curahan hatiku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

curahan hatiku

Post  cowo-LANCUR on Sun 15 Aug 2010, 06:06

sungguh bahagia mengingat waktu smp dan sma dmana dulu masih punya banyak ayam jago..
tapi sekarang saat kuliah semua telah tiada karena lokasi tidak memungkinkan memelihara ayam,
dan juga tak ada modal beli ayam lagi jadi terpaksa gag bisa lagi.
sungguh kangen tangan ini membelay sangang juara.
yg selalau d perbincangkan d setiap kalangan.
hahhahahaha hanya curhat mas.
jadi nyesel kuliah d bandung hahahahahaa
Sad Sad Sad

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  ari delta on Sun 15 Aug 2010, 07:19

We..We..We..We.. Kagak blh bgitu Mas.. Bisa kuliah kok nyesel.. Ak aja yg ngebet bngt pengen kuliah kagak kesampaian.. Ya ntar studinya kalo kelar & dpt krj yg sesuai target.. Lngsng "kapal pecah" hoby ayam'nya.. "Berakit-rakit kehulu selancar ketepian.."
Emang orang peruntungunya beda2.. Eh.. Bisa sekolah tinggi kok nyesel.. He..He..He.. Aneh deh..
Semangat..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  cowo-LANCUR on Sun 15 Aug 2010, 08:50

iya mas pengennnya sih kuliah sambil hobby tersalurkan

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  cahbagoes on Sun 15 Aug 2010, 12:07

cowo-LANCUR wrote:iya mas pengennnya sih kuliah sambil hobby tersalurkan
emang kuliahny jurusan ap mas?Kl kul pternakan kan bs skalian nambah ilmu dbidang perayaman mas.Aq aj dl pngeny kul dpternakan soalny sneng piara2,tp g boleh sm ortu.Hehehe

cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  mas anto klaten on Sun 15 Aug 2010, 12:44

cowo-LANCUR wrote:sungguh bahagia mengingat waktu smp dan sma dmana dulu masih punya banyak ayam jago..
tapi sekarang saat kuliah semua telah tiada karena lokasi tidak memungkinkan memelihara ayam,
dan juga tak ada modal beli ayam lagi jadi terpaksa gag bisa lagi.
sungguh kangen tangan ini membelay sangang juara.
yg selalau d perbincangkan d setiap kalangan.
hahhahahaha hanya curhat mas.
jadi nyesel kuliah d bandung hahahahahaa
Sad Sad Sad
emang aslinya mana/.............

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  akikeren on Sun 15 Aug 2010, 20:18

cepet selesaikan kuliah, terus kerja. habis itu bisa lanjutkan hobi. setuju?

akikeren
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 28.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  Modesto on Sun 15 Aug 2010, 20:33

kan sambil kuliah bisa juga miara ayam [kampus]....hehehe

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  JERRYJELEK on Sun 15 Aug 2010, 22:48

Modesto wrote:kan sambil kuliah bisa juga miara ayam [kampus]....hehehe

model yg paling diharapkan ni..... Very Happy Very Happy Very Happy

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  pak_tri on Sun 15 Aug 2010, 23:03

berakit rakit kehulu selancar ketepian.....
ayam di renangkan kok pakai rakit ya.....?????
piye carane mas ari......he he he.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  mas anto klaten on Sun 15 Aug 2010, 23:15

cari kos/kontrakan yang boleh miara ayam, beres to, gitu kok repot................

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  Administrator on Sun 15 Aug 2010, 23:48

Cari tetangga kost yg piara ayam aduan. Titip rawat deh... Sekalian kalo libur kuliah bisa liat2 si jago.
Jangan lupa ikut sumbangan beli pakan.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  cowo-LANCUR on Mon 16 Aug 2010, 02:27

cahbagoes wrote:
cowo-LANCUR wrote:iya mas pengennnya sih kuliah sambil hobby tersalurkan
emang kuliahny jurusan ap mas?Kl kul pternakan kan bs skalian nambah ilmu dbidang perayaman mas.Aq aj dl pngeny kul dpternakan soalny sneng piara2,tp g boleh sm ortu.Hehehe
kuliah jurusan hukum mas

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  cowo-LANCUR on Mon 16 Aug 2010, 02:27

mas anto klaten wrote:
cowo-LANCUR wrote:sungguh bahagia mengingat waktu smp dan sma dmana dulu masih punya banyak ayam jago..
tapi sekarang saat kuliah semua telah tiada karena lokasi tidak memungkinkan memelihara ayam,
dan juga tak ada modal beli ayam lagi jadi terpaksa gag bisa lagi.
sungguh kangen tangan ini membelay sangang juara.
yg selalau d perbincangkan d setiap kalangan.
hahhahahaha hanya curhat mas.
jadi nyesel kuliah d bandung hahahahahaa
Sad Sad Sad
emang aslinya mana/.............
asli martapura kalimantan selatan mas

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  cowo-LANCUR on Mon 16 Aug 2010, 02:28

Administrator wrote:Cari tetangga kost yg piara ayam aduan. Titip rawat deh... Sekalian kalo libur kuliah bisa liat2 si jago.
Jangan lupa ikut sumbangan beli pakan.
Smile
iya mas admin pengen banget saya begitu tapi gag tau d mana nie botoh deket daerah ciumbeleuit bandung

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  mas anto klaten on Mon 16 Aug 2010, 04:16

buruan cepet beli ayam jantan yang jos, daripada ngiler terus.....................

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  ari delta on Mon 16 Aug 2010, 07:12

pak_tri wrote: berakit rakit kehulu selancar ketepian.....
ayam di renangkan kok pakai rakit ya.....?????
piye carane mas ari......he he he.....
Skalian sama empunya Pak Tri, tp ayam d renangin d depan sambil kita kejar pake selancar.. Kalo ayamnya doang yg d selancarin takutnya tu ayam jd ketagihan selancar.. Ntar malah ga mudeng cara tarung, mudeng'e selancar doang.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  Sigit H on Mon 16 Aug 2010, 13:02

cowo-LANCUR wrote:
sungguh kangen tangan ini membelay sangang juara.
yg selalau d perbincangkan d setiap kalangan.
hahhahahaha hanya curhat mas.
jadi nyesel kuliah d bandung hahahahahaa
Sad Sad Sad
Yaahhhh ngapain dulu gak kuliah di Semarang aja, trus sekalian kostnya di tempat mas Hendro. Pasti klop deh..... he he he he he......

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  Kumbang on Mon 16 Aug 2010, 13:21

Sigit H wrote:Yaahhhh ngapain dulu gak kuliah di Semarang aja, trus sekalian kostnya di tempat mas Hendro. Pasti klop deh..... he he he he he......

Nah dah dapet saran yg pas tuh...
Atau... tetap smangat kuliah di Bandung tp cari tempat kos yg pemiliknya senang piara bangkok... ato tempat kos nya tetanggaan ma peternak bangkok... ato jg berdekatan ma kalangan sekalian... Smile Smile Smile

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  teddy on Mon 16 Aug 2010, 13:27

cowo-LANCUR wrote:sungguh bahagia mengingat waktu smp dan sma dmana dulu masih punya banyak ayam jago..
tapi sekarang saat kuliah semua telah tiada karena lokasi tidak memungkinkan memelihara ayam,
dan juga tak ada modal beli ayam lagi jadi terpaksa gag bisa lagi.
sungguh kangen tangan ini membelay sangang juara.
yg selalau d perbincangkan d setiap kalangan.
hahhahahaha hanya curhat mas.
jadi nyesel kuliah d bandung hahahahahaa
Sad Sad Sad

kacian juga yaah .. yg dari jauh .... kalau serius ..... PM saya dech .... saya siapkan 2-3 space mah .... asal rawat sendiri yah !!.

nb.
- sorry ada batas waktunya yah !, .. maklum takut kecepatan terisi, .. ditunggu sampai akhir minggu ini.

salam,

++teddy
---(riung bandung)---

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  jaghana on Mon 16 Aug 2010, 13:33

cari kost kost-an yang banyak 'ayam'-nya... pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  Hendro on Mon 16 Aug 2010, 19:07

jaghana wrote:cari kost kost-an yang banyak 'ayam'-nya... pirat pirat

Wah mas Eko yang tattonya medeni bocah ini kok malah ngajarin yang nggak baik.... Laughing Laughing .....

.......sssssstttt....emang dimana kost an yang ada " ayam " nya mas..? tapi jangan bilang siapa2 kasi tau saya untuk alamatnya atau no hapenya....wkaaakkk...wkaaakkk...wkaaakkk.... Razz Razz

Untuk mas Heyrin yang terpenting kuliah dibereskan dulu...masalah hobi bisa dialihkan sementara dengan sering main ke rekan2 PAPAJI di Bandung toh sama aja, nanti kalo sudah kelar kuliahnya dan kerja/buka usaha sendiri baru mulai mewujudkan impian yang tertunda sementara.....jangan kuatir hobi ayam tidak akan lekang oleh waktu karena kedepan justru akan lebih kompetitif dan dinamis....salam Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  cowo-LANCUR on Tue 17 Aug 2010, 05:44

Hendro wrote:
jaghana wrote:cari kost kost-an yang banyak 'ayam'-nya... pirat pirat

Wah mas Eko yang tattonya medeni bocah ini kok malah ngajarin yang nggak baik.... Laughing Laughing .....

.......sssssstttt....emang dimana kost an yang ada " ayam " nya mas..? tapi jangan bilang siapa2 kasi tau saya untuk alamatnya atau no hapenya....wkaaakkk...wkaaakkk...wkaaakkk.... Razz Razz

Untuk mas Heyrin yang terpenting kuliah dibereskan dulu...masalah hobi bisa dialihkan sementara dengan sering main ke rekan2 PAPAJI di Bandung toh sama aja, nanti kalo sudah kelar kuliahnya dan kerja/buka usaha sendiri baru mulai mewujudkan impian yang tertunda sementara.....jangan kuatir hobi ayam tidak akan lekang oleh waktu karena kedepan justru akan lebih kompetitif dan dinamis....salam Wink
iya mas nanti lah klo ada liburan saya main2 ke tempat mas..
klo mas berkenana

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  seno on Wed 08 Sep 2010, 14:06

akikeren wrote:cepet selesaikan kuliah, terus kerja. habis itu bisa lanjutkan hobi. setuju?

cocok,,setuju ma mas akikeren,, Very Happy

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hatiku

Post  Sponsored content Today at 07:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik