Waspada jasa kirim unggas..................

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  wild4n on Thu 14 Aug 2014, 22:52

????

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  Hendro on Fri 15 Aug 2014, 06:32

Akbar BTM wrote:
endagendot wrote:Assalamualaikum,Minalaidin walfaidzin Kang Akbar. Sy kalo baca tulisan KA sangat religius d berdasarkan fakta dan sumber ref yg jelas.Ijin tanya tulisan d atas"sudah aksi tipu2" berarti sudah ada yg ketipu? Siapa nama orang itu KA? Amalluna amallukum lakumdinukum waliadin.Pitnah lbh kejam dari membunuh.Mohon maap jika tulisan sy salah dan kurang berkenan.
Waalaikumsalam bang endagendot,minal aidin walfaidzin juga...mohon maaf apabila tulisan saya lancang,sebaiknya kita lihat baca lagi postingan Om hendro di bawah ini

Hendro wrote:Salam PAPAJI..................

Diberitahukan kepada rekan2 untuk waspada memilih jasa ekspedisi/kurir pengiriman unggas, informasi resmi dari Balai Karantina Bandara Ahmad Yani Semarang bahwa jasa pengiriman Y33ZA an/. Zainal Arifin beralamat di Jl. Pusponjolo - Semarang DIBEKUKAN dan DILARANG melakukan kegiatan pengiriman unggas karena telah melakukan tindakan tidak terpuji yang mengarah kepada kriminalitas...................

Kesalahan yang dilakukan oleh jasa kirim tersebut antara lain :

1. Memalsukan dokumen rekomendasi pemasukan ayam dengan cara scanning
2. Memanipulasi jumlah unggas yang dikirimkan, antara surat ijin dengan jumlah yang dikirimkan berbeda lebih banyak yang dikirimkan
3. Menyelundupkan unggas diantara kiriman unggas lain sesuai ijin, diantara ijin kiriman burung merpati diselipkan burung jenis lain yang bersifat terlarang dan yang seharusnya disertai surat dari BKSDA


Atas hal2 tersebut mengakibatkan dokter hewan yang bertugas di Balai karantina terancam karirnya dan berpotensi dimutasi, sehingga dilakukan pembekuan atas segala kegiatan yang diakukan oleh jasa ekspedisi bersangkutan............................

Ditengarai yang bersangkutan masih melakukan kegiatan jasa kirim dengan mengatas namakan orang lain (pinjam nama) atau dikirimkan via bandara diluar Semarang, tetapi jika terdeteksi maka akan langsung ditolak jika pengiriman dilakukan melalui Bandara Ahmad Yani Semarang.....................

Maka dihimbau gunakanlah selalu jasa resmi yang tergabung dalam premium member PAPAJI demi keamanan, keselamatan dan kemaslahatan bersama........................

Salam.................. Exclamation Exclamation sunny Smile

Kalimat yang saya tebalkan bukankah itu aksi penipuan bang??terlepas dari berita itu benar atau salah coba kita baca lagi tulisan saya...

Akbar BTM wrote:Buat senior2 mohon maaf hanya sekedar saran...kalo masih ada agen2 resmi yang lain yang terbukti jujur kenapa kita pake yang tidak jujur...
Postingan Pak Ketum hanya bersifat informatif dan himbauan,mau diikuti silahkan mau ngga juga silahkan,toh resiko ditanggung masing2,,setau saya kalo yang namanya sudah aksi tipu2 kayak diatas pasti ada aja ntar waktu sialnya,tapi ga akan menimpa kepada kita yang berhati2 Insya Allah...
Yah mungkin saja kita bukan termasuk yang sial menggunakan jasa agen tersebut,sehingga menganggap informasi ini janggal, tapi kalo kita termasuk pengguna agen yang lagi apes?pasti bakal beda lagi pendapatnya...

Hvala PAPAJI

Yang saya tulis hanya saran saja,dan bukanlah sebuah kewajiban untuk dilaksanakan,seperti kata bang endagendot "amaluna amalukum"... di luar sana orang yang tidak jujur banyak tapi orang yg jujur insya Allah lebih banyak...Tidak ada maksud memfitnah dari tulisan saya,karena saya hanya mengomentari postingan Om Hendro dan himbauan agar kita semua lebih berhati2...Sekali lagi mohon maaf apabila tulisan saya menyingung pihak lain,,dimanapun saya berada saya mencari saudara sebanyak2nya,bukan musuh...apabila ada yang kurang berkenan mohon diluruskan...

Hvala PAPAJI

Sudahlah rekan2 topik diatas tidak perlu diperdebatkan serta dibahas panjang lebar, karena topik ini kita postingkan hanya bersifat INFORMASI serta HIMBAUAN agar kita lebih waspada itu saja tujuannya, karena sebelumnya sudah ada keluhan dari rekan terkait dengan kasus diatas............................

Salam himbauan....................
SmileI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  mas to on Fri 15 Aug 2014, 23:36

Hendro wrote:
Akbar BTM wrote:
endagendot wrote:Assalamualaikum,Minalaidin walfaidzin Kang Akbar. Sy kalo baca tulisan KA sangat religius d berdasarkan fakta dan sumber ref yg jelas.Ijin tanya tulisan d atas"sudah aksi tipu2" berarti sudah ada yg ketipu? Siapa nama orang itu KA? Amalluna amallukum lakumdinukum waliadin.Pitnah lbh kejam dari membunuh.Mohon maap jika tulisan sy salah dan kurang berkenan.
Waalaikumsalam bang endagendot,minal aidin walfaidzin juga...mohon maaf apabila tulisan saya lancang,sebaiknya kita lihat baca lagi postingan Om hendro di bawah ini

Hendro wrote:Salam PAPAJI..................

Diberitahukan kepada rekan2 untuk waspada memilih jasa ekspedisi/kurir pengiriman unggas, informasi resmi dari Balai Karantina Bandara Ahmad Yani Semarang bahwa jasa pengiriman Y33ZA an/. Zainal Arifin beralamat di Jl. Pusponjolo - Semarang DIBEKUKAN dan DILARANG melakukan kegiatan pengiriman unggas karena telah melakukan tindakan tidak terpuji yang mengarah kepada kriminalitas...................

Kesalahan yang dilakukan oleh jasa kirim tersebut antara lain :

1. Memalsukan dokumen rekomendasi pemasukan ayam dengan cara scanning
2. Memanipulasi jumlah unggas yang dikirimkan, antara surat ijin dengan jumlah yang dikirimkan berbeda lebih banyak yang dikirimkan
3. Menyelundupkan unggas diantara kiriman unggas lain sesuai ijin, diantara ijin kiriman burung merpati diselipkan burung jenis lain yang bersifat terlarang dan yang seharusnya disertai surat dari BKSDA


Atas hal2 tersebut mengakibatkan dokter hewan yang bertugas di Balai karantina terancam karirnya dan berpotensi dimutasi, sehingga dilakukan pembekuan atas segala kegiatan yang diakukan oleh jasa ekspedisi bersangkutan............................

Ditengarai yang bersangkutan masih melakukan kegiatan jasa kirim dengan mengatas namakan orang lain (pinjam nama) atau dikirimkan via bandara diluar Semarang, tetapi jika terdeteksi maka akan langsung ditolak jika pengiriman dilakukan melalui Bandara Ahmad Yani Semarang.....................

Maka dihimbau gunakanlah selalu jasa resmi yang tergabung dalam premium member PAPAJI demi keamanan, keselamatan dan kemaslahatan bersama........................

Salam.................. Exclamation Exclamation sunny Smile

Kalimat yang saya tebalkan bukankah itu aksi penipuan bang??terlepas dari berita itu benar atau salah coba kita baca lagi tulisan saya...

Akbar BTM wrote:Buat senior2 mohon maaf hanya sekedar saran...kalo masih ada agen2 resmi yang lain yang terbukti jujur kenapa kita pake yang tidak jujur...
Postingan Pak Ketum hanya bersifat informatif dan himbauan,mau diikuti silahkan mau ngga juga silahkan,toh resiko ditanggung masing2,,setau saya kalo yang namanya sudah aksi tipu2 kayak diatas pasti ada aja ntar waktu sialnya,tapi ga akan menimpa kepada kita yang berhati2 Insya Allah...
Yah mungkin saja kita bukan termasuk yang sial menggunakan jasa agen tersebut,sehingga menganggap informasi ini janggal, tapi kalo kita termasuk pengguna agen yang lagi apes?pasti bakal beda lagi pendapatnya...

Hvala PAPAJI

Yang saya tulis hanya saran saja,dan bukanlah sebuah kewajiban untuk dilaksanakan,seperti kata bang endagendot "amaluna amalukum"... di luar sana orang yang tidak jujur banyak tapi orang yg jujur insya Allah lebih banyak...Tidak ada maksud memfitnah dari tulisan saya,karena saya hanya mengomentari postingan Om Hendro dan himbauan agar kita semua lebih berhati2...Sekali lagi mohon maaf apabila tulisan saya menyingung pihak lain,,dimanapun saya berada saya mencari saudara sebanyak2nya,bukan musuh...apabila ada yang kurang berkenan mohon diluruskan...

Hvala PAPAJI

Sudahlah rekan2 topik diatas tidak perlu diperdebatkan serta dibahas panjang lebar, karena topik ini kita postingkan hanya bersifat INFORMASI serta HIMBAUAN agar kita lebih waspada itu saja tujuannya, karena sebelumnya sudah ada keluhan dari rekan terkait dengan kasus diatas............................

Salam himbauan....................
SmileI love you

terlalu mekso....

ada baiknya kalau berbenturan kepentingan, lebih baik diem, bolehlah koar-koar kalau ada rekan-rekan yang dirugikan..

informasi resmi dari Balai Karantina Bandara Ahmad Yani Semarang bahwa jasa pengiriman Y33ZA an/. Zainal Arifin beralamat di Jl. Pusponjolo - Semarang DIBEKUKAN dan DILARANG melakukan kegiatan pengiriman unggas karena telah melakukan tindakan tidak terpuji yang mengarah kepada kriminalitas................... ===>>> informasi resmi biasanya ada selebarannya/kertas pengumumannya, tolong dong diposting pengumumannya, biar semua orang ga curiga kalau ini karena kalah saingan bisnis aja...

papaji bukan perusahaan pribadi loh !!!! ...


mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  Hendro on Sat 16 Aug 2014, 07:04

Memang belum semua member paham soal PAPAJI, bahwa di PAPAJI tidak ada persaingan yang tidak sehat, tidak ada rasa iri dengki, tidak ada sentimen pribadi, kita adalah paguyuban sebuah keluarga besar.................................

Informasi diatas tidak berbeda dengan informasi terdahulu soal biaya kirim unggas via darat/udara yang pernah kita sampaikan secara terbuka termasuk contact person travel/bis yang bisa kita manfaatkan ..............................

Juga siharing kita soal ayam mulai dari perawatan sampai pengobatan, semua kita bahas tuntas tanpa ada yang perlu disembunyikan...................................

Tujuan kita cuma satu yaitu ingin member menyerap informasi yang bermanfaat sebanyak mungkin dan mampu mandiri melaksanakannya termasuk untuk pengiriman ayam, jadi tidak ada yang perlu ditutup2i ............................

Sebagai catatan penting bahwa semua informasi yang disampaikan adalah sebuah kondisi riil yang terjadi dan dapat dipertanggung jawabkan............................

Salam PAPAJI.........................
CoolSmileI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  acay on Mon 18 Aug 2014, 05:35

Hendro wrote:Memang belum semua member paham soal PAPAJI, bahwa di PAPAJI tidak ada persaingan yang tidak sehat, tidak ada rasa iri dengki, tidak ada sentimen pribadi, kita adalah paguyuban sebuah keluarga besar.................................

Informasi diatas tidak berbeda dengan informasi terdahulu soal biaya kirim unggas via darat/udara yang pernah kita sampaikan secara terbuka termasuk contact person travel/bis yang bisa kita manfaatkan ..............................

Juga siharing kita soal ayam mulai dari perawatan sampai pengobatan, semua kita bahas tuntas tanpa ada yang perlu disembunyikan...................................

Tujuan kita cuma satu yaitu ingin member menyerap informasi yang bermanfaat sebanyak mungkin dan mampu mandiri melaksanakannya termasuk untuk pengiriman ayam, jadi tidak ada yang perlu ditutup2i ............................

Sebagai catatan penting bahwa semua informasi yang disampaikan adalah sebuah kondisi riil yang terjadi dan dapat dipertanggung jawabkan............................

Salam PAPAJI.........................
CoolSmileI love you


ekkekekekek...sabar mas Hendro,
berikan mereka ruang untuk mengkritisi dan apabila memang harus berlanjut dan perlu disengketakan ke MK biarkan saja, justru hal itu menambah hangat iklim demokrasi PAPAJI yg selalu menjadi 'magnet' dan 'sorotan' bahkan rolemodel bagi organisasi sejenis.

ya, hanya PAPAJI yg begitu sangat dicintai dan diperhatikan sampai semua elemen perayaman urun rembug - turun gunung untuk memajukan dan membesarkan PAPAJI,
mulai dari SENIOR, team NETRAL serta PENDONGENG dan PENYANYI honorer pun ikut ambil bagian untuk memeriahkan nya tongueLaughingRazz



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  jaghana on Mon 18 Aug 2014, 16:00


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  bagas boss on Wed 20 Aug 2014, 09:34

Aneh bin Ajaib, sudah lama ga nongol pas baca2 kok banyak yang berdebat kearah yang tidak sehat ataukah ini bumbu perpecahan tersebut???
Membaca postingan Mas Hendro diatas saya rasa amatlah benar,karena bersifat menghimbau rekan2 anggota PAPAJI (klo ga merasa anggota PAPAJI ga usah comment) agar menghindari bentuk2 yang akan mendatangkan kerugian. Contohnya: yg nitip ayamnya ikut tertahan,sukur2 kalau dikirim balik.
Masalah apakah benar atau tidaknya itu urusan belakangan toh yang bersangkutan bukan anggota PAPAJI (jadi yg perlu dikritisi ialah perlindungan anggota PAPAJI).
Buat teman2 yang merasa terganggu dengan postingan tersebut malah membuat saya bertanya??
Juga buat yang beropini yang penting ayam nyampe, jikalau ternyata himbauan tersebut benar gimana?
Buat Mas TO... klo sudah terjadi itu bukan himbauan tapi larangan dan Papaji memang bukan perusahaan pribadi tapi organisasi yang berhak melindungi anggotanya.

So What?? ga suka ga usah comment

Salam PAPAJI MAKASSAR....

bagas boss
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 29.06.10
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  jaghana on Fri 22 Aug 2014, 09:26

bagas boss wrote:Aneh bin Ajaib, sudah lama ga nongol pas baca2 kok banyak yang berdebat kearah yang tidak sehat ataukah ini bumbu perpecahan tersebut???
Membaca postingan Mas Hendro diatas saya rasa amatlah benar,karena bersifat menghimbau rekan2 anggota PAPAJI (klo ga merasa anggota PAPAJI ga usah comment) agar menghindari bentuk2 yang akan mendatangkan kerugian. Contohnya: yg nitip ayamnya ikut tertahan,sukur2 kalau dikirim balik.
Masalah apakah benar atau tidaknya itu urusan belakangan toh yang bersangkutan bukan anggota PAPAJI (jadi yg perlu dikritisi ialah perlindungan anggota PAPAJI).
Buat teman2 yang merasa terganggu dengan postingan tersebut malah membuat saya bertanya??
Juga buat yang beropini yang penting ayam nyampe, jikalau ternyata himbauan tersebut benar gimana?
Buat Mas TO... klo sudah terjadi itu bukan himbauan tapi larangan dan Papaji memang bukan perusahaan pribadi tapi organisasi yang berhak melindungi anggotanya.

So What?? ga suka ga usah comment

Salam PAPAJI MAKASSAR....
juoosss....eekekkekekkek..
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  tumini on Sun 24 Aug 2014, 20:21

Ngomongi anggotane kok gak oleh...

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  ekob on Mon 01 Sep 2014, 08:48

tumini wrote:Ngomongi anggotane kok gak oleh...
sipp... :-D

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  wawanblora on Wed 17 Sep 2014, 12:52

saya pake mas zaenal beberapa kali ke makasar mulai awal 2014,aman aman aja tuh...konsumen puas gk komplen....dan juga taripe enteng....he...he....

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  acay on Fri 19 Sep 2014, 00:54

wawanblora wrote:
...saya pake mas zaenal beberapa kali ....he...he....


walah ini maksudnya dipake gimana to mas Question moso jeruk makan jeruk
ekekekekk... guyon yo mas tongue

tapi usahane josss ko mas, yg terpenting gas terus jangan berhenti sebelum berdarah2 Razz



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  ___Dimas_Regal___ on Fri 19 Sep 2014, 12:40

Walah embuh...aku gak tau kirim kirim.....nek enek sing ngirimi aku gelem ( asal ojo kirim santet) jhihahahahah Very Happy Very Happy Very Happy

___Dimas_Regal___
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 09.09.14
Lokasi : SEKAR LANGIT MAGELANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  wawanblora on Sat 20 Sep 2014, 17:38

wawanblora wrote:saya pake mas zaenal beberapa kali ke makasar mulai awal 2014,aman aman aja tuh...konsumen puas gk komplen....dan juga taripe enteng....he...he....

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada jasa kirim unggas..................

Post  Sponsored content Today at 19:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik