SEPERTI CACING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEPERTI CACING

Post  WiringGeni on Tue 09 Sep 2014, 14:08

Untuk para senior ayamku lancur umur 7 bulan makan rakus, kondisi sehat yang aku tanyakan pada saat buang air besar kok kadang kadang muncul benda kayak cacing yang panjang tapi benda itu tidak mau keluar terus masuk lagi padahal kondisi ayamku sehat tidak ada tanda tanda cacingan. gimana nih cara ngobatinya udah aku kasih obat cacing tetep aja itu benda tidah mau keluar bendanya warna putih panjang dan bergerombol tidah bulat tapi pipih.... mohon bantuannya para senior
terima kasih

WiringGeni
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 06.08.14
Age : 26
Lokasi : SEMARANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPERTI CACING

Post  NUR WAKHID on Tue 09 Sep 2014, 14:12

WiringGeni wrote:Untuk para senior ayamku lancur umur 7 bulan makan rakus, kondisi sehat yang aku tanyakan pada saat buang air besar kok kadang kadang muncul benda kayak cacing yang panjang tapi benda itu tidak mau keluar terus masuk lagi padahal kondisi ayamku sehat tidak ada tanda tanda cacingan. gimana nih cara ngobatinya udah aku kasih obat cacing tetep aja itu benda tidah mau keluar bendanya warna putih panjang dan bergerombol tidah bulat tapi pipih.... mohon bantuannya para senior
terima kasih

walah yo pancen cacing iku, namanya cacing pita lek heheheeh. pakani jambe muda 1/2 biji. kasih minum yang banyak. ato albendazole dari kimia farma 1x.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPERTI CACING

Post  WiringGeni on Tue 09 Sep 2014, 14:20

NUR WAKHID wrote:
WiringGeni wrote:Untuk para senior ayamku lancur umur 7 bulan makan rakus, kondisi sehat yang aku tanyakan pada saat buang air besar kok kadang kadang muncul benda kayak cacing yang panjang tapi benda itu tidak mau keluar terus masuk lagi padahal kondisi ayamku sehat tidak ada tanda tanda cacingan. gimana nih cara ngobatinya udah aku kasih obat cacing tetep aja itu benda tidah mau keluar bendanya warna putih panjang dan bergerombol tidah bulat tapi pipih.... mohon bantuannya para senior
terima kasih

walah yo pancen cacing iku, namanya cacing pita lek heheheeh. pakani jambe muda 1/2 biji. kasih minum yang banyak. ato albendazole dari kimia farma 1x.
TERIMA KASIH LUR

WiringGeni
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 06.08.14
Age : 26
Lokasi : SEMARANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPERTI CACING

Post  Mr. Prass on Wed 10 Sep 2014, 12:21

WiringGeni wrote:Untuk para senior ayamku lancur umur 7 bulan makan rakus, kondisi sehat yang aku tanyakan pada saat buang air besar kok kadang kadang muncul benda kayak cacing yang panjang tapi benda itu tidak mau keluar terus masuk lagi padahal kondisi ayamku sehat tidak ada tanda tanda cacingan. gimana nih cara ngobatinya udah aku kasih obat cacing tetep aja itu benda tidah mau keluar bendanya warna putih panjang dan bergerombol tidah bulat tapi pipih.... mohon bantuannya para senior
terima kasih

iya bisa di kasih jambe wae langsung joss dalam 15 menit keluar cacingnya

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEPERTI CACING

Post  Sponsored content Today at 18:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik