnya....


maksudnya transaksi jual beli udah deal dan si pembeli udah transfer ke no.rek. penjual tapi ayam belum dikirim kepada si pembeli.... mungkin begitu kang jawara maksud postinganya...
emang baiknya bila ada transaksi yg beginian atau ada masalah dlm jual beli antar pembeli dan penjual terutama komunikasi dan solusinya menthokk bahkan terputus maka jalur yg tepat adalah dipaparkan di forum papaji aja.... daripada bergerilya lewat chating atau sms/pm/bb antar teman papaji mengabarkan keburukan/cacatnya rekan papaji lainya yg belum tentu nyata 100 % kejadianya biar gak ada kabar jelek yg sepihak... bukanya mau membuka aibnya rekan kita namun berhubung dah menthokk dlm mencapai solusi secara kekeluargaan... Very HappyVery HappyVery Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  endagendot on Wed 25 Jun 2014, 12:25

limbangan wrote:M Ashari Wijianto - Ninja
HP 0853 3303 9664
Pin 227C11E29
Account Mandiri 141 001 120 4690

Pembayaran sudah ditransfer, tolong lakukan kewajiban anda

Lim
Jual belinya di forum mana kang? Diperjelas aja...

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Kembangsawit on Wed 25 Jun 2014, 13:11

sama saya juga pernah tuh..

uang dah aku balikin, tapi ayam ga dikembalikan...

tapi bukan dengan M ashari ini..

waspadalah saja deh

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  dedhe on Wed 25 Jun 2014, 14:38

Beli di forum mana bang?

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  lancuran kencur on Wed 25 Jun 2014, 14:41

Coba pake cara yg di fjb pak. Laporkan ke pihak bank n polisi. Pake bukti transfer laporan penipuan. Klo rekeningny kena blokir pasti pusing pak soalny bank besar, biaya buka rek.nya mahal hehehe

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  acay on Thu 26 Jun 2014, 04:54

Kembangsawit wrote:
sama saya juga pernah tuh..

uang dah aku balikin, tapi ayam ga dikembalikan...

tapi bukan dengan M ashari ini..

waspadalah saja deh

sabar mas Rizal... kejujuran dan kerja keras biasa nya membuahkan hasil yg baik Smile




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  jawara on Thu 26 Jun 2014, 14:36

bolote wrote:
jawara wrote:
limbangan wrote:M Ashari Wijianto - Ninja
HP 0853 3303 9664
Pin 227C11E29
Account Mandiri 141 001 120 4690

Pembayaran sudah ditransfer, tolong lakukan kewajiban anda

Lim

Jadi bingung n Haho...
ga ngerti maksudnya....


maksudnya transaksi jual beli udah deal dan si pembeli udah transfer ke no.rek. penjual tapi ayam belum dikirim kepada si pembeli.... mungkin begitu kang jawara maksud postinganya...
emang baiknya bila ada transaksi yg beginian atau ada masalah dlm jual beli antar pembeli dan penjual terutama komunikasi dan solusinya menthokk bahkan terputus maka jalur yg tepat adalah dipaparkan di forum papaji aja.... daripada bergerilya lewat chating atau sms/pm/bb antar teman papaji mengabarkan keburukan/cacatnya rekan papaji lainya yg belum tentu nyata 100 % kejadianya biar gak ada kabar jelek yg sepihak... bukanya mau membuka aibnya rekan kita namun berhubung dah menthokk dlm mencapai solusi secara kekeluargaan... Very HappyVery HappyVery Happy

SETUJU 100%. Biar tidak timbul fitnah yg berkepanjangan...

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Riomio on Fri 27 Jun 2014, 10:06

Pak Lim beli ninjanya ini di forum papaji ini ato bukan? klo lihat namanya kayaknya bukan registered seller di forum ini

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  lancur_madura on Fri 27 Jun 2014, 12:15

Beli di mana itu om.??kalau di papaji yg jual udh register belum.??jgn trkecoh dgn namanya yg sangar,di tempatku ada si pemakan tulang karna tiap hari makannya nasi di campur tulang ikan.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Tamu on Fri 27 Jun 2014, 12:22

bolote wrote:
jawara wrote:
limbangan wrote:M Ashari Wijianto - Ninja
HP 0853 3303 9664
Pin 227C11E29
Account Mandiri 141 001 120 4690

Pembayaran sudah ditransfer, tolong lakukan kewajiban anda

Lim

Jadi bingung n Haho...
ga ngerti maksudnya....


maksudnya transaksi jual beli udah deal dan si pembeli udah transfer ke no.rek. penjual tapi ayam belum dikirim kepada si pembeli.... mungkin begitu kang jawara maksud postinganya...
emang baiknya bila ada transaksi yg beginian atau ada masalah dlm jual beli antar pembeli dan penjual terutama komunikasi dan solusinya menthokk bahkan terputus maka jalur yg tepat adalah dipaparkan di forum papaji aja.... daripada bergerilya lewat chating atau sms/pm/bb antar teman papaji mengabarkan keburukan/cacatnya rekan papaji lainya yg belum tentu nyata 100 % kejadianya biar gak ada kabar jelek yg sepihak... bukanya mau membuka aibnya rekan kita namun berhubung dah menthokk dlm mencapai solusi secara kekeluargaan... Very HappyVery HappyVery Happy


Salam Papaji,
Untuk kedepannya Papaji akan membuatkan suatu aturan mengenai transaksi Jual Beli Ayam melalui forum Jual Beli untuk membantu teman-teman Penghobi ayam aduan untuk tidak merasa ditipu maupun tertipu sehubungan dengan transaksi jual beli ayam.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Papaji akan mengeluarkan aturan baru tentang Jual Beli.

Demikian dapat kami sampaikan.

Salam,
Jonathan
Sekjen Papaji 2014-2017

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  lancur_madura on Fri 27 Jun 2014, 12:51

Kalau pembelinya mash kurang srek sama penjual atau pun sebaliknya.Lebih baik pakai rekening bersama aja,untuk meminimkan terjadinya kecurang antar keduanya,lalu dari kegiatan jual beli itu potong sekian persen yg kemudian uangnya kita masukan ke kas papaji.hal ini sebenarnya sudah pernah saya baca dan setelah di pahami rekber ini sangat bagus.namun untk penerapan nya kadang ada beberapa dari kita yg kurang menghiraukan akan pentingnya rekber ini .hal ini bertujuan untuk tetap menjaga rumah kita ini agar yg jual atau pun yg beli tetap merasa nyaman tanpa harus takut di tipu.beda lagi kalau belinya udah dari peternak2 yg tanpa di beri tau pun kita tau dgn sndirinya tentang kualitas ternaknya,serta kejujuran nya.semisal pak hendro,pak liem bsd,pak asiong,pak ary,mas cimiang,dll.
Bravo papaji.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Tamu on Fri 27 Jun 2014, 14:26

lancur_madura wrote:Kalau pembelinya mash kurang srek sama penjual atau pun sebaliknya.Lebih baik pakai rekening bersama aja,untuk meminimkan terjadinya kecurang antar keduanya,lalu dari kegiatan jual beli itu potong sekian persen yg kemudian uangnya kita masukan ke kas papaji.hal ini sebenarnya sudah pernah saya baca dan setelah di pahami rekber ini sangat bagus.namun untk penerapan nya kadang ada beberapa dari kita yg kurang menghiraukan akan pentingnya rekber ini .hal ini bertujuan untuk tetap menjaga rumah kita ini agar yg jual atau pun yg beli tetap merasa nyaman tanpa harus takut di tipu.beda lagi kalau belinya udah dari peternak2 yg tanpa di beri tau pun kita tau dgn sndirinya tentang kualitas ternaknya,serta kejujuran nya.semisal pak hendro,pak liem bsd,pak asiong,pak ary,mas cimiang,dll.
Bravo papaji.

Salam Papaji,
Itu adalah ide yang akan kita terapkan di dalam aturan yang akan dibuat di dalam forum Jual Beli.
Penggunaan Rekening Papaji sebagai mediasi diantara penjual dan pembeli serta kewajiban untuk upload film dan foto ayam, mulai dari tampak muka, kaki, keseluruhan badan serta timbangan untuk mengetahui ukuran ayam berdasarkan berat badan karena ukuran ayam itu bisa berbeda di Jakarta dan di Sumatera maupun di Kalimantan. Pihak Penjual dan Pembeli akan dikenakan biaya mediasi yang mana biaya tersebut akan dimasukkan di dalam rekening Papaji.

Demikian sedikit informasi dari kami, pengurus Papaji.

Salam,
Jonathan
Sekjen Papaji 2014-2017

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  boykomplek on Fri 27 Jun 2014, 17:01

Kalok masalah ukuran ayam saya rasa tdk masalah cukup beritau berat bobot ayam berapa KG ...
Karena ukuran dalam timbangan pastilah sama kecuali timbangannya yg rusak..
He he heee...
Salam damai...

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  lancur_madura on Fri 27 Jun 2014, 18:02

Joe Farm wrote:
lancur_madura wrote:Kalau pembelinya mash kurang srek sama penjual atau pun sebaliknya.Lebih baik pakai rekening bersama aja,untuk meminimkan terjadinya kecurang antar keduanya,lalu dari kegiatan jual beli itu potong sekian persen yg kemudian uangnya kita masukan ke kas papaji.hal ini sebenarnya sudah pernah saya baca dan setelah di pahami rekber ini sangat bagus.namun untk penerapan nya kadang ada beberapa dari kita yg kurang menghiraukan akan pentingnya rekber ini .hal ini bertujuan untuk tetap menjaga rumah kita ini agar yg jual atau pun yg beli tetap merasa nyaman tanpa harus takut di tipu.beda lagi kalau belinya udah dari peternak2 yg tanpa di beri tau pun kita tau dgn sndirinya tentang kualitas ternaknya,serta kejujuran nya.semisal pak hendro,pak liem bsd,pak asiong,pak ary,mas cimiang,dll.
Bravo papaji.

Salam Papaji,
Itu adalah ide yang akan kita terapkan di dalam aturan yang akan dibuat di dalam forum Jual Beli.
Penggunaan Rekening Papaji sebagai mediasi diantara penjual dan pembeli serta kewajiban untuk upload film dan foto ayam, mulai dari tampak muka, kaki, keseluruhan badan serta timbangan untuk mengetahui ukuran ayam berdasarkan berat badan karena ukuran ayam itu bisa berbeda di Jakarta dan di Sumatera maupun di Kalimantan. Pihak Penjual dan Pembeli akan dikenakan biaya mediasi yang mana biaya tersebut akan dimasukkan di dalam rekening Papaji.

Demikian sedikit informasi dari kami, pengurus Papaji.

Salam,
Jonathan
Sekjen Papaji 2014-2017
semoga cepat terealisasikan ya gan,amien. . . . ,

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: M Ashari Wijianto - Ninja

Post  Sponsored content Today at 17:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik