wajar atau tidak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

wajar atau tidak

Post  capri chaplin on Thu 06 Nov 2014, 23:13

salam kukuruyuk,

saya pnya dere umur belom sampai 5blan ( anggap saja 5 bulan,hehehehe )..di kawin sama pemacek tua,dua minggu bertelur trus sekarang posisi anggrem.

Wajarkan dalam usia yg segitu bertelur dan anggrem DAN apakah anak"nya kelak bisa jd bagus.

mohon infonya, Smile Smile Smile Smile Smile


terima kasih

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  kukuh on Fri 07 Nov 2014, 07:59

capri chaplin wrote:salam kukuruyuk,

saya pnya dere umur belom sampai 5blan ( anggap saja 5 bulan,hehehehe )..di kawin sama pemacek tua,dua minggu bertelur trus sekarang posisi anggrem.

Wajarkan dalam usia yg segitu bertelur dan anggrem DAN apakah anak"nya kelak bisa jd bagus.

mohon infonya, Smile Smile Smile Smile Smile


terima kasih
Wajar mas, sy pernah punya pengalaman yang sama, tp waktu itu hasilnya pas gak netas, jd belum bisa ngasih masukan tentang pengaruh ke kualitas anakannya.....

kukuh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 171
Join date : 03.02.12
Lokasi : Sukatani, Cimanggis depok Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  edhex3006 on Fri 07 Nov 2014, 11:23

kukuh wrote:
capri chaplin wrote:salam kukuruyuk,

saya pnya dere umur belom sampai 5blan ( anggap saja 5 bulan,hehehehe )..di kawin sama pemacek tua,dua minggu bertelur trus sekarang posisi anggrem.

Wajarkan dalam usia yg segitu bertelur dan anggrem DAN apakah anak"nya kelak bisa jd bagus.

mohon infonya, Smile Smile Smile Smile Smile


terima kasih
Wajar mas, sy pernah punya pengalaman yang sama, tp waktu itu hasilnya pas gak netas, jd belum bisa ngasih masukan tentang pengaruh ke kualitas anakannya.....

ijin nyimak ah..soale aku jg lg nyoba nih babon muda x pacek tua, monggo pak bos di cerahkan

edhex3006

Jumlah posting : 7
Join date : 14.08.14
Age : 31
Lokasi : jepara-JATENG

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  salas on Mon 17 Nov 2014, 20:29

Pemula ikut berbagi pengalaman, sy pernah coba kawinkan dere 5 bulan paceknya tua banget, hasilnya 5 ekor jantan ukuran 6-7, 4 ekor betina. gizi, vitamin dan mineral sy perhatikan, dari 5 jantan 1 ekor lumpuh di umur 7 bulan, 1 ekor tdk kepakai, 3 ekor dirawat umur 10 bulan sdh mulai turun gunung 33nya berhasil mendapatkan KTP dengan baik, malah 1 ekor ketemu lawan tua sengaja utk lihat mental&daya tahannya dan ternyata mampu menang di air ke 5.
sekarang 2 ekor sdh proyeksi pacek krn sdh win 5x,
betinanya dlm proses inbread.
Kesimpulan pemula : betina muda X pacek tua bisa dipakai apalagi kl trahnya sgt jelas bagus.
hanya berbagi maklum pemula punya materi seadanya dikawinin aja kasihan Smile

Salam pemula

salas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 16.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  ikhsangenedy on Fri 21 Nov 2014, 01:01

capri chaplin wrote:salam kukuruyuk,

saya pnya dere umur belom sampai 5blan ( anggap saja 5 bulan,hehehehe )..di kawin sama pemacek tua,dua minggu bertelur trus sekarang posisi anggrem.

Wajarkan dalam usia yg segitu bertelur dan anggrem DAN apakah anak"nya kelak bisa jd bagus.

mohon infonya, Smile Smile Smile Smile Smile


terima kasih

bisa aja sih om, bagus engganya kita kan gatau
cuma kalu emang betinanya cukup nutrisi sama vitaminya pasti maksimal nanti hasilnya

ikhsangenedy
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 19.11.14
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  capri chaplin on Fri 21 Nov 2014, 11:34

salas wrote:Pemula ikut berbagi pengalaman, sy pernah coba kawinkan dere 5 bulan paceknya tua banget, hasilnya 5 ekor jantan ukuran 6-7, 4 ekor betina. gizi, vitamin dan mineral sy perhatikan, dari 5 jantan 1 ekor lumpuh di umur 7 bulan, 1 ekor tdk kepakai, 3 ekor dirawat umur 10 bulan sdh mulai turun gunung 33nya berhasil mendapatkan KTP dengan baik, malah 1 ekor ketemu lawan tua sengaja utk lihat mental&daya tahannya dan ternyata mampu menang di air ke 5.
sekarang 2 ekor sdh proyeksi pacek krn sdh win 5x,
betinanya dlm proses inbread.
Kesimpulan pemula : betina muda X pacek tua bisa dipakai apalagi kl trahnya sgt jelas bagus.
hanya berbagi maklum pemula punya materi seadanya dikawinin aja kasihan Smile

Salam pemula

mantap pnya tuh mas,,,,semoga aja pnya ku bisa jd jawara Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  capri chaplin on Fri 21 Nov 2014, 11:36

ikhsangenedy wrote:
capri chaplin wrote:salam kukuruyuk,

saya pnya dere umur belom sampai 5blan ( anggap saja 5 bulan,hehehehe )..di kawin sama pemacek tua,dua minggu bertelur trus sekarang posisi anggrem.

Wajarkan dalam usia yg segitu bertelur dan anggrem DAN apakah anak"nya kelak bisa jd bagus.

mohon infonya, Smile Smile Smile Smile Smile


terima kasih

bisa aja sih om, bagus engganya kita kan gatau
cuma kalu emang betinanya cukup nutrisi sama vitaminya pasti maksimal nanti hasilnya


iya ni lagi saya coba,mudah"an aja bisa berhasil Smile Smile Smile Smile

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  ayam pemula on Mon 11 Jan 2016, 17:29

pernah punya pengalaman sama kyk gitu dan akhirnya netas, masalahnya ayam saya ayam kampung.... Laughing Laughing Laughing

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: wajar atau tidak

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik