kadang pengen ketawa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kadang pengen ketawa

Post  forbes-didi on Tue 02 Dec 2014, 19:53

wkt nanya ke tmn / pdgg ayam.. dia blg: ayam pukul jalu bla..bla.. lah wong, jalu ayam nya aja polos an.. tau darimana yah? di info in WakWau kali yah? kl ayam pukul berat.khan bs kt lht sendiri. ayam musuh nya goyang/ berasa...hehehe

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  salas on Tue 02 Dec 2014, 20:15

Iya bang namanya juga teknik marketing tanpa training jadinya yo begitu Smile

salas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 16.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  forbes-didi on Tue 02 Dec 2014, 21:21

salas wrote:Iya bang namanya juga teknik marketing tanpa training jadinya yo begitu Smile

hehe iya bg

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  Hendro on Wed 03 Dec 2014, 05:19

forbes-didi wrote:wkt nanya ke tmn / pdgg ayam.. dia blg: ayam pukul jalu bla..bla.. lah wong, jalu ayam nya aja polos an.. tau darimana yah? di info in WakWau kali yah? kl ayam pukul berat.khan bs kt lht sendiri. ayam musuh nya goyang/ berasa...hehehe

Jangan apriori dulu bang, mungkin memang benar pendapat temannya tersebut siapa tahu dia punya kemampuan berkomunikasi dengan seekor ayam ke..ke..ke.ke..ke..... Razz Razz Razz Razz

Sebenarnya bagi yang jeli bisa melihat dengan sangat akurat ayam pukul jalu dengan yang tidak sekalipun jalunya polos tapi syaratnya  harus diabar dulu beberapa kali dan kita melihat langsung proses abaran tersebut...ke..ke..ke..ke..ke..ke.....
Wink Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  forbes-didi on Wed 03 Dec 2014, 06:49

Hendro wrote:
forbes-didi wrote:wkt nanya ke tmn / pdgg ayam.. dia blg: ayam pukul jalu bla..bla.. lah wong, jalu ayam nya aja polos an.. tau darimana yah? di info in WakWau kali yah? kl ayam pukul berat.khan bs kt lht sendiri. ayam musuh nya goyang/ berasa...hehehe

Jangan apriori dulu bang, mungkin memang benar pendapat temannya tersebut siapa tahu dia punya kemampuan berkomunikasi dengan seekor ayam ke..ke..ke.ke..ke..... Razz Razz Razz Razz

Sebenarnya bagi yang jeli bisa melihat dengan sangat akurat ayam pukul jalu dengan yang tidak sekalipun jalunya polos tapi syaratnya  harus diabar dulu beberapa kali dan kita melihat langsung proses abaran tersebut...ke..ke..ke..ke..ke..ke.....
Wink Laughing Laughing Laughing

titisan dewa bumi mas.kakaka nah mesti abar bbrp x khan? 1-2 abar blm ckp.memvonis ayam gmn2 jln nya..

forbes-didi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 214
Join date : 18.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  harat on Thu 08 Jan 2015, 06:28

Bisa terjadi mas emang ayam jalu..untuk di buktikan di beli aja ayam terus kita adu di rumah

harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 36
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  lancur_madura on Mon 12 Jan 2015, 11:34

Sya sih percaya bang.asal ada jalunya.kalau ayam lepek di bilang jalon baru sya gk percya.hehehe.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  candisingo on Wed 14 Jan 2015, 19:02

banyak cara buat liatnya

- los jalu abar 1-2 air liat hasil di kaki

- bikin video,tonton di ulang-ulang dan di perlambat buat liat arah pukulan

- tunggu beberapa bulan sampai jalunya panjang dan di coba hasilnya dr prediksi awal tadi



candisingo
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 305
Join date : 12.08.13
Age : 39
Lokasi : yogyakarta

http://candisingo.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  ekotepong on Thu 15 Jan 2015, 11:19

forbes-didi wrote:wkt nanya ke tmn / pdgg ayam.. dia blg: ayam pukul jalu bla..bla.. lah wong, jalu ayam nya aja polos an.. tau darimana yah? di info in WakWau kali yah? kl ayam pukul berat.khan bs kt lht sendiri. ayam musuh nya goyang/ berasa...hehehe

Mungkin dia tau yg org lain gak tau.

Jenius or paranormal ? Siapa yg tau.

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  Rival Abadi on Thu 15 Jan 2015, 12:00

Klo pemula sperti saya kadang bisa tau dari suaranya om,
Klo suaranya kletek2 syahdu mungkin tulang ketemu tulang (batang kaki belakang area jalu ketemu tulang area kepala/wajah).
Klo suaranya klentong-klentong kaya suara panci dipukul, berarti emang tuh ayam siwer yg dipukul pantat panci. pirat

Rival Abadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 30.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  Tamu on Thu 15 Jan 2015, 13:46

pakai jurus yang penting laku kali bang pedagangnya Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  juragan_rabay on Thu 29 Jan 2015, 18:55

mungkin pakai jurus marketing om, asal bacot yg penting laku lol!

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  Win Kastubi on Thu 29 Jan 2015, 20:18

Coba aja diabar 3-5 menit., tanpa bungkus jalu...!
Ssdh diabar..., lihat jalu nya....! Kl dlm waktu sesingkat itu., jalu nya banyak bekas darah..., berarti...benar pukul-jalu.....!
Bahkan..., ada yg jalunya lalu terlihat basah dgn darah..., sekalipun jalunya baru tumbuh...(msh jalu-pentol..).
Berarti ayam tsb selalu mukul dgn sisi dalam kaki sebelah bawah nya saja... pukulannya gak ngacak...! Selalu memakai bagian disisi tempat tumbuh jalunya saja...
Biasanya....ini mmng sdh "karakter" si ayam..! Bukan "kebetulan"..!


Salam pukul-jalu............

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  salon agro on Thu 29 Jan 2015, 20:55

forbes-didi wrote:wkt nanya ke tmn / pdgg ayam.. dia blg: ayam pukul jalu bla..bla.. lah wong, jalu ayam nya aja polos an.. tau darimana yah? di info in WakWau kali yah? kl ayam pukul berat.khan bs kt lht sendiri. ayam musuh nya goyang/ berasa...hehehe
jalu polosan itu sama dengan lepek bukan bang? kalo sama dengan lepek, saya ikutan ketawa ketiwi ya bang Razz Razz Razz

salon agro
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 05.01.15
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  juragan_rabay on Thu 29 Jan 2015, 22:37

Win Kastubi wrote:Coba aja diabar 3-5 menit., tanpa bungkus jalu...!
Ssdh diabar..., lihat jalu nya....! Kl dlm waktu sesingkat itu., jalu nya banyak bekas darah..., berarti...benar pukul-jalu.....!
Bahkan..., ada yg jalunya lalu terlihat basah dgn darah..., sekalipun jalunya baru tumbuh...(msh jalu-pentol..).
Berarti ayam tsb selalu mukul dgn sisi dalam kaki sebelah bawah nya saja... pukulannya gak ngacak...! Selalu memakai bagian disisi tempat tumbuh jalunya saja...
Biasanya....ini mmng sdh "karakter" si ayam..! Bukan "kebetulan"..!


Salam pukul-jalu............

Mungkin sprt ini ya om Very Happy

Spoiler:

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: kadang pengen ketawa

Post  Sponsored content Today at 03:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik