Botoh Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Botoh Wanita

Post  Njawani on Tue 08 Jul 2014, 01:39

Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  AlfaFarm Baturraden on Tue 08 Jul 2014, 03:31

Kalo ditempat saya, paling cuma berupa dukungan dari seorang istri, sebagai contoh, botoh kehilangan semua ayam yang dikandang karena terkena wabah penyakit, kemudian sang istri ikut bantu beli ayam untuk mengisi kandang kembali [karena sang istri juga suka ayam], tapi saya tidak tau, apa sang istri ikut dalam pemilihan ayam atau tidak??? [senyum]

AlfaFarm Baturraden
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 26.06.14
Age : 28
Lokasi : Baturraden Purwokerto Banyumas Jawa Tengah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Njawani on Tue 08 Jul 2014, 03:40

AlfaFarm Baturraden wrote:Kalo ditempat saya, paling cuma berupa dukungan dari seorang istri, sebagai contoh, botoh kehilangan semua ayam yang dikandang karena terkena wabah penyakit, kemudian sang istri ikut bantu beli ayam untuk mengisi kandang kembali [karena sang istri juga suka ayam], tapi tidak saya tidak tau, apa sang istri ikut dalam pemilihan ayam atau tidak??? [senyum]

istri yang baik...
 cheers cheers cheers 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  rickycinere on Tue 08 Jul 2014, 07:16

Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

" />

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  jawara on Tue 08 Jul 2014, 08:23

Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

Didaerah sy ada 3 Bnag...
yg 2 udah senior ( usia diatas 40 th)
yg 1 msh yunior ( usia sekitar 20 th)
tp semuanya agak2 maskulin.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  dedhe on Tue 08 Jul 2014, 08:34

jawara wrote:
Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

Didaerah sy ada 3 Bnag...
yg 2 udah senior (  usia diatas 40 th)
yg 1 msh yunior ( usia sekitar 20 th)
tp semuanya agak2 maskulin.

 lol! lol! lol! 

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Njawani on Wed 09 Jul 2014, 04:57

rickycinere wrote:
Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

" />

buseeet... taun berapa tuh mas ricky... ?? Razz scratch 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Njawani on Wed 09 Jul 2014, 04:59

jawara wrote:
Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

Didaerah sy ada 3 Bnag...
yg 2 udah senior (  usia diatas 40 th)
yg 1 msh yunior ( usia sekitar 20 th)
tp semuanya agak2 maskulin.

keren g mas sepak terjangnya?

yang 20 th itu yang bisa mbotohin yang mbotoh... hehehhe  Very Happy Very Happy Very Happy 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  ridwan palallo on Wed 09 Jul 2014, 08:14

Njawani wrote:
jawara wrote:
Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

Didaerah sy ada 3 Bnag...
yg 2 udah senior (  usia diatas 40 th)
yg 1 msh yunior ( usia sekitar 20 th)
tp semuanya agak2 maskulin.

keren g mas sepak terjangnya?

yang 20 th itu yang bisa mbotohin yang mbotoh... hehehhe  Very Happy Very Happy Very Happy 

saya curiga mas njawani yg butuh mbotoh lol!  bkan ayamx lol! 

ridwan palallo
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 07.07.14
Age : 26
Lokasi : sorowako,luwu timur,sulawesi selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Cecep Karawang on Wed 09 Jul 2014, 10:41

Jangan deh ntar biaya Make Up nya lebih mahal dr harga ayamnya...
Klo botoh cowok cukup dikasih dji sam soe cukup...
Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 324
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Njawani on Thu 10 Jul 2014, 01:59

ridwan palallo wrote:

saya curiga mas njawani yg butuh mbotoh lol!  bkan ayamx lol! 

hahaha... sapa tau lumayan... Very Happy pirat 

g lah mas kan sudah punya .... hehehhehe  pirat pirat pirat lol! lol! 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Njawani on Thu 10 Jul 2014, 02:01

Cecep Karawang wrote:Jangan deh ntar biaya Make Up nya lebih mahal dr harga ayamnya...
Klo botoh cowok cukup dikasih dji sam soe cukup...
Salam Guyub

Djiwa Sampai Soerga

hahahha Very Happy Very Happy Very Happy 

Njawani
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 05.02.14
Age : 24
Lokasi : Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Bobo Baidilah on Wed 27 Aug 2014, 11:49

saya pernah liat langsung di "K" daerah cilamaya karawang botohnya seorang wanita Embarassed Shocked

Bobo Baidilah
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 19.12.11
Age : 38
Lokasi : Komplek Auri cibabat cimahi/bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  kapritjaya on Wed 27 Aug 2014, 12:51

Wah pernah main kecilamaya y mas bobo
kpn2 kl main kecilamaya mampir ke tempat saya

kapritjaya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cilamaya karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Bobo Baidilah on Thu 28 Aug 2014, 00:25

kapritjaya wrote:Wah pernah main kecilamaya y mas bobo
kpn2 kl main kecilamaya mampir ke tempat saya

Siap kang Smile
Sy br 3x ke cilamaya, tp seringnya ke wilayah kosambi liat ternakan tmn

Bobo Baidilah
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 19.12.11
Age : 38
Lokasi : Komplek Auri cibabat cimahi/bandung

Kembali Ke Atas Go down

ada mas

Post  tekbat on Sun 07 Sep 2014, 20:21

Di Lombok timur ada botoh cewek.. ayam mataram pernah di kalahin ma ayam botoh cewek ini. ayaam Mataram dalam kondisi unggul kena pukulan nyasar. pendarahan n mati. seingat para botoh mataram, tuh botoh cewek di pinggir kalangan selalu ngasi semangat yang nggilani.. setiap ayamnya tarung, pasti dia bilang kayak gini "sayang, tarung sayang.. lamun side menang kubeng side nyusu" yang artinya kuarng lebih "le, ayo le, tarung, nek menang tak ke'i nyusu kon"

kisah nyata brade, 1000%

tekbat

Jumlah posting : 5
Join date : 13.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  wawanblora on Wed 17 Sep 2014, 12:56

Njawani wrote:
rickycinere wrote:
Njawani wrote:Maaf para senior,,,

kalau boleh membagikan beberapa pengalamannya...

Adakah tidak botoh wanita sebenarnya ...?
kalau ada, Keren tidak sepak terjangnya,, ?

kayaknya ketlatenannya tingkat dewa tuh kalau ada ... masalahnya kata orang, wanita lebih tlaten daripada pria... berarti hasil ternaknya bisa bagus kan ... ? Very Happy 

trimakasih

" />

buseeet... taun berapa tuh mas ricky... ?? Razz scratch 


KAYAKNYA TAHUNNYA WARKOP DKI .....HEEE.....HEEE

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  agus uki on Tue 30 Sep 2014, 04:04

Klo botoh mungkin jarang ada paling jg kasih dukungan suami,misal jemur,ngumbar dan kasih makan ayam tepat waktu saat sang suami kerja keluar kota...tapi ada PETARUH/BANDAR digelanggang seorang wanita suaranya lantang mate-matikanya sdh lihai jual-beli taruhan sdh mantap dia sdh hafal dan jeli betul naik turunya pasaran pertarungan..

agus uki
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 10.06.14
Lokasi : cirebon - 085797464899 - D31538EC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Djago Favorit on Tue 30 Sep 2014, 09:56

kalau perlu ada cewek, saat ada acara latber papaji dilibatkan sebagai juru timbang ayam dan tugas pencatatan administrasi, sehingga juragannya sbg tuan rumah menerima para tamu peserta saja.
mungkin serasa akan lebih hangat dan elegan...

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  FaisalSpeaking on Mon 15 Dec 2014, 18:41

ehem..

FaisalSpeaking

Jumlah posting : 6
Join date : 15.12.14
Age : 16
Lokasi : Tanjung,Tabalong,Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  wijono on Tue 16 Dec 2014, 09:48

Bobo Baidilah wrote:
kapritjaya wrote:Wah pernah main kecilamaya y mas bobo
kpn2 kl main kecilamaya mampir ke tempat saya

Siap kang Smile
Sy br 3x ke cilamaya, tp seringnya ke wilayah kosambi liat ternakan tmn
Kosambi mana Mas ????

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  wijono on Tue 16 Dec 2014, 09:49

Djago Favorit wrote:kalau perlu ada cewek, saat ada acara latber papaji dilibatkan sebagai juru timbang ayam dan tugas pencatatan administrasi, sehingga juragannya sbg tuan rumah menerima para tamu peserta saja.
mungkin serasa akan lebih hangat dan elegan...
waktu di HMS sepertinya ada tuh.......... Smile Smile Smile

wijono
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 902
Join date : 15.06.11
Lokasi : Tangerang Utara - 087885040038 BB 528B6901

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Hendro on Mon 22 Dec 2014, 07:47

wijono wrote:
Djago Favorit wrote:kalau perlu ada cewek, saat ada acara latber papaji dilibatkan sebagai juru timbang ayam dan tugas pencatatan administrasi, sehingga juragannya sbg tuan rumah menerima para tamu peserta saja.
mungkin serasa akan lebih hangat dan elegan...
waktu di HMS sepertinya ada tuh.......... Smile Smile Smile

Di HMS dulu ada ibu Asmadi yang selalu mendampingi Alm pak Asmadi kemanapun beliau pergi nurunin ayamnya waktu turnamen di Bandungan Semarang juga hadir, sekarang ini di Semarang juga ada mbak Febri yang aktif gendong ayam bahkan beliau duduk di kepengurusan PAPAJI Pengda Jateng.................................. Smile Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  sany_temanggung on Mon 22 Dec 2014, 10:08

daerah subang pasti tau Mbak uchan . tillow Farm

sany_temanggung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 31.12.12
Age : 24
Lokasi : tembarak

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  aji707 on Wed 31 Dec 2014, 20:49

Kalo ada botoh wanita yang masih single, mending botohin yang "lain" aja mas.. hehe

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Botoh Wanita

Post  Sponsored content Today at 09:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik