Ayam Pasar Menang 2 Kali

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Kang Gary on Tue 12 Aug 2014, 13:26

Saya mau bercerita sedikit. Setelah kemarin dapet anjuran dari teman-teman Pecinta Ayam Bangkok dan Aduan di grup-grup FB dan Website, akhirnya saya beranikan diri untuk mengadu Ayam saya ini. Saya adu dengan Ayam Kampung, karena untuk saat ini lawan yang tersedia cuma Ayam Kampung. Yang pertama, saya adu dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih muda dari Ayam saya. Belum 1 menit, Ayam Kampung udah keok dan kabur. Karena kurang puas, saya langsung Adu lagi dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih tua dari Ayam saya. Kira-kira kurang lebih belum 30 detik, Ayam kampungnya udah lari tunggang langgang. Sampai-sampai dikejar sama Ayam saya sampe kurang lebih 20 meter-an. Padahal Ayam ini saya beli di Pasar beberapa hari yang lalu. Bahkan asal-usulnya, Jenis, serta Umurnya saja, saya tidak tahu. Apakah pengalaman bertanding 2 kali ini udah cukup membuktikan Ayam Saya tidak bermental lembek? Dan apakah saya beruntung mendapatkan Ayam ini di Pasar? Terima kasih atas komentarnya. he...






Kang Gary
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 10.08.14
Age : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  WiringGeni on Tue 12 Aug 2014, 13:31

Kang Gary wrote:Saya mau bercerita sedikit. Setelah kemarin dapet anjuran dari teman-teman Pecinta Ayam Bangkok dan Aduan di grup-grup FB dan Website, akhirnya saya beranikan diri untuk mengadu Ayam saya ini. Saya adu dengan Ayam Kampung, karena untuk saat ini lawan yang tersedia cuma Ayam Kampung. Yang pertama, saya adu dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih muda dari Ayam saya. Belum 1 menit, Ayam Kampung udah keok dan kabur. Karena kurang puas, saya langsung Adu lagi dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih tua dari Ayam saya. Kira-kira kurang lebih belum 30 detik, Ayam kampungnya udah lari tunggang langgang. Sampai-sampai dikejar sama Ayam saya sampe kurang lebih 20 meter-an. Padahal Ayam ini saya beli di Pasar beberapa hari yang lalu. Bahkan asal-usulnya, Jenis, serta Umurnya saja, saya tidak tahu. Apakah pengalaman bertanding 2 kali ini udah cukup membuktikan Ayam Saya tidak bermental lembek? Dan apakah saya beruntung mendapatkan Ayam ini di Pasar? Terima kasih atas komentarnya. he...






Nyoba kok ama ayam kampung pasti lari lah itu ayam kampung kang
ayam kampung mentalnya jelek.
lok pengen nyoba yaw ama ayam seumuran tapi jangan kampung.
entar bisa dilihat mainya gimana nafas pukulnya
entar prediksi sendiri. lok gak ada ayam yang seumuran sini main ke kandang.ku

WiringGeni
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 06.08.14
Age : 26
Lokasi : SEMARANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Kembangsawit on Tue 12 Aug 2014, 14:31

kebetulan saja yang punya ayam jual dipasar,,dibeli deh sama mas nya...

yang kebetulan lagi ayamnya memang bagus dari sononya.

kebetulan lagi jodoh sama yang beli...

alhamdulillah...


Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Akbar BTM on Tue 12 Aug 2014, 14:36

Kembangsawit wrote:kebetulan saja yang punya ayam jual dipasar,,dibeli deh sama mas nya...

yang kebetulan lagi ayamnya memang bagus dari sononya.

kebetulan lagi jodoh sama yang beli...

alhamdulillah...

wah kebetulan ada yg punya ayamnya.. bisa di tanya2 sekalian nih Kang Gary ke Mas Kembangsawit tentang ayamnya...
Kalo saya ayam kampung cuma buat naikin mental lancuran aja,karena gampang lari,tapi kalo mau liat mental aslinya perlu pembuktian dulu,mininal kuat 4 air lah...

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  AlfaFarm Baturraden on Tue 12 Aug 2014, 14:39

Sebenarnya tidak masalah kalau kita uji coba dengan ayam kampung, terutama yang kampungnya di thailand, vietnam, myanmar... he he he... [senyum]

AlfaFarm Baturraden
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 26.06.14
Age : 28
Lokasi : Baturraden Purwokerto Banyumas Jawa Tengah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  nagageni212 on Tue 12 Aug 2014, 14:42

Kang Gary wrote:Saya mau bercerita sedikit. Setelah kemarin dapet anjuran dari teman-teman Pecinta Ayam Bangkok dan Aduan di grup-grup FB dan Website, akhirnya saya beranikan diri untuk mengadu Ayam saya ini. Saya adu dengan Ayam Kampung, karena untuk saat ini lawan yang tersedia cuma Ayam Kampung. Yang pertama, saya adu dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih muda dari Ayam saya. Belum 1 menit, Ayam Kampung udah keok dan kabur. Karena kurang puas, saya langsung Adu lagi dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih tua dari Ayam saya. Kira-kira kurang lebih belum 30 detik, Ayam kampungnya udah lari tunggang langgang. Sampai-sampai dikejar sama Ayam saya sampe kurang lebih 20 meter-an. Padahal Ayam ini saya beli di Pasar beberapa hari yang lalu. Bahkan asal-usulnya, Jenis, serta Umurnya saja, saya tidak tahu. Apakah pengalaman bertanding 2 kali ini udah cukup membuktikan Ayam Saya tidak bermental lembek? Dan apakah saya beruntung mendapatkan Ayam ini di Pasar? Terima kasih atas komentarnya. he...







abar aja sama ayam BK yg seumuran biar jelas kerja nya gimana ...ayam nya bagus kok Very Happy 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  cimahpar 5 on Tue 12 Aug 2014, 16:44

pitik apik..beruntung sampean Mas..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Hendro on Tue 12 Aug 2014, 17:28

cimahpar 5 wrote:pitik apik..beruntung sampean Mas..

Ya saya juga sependapat dengan bang Alkaf bahwa ayam tersebut memang ayam bagus, bandingkan dengan ayam saya yang sudah punya rekor 5x ketika kemaren diabar lawan ayam kampung potong buat lebaran butuh waktu 7 menit untuk mengalahkan ayam kampung tersebut, jadi kalo ayam mas yang masih muda hanya perlu 2 menitan untuk membuat kabur 2 ekor ayam kampung sekaligus adalah sebuah prestasi yang bagus................ Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Kang Gary on Tue 12 Aug 2014, 18:28

Hehehe... Maaf baru sempet bales komentarnya. Sebelumnya saya ucapin terima kasih udah mau kasih komentar dan pendapatnya.


Wiring Geni : Mungkin ada benernya kata Agan Wiring Geni, harusnya ayam saya tanding lawan Ayam BK atau yg sejenisnya. Tapi kebetulan ditempat saya yang tersedia cuma Ayam Kampung. Saya belum dapet relasi yang punya hobi Ayam BK/Aduan. Karena saya masih pemula di bidang ini. hehe...


Kembangsawit : Wah, Mas Kembangsawit bisa aja. hehe... Tp Alhamdulillah, Mas, kalo bener apa yang Mas bilang. Mudah-mudahan Ayam ini tidak mengecewakan kedepannya, dan bisa jadi bibit yg bagus buat diternak. Smile


Akbar BTM : Bener, Mas. Kayaknya Ayam Kampung bagus buat naikin mental Ayam kita. Mudah-mudahan 3-4 bulan lagi bisa nyoba tarung sama Ayam BK/Aduan yang seimbang. hehe


AlfaFarm Baturraden : Wah, Mas bisa aja. hehehe



Cihampar 5 : Makasih, Mas. Smile


Hendro : Alhamdulillah, Mas, kalo menurut Mas Ayam saya bagus. Saya sebenernya kurang tau ciri ayam yang bagus atau engga. Makanya saya gabung banyak grup dan website, biar bisa dapet banyak ilmu, dan bisa tanya-tanya hal yang sebelumnya saya gak ketahui. Oya, mengenai Ayam Mas yang butuh waktu 7 menit buat ngalahin Ayam Kampung, mungkin Ayam Kampungnya tipe Ayam yang ngeyel kali Mas ya, jadi butuh sedikit waktu tambahan buat ngalahinnya. hehe...

Kang Gary
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 10.08.14
Age : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  NUR WAKHID on Thu 14 Aug 2014, 11:34

Kang Gary wrote:Saya mau bercerita sedikit. Setelah kemarin dapet anjuran dari teman-teman Pecinta Ayam Bangkok dan Aduan di grup-grup FB dan Website, akhirnya saya beranikan diri untuk mengadu Ayam saya ini. Saya adu dengan Ayam Kampung, karena untuk saat ini lawan yang tersedia cuma Ayam Kampung. Yang pertama, saya adu dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih muda dari Ayam saya. Belum 1 menit, Ayam Kampung udah keok dan kabur. Karena kurang puas, saya langsung Adu lagi dengan Ayam Kampung yang keliatannya sedikit lebih tua dari Ayam saya. Kira-kira kurang lebih belum 30 detik, Ayam kampungnya udah lari tunggang langgang. Sampai-sampai dikejar sama Ayam saya sampe kurang lebih 20 meter-an. Padahal Ayam ini saya beli di Pasar beberapa hari yang lalu. Bahkan asal-usulnya, Jenis, serta Umurnya saja, saya tidak tahu. Apakah pengalaman bertanding 2 kali ini udah cukup membuktikan Ayam Saya tidak bermental lembek? Dan apakah saya beruntung mendapatkan Ayam ini di Pasar? Terima kasih atas komentarnya. he...


kalo saya ngelihat mental ayam dalam arti ketahannannya, apabila kena pukul (bahkan mabuk) ayam tidak nyerah=keok=lari=KO. mentalnya josssss.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Jack Sparow on Wed 01 Oct 2014, 22:49

Kang Gary wrote:Hehehe... Maaf baru sempet bales komentarnya. Sebelumnya saya ucapin terima kasih udah mau kasih komentar dan pendapatnya.


Wiring Geni : Mungkin ada benernya kata Agan Wiring Geni, harusnya ayam saya tanding lawan Ayam BK atau yg sejenisnya. Tapi kebetulan ditempat saya yang tersedia cuma Ayam Kampung. Saya belum dapet relasi yang punya hobi Ayam BK/Aduan. Karena saya masih pemula di bidang ini. hehe...


Kembangsawit : Wah, Mas Kembangsawit bisa aja. hehe... Tp Alhamdulillah, Mas, kalo bener apa yang Mas bilang. Mudah-mudahan Ayam ini tidak mengecewakan kedepannya, dan bisa jadi bibit yg bagus buat diternak. Smile

Akbar BTM : Bener, Mas. Kayaknya Ayam Kampung bagus buat naikin mental Ayam kita. Mudah-mudahan 3-4 bulan lagi bisa nyoba tarung sama Ayam BK/Aduan yang seimbang. hehe


AlfaFarm Baturraden : Wah, Mas bisa aja. hehehe



Cihampar 5 : Makasih, Mas. Smile


Hendro : Alhamdulillah, Mas, kalo menurut Mas Ayam saya bagus. Saya sebenernya kurang tau ciri ayam yang bagus atau engga. Makanya saya gabung banyak grup dan website, biar bisa dapet banyak ilmu, dan bisa tanya-tanya hal yang sebelumnya saya gak ketahui. Oya, mengenai Ayam Mas yang butuh waktu 7 menit buat ngalahin Ayam Kampung, mungkin Ayam Kampungnya tipe Ayam yang ngeyel kali Mas ya, jadi butuh sedikit waktu tambahan buat ngalahinnya. hehe...

Yang dilawan Ayame Pak Hendro saya pikir(kemungkinan benar 90%) adalah ayam jenis BK terpilih yang lahir dibumi indonesia, kebetulan sj bukan diibu kota:)

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Kepala dan sayap

Post  YudhiZUHDI on Thu 02 Oct 2014, 02:41

Sekilas kalau melihat bentuk batok kepala dan bentuk sayapnya, itu ayam bagus.

Logikanya begini; Sejelek jeleknya ayam pasar hasil sortiran, tapi kalau sortiran dari pacek dan babon yang bagus sama dengan LUMAYAN BANGET. Smile

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Djago Favorit on Thu 02 Oct 2014, 11:31

kalau pasarnya di pasar hewan om Yudhi saya pernah alami.
pas di test di pasar main lumayan, giliran dirawat makin mantafff. bahkan beberapa kali menang.

sayang tempatnya itu lo, jauuhhh.....

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  juragan_rabay on Fri 03 Oct 2014, 02:20

pada tahun 1999 bermula sy pelihara ayam beli anakan dari pasar hewan yg di hargai 5000/ ekor umur 2bln dan sy beli 2, tidak tau yg mana yg jago atau biang.
setelah di pelihara sampai umur 8 bulan sy adu dengan ayam tetangga.
dan menang, kemudian tetangga saya merekomendasikan di mainkan di kalang, karena katanya bagus.
dan alhasil ayam sy menang 2 kali di kalang dengan waktu singkat dan musuhnya mokat 1, 1 lagi turun urat.
setelah main 2x ada yg samperin rumah saya dan menawar ayam saya 2.5jt
sy tidak kasih karena sayang sekali merawat dari kecil, dan dia balik lagi dengan membawa uang 5jt, akhirnya sy lepas karena dia bilang kalo dah ada yg nawar gak di kasih, hati2 aja bisa hilang itu ayam. Sad
dan yang 1 ternyata biang.
yang biangnya di ambil jg dengan harga 2.5jt oleh tetangga saya.
pasarnya yaitu pasar jatinegara jakarta timur.

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  ivan81 on Tue 03 Feb 2015, 12:40

juragan_rabay wrote:pada tahun 1999 bermula sy pelihara ayam beli anakan dari pasar hewan yg di hargai 5000/ ekor umur 2bln dan sy beli 2, tidak tau yg mana yg jago atau biang.
setelah di pelihara sampai umur 8 bulan sy adu dengan ayam tetangga.
dan menang, kemudian tetangga saya merekomendasikan di mainkan di kalang, karena katanya bagus.
dan alhasil ayam sy menang 2 kali di kalang dengan waktu singkat dan musuhnya mokat 1, 1 lagi turun urat.
setelah main 2x ada yg samperin rumah saya dan menawar ayam saya 2.5jt
sy tidak kasih karena sayang sekali merawat dari kecil, dan dia balik lagi dengan membawa uang 5jt, akhirnya sy lepas karena dia bilang kalo dah ada yg nawar gak di kasih, hati2 aja bisa hilang itu ayam. Sad
dan yang 1 ternyata biang.
yang biangnya di ambil jg dengan harga 2.5jt oleh tetangga saya.
pasarnya yaitu pasar jatinegara jakarta timur.

berarti sukses nih kang rawatannya...mantapp

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  juragan_rabay on Wed 04 Feb 2015, 01:37

ivan81 wrote:
juragan_rabay wrote:pada tahun 1999 bermula sy pelihara ayam beli anakan dari pasar hewan yg di hargai 5000/ ekor umur 2bln dan sy beli 2, tidak tau yg mana yg jago atau biang.
setelah di pelihara sampai umur 8 bulan sy adu dengan ayam tetangga.
dan menang, kemudian tetangga saya merekomendasikan di mainkan di kalang, karena katanya bagus.
dan alhasil ayam sy menang 2 kali di kalang dengan waktu singkat dan musuhnya mokat 1, 1 lagi turun urat.
setelah main 2x ada yg samperin rumah saya dan menawar ayam saya 2.5jt
sy tidak kasih karena sayang sekali merawat dari kecil, dan dia balik lagi dengan membawa uang 5jt, akhirnya sy lepas karena dia bilang kalo dah ada yg nawar gak di kasih, hati2 aja bisa hilang itu ayam. Sad
dan yang 1 ternyata biang.
yang biangnya di ambil jg dengan harga 2.5jt oleh tetangga saya.
pasarnya yaitu pasar jatinegara jakarta timur.

berarti sukses nih kang rawatannya...mantapp

Terima kasih kang...
Mungkin karena hoky aja kali Very Happy

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Hendro on Wed 04 Feb 2015, 08:27

juragan_rabay wrote:
ivan81 wrote:
juragan_rabay wrote:pada tahun 1999 bermula sy pelihara ayam beli anakan dari pasar hewan yg di hargai 5000/ ekor umur 2bln dan sy beli 2, tidak tau yg mana yg jago atau biang.
setelah di pelihara sampai umur 8 bulan sy adu dengan ayam tetangga.
dan menang, kemudian tetangga saya merekomendasikan di mainkan di kalang, karena katanya bagus.
dan alhasil ayam sy menang 2 kali di kalang dengan waktu singkat dan musuhnya mokat 1, 1 lagi turun urat.
setelah main 2x ada yg samperin rumah saya dan menawar ayam saya 2.5jt
sy tidak kasih karena sayang sekali merawat dari kecil, dan dia balik lagi dengan membawa uang 5jt, akhirnya sy lepas karena dia bilang kalo dah ada yg nawar gak di kasih, hati2 aja bisa hilang itu ayam. Sad
dan yang 1 ternyata biang.
yang biangnya di ambil jg dengan harga 2.5jt oleh tetangga saya.
pasarnya yaitu pasar jatinegara jakarta timur.

berarti sukses nih kang rawatannya...mantapp

Terima kasih kang...
Mungkin karena hoky aja kali Very Happy

Memang benar main ayam selalu lekat dengan yang namanya Hoki alias keberuntungan kan sudah terbukti ada juga rekan kita yang namanya Hoky dari Bontang ke..ke..ke.ke..ke.. Laughing Laughing Laughing

Seni dan indahnya main ayam adalah karena tidak mudahnya kita memastikan hasil akhir dari sebuah pertarungan ayam.............................Rolling Eyes

Jika setiap ayam yang lebih mahal harganya pasti menang jika ditemukan lawan yang lebih murah maka hobi kita ini akan segera punah karena bagi penghobi yang secara ekonomi kurang beruntung pasti akan selalu kalah jika main ayam...........................Shocked

Maka ayam mempunyai cara unik agar hobi ini tetap berkembang dan lestari yaitu nilai jual alias harga tidak otomatis menentukan kemenangan dan ayam super yang secara teori sangat berpotensi unggul tidak juga dapat dipastikan akan mengalahkan ayam yang secara kinerja biasa saja..........................Wink

Semua ayam mempunyai potensi menang jika ditemukan satu sama lainnya seperti lingkaran setan, contoh : ayam A menang jika ditemukan dengan ayam B, ayam B menang jika ditemukan ayam C tapi ayam C akan menang jika ditemukan ayam A.........................Idea

Tidak ada kebenaran yang absolut jika menyangkut kalah menang seekor ayam dikaitkan dengan harga beli ataupun kinerjanya, karena kalah menang ditentukan oleh banyak sekali faktor pendukung plus sedikit saja keberuntungan.........................
Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Mr. Prass on Wed 04 Feb 2015, 08:37

study

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Menang 2 Kali

Post  Sponsored content Today at 02:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik