mengobati muka korep

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: mengobati muka korep

Post  jefri dwi on Thu 31 May 2012, 21:28

info yang bermanfaat banget terimakasih para petua... Very Happy

jefri dwi

Jumlah posting : 4
Join date : 09.05.12
Age : 23
Lokasi : semarang

http://jefridwi.kurniawan24@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  kedubrag on Thu 31 May 2012, 23:23

ferry bun wrote:
ojieg wrote:haa....haa..dasar pemula, bisanya coba2 tok,semoga tidak terlanjur berakibat buruk pada si ayam
Embarassed Embarassed
matur suwun sekali lagi ndan

Mas Ojieg saya tambahin ,,,klw hanya di muka ayam dengan obat panu crem sebelumnya cuci bersih seperti ulasan teman diatas sudah bisa ....
ada yang lebih serius kurapnya sampai ke leher dan seluruh badan kan ngak mungkin kita salapin dan bersihin semuanya .
dengan Obat per Oral Nizoral 200 mmg ... berikan pada ayam dengan dosis 1tablet x 1 hari selama 2 sampai 3 hari .... biarkan selama 1 minggu jangan dimandikan dulu .
yg ini ampuh dan mudah, klu ga ada nizoral saya pake mikoral..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Pasta gigi obat Korep

Post  cuilansieng on Fri 01 Jun 2012, 01:51

heeee... murah meriah sesuai dengan pengalaman Pasta gigi Pepsodent warna putih memang manjur sesuai dengan kantong tipis seperti saya,.. bersihkan dahulu muka si ayam dengan sikat gigi yg agak halus baru oleskan pasta tersebut... aba kadabra 3 hari hilang korepnya Sad Smile

cuilansieng

Jumlah posting : 4
Join date : 27.05.12
Age : 41
Lokasi : Sby City

http://www.youtube.com/user/cuilansieng

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Hilyar on Fri 01 Jun 2012, 17:26

pengalaman pribadi, pernah pake Revanol.. obat pencuci luka..
korep bisa sembuh tuh dalam 3 hari...... Twisted Evil Twisted Evil

Hilyar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 11.03.10
Age : 31
Lokasi : JL. Pemuda Belakang SMK TEXMACO no.33 RT 03. RW 13 Mulyoharjo - Pemalang - Telp. 083861925442

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Paparrazzi on Tue 11 Jun 2013, 08:27

mksh smua snior....added to bookmark study

Paparrazzi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 197
Join date : 23.04.13
Age : 86
Lokasi : Reog Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  yudika bramasta on Tue 11 Jun 2013, 10:29

Administrator wrote:
ojieg wrote:thankyu mas, uda saya coba hasilnya lumayan, pake betadine kombinasi dg minyak tawon, soalnya Alber-T carinya susah Laughing

Hati2 dgn minyak tawonnya mas... Kalau minyak tawon asli, kulit bisa menjadi tipis.
Cukup dioles tipis2 saja.

Sy pernah pakai minyak tawon untuk ngurut kaki ayam umur 3 bulan habis kecepit kandang. Sy urut mulai kaki sampai paha. Nggak taunya kulit paha ayam malah mengelupas. Untuk korep sy pakai Alber-T. Selama pengobatan, korep jangan kena air.

yudika bramasta
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 506
Join date : 23.06.12
Lokasi : Nganjuk, Jawa Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Panjasunan Sabdo on Sat 31 Aug 2013, 01:53

Albert T ttp paling top n praktis.

Hidup Albert......... cheerscheerscheerscheers

Panjasunan Sabdo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 29.07.13
Age : 27
Lokasi : Sumbersari - Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Panjikas Lesmono on Sun 01 Sep 2013, 01:49

Klo saya, cukup 4500 rupiah saja.. Dan tersedia di warung2 dekat rumah.. Obat salep cap "88".. Cool

Panjikas Lesmono
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 06.01.13
Lokasi : Kediri-Jawa Timur

https://www.youtube.com/channel/UCZc8pTnG1gYOuVEux8Jk7mg

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  yakinlah on Sun 01 Sep 2013, 20:23

ojieg wrote:para tetua minta petunjuk nih, ayam saya ada yang beberapa kena korep ( warna putih di wajah)sampai ada yang parah warna bulu jadi kusam cenderung kaya kena kuning, itu disebabkan apa ya?apakah jamur? ada juga yang habis diadu menang terus luka-luka dibagian wajah, 1 minggu kemudian timbul korep apakah karena saat luka belum sembuh dan terkena air terus timbul korep ya?cara pencegahannya yang mujarap gimana ya?(kadang saya kasih minyak tawon sembuh, kadang gak ngefek sama sekali) terima kasih ya bos? Sad
ingin berbagi aja mas,ini cara saya sih .
tiap setelah dimandiin,olesi lidah buaya .
setelah diabarpun juga jgn lupa ksh lidah buaya,INSYAALLAH korep gak akan dtng .
cara ini saya pake pd semua ayam saya dan hasilnya gak prnh kena korep

yakinlah
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 22.08.13
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Tony Yaya Fahrany on Tue 29 Oct 2013, 21:05

Sekedar berbagi pengalaman dan sudah terbukti manjur 100 % untuk ayam korepan" gosok muka ayam dg Obat Jamur Tanaman Product SIGENTA, di jamin 3 hari korep lngsung bersih dan selama 2 hari muka ayam jangan terkena air.

Tony Yaya Fahrany
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 504
Join date : 22.04.11
Lokasi : SUMBAR-NTT

http://farmtonyntt.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Lo Xa on Tue 29 Oct 2013, 22:42

Biasanya didaerah kami dikasih minyak goreng sembuh pak

Lo Xa
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  haris prasetyo on Wed 30 Oct 2013, 12:56

pakai TOMAT.selamat mencoba.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  santoso_ on Tue 12 Nov 2013, 12:22

Kayaknya semua bisa tergantung selera...hehehe2...

santoso_
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 267
Join date : 06.06.12
Lokasi : cengkareng jakarta barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  acong on Tue 12 Nov 2013, 18:26

kalo saya ngobatin korep dengan pace bang.... yang alami, murah , dan mudah d dapat,,,, n yang terpenting manjur.....LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughing

acong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 368
Join date : 15.09.13
Lokasi : Tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  tarto on Tue 12 Nov 2013, 20:19

yudika bramasta wrote:
Administrator wrote:
ojieg wrote:thankyu mas, uda saya coba hasilnya lumayan, pake betadine kombinasi dg minyak tawon, soalnya Alber-T carinya susah Laughing
Hati2 dgn minyak tawonnya mas... Kalau minyak tawon asli, kulit bisa menjadi tipis.
Cukup dioles tipis2 saja.
Sy pernah pakai minyak tawon untuk ngurut kaki ayam umur 3 bulan habis kecepit kandang. Sy urut mulai kaki sampai paha. Nggak taunya kulit paha ayam malah mengelupas. Untuk korep sy pakai Alber-T. Selama pengobatan, korep jangan kena air.
palagi bila terkena mata ayam bisa mengakibatkan kebutaan mas,......

tarto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1006
Join date : 25.01.12
Lokasi : Kndng Perbon

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  baret45 on Thu 14 Nov 2013, 06:17

kebetulan jago di kandang pada kena korep. Tar ane coba tips2 dari para senior.

baret45

Jumlah posting : 9
Join date : 22.10.13
Lokasi : LIWA

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Segong on Mon 25 Nov 2013, 20:02

Administrator wrote:Intinya harus rajin dibersihkan tiap hari. Diusap/bersihkan pakai air hangat tiap sore.
Pakai salep alber-T memang manjur. Tapi nyarinya agak susah, krn hanya dijual di toko tertentu (obat import bangkok).

Sy pernah nyoba2 pake salep luka Betadine pada korep. Ternyata bisa sembuh juga koq... Tapi harus dibersihkan dulu sampai benar2 bersih.
Dear Pak Admin / all senior,
Saya sudah gunakan salep bethadine dan sebelumnya saya bersihkan dengan sikat gigi dan diusap menggunakan spon+air hangat selama 1mggu, al hasil korepnya hanya berhenti 2hari dan kembali muncul..dan baru tadi saya beli salep Alber-T, apakah penggunaannya sama dengan menggunakan salep bethadine??? Dan keesokan harinya apakah harus diusap lagi dengan air hangat lalu diberikan alber-t kembali atau langsung saja tanpa diusap air hangat???
Mohon pentunjuknya..
Thanks.

Segong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 04.10.13
Lokasi : Sul - Sel

http://yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  cimplux on Tue 29 Apr 2014, 15:59

coba ne kasi masukan juga, menurut pengalaman saya mudah2 mujarap juga
atau mungkin sudah ada senior yang posting.

berawal dari anak saya yang kena biang keringat, kata adek saya dikasi PIKANGSUANG
dan ternyata hasilnya mujarap cepet sembuh cukup sekali oles. dan saya insting saja pake buat korep ayam karena saya baca untuk menghilangkan jamur dan bakteri. alhasil setelah sekali coba langsung bersih dan tak muncul lagi caranya:
pertama saya bersihkan dengan air hangat sampai korepnya melupas
kemudian saya lap dengan kain sampai kesat
lalu saya olesi secara merata tipis2 sampai salepnya meresap
kemudian biarin aja jangan kena selama 1 minggu lebih nanti pasti tuch korep bersih/ngelupas sendiri

obatnya gampang cari di apotik/toko obat cina
harganya kisaran 12rb an
Very HappyVery HappyVery HappyVery HappyVery Happy

cimplux
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 27.05.12
Age : 31
Lokasi : Buduran-Sidoarjo-JATIM Pin.22477AC9

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengobati muka korep

Post  Sponsored content Today at 19:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik