obat napsu mkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

obat napsu mkan

Post  awaludin0000 on Thu 12 Aug 2010, 07:06

ayam q kok susah mkan ya ?? biar mkannya lahap di beri apa???

awaludin0000

Jumlah posting : 3
Join date : 18.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  Rendro on Thu 12 Aug 2010, 07:47

Kalau memakai obat tradisional coba perasan kunyit, atau mungkin cacingan beri obat cacing. Pakannya juga bisa ditambahi irisan daun pepaya.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  jaghana on Thu 12 Aug 2010, 09:45

Rendro wrote:Kalau memakai obat tradisional coba perasan kunyit, atau mungkin cacingan beri obat cacing. Pakannya juga bisa ditambahi irisan daun pepaya.

betul kata bapak ini....yg gampang ya dilolohkan aja...

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

obat nafsu makan

Post  plamboyan cock on Thu 12 Aug 2010, 10:34

Coba di kasih obat cacing dulu,takut ayam'y cacingan.
Untuk mnambah nafsu mkn,kasih aja vitamin B-kompleks,daun katuk jg bagus.
Masih ga nafsu juga,ayam di puasakan dulu kalo gt,nanti juga mkan'y lahap,hehehe

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  cak nur on Thu 12 Aug 2010, 12:13

awaludin0000 wrote:ayam q kok susah mkan ya ?? biar mkannya lahap di beri apa???

Disellidiki dulu,.. biasanya bagaimana ? pagi -sore,.. takaran tetap ?
Kurang napsu makan penyebabnya a.l. :
1. Porsi makan terlalu banyak/berlebih.
2. Bentuk makanan basah,dan ada sisa, sehingga bau
3. Minum kurang
4. Sakit

dari ke 4 penyebab ini, kita bisa mencari solusinya,...
Untuk sakit,.. dilihat dulu,. kira-kira sakit apa,..!?
Penyakit yang membuat napsu makan turun setahu saya a.l. :
1. Snot
2. Corisa
3. Cholera
4. Cacingan
5. Ngorok / CRD
6. Totelo
7. Sakit akibat tarung,
8. Kuning
dll.



cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

obat napsu makan

Post  awaludin0000 on Thu 12 Aug 2010, 12:52

bi gk mw mkan abis di tarungkan trus obat untuk bengkak ama luka apa yaa????

awaludin0000

Jumlah posting : 3
Join date : 18.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  cak nur on Thu 12 Aug 2010, 15:04

awaludin0000 wrote:bi gk mw mkan abis di tarungkan trus obat untuk bengkak ama luka apa yaa????

Thrombopop gel,. bisa,.. tieh tha yo gin juga bisa,.. kunyit diparut juga bisa,.. betadine juga bisa,.. banyak kok.. coba lihat di topik yang lain...

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  erw4n8297 on Thu 12 Aug 2010, 15:17

awaludin0000 wrote:ayam q kok susah mkan ya ?? biar mkannya lahap di beri apa???

bener apa yg d katakan kang cak nur cuma sedikit tambahan dari saya, untuk yg lebih cepat prosesnya adalah dg cara injeksi vitamin B-complex (di suntikkan di bagian daging).

salam,

erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  jaghana on Thu 12 Aug 2010, 15:44

erw4n8297 wrote:
awaludin0000 wrote:ayam q kok susah mkan ya ?? biar mkannya lahap di beri apa???

bener apa yg d katakan kang cak nur cuma sedikit tambahan dari saya, untuk yg lebih cepat prosesnya adalah dg cara injeksi vitamin B-complex (di suntikkan di bagian daging).

salam,

erwan

lebih cepat..lebih baik... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  cowo-LANCUR on Fri 13 Aug 2010, 20:55

kita pakai obat yg murah aja mas tapi cukup terbukti khasiatnya
Kasih aja b-kompleks merek IPI 1 tablet sehari sampai rakus ( biasanya dalam 2-3 hari dah rakus), dapat di beli di apotik terdekat dengan harga sangat bersahabat.

Efek samping: kalau pemberiannya rutin tiap hari dan berlangsung lama, saat pemberian dihentikan stamina ayam langsung drop. Jadi hentikan pemakaian setelah nafsu makan menggila.

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  paul on Sat 14 Aug 2010, 08:25

wah..kebalikan ayam saya mas, ayam saya yang paling muda, umur 5 bulan, makannya banyak banget..udah tau temboloknya dah besar, masih aja suka ribut dikandang, begitu dikasih makan tenang deh dia, makanan habis ribut lagi....

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  gebok ambrok on Sat 14 Aug 2010, 14:52

paul wrote:wah..kebalikan ayam saya mas, ayam saya yang paling muda, umur 5 bulan, makannya banyak banget..udah tau temboloknya dah besar, masih aja suka ribut dikandang, begitu dikasih makan tenang deh dia, makanan habis ribut lagi....
boss lauknya makai ayam goreng kali ya ......... he he he canda boss

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat napsu mkan

Post  Sponsored content Today at 19:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik