petarangan tanah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

petarangan tanah

Post  edhex3006 on Tue 04 Nov 2014, 11:31

om..maaf pendatang baru mo tanya nih..babonku nelornya di atas tanah yg udah di bikin kaya galian sama babonnya, kira2 untuk proses nantinya dr angkrem sampe penetasan gmn ya? baikah?

mohon di cerahkan...

edhex3006

Jumlah posting : 7
Join date : 14.08.14
Age : 31
Lokasi : jepara-JATENG

Kembali Ke Atas Go down

Re: petarangan tanah

Post  kheling on Tue 04 Nov 2014, 12:27

mohon kasih pendapat
ga masalah mas yang penting tempat ngeramnya kering. saya di kandang pake tanah yang sudah di ayak halus untuk petarangan di masukkan ke kardus minuman air mineral dan bebas guram. untuk hasil tetasan anaknya normal dan sehat.

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: petarangan tanah

Post  salas on Tue 04 Nov 2014, 14:40

bagus mas ayamnya kreative bikin sendiri angkreman Smile becanda he he, ayamku malah sdh 3 generasi ngeram di tanah sukses melahirkan untulan2 gagah berani. Very Happy

salas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 16.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: petarangan tanah

Post  edhex3006 on Tue 04 Nov 2014, 19:36

oo gitu yah..OK makasih atas pencerahannya

edhex3006

Jumlah posting : 7
Join date : 14.08.14
Age : 31
Lokasi : jepara-JATENG

Kembali Ke Atas Go down

Re: petarangan tanah

Post  ikhsangenedy on Fri 21 Nov 2014, 14:04

edhex3006 wrote:om..maaf pendatang baru mo tanya nih..babonku nelornya di atas tanah yg udah di bikin kaya galian sama babonnya, kira2 untuk proses nantinya dr angkrem sampe penetasan gmn ya? baikah?

mohon di cerahkan...

sering2 dipantau aja om, takutnya tikus nanti Neutral

ikhsangenedy
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 19.11.14
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: petarangan tanah

Post  edhex3006 on Fri 21 Nov 2014, 19:44

ikhsangenedy wrote:
edhex3006 wrote:om..maaf pendatang baru mo tanya nih..babonku nelornya di atas tanah yg udah di bikin kaya galian sama babonnya, kira2 untuk proses nantinya dr angkrem sampe penetasan gmn ya? baikah?

mohon di cerahkan...

sering2 dipantau aja om, takutnya tikus nanti Neutral

iya mas, kemarin2 takutnya gitu ...tp skrg dah aku pindah di atas kandang tempat tidurnya babon, dan skrg udah angkrem Very Happy

edhex3006

Jumlah posting : 7
Join date : 14.08.14
Age : 31
Lokasi : jepara-JATENG

Kembali Ke Atas Go down

Re: petarangan tanah

Post  Sponsored content Today at 00:36


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik