Si Jago Bangkok Mati...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Si Jago Bangkok Mati...

Post  pufa on Wed 18 Aug 2010, 16:32

Kemarin saudara ada yg mnginap d rumah, pagi2 dia udah pegang2 ayam2 koleksi ane,dikeluarin...ane biarin aja...

Sore ini ane baru dapet telpon si bangkok udah mati,mukanya biru, seperti trsumbat sesuatu d pernapasannya...

Jago andalan utama, trmahal, trsulit ane dapatkan akhirnya KO juga d tangan malaikat maut..sbelumnya g da sakit apa2..

kadang begitulah kita, kadang sehat tdak trpikir mau ajal, g taunya mati tiba2,tnpa persiapan amal..




pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  arif on Wed 18 Aug 2010, 16:38

pufa wrote:Kemarin saudara ada yg mnginap d rumah, pagi2 dia udah pegang2 ayam2 koleksi ane,dikeluarin...ane biarin aja...

Sore ini ane baru dapet telpon si bangkok udah mati,mukanya biru, seperti trsumbat sesuatu d pernapasannya...

Jago andalan utama, trmahal, trsulit ane dapatkan akhirnya KO juga d tangan malaikat maut..sbelumnya g da sakit apa2..

kadang begitulah kita, kadang sehat tdak trpikir mau ajal, g taunya mati tiba2,tnpa persiapan amal..




Beli Mas yang baru dan lebih jagoan lagi.. muka biru.. bisa flu burung kemungkinan.. hati-hati..

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  D4v1d on Wed 18 Aug 2010, 16:43

pufa wrote:Kemarin saudara ada yg mnginap d rumah, pagi2 dia udah pegang2 ayam2 koleksi ane,dikeluarin...ane biarin aja...

Sore ini ane baru dapet telpon si bangkok udah mati,mukanya biru, seperti trsumbat sesuatu d pernapasannya...

Jago andalan utama, trmahal, trsulit ane dapatkan akhirnya KO juga d tangan malaikat maut..sbelumnya g da sakit apa2..

kadang begitulah kita, kadang sehat tdak trpikir mau ajal, g taunya mati tiba2,tnpa persiapan amal..




Beli lagi mas yang baru...duit ente kan banyak...hehehe...... What a Face

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  Butcher on Wed 18 Aug 2010, 17:02

pufa wrote:Kemarin saudara ada yg mnginap d rumah, pagi2 dia udah pegang2 ayam2 koleksi ane,dikeluarin...ane biarin aja...

Sore ini ane baru dapet telpon si bangkok udah mati,mukanya biru, seperti trsumbat sesuatu d pernapasannya...

Jago andalan utama, trmahal, trsulit ane dapatkan akhirnya KO juga d tangan malaikat maut..sbelumnya g da sakit apa2..

kadang begitulah kita, kadang sehat tdak trpikir mau ajal, g taunya mati tiba2,tnpa persiapan amal..




ngga jadi dong ya...?

wah mungkin flu burung tuh....hati2 bisa2 jatuh korban berikut nya...
makanya mending kirim pacek nya ke kandang saya saja....insyallah kandang saya steril...

salam kukuruyuk.

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  Hendro on Wed 18 Aug 2010, 17:08

Wah sayang sekali bang...tapi kalo melihat gejalanya yang tiba2 dan muka biru kemungkinan terserang aratan/pagebluk atau istilah sekarang flu burung....hati2 bang kandang dikosongkan dan dibersihkan total degan antiseptik, bawah kandang ditabur kapur gamping/proyek....ayam yang sehat diungsikan dulu dan diberikan amoxan 500 mg + multivitamin....si Pulung malam ini kan landing di Banda Aceh jangan dibawa kerumah dulu bang lebih baik dititip ditempat yang aman terlebih dahulu dan besok pagi diberikan amoxan 500 mg + multivitami juga (tadi sebelum terbang sudah saya berikan amoxan dan multivitamin untuk menjaga stamina selama diperjalanan)....salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  pufa on Wed 18 Aug 2010, 17:21

sepertinya bukan flu burung mas..saya baru pulang,saya liat ayamnya trgeletak di tngah halaman..rupanya saudara saya tdi pagi dia keluarin tuch ayam dri kandang dia jemur tnpa air tnpa umpan,dri tdi pagi,di tmbah panas banda aceh yg sampai 38 derajat celcius siang tdi..sorenya mati ayamnya..mana sya bru pulang rumah sore

tdi pagi saya buru2 pergi ke kantor sesudah smua umpan dan minumnya trsedia di kandangnya..


pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  ari delta on Wed 18 Aug 2010, 17:36

Sabar aja Mas..
Udah dpt ganti yg super jg lho ya..(Pulung). Mungkin si Bangkok merasa udah saatnya ada yg gantiin tempatnya kali.. Makanya dia pasrah mati.. He..He..He..(just kidding)peace..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  Hendro on Wed 18 Aug 2010, 17:39

pufa wrote:sepertinya bukan flu burung mas..saya baru pulang,saya liat ayamnya trgeletak di tngah halaman..rupanya saudara saya tdi pagi dia keluarin tuch ayam dri kandang dia jemur tnpa air tnpa umpan,dri tdi pagi,di tmbah panas banda aceh yg sampai 38 derajat celcius siang tdi..sorenya mati ayamnya..mana sya bru pulang rumah sore

tdi pagi saya buru2 pergi ke kantor sesudah smua umpan dan minumnya trsedia di kandangnya..


Oooh kalo mati karena kelamaan jemur sih teledor tuh namanya....memang cuaca dimana2 sedang terik jadi jika menjemur ayam jangan kelamaan cukup sampai bulu2 kering trus diteduhkan atau kalo mau aman ayam dilepas bebas aja jadi jika kepanasan bisa berteduh dengan sendirinya asalkan tidak ada ayam lain disekitarya karena bisa beradu/pacroh....salam Shocked Rolling Eyes

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  pufa on Wed 18 Aug 2010, 17:43

iya mas hendro....
emosi meledak2 taunya jago saya di gituin,mksud nya baek tpi...
sudahlah g mungkin ayam itu lbih brharga dri hubungan keluarga...

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  mas anto klaten on Wed 18 Aug 2010, 18:01

hahahaha.....pada ngira flu burung padahal kepanasan.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  bobsobandi on Wed 18 Aug 2010, 18:06

Betul tuh bos..ayam g lbh berharga dr saudara,mungkin niatnya baik tp belum tau!

bobsobandi
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 16.08.10
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  ari delta on Wed 18 Aug 2010, 18:12

pufa wrote:iya mas hendro....

sudahlah g mungkin ayam itu lbih brharga dri hubungan keluarga...
Yak tul itu Mas Putra.. Ayam y tetep ayam.. Kita aja tega makan ayam, masak ayam mati smp korban perasaan.. Gak mungkin lah kalo kita sdang dalam kesulitan m minta tolong ayam.. Kluarga pastinya.. Ayam adanya mah hoby, kalo kita lg suntuk dan cari hiburan yg seneng m ntu ayam.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  JERRYJELEK on Wed 18 Aug 2010, 20:33

dari pada ribut sama keluarga sendiri mending cari ayam lg om..... Smile Smile Smile

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  cece on Wed 18 Aug 2010, 20:38

Ya nasib mas.saya juga ngalamin gitu.pacek andalan saya udah hampir 3 tahun ini tewas di rumah sodara saya.awalny dia pinjem pacek saya,truz saya dititipin jagony dia yg lg stres n minta dirawatin.eh ga nyampe seminggu ad kabar kalo pacek saya udah tewas,katany flu burung.mo gimana lg mas,marah ga enak,tp dongkol bgt.yg bikin emosi,sy dpt kabar ayam sy mati dari org lain.dia ga berani ngomong sendiri.mo gimana,sodara is sodara..

cece
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 13.04.10
Age : 33
Lokasi : Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  arif on Wed 18 Aug 2010, 20:47

mas anto klaten wrote:hahahaha.....pada ngira flu burung padahal kepanasan.
Sayang sekali ada yang teledor (Apa mau dikata, sudah terjadi).. Iyah Mas, karena dengan muka biru dan mati mendadak itu adalah beberapa gejala klinis serangan flu burung.. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  akikeren on Wed 18 Aug 2010, 22:06

Mati satu beli seribu....

akikeren
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 28.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  cowo-LANCUR on Thu 19 Aug 2010, 04:48

pufa wrote:Kemarin saudara ada yg mnginap d rumah, pagi2 dia udah pegang2 ayam2 koleksi ane,dikeluarin...ane biarin aja...

Sore ini ane baru dapet telpon si bangkok udah mati,mukanya biru, seperti trsumbat sesuatu d pernapasannya...

Jago andalan utama, trmahal, trsulit ane dapatkan akhirnya KO juga d tangan malaikat maut..sbelumnya g da sakit apa2..

kadang begitulah kita, kadang sehat tdak trpikir mau ajal, g taunya mati tiba2,tnpa persiapan amal..




semoga cepet dapet gantinya mas

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  pemula keras on Thu 19 Aug 2010, 22:29

pufa wrote:Kemarin saudara ada yg mnginap d rumah, pagi2 dia udah pegang2 ayam2 koleksi ane,dikeluarin...ane biarin aja...

Sore ini ane baru dapet telpon si bangkok udah mati,mukanya biru, seperti trsumbat sesuatu d pernapasannya...

Jago andalan utama, trmahal, trsulit ane dapatkan akhirnya KO juga d tangan malaikat maut..sbelumnya g da sakit apa2..

kadang begitulah kita, kadang sehat tdak trpikir mau ajal, g taunya mati tiba2,tnpa persiapan amal..
di atas langit masi ada langit abang... hehe semangat... kalo jodoh pasti datang jagoan baru lagi


Laughing Laughing Laughing

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  janto_pekalongan on Fri 20 Aug 2010, 04:59

pufa wrote:sepertinya bukan flu burung mas..saya baru pulang,saya liat ayamnya trgeletak di tngah halaman..rupanya saudara saya tdi pagi dia keluarin tuch ayam dri kandang dia jemur tnpa air tnpa umpan,dri tdi pagi,di tmbah panas banda aceh yg sampai 38 derajat celcius siang tdi..sorenya mati ayamnya..mana sya bru pulang rumah sore

tdi pagi saya buru2 pergi ke kantor sesudah smua umpan dan minumnya trsedia di kandangnya..

Aduhhh,.. sama persis dg yg pernah saya alami kira2 setahun yg lalu mas,. pale
turut berduka Crying or Very sad

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si Jago Bangkok Mati...

Post  Sponsored content Today at 21:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik