Ayam Badan Kucing

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Wed 31 Dec 2014, 20:55

Mau share sama kawan2 semua disini..

Dulu saya punya ayam yg di istilahkan badan kucing, jadi ayam sudah berapa kali mabung tetap seperti ayam kosong, ayamnya tipe pukul jalu...

Kelebihan ayam tsb saat tanding gampang cari lawan karena di kira masih kosong, sampai sekarang belom pernah lagi dapet yg kaya gitu lagi...

Mungkin kawan2 disini juga ada yg punya pengalaman seperti saya? mohon di share yaa...


Terakhir diubah oleh aji707 tanggal Wed 25 Mar 2015, 19:38, total 1 kali diubah

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  boxerbrekele on Fri 02 Jan 2015, 20:20

Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

boxerbrekele
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 336
Join date : 06.12.12
Lokasi : Bks - Jayakarta 082111112625 / 08567288347

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  harat on Fri 02 Jan 2015, 22:43

Nyimak ah

harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 36
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  jamsen on Sat 03 Jan 2015, 00:49

boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Very Happy Very Happy Very Happy

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Sat 03 Jan 2015, 07:02

boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  khaddafi on Sun 04 Jan 2015, 20:54

aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  Administrator on Mon 05 Jan 2015, 00:52

Coba pegang ayam2 birma. Rata2 kebanyakan 'badan kucing'.
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Mon 05 Jan 2015, 07:20

khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Mon 05 Jan 2015, 07:21

Administrator wrote:Coba pegang ayam2 birma. Rata2 kebanyakan 'badan kucing'.
Smile


Iya juga sih mas, tapi ayamku ayam kontrol biasa mas, ngandelin sejalu2nya. Mungkin ayamku TBC kali ya makanya badannya gitu Very Happy

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  khaddafi on Mon 05 Jan 2015, 10:32

aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

dulu waktu main burung merpati tinggian saya mengenal istilah pegangan burung badan kapas...,
Jadi kalo dipegang badannya lebih ringan dibanding burung lain, ini salah satu "ciri"bahwa burung tersebut mempunyai cadangan pernapasan yang "lebih" dibanding yang lain sehingga mampu terbang lebih tinggi...nitik kata orang dulu. masalah ketajaman turun dan kecepatannya biasanya kita melihat jumlah bulu sayap, trus rapet atau longgarnya,sudut sayap siku atau tumpul, ketajaman mata dan bentuk kepalanya...,baru supit urangnya.

pegangan "badan lentur seperti badan kucing", berkaca pada burung merpati menurut saya lebih menonjolkan keakuratan pukulan, karena dengan kondisi badan yang lentur maka sudut pukulan ataupun variasi posisi memukul bisa dalam segala arah...dan tetap akurat.
tapi pegangan ini biasanya saya melihat pada ayam yang sudah "jadi" ototnya, bukan ayam bahan...karena pada ayam yang umbaran hari harinya, maka biasanya badannya juga sudah lentur...
tapi belum tentu dia bisa mukul bersih...

tolong ditambahkan bagi master2 cara mengenali pegangan burung merpati...Very Happy Very Happy Very Happy

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Mon 05 Jan 2015, 12:28

khaddafi wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

dulu waktu main burung merpati tinggian saya mengenal istilah pegangan burung badan kapas...,
Jadi kalo dipegang badannya lebih ringan dibanding burung lain, ini salah satu "ciri"bahwa burung tersebut mempunyai cadangan pernapasan yang "lebih" dibanding yang lain sehingga mampu terbang lebih tinggi...nitik kata orang dulu. masalah ketajaman turun dan kecepatannya biasanya kita melihat jumlah bulu sayap, trus rapet atau longgarnya,sudut sayap siku atau tumpul, ketajaman mata dan bentuk kepalanya...,baru supit urangnya.

pegangan "badan lentur seperti badan kucing", berkaca pada burung merpati menurut saya lebih menonjolkan keakuratan pukulan, karena dengan kondisi badan yang lentur maka sudut pukulan ataupun variasi posisi memukul bisa dalam segala arah...dan tetap akurat.
tapi pegangan ini biasanya saya melihat pada ayam yang sudah "jadi" ototnya, bukan ayam bahan...karena pada ayam yang umbaran hari harinya, maka biasanya badannya juga sudah lentur...
tapi belum tentu dia bisa mukul bersih...

tolong ditambahkan bagi master2 cara mengenali pegangan burung merpati...Very Happy Very Happy Very Happy

Iya mas. Dulu juga sempet main burung merpati, biasanya pegangan ringan sampe mentil di atas, ngga keliatan cuma sawangannya aja yg bunyi, nah mungkin sama dengan ayam. Saat badan ringan (isi ya bukan kosong ayam muda) maka saat tarung lebih lincah dan akurasi pukulan lebih presisi...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  ucing garong on Thu 08 Jan 2015, 08:43

aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!


ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Thu 08 Jan 2015, 08:51

ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!


Hahahahah...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  khaddafi on Thu 08 Jan 2015, 11:01

[quote="aji707"]
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!


Wkkkk....ayam blorok belang telon namanya...... Very Happy

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Fri 09 Jan 2015, 05:30

khaddafi wrote:
aji707 wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!


Wkkkk....ayam blorok belang telon namanya...... Very Happy

Hahaha...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  hadi_ on Fri 09 Jan 2015, 07:09

ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!

Tes PM badan kucingnya mas.. Very Happy Very Happy Very Happy

hadi_
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 497
Join date : 02.11.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Fri 09 Jan 2015, 07:28

hadi_ wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!

Tes PM badan kucingnya mas.. Very Happy Very Happy Very Happy

Loncatin sama ayamku yuk mas..


aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  Mr. Prass on Fri 09 Jan 2015, 08:55

aji707 wrote:
hadi_ wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!

Tes PM badan kucingnya mas.. Very Happy Very Happy Very Happy

Loncatin sama ayamku yuk mas..


Sale yang putih lol! lol! lol!

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  ucing garong on Fri 09 Jan 2015, 14:39

aji707 wrote:
hadi_ wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!

Tes PM badan kucingnya mas.. Very Happy Very Happy Very Happy

Loncatin sama ayamku yuk mas..


affraid affraid

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Sat 10 Jan 2015, 05:53

Mr. Prass wrote:
aji707 wrote:
hadi_ wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
khaddafi wrote:
aji707 wrote:
boxerbrekele wrote:Berarti kakinya 4 ya bang? Razz

Saya cek sih masih dua mas.. ngga tau kalo malem deh. Very Happy
saya belum pernah lihat ayam badan kucing....bisa diberi contoh gambarnya mas..... Very Happy

Fotonya lupa di ambil mas. Itu ayam aku punya tahun 2011an. Hihihi...

Mungkin bisa mengingatkan.... lol!

Tes PM badan kucingnya mas.. Very Happy Very Happy Very Happy

Loncatin sama ayamku yuk mas..


Sale yang putih lol! lol! lol!

Aku tahan 3 ya mas. Pegang yang blorok madu. Hehehe

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  mamat on Mon 12 Jan 2015, 08:35

Shocked
Peliharaannya pada serem-serem yaaa.... Laughing

mamat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 27.03.12
Lokasi : Kotagede, Jogjakarta - 081328731176

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  darmi on Mon 12 Jan 2015, 13:17

di rumah jg ada 2x mabung win 3x undangan..tipe ayam pukul sarap.pukul gak ada bunyinya tau2 ayam musuh pd biru2 dan bisa dikatakan klo mukul bisa buat ayam duduk jg..ayam klo dipegang seperti ayam tdk rawatan,badane masih empuk..klo tampil di undangan dikira masih empuk beneran, pokoknya banyak yg gandengi..gak taune klo pas tarung bikin nipu musuh atau botoh2 senior..
ayam model ginian banyak botoh2 senior yg nyari

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  harat on Mon 12 Jan 2015, 14:55

Susah mas darmi,cari ayam yg kayak punya sampaian

harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 36
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  aji707 on Mon 12 Jan 2015, 16:10

darmi wrote:di rumah jg ada 2x mabung win 3x undangan..tipe ayam pukul sarap.pukul gak ada bunyinya tau2 ayam musuh pd biru2 dan bisa dikatakan klo mukul bisa buat ayam duduk jg..ayam klo dipegang seperti ayam tdk rawatan,badane masih empuk..klo tampil di undangan dikira masih empuk beneran, pokoknya banyak yg gandengi..gak taune klo pas tarung bikin nipu musuh atau botoh2 senior..
ayam model ginian banyak botoh2 senior yg nyari

Nah persis itu mas, mau difisik berapakali, di abar berapa kali, dijemur berapa kali tetep aja lentur badannya. Waktu itu ayamku jalu.jadi ngandelin sejalu2nya aja...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  Jack Sparow on Tue 13 Jan 2015, 13:22

aji707 wrote:Mau share sama kawan2 semua disini..

Dulu saya punya ayam yg di istilahkan badan kucing, jadi ayam sudah berapa kali mabung tetap seperti ayam kosong, ayamnya tipe pukul jalu...

Kelebihan ayam tsb saat tanding gampang cari lawan karena di kira masih kosong, sampai sekarang belom pernah lagi dapet yg kaya gitu lagi...

Mungkin kawan2 disini juga ada yg punya pengalaman seperti saya? mohon di share yaa...

Mksdnya badan ayam yg lemes ya mas..klo diangkat badane membungkuk ke depanya... Very Happy

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Badan Kucing

Post  Sponsored content Today at 16:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik