mengobati muka korep

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: mengobati muka korep

Post  elnino.saigon on Fri 21 May 2010, 14:54

ojieg wrote:para tetua minta petunjuk nih, ayam saya ada yang beberapa kena korep ( warna putih di wajah)sampai ada yang parah warna bulu jadi kusam cenderung kaya kena kuning, itu disebabkan apa ya?apakah jamur? ada juga yang habis diadu menang terus luka-luka dibagian wajah, 1 minggu kemudian timbul korep apakah karena saat luka belum sembuh dan terkena air terus timbul korep ya?cara pencegahannya yang mujarap gimana ya?(kadang saya kasih minyak tawon sembuh, kadang gak ngefek sama sekali) terima kasih ya bos? Sad

kalo aku sih siapin penggorengan dan minyak panas......jamin hilang korepnya.....hehehehe.. lol! lol! lol!

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  ceny on Fri 21 May 2010, 15:21

kalo tuk pencegahan sih, biasanya minimal seminggu sekali kulit ayam di olesin perasan kunyit....itu sih yg biasa aku lakukan..he..he.. bounce

ceny
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 16.02.10
Lokasi : meruyung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  ferry bun on Fri 21 May 2010, 23:32

elnino.saigon wrote:
ojieg wrote:para tetua minta petunjuk nih, ayam saya ada yang beberapa kena korep ( warna putih di wajah)sampai ada yang parah warna bulu jadi kusam cenderung kaya kena kuning, itu disebabkan apa ya?apakah jamur? ada juga yang habis diadu menang terus luka-luka dibagian wajah, 1 minggu kemudian timbul korep apakah karena saat luka belum sembuh dan terkena air terus timbul korep ya?cara pencegahannya yang mujarap gimana ya?(kadang saya kasih minyak tawon sembuh, kadang gak ngefek sama sekali) terima kasih ya bos? Sad

kalo aku sih siapin penggorengan dan minyak panas......jamin hilang korepnya.....hehehehe.. lol! lol! lol!
di Goreng Ya mas

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  rudi8684 on Wed 26 May 2010, 11:29

Pengalaman pribadi ane gan :
Kalo ane pernah nyoba pake ketosonasol, ada yang salep ada yang pil. tapi klo menurut ane seneng yang pake salep karena obat luar. Kata temenku klo yang pil trus diminumkan ayam jadi lemas. caranya di bersihkan dulu korep nya pake sikat gigi sampai bersih trus di salep. klo bisa 1 minggu pengobatan biar tuntas. Ada satu lagi obat aneh tapi mujarab, ane juga pernah pake. Sikat korep dengan sikat gigi sampai bekasnya merah ( kurepnya bersih ) trus di olesi sabun colek. Nanti bekas lukanya lama2 jadi hitam dan ngelupas dan alhasil kurep ilang.

cheers cheers cheers

rudi8684

Jumlah posting : 1
Join date : 26.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  VERI on Wed 26 May 2010, 11:36

Korep diolesin pepsodent bagus juga tuh mas.. Very Happy (lebih murah)

VERI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.11.09
Lokasi : Payakumbuh SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  cece on Thu 27 May 2010, 13:50

Pake zoralin aj mas.tu obat penyakit kulit buat manusia.cr di apotek.1500 sbiji.kasih sebelah tiap hari paling beberapa hari udah rontok korepny.tp hati2 obat keras

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

ikut nimbrung mr....

Post  frans on Thu 17 Jun 2010, 15:18

tuk obat korep coba pake KETOCONAZOLE beli di apotik pengalaman saya manjur abis tuh

frans

Jumlah posting : 8
Join date : 24.11.09
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

re : mengobati muka korep

Post  mas Joko aja ah... on Mon 21 Jun 2010, 17:34

Mengobati muka korep banyak caranya, terserah pemiliknya yang ingin nyoba, kalau cuma kepala saja masih ringan, lalau bagaimana bila sudah menjalar keseluruh tubuh, kalau diolesi pake ini dan itu tentu susah, karena tertutup bulu. Kalau sudah begini dibiarkan saja ayam juga akan mati. Paling cepet sebelum ayam mati sia-sia diolesi saja pakai pisau dapur pas pada bagian leher. Pasti sembuh.
Selamat Mencoba ha ha ha ha ha ha ha
Salam
Jeck

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  ferry bun on Mon 21 Jun 2010, 17:47

bang jeck wrote:Mengobati muka korep banyak caranya, terserah pemiliknya yang ingin nyoba, kalau cuma kepala saja masih ringan, lalau bagaimana bila sudah menjalar keseluruh tubuh, kalau diolesi pake ini dan itu tentu susah, karena tertutup bulu. Kalau sudah begini dibiarkan saja ayam juga akan mati. Paling cepet sebelum ayam mati sia-sia diolesi saja pakai pisau dapur pas pada bagian leher. Pasti sembuh.
Selamat Mencoba ha ha ha ha ha ha ha
Salam
Jeck
Mas ...jangan sampai putus asa ,,klw ayam kurap masalah seujung jari saja .......walau sudah satu badan .....
pakai saja MiZORAL beli diapotik ....dalam kasus ayam sudah seluruh badan siapkan saja 6 butir Mizolar ..dikasih peroral selama 1 minggu ....

Salam : Ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  paul on Wed 28 Jul 2010, 13:32

saya sudah nyoba diolesin margarine, tapi sebelumnya dibersihkan dulu sampe bersih, dilap dengan kain kering, lalu diolesi margarine, hasilnya cukup bagus....

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  jaghana on Sat 31 Jul 2010, 20:53

paul wrote:saya sudah nyoba diolesin margarine, tapi sebelumnya dibersihkan dulu sampe bersih, dilap dengan kain kering, lalu diolesi margarine, hasilnya cukup bagus....

waakakkakkakk....margarinnya taruh di penggorengan ya mas paul...sebelumnya ayam dibersihkan dari bulunya...terus dipotong potong baru kemudian dicemplungin ke dalam penggorengan...kaakakkakaaakkk Razz Razz Razz cheers cheers bounce bounce

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  paul on Mon 02 Aug 2010, 12:35

wah kang jaghana ini bisa aja, kalau begitu bisa sembuh semua penyakit kekekkeee

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Arifin on Tue 10 Aug 2010, 15:26

Kasih makan kadal kali yg warna sampingnya kuning atau merah...biarkan tdk usah dimandikan nanti juga akan sembuh sendiri.

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  irfan_dui on Tue 10 Aug 2010, 22:10

klo cm korep se gampang, diolesin pake minyak goreng yg habis buat goreng ikan teri, tak jamin 3hr pasti rontok. percaya sokor ga percaya yo kebangetan hehehhe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Sigit H on Tue 10 Aug 2010, 23:05

Yup, setuju puuuuooolllll ama master Ferry. Kasih aja Muzoral, 1 butir sehari selama 6 hari. Murah meriah, 4 rebu 1 strip isi 10. Gak perlu di bersihkan, gak perlu di mandikan, gak pake ribet. Seminggu di jamin tuntas tas tas taassss, BERSIH TAK TERSISA. Saya udah buktikan, 100 persen brhasil.....

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  ari delta on Wed 11 Aug 2010, 03:36

Mas Sigit.. Kalo beli muzoral d apotik atw d toko pakan & obat hewan?

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Sigit H on Wed 11 Aug 2010, 04:12

ari delta wrote:Mas Sigit.. Kalo beli muzoral d apotik atw d toko pakan & obat hewan?
Di apotek mas, itu obat u/ manusia. Karena di daerah saya jauh dr poultry shop, jadi kebanyakan saya aplikasikan obat manusia u/ ayam saya. Maklum, saya tinggal di pedesaan. Kemaren ayam jago saya yg dari mas Hendro yg kena korep, jadinya kayak "wadam" mukanya putih medhok merok kayak pake bedhak. Tapi skrg udah ngguantheng lagi.

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  mas anto klaten on Wed 11 Aug 2010, 06:02

semw apetik di indonesia ada to mas, kalau luar kan gak tau la wong ndak pernah jalan2 ke negeri sebrang je.......

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  ari delta on Wed 11 Aug 2010, 07:04

Sigit H wrote:
ari delta wrote:Mas Sigit.. Kalo beli muzoral d apotik atw d toko pakan & obat hewan?
Di apotek mas, itu obat u/ manusia. Karena di daerah saya jauh dr poultry shop, jadi kebanyakan saya aplikasikan obat manusia u/ ayam saya. Maklum, saya tinggal di pedesaan. Kemaren ayam jago saya yg dari mas Hendro yg kena korep, jadinya kayak "wadam" mukanya putih medhok merok kayak pake bedhak. Tapi skrg udah ngguantheng lagi.
Sama.. Cm ayam sy kn tadinya d curi orang, trs ktm lagi.. Tp y itu.. Kondisinya d serang korep.. Minta d tebus, saya tebus yg dr Pak Hendro aja lainya kagak.. Cz 3 ekor bgitu smua.. Huh.. Sebel sm yg ambil tu ayam..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  jaghana on Wed 11 Aug 2010, 08:40

ari delta wrote:
Sigit H wrote:
ari delta wrote:Mas Sigit.. Kalo beli muzoral d apotik atw d toko pakan & obat hewan?
Di apotek mas, itu obat u/ manusia. Karena di daerah saya jauh dr poultry shop, jadi kebanyakan saya aplikasikan obat manusia u/ ayam saya. Maklum, saya tinggal di pedesaan. Kemaren ayam jago saya yg dari mas Hendro yg kena korep, jadinya kayak "wadam" mukanya putih medhok merok kayak pake bedhak. Tapi skrg udah ngguantheng lagi.
Sama.. Cm ayam sy kn tadinya d curi orang, trs ktm lagi.. Tp y itu.. Kondisinya d serang korep.. Minta d tebus, saya tebus yg dr Pak Hendro aja lainya kagak.. Cz 3 ekor bgitu smua.. Huh.. Sebel sm yg ambil tu ayam..

waduhh...kalau begitu, muzoralnya satu setrip sekaligus dilolohkan aja ke mulut yang nyuri....ben kwapookk... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  ari delta on Wed 11 Aug 2010, 10:51

Wkakakakakakaka...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  irfan_dui on Wed 11 Aug 2010, 11:29

jaghana wrote:
ari delta wrote:
Sigit H wrote:
ari delta wrote:Mas Sigit.. Kalo beli muzoral d apotik atw d toko pakan & obat hewan?
Di apotek mas, itu obat u/ manusia. Karena di daerah saya jauh dr poultry shop, jadi kebanyakan saya aplikasikan obat manusia u/ ayam saya. Maklum, saya tinggal di pedesaan. Kemaren ayam jago saya yg dari mas Hendro yg kena korep, jadinya kayak "wadam" mukanya putih medhok merok kayak pake bedhak. Tapi skrg udah ngguantheng lagi.
Sama.. Cm ayam sy kn tadinya d curi orang, trs ktm lagi.. Tp y itu.. Kondisinya d serang korep.. Minta d tebus, saya tebus yg dr Pak Hendro aja lainya kagak.. Cz 3 ekor bgitu smua.. Huh.. Sebel sm yg ambil tu ayam..

waduhh...kalau begitu, muzoralnya satu setrip sekaligus dilolohkan aja ke mulut yang nyuri....ben kwapookk... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
mantabh.....!!!! hahhahhahaha

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  pippo on Thu 12 Aug 2010, 11:32

kasih salep88 pasti 2hr langsung rontok korepnya

pippo
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.10
Age : 28
Lokasi : rembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  cowo-LANCUR on Fri 13 Aug 2010, 20:06

albert-T mas ampuhhhhhhh

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  pippo on Mon 16 Aug 2010, 11:21

salep albert mah Susah carinya mas...

pippo
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.03.10
Age : 28
Lokasi : rembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Sponsored content Today at 03:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik