Minyak ikan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Minyak ikan?

Post  katoxsoex on Fri 22 Aug 2014, 12:11

Selamat siang sedulur, mau tanya nh? Minyak ikan buat ayam kita? Yg bagus, miyak ikan apa dan merk'y apa yaa?

katoxsoex
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.07.14
Age : 22
Lokasi : subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Kembangsawit on Fri 22 Aug 2014, 12:43

katoxsoex wrote:Selamat siang sedulur, mau tanya nh? Minyak ikan buat ayam kita? Yg bagus, miyak ikan apa dan merk'y apa yaa?

saya biasa pake yang cod

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  katoxsoex on Fri 22 Aug 2014, 19:32

Kembangsawit wrote:
katoxsoex wrote:Selamat siang sedulur, mau tanya nh? Minyak ikan buat ayam kita? Yg bagus, miyak ikan apa dan merk'y apa yaa?

saya biasa pake yang cod
merk'y apa bang? Dan harga'y berapa? Maklum pemula..

katoxsoex
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.07.14
Age : 22
Lokasi : subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Akbar BTM on Fri 22 Aug 2014, 19:43

kalo saya pake yang paling murah,hehehe...d tempat saya yg paling murah 20rb isi 100 capsul, cod liver oil cap ikan paus...ga tau dah kalo di tempat lain mungkin ada yg lebih murah...

Hvala PAPAJI

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Toli on Fri 22 Aug 2014, 22:28

katoxsoex wrote:Selamat siang sedulur, mau tanya nh? Minyak ikan buat ayam kita? Yg bagus, miyak ikan apa dan merk'y apa yaa?
squalene minyak hiu/salmon fish oil punyanya Nature's Health pemberiannya cukup hemat yakni cukup 4hari sekali penampilan ayam jadi indah....cari di apotek century biasanya ada

Toli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 20.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  katoxsoex on Fri 22 Aug 2014, 22:49

Toli wrote:
katoxsoex wrote:Selamat siang sedulur, mau tanya nh? Minyak ikan buat ayam kita? Yg bagus, miyak ikan apa dan merk'y apa yaa?
squalene minyak hiu/salmon fish oil punyanya Nature's Health pemberiannya cukup hemat yakni cukup 4hari sekali penampilan ayam jadi indah....cari di apotek century biasanya ada
harga'y berapa tuh bang? Smile

katoxsoex
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.07.14
Age : 22
Lokasi : subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  katoxsoex on Fri 22 Aug 2014, 22:53

Akbar BTM wrote:kalo saya pake yang paling murah,hehehe...d tempat saya yg paling murah 20rb isi 100 capsul, cod liver oil cap ikan paus...ga tau dah kalo di tempat lain mungkin ada yg lebih murah...

Hvala PAPAJI
hasil'y mantap ngga tu bang? Smile

katoxsoex
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 29.07.14
Age : 22
Lokasi : subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Akbar BTM on Fri 22 Aug 2014, 23:12

katoxsoex wrote:hasil'y mantap ngga tu bang? Smile
ini pertanyaannya bikin saya bingung bang,hahahaha...yang mantap apanya dulu,hehehe
secara umum ayam saya sehat2 bang...kalo buat saya ayam saya sehat n bikin seneng yang punya aja udah mantap,hehehehe....

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Jack Sparow on Fri 10 Oct 2014, 22:54

Akbar BTM wrote:
katoxsoex wrote:hasil'y mantap ngga tu bang? Smile
ini pertanyaannya bikin saya bingung bang,hahahaha...yang mantap apanya dulu,hehehe
secara umum ayam saya sehat2 bang...kalo buat saya ayam saya sehat n bikin seneng yang punya aja udah mantap,hehehehe....

Klo saya melihatnya yg mantap itu minyak ikannya..pake py nature health(saya jg mau Pak.. Very Happy ). Punya Scotts jg jamin bagus, tp klo saya pribadi u/ayam cukup pake yg murmer..kemasan besar isi 100kapsul.

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  marthen pangrib on Tue 14 Oct 2014, 15:29

takaran untuk ngasi ke ayam gmna bang?

Surprised Surprised

marthen pangrib
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 28.07.14
Lokasi : MEDAN

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  slammy on Tue 14 Oct 2014, 15:54

pake minyak ikan merk Tung Hai, 15rb isi 120 kapsul, kasihnya seminggu sekali @2btr

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Langgeng NC on Tue 14 Oct 2014, 20:46

nyimak dulu

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minyak ikan?

Post  Sponsored content Today at 20:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik