GAYA TARUNG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GAYA TARUNG

Post  WiringGeni on Mon 29 Sep 2014, 09:59

Maap untuk para senior mau nanya nih. Aku punya ayam usia menginjak 4 bulan udah berani ayam. kemarin aku aduan ama ayam temen usia 5 bulanan. nah solahnya itu jelek di bawah mulu gak mau matuk apa nyayap. lha yang aku tanyain apakah lok sudah besar nanti solahnya akan gitu terus apa masih bisa berubah. terima kasih.. mohon bantuannya.. soalnya aku belinya agak mahal..

WiringGeni
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 06.08.14
Age : 26
Lokasi : SEMARANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  NUR WAKHID on Mon 29 Sep 2014, 11:27

WiringGeni wrote:Maap untuk para senior mau nanya nih. Aku punya ayam usia menginjak 4 bulan udah berani ayam. kemarin aku aduan ama ayam temen usia 5 bulanan. nah solahnya itu jelek di bawah mulu gak mau matuk apa nyayap. lha yang aku tanyain apakah lok sudah besar nanti solahnya akan gitu terus apa masih bisa berubah. terima kasih.. mohon bantuannya.. soalnya aku belinya agak mahal..

tunggu 2 bulan lagi kira2. fisik n stamina di bentuk dulu. baru lihat sesungguhnya.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  forbes-didi on Mon 29 Sep 2014, 19:01

Kgk berubah. ITU sdh tabiat nya, paling kl Di rwt cuman tmbh pukulan . nafas.. Coba Di ksh lwn yg maen kebwh jg.mau naik Ngak? Cuman kl Ayam kt kgk Cari kpl Ayam lwn, kgk kepake menurut sy pribadi pak

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  awalink on Wed 25 Mar 2015, 15:44

Maap bang.. kalo menurut ane, ayam nya abang mendingan dipinggirkn aja u/ tandingan. Abang mending cari ayam lain aja yg main atas, gimana pun nama nya ayam aduan ya kudu naik n nyari sasaran.. Kalo abang mikirin harga nya yg terlanjur di beli mahal, gk papa lanjut aja pelihara nya, nanti dibikin pacek aja silang sm babon yg pola di atas dan pukulan lmayan.. oke bang.. ini pendapat sy pribadi selaku pemula..

awalink

Jumlah posting : 4
Join date : 10.02.15
Age : 29
Lokasi : Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  ical mewes on Wed 25 Mar 2015, 18:20

Baru 4 bulan bang !!!
Kaya nya belum pantas deh menyimpulkan gaya tarung pas umur segitu !!!
Bener kata Om NUR WAKHID.. Mending tunggu 2 atau 3 bulan lagi dehh...
Sambil di siapkan juga fisik dan staminanya !!!

ical mewes
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 12.07.14
Age : 24
Lokasi : situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  Boyka 19 on Wed 25 Mar 2015, 19:20

tunggu bului rawis lengkap dulu aja om usia 7-8 lah.
kalo udah gebrak 3-4 kali sesama ayam muda tiap minggu. nanti liat perkembangannya.
kalo sreg lanjut...
kalopun ayam asor ataupun ngoyor tapi mentul2 dan punya pukulan biadab(berat, akurat,bersih) simpen aja dulu.
sekolahin dipinggiran dulu pas otot udah lumayan kenceng(9-10) bulan
sapa tahu bisa menang.
itu si kalo njenengannya sabar om...hehe

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  Joe_jago on Thu 26 Mar 2015, 00:52

Sebenarnya ayam mau main atas atau main bawah sih sama saja. Intinya cari ayam yang susah di pukul. Kalau dia kebawah rapat susah di pukul dan punya pukul boom akurat lebih baik di pelihara.
Umur 4 bulan masih ingusan bang, blm bisa di lihat kemampuan sesungguhnya. Tunggu 3 atau 4 bulan lagi baru tes abar. Lihat apa masih kebawah-bawah. Kalau masih kebawah lihat kebawahnya, kalau susah di pukul dan ada pukul boom nya dirawat aja bang. Sayang udh beli mahal-mahal.

Salam guyub.

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1446
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAYA TARUNG

Post  Sponsored content Today at 19:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik