tentang 595

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tentang 595

Post  anang dedi k on Mon Oct 20, 2014 12:01 pm

salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

anang dedi k
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 10.01.12
Age : 30
Lokasi : Cilacap_Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  Hendro on Tue Oct 21, 2014 5:51 am

anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  slammy on Tue Oct 21, 2014 7:45 am

hehehe benar tuh, pake 595 yg rusak itu pemiliknya, rusak kantongnya, Very Happy

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  Jack Sparow on Tue Oct 21, 2014 9:52 am

Hendro wrote:
anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Mksdnya Pak Hendro jika kantong pemilik rusak maka selanjutnya ayam jd ikut rusak jika kmdn ga dikasih makan lg..ekekekek Laughing

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  takaido on Tue Oct 21, 2014 6:19 pm

Hendro wrote:
anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Hahaha pak Ketum bisa aja nih...tpi emg betul setahu sya per bungkusnya 22rb rupiah

takaido
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 30.03.14
Age : 27
Lokasi : Kab. Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  anang dedi k on Wed Oct 22, 2014 12:38 pm

Hendro wrote:
anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

hahaha....ada2 aj nih koment nya,,,lah ak ki le tekok rdo tenanan mlah le mangsuli guyon,,hahhaa,,,

anang dedi k
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 10.01.12
Age : 30
Lokasi : Cilacap_Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  Jack Sparow on Wed Oct 22, 2014 6:04 pm

anang dedi k wrote:
Hendro wrote:
anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

hahaha....ada2 aj nih koment nya,,,lah ak ki le tekok rdo tenanan mlah le mangsuli guyon,,hahhaa,,,

Coba jawab agak serius ya masBro(tp dr newbie lo). 595 diformulasikan sekomplet mungkin bahkan didalamnya terkandung ginseng yang sifatnya aprodisiak yang bs membuat ayam jantan makin galak(bkn hy thd jago lain juga thd babon), klo mau mengandai2 efeksamping merugikan ya bisa sj..misalnya sifat ginseng yang bs menimbulkan habituasi(sdkt berbeda dg efek ketagihan) jd ayam yang sdh biasa konsumsi(lama) akan keliatan menurun performanya ketika diganti ransum biasa(dibawahnya), tp klo sampai spt yang Anda khawatirkan kayaknya enggak deh.
Salam 595. Saya ada ide nih mas..misal njenengan mau trial dg 595 jangka panjang dan takut efeksampingnya maka bisa uji coba pakai ayam saya dl...6bulan, 1tahun atau lebih boleh..mau diuji pd 1ekor ayam atau pada ayam sekelompok(5ekor) biar ujinya lbh valid jg silahkan. Ayam saya sediakan, kirimkan sj bbrp karton 595, saya buatkan laporan mingguan... Twisted Evil


Terakhir diubah oleh Jack Sparow tanggal Wed Oct 22, 2014 6:10 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : salah ketik(kurang))

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  Mr. Prass on Thu Oct 23, 2014 4:03 pm

Jack Sparow wrote:
anang dedi k wrote:
Hendro wrote:
anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

hahaha....ada2 aj nih koment nya,,,lah ak ki le tekok rdo tenanan mlah le mangsuli guyon,,hahhaa,,,

Coba jawab agak serius ya masBro(tp dr newbie lo). 595 diformulasikan sekomplet mungkin bahkan didalamnya terkandung ginseng yang sifatnya aprodisiak yang bs membuat ayam jantan makin galak(bkn hy thd jago lain juga thd babon), klo mau mengandai2 efeksamping merugikan ya bisa sj..misalnya sifat ginseng yang bs menimbulkan habituasi(sdkt berbeda dg efek ketagihan) jd ayam yang sdh biasa konsumsi(lama) akan keliatan menurun performanya ketika diganti ransum biasa(dibawahnya), tp klo sampai spt yang Anda khawatirkan kayaknya enggak deh.
Salam 595. Saya ada ide nih mas..misal njenengan mau trial dg 595 jangka panjang dan takut efeksampingnya maka bisa uji coba pakai ayam saya dl...6bulan, 1tahun atau lebih boleh..mau diuji pd 1ekor ayam atau pada ayam sekelompok(5ekor) biar ujinya lbh valid jg silahkan. Ayam saya sediakan, kirimkan sj bbrp karton 595, saya buatkan laporan mingguan... Twisted Evil



Heheheheee
Mau juga dong lol! lol! lol!

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  anang dedi k on Sat Nov 01, 2014 7:12 pm

Mr. Prass wrote:
Jack Sparow wrote:
anang dedi k wrote:
Hendro wrote:
anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih

Benar jika ayam sampai ketimpa pakan tersebut 1 karung ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz , semua pakan bagus untuk ayam termasuk yang disebutkan diatas jika pemberiannya sesuai kebutuhan ayam alias terukur tidak kurang juga tidak berlebihan...................

Sepengetahuan saya jika kita rutin memakai produk diatas maka KANTONG kita yang akan rusak karena harganya yang relatif mahal..ke..ke..ke..ke....
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

hahaha....ada2 aj nih koment nya,,,lah ak ki le tekok rdo tenanan mlah le mangsuli guyon,,hahhaa,,,


Coba jawab agak serius ya masBro(tp dr newbie lo). 595 diformulasikan sekomplet mungkin bahkan didalamnya terkandung ginseng yang sifatnya aprodisiak yang bs membuat ayam jantan makin galak(bkn hy thd jago lain juga thd babon), klo mau mengandai2 efeksamping merugikan ya bisa sj..misalnya sifat ginseng yang bs menimbulkan habituasi(sdkt berbeda dg efek ketagihan) jd ayam yang sdh biasa konsumsi(lama) akan keliatan menurun performanya ketika diganti ransum biasa(dibawahnya), tp klo sampai spt yang Anda khawatirkan kayaknya enggak deh.
Salam 595. Saya ada ide nih mas..misal njenengan mau trial dg 595 jangka panjang dan takut efeksampingnya maka bisa uji coba pakai ayam saya dl...6bulan, 1tahun atau lebih boleh..mau diuji pd 1ekor ayam atau pada ayam sekelompok(5ekor) biar ujinya lbh valid jg silahkan. Ayam saya sediakan, kirimkan sj bbrp karton 595, saya buatkan laporan mingguan... Twisted Evil



Heheheheee
Mau juga dong lol! lol! lol!


hahahhaha...ak juga mw kl gtu mas bro,,,haha

anang dedi k
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 10.01.12
Age : 30
Lokasi : Cilacap_Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  Vadjars on Sat Nov 01, 2014 9:58 pm

anang dedi k wrote:salam papjiers...ak mw tanya,,apakah benar ayam yang memakai 595 akn lemas, pucat n kakinya ky sempyong atau dg kata lain ayam jd rusak,,mohon infonya,,makasih
yg lemes empunya yg pucat kantongya,hehe

Vadjars
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 18.03.14
Age : 23
Lokasi : kebasen banyumas

Kembali Ke Atas Go down

Re: tentang 595

Post  Sponsored content Today at 2:49 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik