Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sat 21 Aug 2010, 21:21

Assalammualaikum...

salam buat rekan2 papaji..

saya punya ide brhubung saya baru membeli seekor ayam BK asli yg bagus utk di jadikan pemacek, dengan spesifikasi ayam anda bisa lihat di postingan saya dengan judul : Bangkok Tani koleksi baru saya...

maka saya sendiri hnya memiliki 2 ekor babon:birma asli dan turunan bangkok..
selanjutnya saya juga mnjalankan kerja sama dengan mas butcher (robbi) utk melahirkan ayam BK dg kualitas F1 dgn sistem hasil di bagi dua dri ternakannya..

nah bagi teman2 juga yg memiliki babon bagus ktakan dgn type lain,atau jga BK jika ingin menternakkan juga bisa mengirimkan babon2nya kpda saya...

tujuan dari ini salah satunya:

utk saling bekerja sama meningkatkan kualitas ayam kita..

kemudian sbagian dari hasil ternakkannnya yg merupakan bagian saya akan saya kirimkan ke mas ary (administrator) utk di bagikan secara sukarela bagi anggota papaji lainnya teknis plaksanaannya mungkin nanti biar mas admin yg ngatur..

note: anakannya ukuran sebulan saya kirim langsung soalnya g punya tempat utk nampung sampe besar Smile

Terima Kasih


Salam..

spesifikasi pacek:
ayam import sepertinya silangan bangkok dan ratchatani soi (ayam laos yg memiliki tulangan luar biasa bagus dan brukuran cebol)
berat: 4,1Kg
ukuran 10
type: ayam dgn permainan cepat dan pukulan keras
usia:2,6thun

Informasi Babon:

Babon yg akan di gunakan utk penyilangan dengan BK Tani, sbb:

- Babon BK nya Mas Ary (admin)
- Babon andalan turunan dragonnya mas Hendro (moderator)
- Babon nya mas Butcher (robbi)
- Babon andalannya mas Zinc
- Babon Birma kepunyaan saya

Dengan ini Postingan di tutup utk pndaftaran Babon..

Anakannya akan sebagian di berikan secara cuma2 bagi rekan2 papaji yg slama ini menginginkan kualitas ayam bagus,tpi trhambat oleh financial.. Teknis pelaksanaan akan di berikan oleh Mas Ari (Admin) dan Mas Hendro (moderator)...

Informasi yg masuk lwat sms dari rekan2 papaji yg ingin memiliki anakan dari silangan indukan di atas, sbb:

- Pak heri Aceh: mesan 2 ekor betina dri silangan BK Tani dan BK mas Ari (Admin)
- Pak Kai Siung: mesan babon dri silangan BK Tani dan Babon turunan Dragon Mas Hendro
- Mas Ari Delta: mesan jantan dri silangan BK Tani dan Babon Dragon Mas Hendro
- Mas Min Lampung: mesan silangan BK Tani dan Babon Birma


Utk Anakan Ayam hibah:

saya udah prnah janji di awal pda mas wiring utk ngasih anakan ke beliau trserah mau dri silangan mana..
.....................................................................................................

Semoga Ridho Allah mngalir utk kita semua..

Nb: Saya menentang perjudian ayam dan sgala macam bentuk perjudian...






Terakhir diubah oleh pufa tanggal Mon 23 Aug 2010, 01:07, total 8 kali diubah

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  Hendro on Sun 22 Aug 2010, 06:38

Wah kalo yang ini bolehlah saya ikutan kirim babon andalan...kebetulan ada babon anak dragon seangkatan tawon yang baru mau nelor yang ke 2 jadi pas kalo dipakai sebagai indukan.....buat kang Robie kalo babon kerjasama belum dikirim ke Aceh kirim ke Semarang aja dulu nanti sekalian saya kirimkan ke Aceh....salam Smile Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  zin494 on Sun 22 Aug 2010, 08:35

boleh tau kirimnya kemana bang? Saya punya babon juga dgn tipe superlock dan tempel pukul, pukulan berat, badan bulat botol dan panjang, hasil ternakan saya sendiri. Tapi masalah pengirimannya yg saya agak ragu karena domisili saya di tarutung, sumut. Cuman sekarang lg nelor, mungkin nanti habis nelor bisa dikirim

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  Honggie on Sun 22 Aug 2010, 09:33

mantap....
. . | ) $epppp
. . / .l
.. /__ ',_
../( __ _)\.
| ( __ _ ))
| ( __ _)),
..\(__ -)/,

Honggie
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 17.08.10
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  ari delta on Sun 22 Aug 2010, 10:00

Mas.. saya boleh ikut nunggu anakanya? Kalo bisa dr jantan pulung + induk anak dragon pak hendro.. Kalo gak y sembarang lah.. Satu ekor brapa? Nglepasnya umur satu bulanan yah?
Ya Mas ya..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 12:29

Alhamdulillah ok dech..

berarti udah ada babon mas hendro (anakan dragon) ama babon mas erwin..
klo masalah pengiriman mas erwin tanya aja ama mas hendro Smile yg lbh pengalaman

mas delta ntar anakannya ambil ama mas hendro aja Smile kan gratis ongkir Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 12:30

maksud saya mas zinc Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  Arifin on Sun 22 Aug 2010, 12:40

Wah, hebat...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 19:05

spesifikasi lengkapnya sudah.. Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  Administrator on Sun 22 Aug 2010, 19:16

Ooo... pantesan... pake timbangan orang tho...
beda 1 ons ga keliatan mas...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  ari delta on Sun 22 Aug 2010, 19:28

pufa wrote:Alhamdulillah ok dech..



mas delta ntar anakannya ambil ama mas hendro aja Smile kan gratis ongkir Smile
He..He..He.. Trimakasih sbelumnya Mas Putra..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 19:30

iya mas ari (admin) jarumnya nunjuk di atas angka 4 dikit,jadi di tulis aja 4,1 kg... hehehe Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  azis sutanto on Sun 22 Aug 2010, 19:37

pufa wrote:iya mas ari (admin) jarumnya nunjuk di atas angka 4 dikit,jadi di tulis aja 4,1 kg... hehehe Smile

ini timbangan orang yg sensitivitasnya kurang akurat untuk satuan gram.
untuk perbandingan biarlah ayam jalan2 dekat dengan kurungan atau pot bunga, jangan di shoot nya sambil dikelonin terus .
ga bakalan ada yg curi lah.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 19:44

kan udah korek api ukuran standard tuch utk tau prbandingannya ...beli aja korek api trus ya segitulah kurang lebih ukuran ayamnya...

btw mantap benar nech saran senior azis..jadi ya ayamnya d gebrak habis lebaran tuch mas ari udah ok Wink

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  Administrator on Sun 22 Aug 2010, 19:52

pufa wrote:..jadi ya ayamnya d gebrak habis lebaran tuch mas ari udah ok Wink

Lho... siapa yg bilang Ok...??
Question Question Question

Kang Azis di Subang. Sy di Jakarta. Lumayan jauh mas...
Lagian sy dan kang Azis saling pinjam indukan.
Masa jeruk makan jeruk...????

Gini aja mas... coba mas Pufa kirim "mata2" ke kandang saya atau kang Azis. Sekalian bawa gebrakan utk tes.
Biar nanti laporan sama mas Pufa, ayam bagus atau tidak.

Atau coba tanyakan pada mereka yg hadir pada abar bareng PAPAJI. Kira2 ayam siapa yg bagus?? Tidak harus sebatas ayam sy dan kang Azis. Banyak member disini yg punya ayam bagus.
Bang Ferry sering tanya sy lho... hasil abar bareng, ayam siapa yg keliatan bagus.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 19:58

mas ari:

ini prmintaan khusus loh.. Smile
lewat pm aja dech kita bahasnya g usahh di sini..
jelasnya saya yakin ama kualitas ayamnya mas ari,juga kualitas juaranya mas azis si sembang (dgn pukulan bersihnya)..makanya saya mau d gebrak juara ama juara,mumpung mas azisnya berbaik hati mau ngeladeni...

kan mas ari tau, saya selalu ngetest jago yg saya beli juga dgn jago yg brkualitas..saya lgi g da stock jago juara: jago merah dah di jual, bangkok udah mati....


pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 22:23

mas admin udah bisa di lock dech ne postingan... Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pufa on Sun 22 Aug 2010, 22:33

di lock krena babonnya udah lengkap..
informasi babon ada d postingan... Smile

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  irfan_dui on Sun 22 Aug 2010, 22:54

selamat semoga proyeknya lancar

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  wasington on Sun 22 Aug 2010, 23:29

Saya dukung nih dan saya doain moga-moga projeknya berjalan lancar, sebagai saran nieh buat para yg nyelengarain projek boleh dungs hasilnya (anakan) di bagi ke kita, biar kita juga punya ayam yg kwualitas/super,, sukses selalu bro, salam kukuruyuk,,.

wasington
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 16.08.10
Age : 37
Lokasi : SUMUT - MEDAN - TJ.Sari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pak_tri on Mon 23 Aug 2010, 04:08

semoga sukses dan hasilnya bisa kita nikmati bersama......amin .

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  pemula keras on Mon 23 Aug 2010, 05:01

semoga sukses rekan2 senior....

hehe kalo boleh saya nempil 1 anakan nya mas... hehe

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternakan Bareng buat Papajiers =)... Bangkok Tani Impor (Jago) dan Babon brkualitas milik pra Senior (lngkap vid paceknya +vid timbangan + vid tulangan)

Post  Sponsored content Today at 13:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik