Ayam Pasar Lagi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Pasar Lagi

Post  Kang Gary on Sat 23 Aug 2014, 22:04

Saya mau cerita sedikit. Tadi saya beli Ayam "bangkok" bulu jalak. Awalnya saya gak niat sama sekali beli Ayam tsb. Tp tiba-tiba saya tertarik waktu liat Ayam bulu jalak tsb berani sama Ayam yang mana aja. Td saya coba tes mentalnya dengan 4 Ayam Bangkok lainnya. 3 ekor keder (langsung takut saat tatap muka), 1 lagi berani. Itu yang bikin saya tertarik. Padahal 3 ayam yang takut sama ayam bulu jalak tadi usianya lebih tua. Yang berani sama ayam bulu jalak cuma ayam yang sudah sangat tua. Cuma sayangnya, jari kaki kirinya bengkok. Tp ayamnya termasuk gede kalo dibandingin sama Ayam bangkok yg sering saya liat pd umumnya. Menurut teman-teman gimana sama Ayam bulu jalak ini? Rasanya aneh, kok 3 ekor ayam bangkok yang usianya lebih tua, takut dan keder sebelum bertanding? Apa Ayam ini punya kharisma atau semacamnya? Oya, coba perhatiin ciri fisik dan posturnya, apa benar ini ayam bangkok? Trims...




Kang Gary
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 10.08.14
Age : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Lagi

Post  Akbar BTM on Sat 23 Aug 2014, 23:48

Wah si akang rajin berburu ayam euyy,hehehehe
ngiring ngeramekeun nya kang...
menurut saya ada beberapa kemungkinan kang perihal 3 ekor ayam yang takut sama ayam jalak yang di beli oleh kang gary
1. Jika ayam lebih tua namun masih kategori ayam muda,bisa jadi belum berani ayam
2. 3 ayam tersebut ayam yg pernah kalah
Kalau 3 ayam yg takut tersebut adalah ayam yang pernah kalah berarti Kang Gary udah kena sama strategi marketing tu penjual ayam yg sengaja ngehadapin ayam pedhotan biar ayam yang kita lirirk terlihat wahhh...tapi mudah2an pedagangnya jujur dan ga seperti itu ya kang..

Perihal jari yang bengkok banyak postingan yang sudah membahas hal tersebut,coba aja Kang Gary ketik "CIKER" di pencarian...mohon maaf bila salah tolong diluruskan...

Hvala PAPAJI

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Lagi

Post  Kang Gary on Sun 24 Aug 2014, 20:22

Hehehe... lagi kesengsem sama Ayam Bangkok, Kang. hehe..
Ohh gitu kang. Hmm setelah dipikir2, ada benernya juga kata2 kang akbar.
Okedeh kang, abi meluncul heula, nyari "Ciker". hehe... Hatur nuhun kang. Very Happy

Kang Gary
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 10.08.14
Age : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Lagi

Post  coya_aristra on Tue 26 Aug 2014, 15:47

klo di liat dari fotonya ekor ayamnya naek ke atas ya...... patut di curigai nehhh
ada keturunan ayam kampung tuuu....secara ayam kampung ekornya naek

coya_aristra
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 28.11.13
Age : 27
Lokasi : Bengkulu Kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Lagi

Post  Akbar BTM on Tue 26 Aug 2014, 19:40

coya_aristra wrote:klo di liat dari fotonya ekor ayamnya naek ke atas ya...... patut di curigai nehhh
ada keturunan ayam kampung tuuu....secara ayam kampung ekornya naek
Bisa jadi bang...bisa jadi juga ada darah birmanya...Mungkin para sesepuh disini lebih tau neh ayam jenis apa,hehehehe....

Hvala PAPAJI

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pasar Lagi

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik