ayam memiliki jalu di leher

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  pak_tri on Sun 15 Aug 2010, 23:39

yang bisa di katakan ayam suro, ayam yang aneh / jarang kita jumpai....
contoh ; ada ayam teleh nya dikiri, lalu ekor lancur dua keatas dll.....
monggo mas.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  cowo-LANCUR on Wed 18 Aug 2010, 05:41

wah gmana ya mas bisa upload fotonya gag ??
jadi penasaran pengen liat ayam jalu d leher

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Administrator on Wed 18 Aug 2010, 11:17

cowo-LANCUR wrote:wah gmana ya mas bisa upload fotonya gag ??
jadi penasaran pengen liat ayam jalu d leher

Lha... di halaman satu khan udah ada fotonya...???
Rolling Eyes

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  cowo-LANCUR on Wed 18 Aug 2010, 11:43

Administrator wrote:
cowo-LANCUR wrote:wah gmana ya mas bisa upload fotonya gag ??
jadi penasaran pengen liat ayam jalu d leher

Lha... di halaman satu khan udah ada fotonya...???
Rolling Eyes
oh iya baru liat mas soalnya pas buka td internet lelet

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  bolote on Tue 20 Mar 2012, 03:02

ajibbbb bener jalunya mas......mungkin jagonya jenengan merupakan mukzizat dari yg diatas.kelainan jagonya jenengan perlu dirawat mas buat koleksi,dibudidayakan jg anaknya mustahil bakal sama kayak paceknya Wink

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  coki on Tue 20 Mar 2012, 07:14

Kejadian Sangat Langka dan Aneh..........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  andrian cool on Tue 20 Mar 2012, 11:46

scratch scratch scratch ,,aneh c,,

andrian cool
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 17.01.12
Lokasi : cileungsi-cibubur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  bang_owl on Tue 20 Mar 2012, 12:22

ayam aneh bisa jadi senjata bisa juga nusuk leher sendiri kalau bagian leher kena pukul Rolling Eyes Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  tito ortiz on Tue 20 Mar 2012, 17:51

ayam istimewaaaaa....
cheers cheers cheers

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Bundung on Tue 20 Mar 2012, 18:51

Aneh bin ajaib.Coba tes gebrak bang,kalau jalu lehernya melukai berarti kelebihan tuh jalu namanya dan bukannya cacat

Bundung
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  kedubrag on Tue 20 Mar 2012, 19:36

belum lama ternakan saya jg ada yg muncul begitu, tapi betina dan udah dipotong keras spt jalu tp menempelnya dikulit tidak melekat pada tulang.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  nopin on Thu 22 Mar 2012, 17:48

aneh bin ajaib....
gak percaya gw..

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  badaxpraz on Thu 22 Mar 2012, 20:41

mantab bener tuh...apa itu gara-gara patah leher ya dulu nya waktu kecil..trs tumbuh tulang?

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  bastle on Wed 28 Mar 2012, 11:40

Yg seperti ini ?

bastle
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 07.03.12
Lokasi : Amuntai Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  erick ken on Wed 28 Mar 2012, 15:29

WWWUUUUiiiiiiiiiiiiihhhhhh affraid affraid ada lagee AYAM leher bejalu....BUSSSETTT SALUUUUT + BINGUNG Very Happy

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  nicky on Wed 28 Mar 2012, 19:30

bastle wrote:Yg seperti ini ?

wah2 yg ini lebih serem lagi... Shocked Shocked Shocked

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  adefelani on Sat 29 Jun 2013, 11:31

ali wrote:3 minggu lalu ayam saya diserang hama hingga 99,9 % mati & 3 hr yang lalu sy iseng jalan luar kota dan sy jumpa dgn peternak di perkampungan & dr peternak tsb sy membeli ayam luncuran usia sktar 7 bln dgn berat 2,8 kg, anehnya ayam tsb memiliki jalu keras dibagian leher depan dgn panjang sm dgn jalu di kaki (lk 1 cm), stlah sy abar di rmh solahnya lumayan & pukulannya cukup lumayan, mhn pencerahan para abang2 anggota papaji ttg ayam tersebut sbb baru pertama kali saya menemukan ayam memiliki jalu pada leher, photonya mau saya upload nmn gak bisa2 krn gaptek nih, tanks   sunny sunny  sunny

Salam Kukuruyuk dari Cilacap jawa tengah...
Saya disini sbgai Pemula dan ingin share aja.
kebetulan Saya juga memiliki ayam dgn Jalu di Leher sperti ini.
saya beli ke peternak dari umur 4 bulan, dan waktu pertama saya lihat keunikan tsb, saya tertarik untuk membelinya. skrng ayamnya sdh umuran 11 bulan.
jadi memang benar adanya Ayam bisa tumbuh Taji di leher...saya jug awalnya bingung, tp mungkin itu sdh anugerah.
klo soal tehnik lumayan dan pukulannya keras.
sekian share dari saya.

adefelani

Jumlah posting : 1
Join date : 29.06.13
Age : 33
Lokasi : Cilacap, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  mujib on Sat 29 Jun 2013, 12:26

masa itu Jalu Beneran???
mungkin hanya Tulang yg menonjol keluar, karena dolo waktu kecil pernah Luka. Smile 

mujib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 19.02.13
Age : 28
Lokasi : Tulungagung, Jatim 085234778994, BBM: 52085D27

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Tomcats on Sat 29 Jun 2013, 13:14

Joss tenan rek... cheers itu botohnya kasih istillah apa ya kira-kira ? baru liat juga ada jalu di leher affraid joss

Tomcats
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 13.03.13
Lokasi : London

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Moreiro on Sat 29 Jun 2013, 19:57

Ajiiibb....cheers 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  rayhanfz on Sat 29 Jun 2013, 21:23

Tomcats wrote:Joss tenan rek... cheers itu botohnya kasih istillah apa ya kira-kira ? baru liat juga ada jalu di leher affraid joss

wkwkwk kasih nama si tombak leher kekeke

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  anggakipot on Sat 29 Jun 2013, 23:15

aku juga ad ayam yang jalu nya tumbuh di leher ...tapi masih kecil jalu nya...seperti jalu centel...umur 3 bulanan....
tar tak upload fotonya.... bsok pagi mungkin upload nya....soalnya ayam nya sedang bobo..mimpi cwek jkt48....hehehehe Laughing 

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  anggakipot on Sat 29 Jun 2013, 23:22

badaxpraz wrote:mantab bener tuh...apa itu gara-gara patah leher ya dulu nya waktu kecil..trs tumbuh tulang?

gak mas..emang bener adanya....ayam ku aja masih umur 3bulanan...udah ad tu calon jalu di leher... gak pernah ayam ku patah leher...
katahuan nya waktu lagi bersihkan ayam ...kok ad benjolan di leher..eh gak taunya ad benda keras menempel di kulit...

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Newbi Bangetz on Sun 30 Jun 2013, 11:49

Upload dong mas
pengen lihat juga ajaib

Newbi Bangetz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Moza on Sun 30 Jun 2013, 20:37

wuzzz.. makin banyak aja yg punya koleksi jalu d leher.. unik bin menarik,,,
mungkin ntar ada yg mucul jalu d sayap, d kepala (tanduk),,,
subhanallah....Shocked Shocked 

Moza
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 25.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam memiliki jalu di leher

Post  Sponsored content Today at 23:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik