Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hendro on Mon 05 Jan 2015, 12:51

Salam PAPAJI...........................

Tidak terasa kita sudah berganti tahun dan mulai memasuki awal tahun 2015, seperti ritual rutin sebelumnya kita selalu memberikan laporan tertulis tentang sebaran produk selama 1 tahun sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada para mitra setia, berikut adalah sebaran produk untuk periode tahun 2015 yang akan selalu kita up date menyesuaikan perkembangan yang terjadi :


Bali : 4 ekor
Balikpapan : 8 ekor
Bandung : 5 ekor
Banyuwangi : 2 ekor
Banjarmasin : 1 ekor
Banten : 1 ekor
Bekasi : 25 ekor
Bogor : 9 ekor
Bojonegoro : 1 ekor
Brebes : 2 ekor
Cepu (Blora) : 5 ekor
Cilacap : 5 ekor
Cirebon : 6 ekor
Depok : 13 ekor
Gorontalo : 1 ekor
Gresik : 2 ekor
Indramayu : 7 ekor
Jakarta : 27 ekor
Jambi : 5 ekor
Jeneponto : 3 ekor
Jepara : 1 ekor
Jogyakarta : 12 ekor
Jombang : 8 ekor
Karanganyar : 1 ekor
Kebumen : 1 ekor
Kediri : 5 ekor
Kendal : 2 ekor
Kendari : 1 ekor
Kerawang : 1 ekor
Klaten : 4 ekor
Lampung : 21 ekor
Madiun : 1 ekor
Magetan : 2 ekor
Manado : 2 ekor
Malang : 2 ekor
Medan : 7 ekor
Nias : 1 ekor
Nganjuk : 5 ekor
Palangkaraya : 1 ekor
Palu : 1 ekor
Pasuruan : 1 ekor
Probolinggo : 2 ekor
Purbalingga : 1 ekor
Purworejo : 2 ekor
Salatiga : 1 ekor
Sidoarjo : 2 ekor
Semarang : 18 ekor
Subang : 6 ekor
Surabaya : 11 ekor
Sragen : 1 ekor
Tangerang : 14 ekor
Tegal : 3 ekor
Temanggung : 1 ekor
Tuban : 4 ekor
----------------------- +

Total : 278 (Dua Ratus Tujuh Puluh Delapan) ekor

SmileVery Happy:heart:Winkcheers


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Fri 01 Jan 2016, 06:13, total 106 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  jatra05 on Thu 08 Jan 2015, 19:17

sukses trus mas hendro produk terminal ayam nya.
pgn dong pak hendro di cariin ayam kategori Demi cinta nya Laughing

jatra05
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 21.12.14
Age : 24
Lokasi : palas, Lampung selatan.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  harat on Wed 14 Jan 2015, 14:58

Aq pengen juga dong..kapan2 mau sowaan ke tempatnya pak hendro

harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 36
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  ivan81 on Fri 27 Feb 2015, 11:46

belum ada 2 bulan nih udah 60 ayam...jruoot nih pak hendro..

mantap pak... Very Happy

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Boyka 19 on Fri 27 Feb 2015, 12:39

mangstab pakde Hendro...

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Win Kastubi on Fri 27 Feb 2015, 13:05

Pak Hendro..... apakah produk TA ini... hasil ternakan dikandang saja....., atau termasuk 
"hasil seleksi" dari luar kandang.....?

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Joe_jago on Fri 27 Feb 2015, 14:00

Mantab om..dijaga terus kwalitas nya om

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1452
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  juragan_rabay on Fri 27 Feb 2015, 16:02

mantap lah poko'e pak hendro Very Happy

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  BangFaruq on Fri 27 Feb 2015, 18:13

Hendro wrote:Salam PAPAJI...........................

Tidak terasa kita sudah berganti tahun dan mulai memasuki awal tahun 2015, seperti ritual rutin sebelumnya kita selalu memberikan laporan tertulis tentang sebaran produk selama 1 tahun sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada para mitra setia, berikut adalah sebaran produk untuk periode tahun 2015 yang akan selalu kita up date menyesuaikan perkembangan yang terjadi :


Bali : 1 ekor
Bandung : 1 ekor
Banyuwangi : 1 ekor
Banjarmasin : 1 ekor
Banten : 1 ekor
Bogor : 2 ekor
Bojonegoro : 1 ekor
Brebes : 1 ekor
Depok : 12 ekor
Jakarta : 6 ekor
Jeneponto : 3 ekor
Jepara : 1 ekor
Jogyakarta : 4 ekor
Karangayar : 1 ekor
Kendari : 1 ekor
Lampung : 2 ekor
Medan : 1 ekor
Nganjuk : 2 ekor
Palu : 1 ekor
Pasuruan : 1 ekor
Probolinggo :1 ekor
Sidoarjo : 1 ekor
Semarang : 5 ekor
Subang : 4 ekor
Surabaya : 2 ekor
Sragen : 1 ekor
Tangerang : 1 ekor
Tuban : 1 ekor
----------------------- +

Total : 60 (Enam Puluh) ekor

Smile Very Happy I love you Wink cheers

Kalau dipukul rata @ayam Rp. 300.000 x 60 ayam = Rp. 18.000.000 Shocked
Marketing Pak Hendro memang luar biasa, ga perlu mahal-mahal, yang penting laris dan tentunya berkualitas. Alhamdulillah saya sempat dapat ayam dari ternakan beliau beberapa ekor Very Happy

Sukses terus, Pak Hendro Smile

BangFaruq
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 22.03.13
Age : 26
Lokasi : Desa Reuloh, Lambaro, Aceh Besar, Aceh.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  arif on Sun 01 Mar 2015, 23:54

SUkses terus Mas Hendro, Smile

salam

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  ___Dimas_Regal___ on Wed 04 Mar 2015, 20:15

kok magelang ngak ada yach...padahal saya juga ambil....malah yg dulu ambil DOC sore tadi dah sempet nyumbang beras merah ( menang dalam 3 ronde..Lawan lebih ber pengalaman umur lebih badan lebih...tapi ayam K3 jr bisa menang juga.. Moga bulan depan bisa di jerjunkan lagi.. salut dech untuk terminul ayam. sukseeeeesssss
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

___Dimas_Regal___
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 09.09.14
Lokasi : SEKAR LANGIT MAGELANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hendro on Thu 05 Mar 2015, 06:32

___Dimas_Regal___ wrote:kok magelang ngak ada yach...padahal saya juga ambil....malah yg dulu ambil  DOC  sore  tadi dah sempet nyumbang beras merah ( menang dalam 3 ronde..Lawan   lebih ber pengalaman umur  lebih badan lebih...tapi ayam  K3 jr  bisa menang juga.. Moga bulan depan bisa di jerjunkan lagi.. salut dech untuk terminul ayam. sukseeeeesssss
Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy

Tahun ini Magelang belum ada yang ambil mas jadi belum masuk daftar, wah sokur saya ikut senang jika produk Terminal Ayam mampu berprestasi dengan memberikan kemenangan ,mudah2an terus langgeng seperti nama rekan kita di Pasuruan.......................Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Langgeng NC on Thu 05 Mar 2015, 06:51

waduh, mkanya kesandung...
wahaha..

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  ___Dimas_Regal___ on Fri 06 Mar 2015, 15:28

Hendro wrote:
___Dimas_Regal___ wrote:kok magelang ngak ada yach...padahal saya juga ambil....malah yg dulu ambil  DOC  sore  tadi dah sempet nyumbang beras merah ( menang dalam 3 ronde..Lawan   lebih ber pengalaman umur  lebih badan lebih...tapi ayam  K3 jr  bisa menang juga.. Moga bulan depan bisa di jerjunkan lagi.. salut dech untuk terminul ayam. sukseeeeesssss
Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy

Tahun ini Magelang belum ada yang ambil mas jadi belum masuk daftar, wah sokur saya ikut senang jika produk Terminal Ayam mampu berprestasi dengan memberikan kemenangan ,mudah2an terus langgeng seperti nama rekan kita di Pasuruan.......................Smile Very Happy I love you  

Mau ambil lagi kalo ada yg pukulan level 8 - 9 denggan harga minimix's ( jhiahahahah mengharap.com)

___Dimas_Regal___
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 09.09.14
Lokasi : SEKAR LANGIT MAGELANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  nugie on Fri 06 Mar 2015, 22:13

Jos mmg produck terminal ayam yg d banyuwangi jg berprestasi wlau cm antar kampung. Di kontes banyuwangi selatan jg tdk mengecewakan. Msh sanggup bawa bendera sang ketua papaji

nugie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 02.08.10
Age : 40
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Cak.pram on Fri 17 Apr 2015, 08:09

untuk produk terminal ayam tahun ini pake pacek yang mana pak hendro,mungkin rekan rekanbisa tahu pacek mana yang dipakai dan kriteria gaya tarungnya sehingga bisa memilih anakan pacek mana yang sesui dengan idaman rekan rekan calon pembeli

salam jooos

Cak.pram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 16.07.12
Age : 35
Lokasi : salam satu nyali........Wani !!!!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hendro on Fri 17 Apr 2015, 12:35

Cak.pram wrote:untuk produk terminal ayam tahun ini pake pacek yang mana pak hendro,mungkin rekan rekanbisa tahu pacek mana yang dipakai dan kriteria gaya tarungnya sehingga bisa memilih anakan pacek mana yang sesui dengan idaman rekan rekan calon pembeli

salam jooos

Pacek Galeh tipe terampil nekan aktif bongkar sayap/kolong, nimpuk/mranggal pukulan akurat bersih arah kepala..................

Pacek Jragem (anak K3) tipe terampil kontrol tengok nekan aktif bongkar sayap, brakot pukul berat akurat arah badan dan kepala jalu jahat......................

Betina tetap memakai materi kombinasi trah dragon. slenger, burhan dan badut/jragem..................

Laporan sebaran produk diatas adalah untuk semua produk baik hasil ternak sendiri maupun hasil seleksi dari luar dalam periode 1 tahun selama tahun 2015........................

Salam...............
Smile Very Happy Cool I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hari berlan on Sun 19 Apr 2015, 07:11

Mantab Pak Hendro Sukses Selalu cheers cheers cheers

Hari berlan
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 418
Join date : 13.10.12
Lokasi : Jakarta. 085715835945

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  tguns on Mon 20 Apr 2015, 19:28

Sukses terus Pak Hendro semoga tetap menyajikan ayam2 dengan kualitas bagus & harga yg terjangkau... Very Happy

tguns
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 06.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  r.dinata on Mon 20 Apr 2015, 20:13

Hendro wrote:
Pacek Galeh tipe terampil nekan aktif bongkar sayap/kolong, nimpuk/mranggal pukulan akurat bersih arah kepala..................

Pacek Jragem (anak K3) tipe terampil kontrol tengok nekan aktif bongkar sayap, brakot pukul berat akurat arah badan dan kepala jalu jahat......................

Betina tetap memakai materi kombinasi trah dragon. slenger, burhan dan badut/jragem..................

Laporan sebaran produk diatas adalah untuk semua produk baik hasil ternak sendiri maupun hasil seleksi dari luar dalam periode 1 tahun selama tahun 2015........................

Salam...............
Smile Very Happy Cool I love you

Emang K3nya kemana pakdhe..
Kok cuma anaknya yg jadi pacek...

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hendro on Tue 21 Apr 2015, 06:25

r.dinata wrote:
Hendro wrote:
Pacek Galeh tipe terampil nekan aktif bongkar sayap/kolong, nimpuk/mranggal pukulan akurat bersih arah kepala..................

Pacek Jragem (anak K3) tipe terampil kontrol tengok nekan aktif bongkar sayap, brakot pukul berat akurat arah badan dan kepala jalu jahat......................

Betina tetap memakai materi kombinasi trah dragon. slenger, burhan dan badut/jragem..................

Laporan sebaran produk diatas adalah untuk semua produk baik hasil ternak sendiri maupun hasil seleksi dari luar dalam periode 1 tahun selama tahun 2015........................

Salam...............
Smile Very Happy Cool I love you


Emang K3nya kemana pakdhe..
Kok cuma anaknya yg jadi pacek...

K3 sudah mati bang yang ada tinggal trahnya alias keturunannya..................... Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hendro on Fri 01 Jan 2016, 06:27

Hendro wrote:Salam PAPAJI...........................

Tidak terasa kita sudah berganti tahun dan mulai memasuki awal tahun 2015, seperti ritual rutin sebelumnya kita selalu memberikan laporan tertulis tentang sebaran produk selama 1 tahun sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada para mitra setia, berikut adalah sebaran produk untuk periode tahun 2015 yang akan selalu kita up date menyesuaikan perkembangan yang terjadi :


Bali : 4 ekor
Balikpapan : 8 ekor
Bandung : 5 ekor
Banyuwangi : 2 ekor
Banjarmasin : 1 ekor
Banten : 1 ekor
Bekasi : 25 ekor
Bogor : 9 ekor
Bojonegoro : 1 ekor
Brebes : 2 ekor
Cepu (Blora) : 5 ekor
Cilacap : 5 ekor
Cirebon : 6 ekor
Depok : 13 ekor
Gorontalo : 1 ekor
Gresik : 2 ekor
Indramayu : 7 ekor
Jakarta : 27 ekor
Jambi : 5 ekor
Jeneponto : 3 ekor
Jepara : 1 ekor
Jogyakarta : 12 ekor
Jombang : 8 ekor
Karanganyar : 1 ekor
Kebumen : 1 ekor
Kediri : 5 ekor
Kendal : 2 ekor
Kendari : 1 ekor
Kerawang : 1 ekor
Klaten : 4 ekor
Lampung : 21 ekor
Madiun : 1 ekor
Magetan : 2 ekor
Manado : 2 ekor
Malang : 2 ekor
Medan : 7 ekor
Nias : 1 ekor
Nganjuk : 5 ekor
Palangkaraya : 1 ekor
Palu : 1 ekor
Pasuruan : 1 ekor
Probolinggo : 2 ekor
Purbalingga : 1 ekor
Purworejo : 2 ekor
Salatiga : 1 ekor
Sidoarjo : 2 ekor
Semarang : 18 ekor
Subang : 6 ekor
Surabaya : 11 ekor
Sragen : 1 ekor
Tangerang : 14 ekor
Tegal : 3 ekor
Temanggung : 1 ekor
Tuban : 4 ekor
----------------------- +

Total : 278 (Dua Ratus Tujuh Puluh Delapan) ekor

SmileVery Happy:heart:Winkcheers


Tuntas sudah catatan transaksi Terminal Ayam periode 2015 dengan ditutup oleh rekan dari Palangkaraya, terima kasih dan hormat kami kepada para mitra setia yang telah berkenan menjalin relasi dan pertemanan sepanjang masa, mudah2an kerjasama ini akan berkelanjutan dan kami dengan segala kerendahan hati memohon maaf jika selama ini pelayanan serta penerimaan kami kurang berkenan......................

Masukan saran dan opini dari para mitra rekan adalah vitamin dan akan kami jadikan bahan evaluasi dalam meningkatkan kinerja Terminal Ayam kedepan sehingga mudah2an semakin baik dan semakin baik lagi...................

Selamat tahu Baru 2016 salam sejahtera sukses dan sehat selalu bagi kita semua................


Smile Wink I love you Very Happy I love you king

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Win Kastubi on Sat 02 Jan 2016, 06:50

Waduhhh..... Ternyata produk Terminal Ayam, banyak juga yg ada di Lampung....
Karena ada beberapa ekor ayam saya yg dari pak Hendro, yg saya taruh di Lampung....
Repot juga kalau kita di Lampung gak saling kenal.., atau gak saling terbuka ttg asal-usul si ayam..... Bisa2....(Misalnya) sama2 trah Jragem...., "ketemu" di kalangan....!
Karena wilayah Lampung..., relatif tidak luas......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Hendro on Sat 02 Jan 2016, 06:54

Win Kastubi wrote:Waduhhh..... Ternyata produk Terminal Ayam, banyak juga yg ada di Lampung....
Karena ada beberapa ekor ayam saya yg dari pak Hendro, yg saya taruh di Lampung....
Repot juga kalau kita di Lampung gak saling kenal.., atau gak saling terbuka ttg asal-usul si ayam..... Bisa2....(Misalnya) sama2 trah Jragem...., "ketemu" di kalangan....!
Karena wilayah Lampung..., relatif tidak luas......

Kebetulan Lampung berjodoh dengan produk Terminal Ayam bang, beberapa hari lalu diinfokan dari bang Panji dan bang Iswadi (mereka tidak saling kenal) bahwa semua ayam kita (5 ekor, 2 ditempat bang Panji 3 ditempat bang Iswadi) meraih hasil positif dan mendapatkan KTP secara gemilang rata2 dibawah 2 air..................... Cool Wink Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  zolim on Sat 02 Jan 2016, 20:45

Sukses terus pak hendro.
Salam akhir tahun.

zolim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 31.01.13
Lokasi : jakarta pusat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebaran Produk Terminal Ayam periode 2015................

Post  Sponsored content Today at 15:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik