ayam berderik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam berderik

Post  darmi on Sun 28 Dec 2014, 22:09

dapat ayam babon magon dari temen waktu makan tidak ada babon lain mendekat, babon klo diliat pada lari..padahal cuman diliatin saja.konsultasi sama botoh2 tua ada salah satu yg bilang apakah babon saya itu sewaktu tidur berderik seperti ular derik?=)soale si botoh tua tsb pernah pnya ayam lancur klo tidur pasti berderik seperti ular derik dan klo dibw meskipun cuman abar biasa banyak ayam yg mau diajak gandeng pd mau lari meski masih di dlm kurungan..penasaran jg, malem2 saya cek kandang ada suara derikan seperti ular...ternyata bener kata botoh tua tsb, ayam babon magon tsb memang berderik..mungkinkah suatu keanehan atau gak tau lah...apakah mungkin jg si babon tsb klo punya anak anakane ada yg berderik jg....

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  Langgeng NC on Mon 29 Dec 2014, 06:52

ayamnya unik ya bang

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  darmi on Mon 29 Dec 2014, 12:12

g tau jg...klo ada anakane yg jantan spt itu buat maen ke undangan atau turnamen pasti enak...sapa tau saja baru ayamjadi musuhe kabur sendiri...hehehe....

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  Djago Favorit on Mon 29 Dec 2014, 13:32

wah.. , koq aneh ya om...???
nanti klau ada anaknya yg jago, dicarikan lawan apaan ya... ? klau ayam baru lihat aja pd takut....

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  jawara on Mon 29 Dec 2014, 14:15

darmi wrote:dapat ayam babon magon dari temen waktu makan tidak ada babon lain mendekat, babon klo diliat pada lari..padahal cuman diliatin saja.konsultasi sama botoh2 tua ada salah satu yg bilang apakah babon saya itu sewaktu tidur berderik seperti ular derik?=)soale si botoh tua tsb pernah pnya ayam lancur klo tidur pasti berderik seperti ular derik dan klo dibw meskipun cuman abar biasa banyak ayam yg mau diajak gandeng pd mau lari meski masih di dlm kurungan..penasaran jg, malem2 saya cek kandang ada suara derikan seperti ular...ternyata bener kata botoh tua tsb, ayam babon magon tsb memang berderik..mungkinkah suatu keanehan atau gak tau lah...apakah mungkin jg si babon tsb klo punya anak anakane ada yg berderik jg....

Kl ada anak yg jantan n bs berderik pesen 1 ya bang. pengen ngebuktiin. tp harganya jgn terlalu mahal. makfum, kantong agak tipis.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  darmi on Tue 30 Dec 2014, 08:51

botoh tua yg blg ke aku pernah pny spt itu yg jantan, banyakan pas tarung ayam jadi musuhe cuman diliatin lari sendiri...rata2 klo tarung 4menitan=)itupun musuhe cuman diliatin saja...makanya babon tsb diternak tmn, mungkin ada anakane yg seperti itu..saya pun punya ayam babon spt itu..klo sempet tak upload penampakan babone

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  aji707 on Tue 30 Dec 2014, 10:44

saya juga pernah punya pengalaman kaya gini toh mas, ayam saya pas di taro kandang malem2 koq ada bunyi horor menderik gitu... ywdh saya deketin aja dengan perasaan merinding, pas di deketin ngga taunya botoh saya lagi tidur ngorok di bale deket kandang.. yasalamm... Shocked

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  Hendro on Mon 05 Jan 2015, 06:47

aji707 wrote:saya juga pernah punya pengalaman kaya gini toh mas, ayam saya pas di taro kandang malem2 koq ada bunyi horor menderik gitu... ywdh saya deketin aja dengan perasaan merinding, pas di deketin ngga taunya botoh saya lagi tidur ngorok di bale deket kandang.. yasalamm... Shocked

Habis baca topik ini saya cek kekandang siapa tau ada ayam saya yang juga tidurnya berderik, eh benar ternyata ada beberapa yang berbunyi aneh setelah dicek eeh ternyata ayam pada ngorok semua asem tenan, kirain berderik ternyata ngorok karena sakit flu ke..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Terlepas dari kasus saya diatas (sakit ngorok) memang ada beberapa ekor ayam yang jika tidur seperti mendengkur bahkan suaranya ada yang lirih menyayat (seperti merintih kesakitan atau keenakan) biasanya babon cuma memang saya tidak melihat hal lain (kelebihan lain) selain suara dengkurnya tersebut, mungkin ayam mas Darmo memang punya kelebihan lain jadi dirawat aja mas saiapa tahu mampu menetaskan anakan2 jawara kayak mas Chris yang sudah jawara...ke..ke..ke..ke..ke.....
Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  darmi on Mon 05 Jan 2015, 08:00

moga saja pak ....malah ini sdh mulai ngeram..telure kecil, tapi paceke ukurane masuk ukuran 7.mungkinkah bisa nanti anakane dgn ukuran yg sedang pak/?

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  aji707 on Mon 05 Jan 2015, 08:17

Hendro wrote:
aji707 wrote:saya juga pernah punya pengalaman kaya gini toh mas, ayam saya pas di taro kandang malem2 koq ada bunyi horor menderik gitu... ywdh saya deketin aja dengan perasaan merinding, pas di deketin ngga taunya botoh saya lagi tidur ngorok di bale deket kandang.. yasalamm... Shocked

[i][color=#3300cc]Habis baca topik ini saya cek kekandang siapa tau ada ayam saya yang juga tidurnya berderik, eh benar ternyata ada beberapa yang berbunyi aneh setelah dicek eeh ternyata ayam pada ngorok semua asem tenan, kirain berderik ternyata ngorok karena sakit flu ke..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz Razz

Hehehe.. mungkin cuaca tak menentu jadi penyebanya ya mas..

Kalo proyek di semarang jadi aku izin mampir ke tempat mas hendro ya... Smile

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  jawara on Mon 05 Jan 2015, 09:53

Hendro wrote:
aji707 wrote:saya juga pernah punya pengalaman kaya gini toh mas, ayam saya pas di taro kandang malem2 koq ada bunyi horor menderik gitu... ywdh saya deketin aja dengan perasaan merinding, pas di deketin ngga taunya botoh saya lagi tidur ngorok di bale deket kandang.. yasalamm... Shocked

Habis baca topik ini saya cek kekandang siapa tau ada ayam saya yang juga tidurnya berderik, eh benar ternyata ada beberapa yang berbunyi aneh setelah dicek eeh ternyata ayam pada ngorok semua asem tenan, kirain berderik ternyata ngorok karena sakit flu ke..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Terlepas dari kasus saya diatas (sakit ngorok) memang ada beberapa ekor ayam yang jika tidur seperti mendengkur bahkan suaranya ada yang lirih menyayat (seperti merintih kesakitan atau keenakan) biasanya babon cuma memang saya tidak melihat hal lain (kelebihan lain) selain suara dengkurnya tersebut, mungkin ayam mas Darmo memang punya kelebihan lain jadi dirawat aja mas saiapa tahu mampu menetaskan anakan2 jawara kayak mas Chris yang sudah jawara...ke..ke..ke..ke..ke.....
Laughing Laughing Laughing
He 3X!
Pak Hendro Ni bisa aja idupin n cairin suasana, sy jadi ngakak sendiri Pak.


jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  juragan_rabay on Wed 28 Jan 2015, 23:12

Hmm pantesan, babon ku di takutin, ternyata aku cek malem2 ke kandang ada suara derik dari babon ini. ada pula yg mengeluarkan suara rintihan (kalo yg ini ane jd iseng dengernya scratch )
tapi anehnya babon yg satu ini sangat friendly (senggol pacok) elu jual gw beli, sekali pukul langsung lari lol!



juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  ivan81 on Thu 29 Jan 2015, 08:44

ntar malem ke kandang aahh.... Twisted Evil

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  soewandhana on Mon 09 Feb 2015, 15:57

Penasaran juga hehehe... Moga aja ad dikandang SmileSmileSmile
Memang kalo hoby appun dilakonin meski KAtanyA.... salam

soewandhana
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 23.04.13
Lokasi : tasik-asik

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam berderik

Post  Sponsored content Today at 02:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik