Tulang tebal atau Tulang rapat

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Modesto on Mon 16 Aug 2010, 23:43

Salam Papaji Smile

Saya ingin tanya pendapat senior dan kawan2 semua, kira kira mana yang lebih memiliki serangan yang lebih bagus, ayam yang tulangan tebal atau ayam dengan tulangan rapat, dengan catatan gandengan sama?

sebelumnya Terima kasih atas pendapatnya....salam Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  gebok ambrok on Tue 17 Aug 2010, 14:02

Kalau aku suka nyerang orang yang TEBAL dompetnya .....he he he
Maaf aku ngak boleh jawab orang aku masih Pemula ( bukan senior )

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Modesto on Tue 17 Aug 2010, 18:41

gebok ambrok wrote:Kalau aku suka nyerang orang yang TEBAL dompetnya .....he he he
Maaf aku ngak boleh jawab orang aku masih Pemula ( bukan senior )

ah..mas gebok ini bisa aja...kalo dilihat postingannya...kayaknya bukan pemula ya Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Wiring on Tue 17 Aug 2010, 18:53

Ayo dong yg tauu...kalo bs sih tulang tebal jg rapat he.he...kalo pandangan sy sih tebal dan rapat mengacu pada daya tahan fisik...maaf kalo salah

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Tamu on Tue 17 Aug 2010, 20:10

kl tulang tebal ayam cendrung kaku.....
kl rapat selain tahan pukul juga lincah
mohon koreksi bila salah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Modesto on Tue 17 Aug 2010, 20:33

mr.aan wrote:kl tulang tebal ayam cendrung kaku.....
kl rapat selain tahan pukul juga lincah
mohon koreksi bila salah

Saya kadang kadang suka minder mas kalo ketemu ayam lawan tulangnya lebih tebal......jadi kelihatan seperti mike tyson vs cris jon........ Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re.tulang tebal atau tulang rapat

Post  Pak pur on Tue 17 Aug 2010, 21:47

Modesto wrote:Salam Papaji Smile

Saya ingin tanya pendapat senior dan kawan2 semua, kira kira mana yang lebih memiliki serangan yang lebih bagus, ayam yang tulangan tebal atau ayam dengan tulangan rapat, dengan catatan gandengan sama?

sebelumnya Terima kasih atas pendapatnya....salam Smile
saya pilih kdua2nya.......... affraid affraid bounce affraid

Pak pur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 12.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Administrator on Tue 17 Aug 2010, 21:53

Tulang tebal = daya tahan kuat. Power bagus.
Tulang tipis = daya tahan jelek. power kurang
Tulang rapat = Mudah dirawat (cepat jadi), lebih mudah bermanuver. Bisa pukul dari berbagai posisi.
Tulang renggang = Butuh perhatian dalam merawat, manuver pukulan kurang bagus.

Tinggal gimana kombinasinya :
Tebal-renggang
Tipis-renggang
Tipis-rapat
yg terbaik : Tebal-rapat.

CMIIW
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  ipul on Tue 17 Aug 2010, 22:53

tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Modesto on Tue 17 Aug 2010, 22:55

Administrator wrote:Tulang tebal = daya tahan kuat. Power bagus.
Tulang tipis = daya tahan jelek. power kurang
Tulang rapat = Mudah dirawat (cepat jadi), lebih mudah bermanuver. Bisa pukul dari berbagai posisi.
Tulang renggang = Butuh perhatian dalam merawat, manuver pukulan kurang bagus.

Tinggal gimana kombinasinya :
Tebal-renggang
Tipis-renggang
Tipis-rapat
yg terbaik : Tebal-rapat.

CMIIW
Smile

Makasih mas Ary.....jadi lebih paham saya sekarang... Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  mas anto klaten on Tue 17 Aug 2010, 23:11

ipul wrote:tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question
saya kok jadi bingung yang dimaksud tulang tebal rapat?....... itu tulang dada atau leher mas?........nuwun

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Administrator on Tue 17 Aug 2010, 23:41

mas anto klaten wrote:
ipul wrote:tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question
saya kok jadi bingung yang dimaksud tulang tebal rapat?....... itu tulang dada atau leher mas?........nuwun

Tulang secara keseluruhan mas...
Agak sulit menjelaskan tentang tebal dan rapatnya tulang tanpa ada contoh ayam yg dipegang.

Tapi sebagai gambaran ketebalan, bisa kita coba pegang dan bandingkan antara ayam aduan dan ayam kampung.
Ayam aduan (bangkok) punya tulangan yg jauh lebih tebal dibanding ayam kampung. Kalau dipegang terasa sekali bedanya.
Bisa juga diraba supit urangnya. Ayam yg punya ketebalan tulang, supitnya keras dan kaku. Sementara tulang yg tipis supitnya agak lembek dan lentur.

Kalau mau akurat, harus diperiksa di laboratorium. Kita ibaratkan bentuk tulang seperti pipa besi. Dengan diameter pipa yg sama, pipa yg tebal memiliki 'plat besi' yg lebih tebal.
Agak repot dan sedikit mengada2 kalo kita cek ke laboratorium. hehehe....
Tapi dgn sedikit belajar, kita bisa tau ketebalan tulang hanya dari meraba.

Utk kerapatan, maksudnya ketika dipegang, antara sayap, body, otot dan tulangan terasa 'menyatu' alias kompak. (wah, sulit jelasinnya nih.... ngga ada contohnya).
Singkatnya, pegangan terasa 'PAS' di tangan.

CMIIW
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  janto_pekalongan on Wed 18 Aug 2010, 06:17

Administrator wrote:
mas anto klaten wrote:
ipul wrote:tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question
saya kok jadi bingung yang dimaksud tulang tebal rapat?....... itu tulang dada atau leher mas?........nuwun

Tulang secara keseluruhan mas...
Agak sulit menjelaskan tentang tebal dan rapatnya tulang tanpa ada contoh ayam yg dipegang.

Tapi sebagai gambaran ketebalan, bisa kita coba pegang dan bandingkan antara ayam aduan dan ayam kampung.
Ayam aduan (bangkok) punya tulangan yg jauh lebih tebal dibanding ayam kampung. Kalau dipegang terasa sekali bedanya.
Bisa juga diraba supit urangnya. Ayam yg punya ketebalan tulang, supitnya keras dan kaku. Sementara tulang yg tipis supitnya agak lembek dan lentur.

Kalau mau akurat, harus diperiksa di laboratorium. Kita ibaratkan bentuk tulang seperti pipa besi. Dengan diameter pipa yg sama, pipa yg tebal memiliki 'plat besi' yg lebih tebal.
Agak repot dan sedikit mengada2 kalo kita cek ke laboratorium. hehehe....
Tapi dgn sedikit belajar, kita bisa tau ketebalan tulang hanya dari meraba.

Utk kerapatan, maksudnya ketika dipegang, antara sayap, body, otot dan tulangan terasa 'menyatu' alias kompak. (wah, sulit jelasinnya nih.... ngga ada contohnya).
Singkatnya, pegangan terasa 'PAS' di tangan.

CMIIW
Laughing
hah penjelasan yg mantap tu ,nek sampe ra' paham yo kebangeten (pdhl aku dewe yo ra patio paham. ahahaha ),.. klo untuk urusan raba meraba kang ary memang jagonya Very Happy Very Happy Very Happy
Laughing

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  mas anto klaten on Fri 20 Aug 2010, 05:52

kalau tulangan kasar ini maksudnya gimana ya mas mohon pencerahannya....nuwun

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Administrator on Fri 20 Aug 2010, 13:47

mas anto klaten wrote:kalau tulangan kasar ini maksudnya gimana ya mas mohon pencerahannya....nuwun

Cuma beda istilah aja mas...
Kasar dan tebal sama aja.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  muhikhsan on Sun 06 Jan 2013, 07:54

Administrator wrote:Tulang tebal = daya tahan kuat. Power bagus.
Tulang tipis = daya tahan jelek. power kurang
Tulang rapat = Mudah dirawat (cepat jadi), lebih mudah bermanuver. Bisa pukul dari berbagai posisi.
Tulang renggang = Butuh perhatian dalam merawat, manuver pukulan kurang bagus.

Tinggal gimana kombinasinya :
Tebal-renggang
Tipis-renggang
Tipis-rapat
yg terbaik : Tebal-rapat.

CMIIW
Smile

yg terbaik : Tebal-rapat. SETUJU BANGEETT>>>>.. clown clown

muhikhsan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 29.04.12
Lokasi : Sidrap, Makassar Sulawesi Selatan

http://www.keris.biz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  abipanzer on Fri 08 Feb 2013, 21:43

Kalau saya suka ayam yang tulangnya rapat..entah kenapa tapi kelihatannya komposisi tulang yang rapat itu simetris hehehe

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  NUR WAKHID on Tue 12 Feb 2013, 16:12

Administrator wrote:
mas anto klaten wrote:kalau tulangan kasar ini maksudnya gimana ya mas mohon pencerahannya....nuwun

Cuma beda istilah aja mas...
Kasar dan tebal sama aja.


nambahi bang. dalam pertarungan pas kena pukul n benturan ga langsung rubah sempoyongan, walupun merasa sakit n bulu tengkuk bergerak naik turun.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Rozaqna-wahyu on Tue 12 Feb 2013, 17:16

klo sy pribadi pilih tulang yg rapat-tebal- & keras (atos jowone)... hehehhe Laughing Laughing Laughing

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  cak nur on Wed 13 Feb 2013, 09:32

Administrator wrote:
mas anto klaten wrote:
ipul wrote:tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question
saya kok jadi bingung yang dimaksud tulang tebal rapat?....... itu tulang dada atau leher mas?........nuwun

Tulang secara keseluruhan mas...
Agak sulit menjelaskan tentang tebal dan rapatnya tulang tanpa ada contoh ayam yg dipegang.

Tapi sebagai gambaran ketebalan, bisa kita coba pegang dan bandingkan antara ayam aduan dan ayam kampung.
Ayam aduan (bangkok) punya tulangan yg jauh lebih tebal dibanding ayam kampung. Kalau dipegang terasa sekali bedanya.
Bisa juga diraba supit urangnya. Ayam yg punya ketebalan tulang, supitnya keras dan kaku. Sementara tulang yg tipis supitnya agak lembek dan lentur.

Kalau mau akurat, harus diperiksa di laboratorium. Kita ibaratkan bentuk tulang seperti pipa besi. Dengan diameter pipa yg sama, pipa yg tebal memiliki 'plat besi' yg lebih tebal.
Agak repot dan sedikit mengada2 kalo kita cek ke laboratorium. hehehe....
Tapi dgn sedikit belajar, kita bisa tau ketebalan tulang hanya dari meraba.

Utk kerapatan, maksudnya ketika dipegang, antara sayap, body, otot dan tulangan terasa 'menyatu' alias kompak. (wah, sulit jelasinnya nih.... ngga ada contohnya).
Singkatnya, pegangan terasa 'PAS' di tangan.

CMIIW
Laughing

Very Happy Very Happy Very Happy
Bener sekali apa yang dikatakan mas Ary,..
Belajar ayam itu gak bisa cuma teori,.. bla..bla..bla....
Aku juga pernah ditanya sama temen juga langganan pemula,... diminta 'ngajari'.. bagaimana ayam yang tulangan tebel, kasar,.. basah,.. kering,... per TILPUN... Very Happy Very Happy
Seperti mas Ary juga aku mengatakan bahwa menjelaskan hal-hal seperti itu tentang ayam,. gak bisa cuma ngomong,.. harus ada contoh kongkrit,.. A Y A M !!!

Saya yakin,.. dari sekian banyak anggota Papaji,.. pastilah memiliki kriteria sendiri-sendiri mengenai istilah-istilah tersebut,...
Kaki kering,...
Kaki Basah,
TUlang tebel/ kasar (ini malah ada yang salah kaprah dipikir ukuran diameter kakinya,... Very Happy )
Tulang tipis
Daging bantat (yakin deh.. masih ada yang gak ngerti,.. kalo gak pegang langsung,. susah njelasin..he.he.he)

Kecuali untuk hal-hal yang 'TERUKUR' baru bisa dijelaskan dengan omongan,..
misal : tulang supit rapat (bisa terukur dengan jari dsb)

salam sharing...

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  dexs mandala on Wed 13 Feb 2013, 11:39

kalau memang harus milih antara tebal dan rapat, saya lebih memilih tulang rapat Smile

dexs mandala
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 20.04.12
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  diars on Wed 13 Feb 2013, 13:55

nubie ikut nyimak...emang susah mbayangin bagi pemula kaya sy tulang tebal tipis gmna ngeceknya??? sy pernah mbaca burung elang , punya tulang spesial...karena bobot ringan, ramping tapi kuat, kecepatan terbang super ternyata komposisi "daleman" tulangnya emang khusus... Arrow Arrow

diars
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 18.01.13
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  raisya on Wed 13 Feb 2013, 14:20

dexs mandala wrote:kalau memang harus milih antara tebal dan rapat, saya lebih memilih tulang rapat Smile
setuju.. lebih enak peganganya, rawatan juga lebih mudah

raisya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 04.01.13
Lokasi : Gombong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Nurkhasan on Thu 14 Feb 2013, 10:16

cak nur wrote:
Administrator wrote:
mas anto klaten wrote:
ipul wrote:tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question
saya kok jadi bingung yang dimaksud tulang tebal rapat?....... itu tulang dada atau leher mas?........nuwun

Tulang secara keseluruhan mas...
Agak sulit menjelaskan tentang tebal dan rapatnya tulang tanpa ada contoh ayam yg dipegang.

Tapi sebagai gambaran ketebalan, bisa kita coba pegang dan bandingkan antara ayam aduan dan ayam kampung.
Ayam aduan (bangkok) punya tulangan yg jauh lebih tebal dibanding ayam kampung. Kalau dipegang terasa sekali bedanya.
Bisa juga diraba supit urangnya. Ayam yg punya ketebalan tulang, supitnya keras dan kaku. Sementara tulang yg tipis supitnya agak lembek dan lentur.

Kalau mau akurat, harus diperiksa di laboratorium. Kita ibaratkan bentuk tulang seperti pipa besi. Dengan diameter pipa yg sama, pipa yg tebal memiliki 'plat besi' yg lebih tebal.
Agak repot dan sedikit mengada2 kalo kita cek ke laboratorium. hehehe....
Tapi dgn sedikit belajar, kita bisa tau ketebalan tulang hanya dari meraba.

Utk kerapatan, maksudnya ketika dipegang, antara sayap, body, otot dan tulangan terasa 'menyatu' alias kompak. (wah, sulit jelasinnya nih.... ngga ada contohnya).
Singkatnya, pegangan terasa 'PAS' di tangan.

CMIIW
Laughing

Very Happy Very Happy Very Happy
Bener sekali apa yang dikatakan mas Ary,..
Belajar ayam itu gak bisa cuma teori,.. bla..bla..bla....
Aku juga pernah ditanya sama temen juga langganan pemula,... diminta 'ngajari'.. bagaimana ayam yang tulangan tebel, kasar,.. basah,.. kering,... per TILPUN... Very Happy Very Happy
Seperti mas Ary juga aku mengatakan bahwa menjelaskan hal-hal seperti itu tentang ayam,. gak bisa cuma ngomong,.. harus ada contoh kongkrit,.. A Y A M !!!

Saya yakin,.. dari sekian banyak anggota Papaji,.. pastilah memiliki kriteria sendiri-sendiri mengenai istilah-istilah tersebut,...
Kaki kering,...
Kaki Basah,
TUlang tebel/ kasar (ini malah ada yang salah kaprah dipikir ukuran diameter kakinya,... Very Happy )
Tulang tipis
Daging bantat (yakin deh.. masih ada yang gak ngerti,.. kalo gak pegang langsung,. susah njelasin..he.he.he)

Kecuali untuk hal-hal yang 'TERUKUR' baru bisa dijelaskan dengan omongan,..
misal : tulang supit rapat (bisa terukur dengan jari dsb)

salam sharing...
untuk ketebalan tulang itu bs di lihat mulai usia berapa? soalnya kn klo masih kecil rata2 tulang supit masih lentur/lembek..

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  cak nur on Thu 14 Feb 2013, 19:29

Nurkhasan wrote:
cak nur wrote:
Administrator wrote:
mas anto klaten wrote:
ipul wrote:tebal rapat itu gemana ya ^^ Question Question
saya kok jadi bingung yang dimaksud tulang tebal rapat?....... itu tulang dada atau leher mas?........nuwun

Tulang secara keseluruhan mas...
Agak sulit menjelaskan tentang tebal dan rapatnya tulang tanpa ada contoh ayam yg dipegang.

Tapi sebagai gambaran ketebalan, bisa kita coba pegang dan bandingkan antara ayam aduan dan ayam kampung.
Ayam aduan (bangkok) punya tulangan yg jauh lebih tebal dibanding ayam kampung. Kalau dipegang terasa sekali bedanya.
Bisa juga diraba supit urangnya. Ayam yg punya ketebalan tulang, supitnya keras dan kaku. Sementara tulang yg tipis supitnya agak lembek dan lentur.

Kalau mau akurat, harus diperiksa di laboratorium. Kita ibaratkan bentuk tulang seperti pipa besi. Dengan diameter pipa yg sama, pipa yg tebal memiliki 'plat besi' yg lebih tebal.
Agak repot dan sedikit mengada2 kalo kita cek ke laboratorium. hehehe....
Tapi dgn sedikit belajar, kita bisa tau ketebalan tulang hanya dari meraba.

Utk kerapatan, maksudnya ketika dipegang, antara sayap, body, otot dan tulangan terasa 'menyatu' alias kompak. (wah, sulit jelasinnya nih.... ngga ada contohnya).
Singkatnya, pegangan terasa 'PAS' di tangan.

CMIIW
Laughing

Very Happy Very Happy Very Happy
Bener sekali apa yang dikatakan mas Ary,..
Belajar ayam itu gak bisa cuma teori,.. bla..bla..bla....
Aku juga pernah ditanya sama temen juga langganan pemula,... diminta 'ngajari'.. bagaimana ayam yang tulangan tebel, kasar,.. basah,.. kering,... per TILPUN... Very Happy Very Happy
Seperti mas Ary juga aku mengatakan bahwa menjelaskan hal-hal seperti itu tentang ayam,. gak bisa cuma ngomong,.. harus ada contoh kongkrit,.. A Y A M !!!

Saya yakin,.. dari sekian banyak anggota Papaji,.. pastilah memiliki kriteria sendiri-sendiri mengenai istilah-istilah tersebut,...
Kaki kering,...
Kaki Basah,
TUlang tebel/ kasar (ini malah ada yang salah kaprah dipikir ukuran diameter kakinya,... Very Happy )
Tulang tipis
Daging bantat (yakin deh.. masih ada yang gak ngerti,.. kalo gak pegang langsung,. susah njelasin..he.he.he)

Kecuali untuk hal-hal yang 'TERUKUR' baru bisa dijelaskan dengan omongan,..
misal : tulang supit rapat (bisa terukur dengan jari dsb)

salam sharing...
untuk ketebalan tulang itu bs di lihat mulai usia berapa? soalnya kn klo masih kecil rata2 tulang supit masih lentur/lembek..

lancuran,... yang paling aman,... (maksudnya lebih pasti) kisaran umur 6-7 bulan.

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tulang tebal atau Tulang rapat

Post  Sponsored content Today at 01:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik