Closed...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Closed...

Post  aji707 on Tue 13 Jan 2015, 16:43

...


Terakhir diubah oleh aji707 tanggal Wed 25 Mar 2015, 19:37, total 1 kali diubah

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  Rival Abadi on Thu 15 Jan 2015, 11:47

Jadi tuh ayam kandangnya dicampur sama kandang kebo ya om? Very Happy

Rival Abadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 30.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  Jack Sparow on Thu 15 Jan 2015, 12:12

aji707 wrote:Mau share sekaligus minta saran...

Sebulan yg lalu di kasih babon sama temen, katanya import tapi aku ngga percaya soalnya pas aku tanya siapa many "pacman" paquiao (di negara tetangganya filipina) dia ngga jawab, trus aku tanya lagi siapa taksin sinawatra ngga tau juga... ah bohong nih... yowiss gapapalah aku ternak aja. Beberapa minggu aku kawinkan akhirnya nelor juga...

Nah sampailah di suatu masalah, yaitu setelah nelor babon tsb ngga mau ngeremin telor2nya sendiri, jadi suka aku babuin ke babon yg lain...

Nah mohon sarannya gimana ayam aku ini mau ngeremin telornya, biar kerjaannya ngga cuma "Kumpul Kebo" aja...

1. Mungkin sdh terbiasa ga ngerami telor...sejak awal nelor biasa tdk dieramkan sendiri/ditetaskan dg mesin/babon lain.
2. Punya gen ayam petelor, jadi sdh bawaannya ga ngerami

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  Kamikaze on Thu 15 Jan 2015, 15:36

aji707 wrote:Mau share sekaligus minta saran...

Sebulan yg lalu di kasih babon sama temen, katanya import tapi aku ngga percaya soalnya pas aku tanya siapa many "pacman" paquiao (di negara tetangganya filipina) dia ngga jawab, trus aku tanya lagi siapa taksin sinawatra ngga tau juga... ah bohong nih... yowiss gapapalah aku ternak aja. Beberapa minggu aku kawinkan akhirnya nelor juga...

Nah sampailah di suatu masalah, yaitu setelah nelor babon tsb ngga mau ngeremin telor2nya sendiri, jadi suka aku babuin ke babon yg lain...

Nah mohon sarannya gimana ayam aku ini mau ngeremin telornya, biar kerjaannya ngga cuma "Kumpul Kebo" aja...

Coba di pisahkan dulu dengan jagonya mas, dulu saya pernah punya pengalaman spt itu. Jadi biang keasikan main lupa ngeremin telornya...

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  aji707 on Fri 16 Jan 2015, 07:25

Rival Abadi wrote:Jadi tuh ayam kandangnya dicampur sama kandang kebo ya om? Very Happy

Jiaahhh bukan gitu bang, kebonya yg saya taro dikandang ayam...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  aji707 on Fri 16 Jan 2015, 07:26

Jack Sparow wrote:
aji707 wrote:Mau share sekaligus minta saran...

Sebulan yg lalu di kasih babon sama temen, katanya import tapi aku ngga percaya soalnya pas aku tanya siapa many "pacman" paquiao (di negara tetangganya filipina) dia ngga jawab, trus aku tanya lagi siapa taksin sinawatra ngga tau juga... ah bohong nih... yowiss gapapalah aku ternak aja. Beberapa minggu aku kawinkan akhirnya nelor juga...

Nah sampailah di suatu masalah, yaitu setelah nelor babon tsb ngga mau ngeremin telor2nya sendiri, jadi suka aku babuin ke babon yg lain...

Nah mohon sarannya gimana ayam aku ini mau ngeremin telornya, biar kerjaannya ngga cuma "Kumpul Kebo" aja...

1. Mungkin sdh terbiasa ga ngerami telor...sejak awal nelor biasa tdk dieramkan sendiri/ditetaskan dg mesin/babon lain.
2. Punya gen ayam petelor, jadi sdh bawaannya ga ngerami

Mungkin saja mas, soalnya ngga ada gelagat mau ngeremin. Bisa jadi udah ketuaan juga babonnya jadi udah kurang rajin...

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  aji707 on Fri 16 Jan 2015, 07:27

Kamikaze wrote:
aji707 wrote:Mau share sekaligus minta saran...

Sebulan yg lalu di kasih babon sama temen, katanya import tapi aku ngga percaya soalnya pas aku tanya siapa many "pacman" paquiao (di negara tetangganya filipina) dia ngga jawab, trus aku tanya lagi siapa taksin sinawatra ngga tau juga... ah bohong nih... yowiss gapapalah aku ternak aja. Beberapa minggu aku kawinkan akhirnya nelor juga...

Nah sampailah di suatu masalah, yaitu setelah nelor babon tsb ngga mau ngeremin telor2nya sendiri, jadi suka aku babuin ke babon yg lain...

Nah mohon sarannya gimana ayam aku ini mau ngeremin telornya, biar kerjaannya ngga cuma "Kumpul Kebo" aja...

Coba di pisahkan dulu dengan jagonya mas, dulu saya pernah punya pengalaman spt itu. Jadi biang keasikan main lupa ngeremin telornya...

Baik mas.. nanti saya suruh botoh coba ya... siipp

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  ucing garong on Fri 16 Jan 2015, 10:53

aji707 wrote:
Rival Abadi wrote:Jadi tuh ayam kandangnya dicampur sama kandang kebo ya om? Very Happy

Jiaahhh bukan gitu bang, kebonya yg saya taro dikandang ayam...

scratch kandang ayamnya segede apa tuh.... scratch

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  Kamikaze on Fri 16 Jan 2015, 12:54

ucing garong wrote:
aji707 wrote:
Rival Abadi wrote:Jadi tuh ayam kandangnya dicampur sama kandang kebo ya om? Very Happy

Jiaahhh bukan gitu bang, kebonya yg saya taro dikandang ayam...

scratch  kandang ayamnya segede apa tuh.... scratch

Mungkin kebonya jenis "kebo kate" atau "kebo serawa" kali mas, jadi muat di kandang ayam... Very Happy

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  aji707 on Fri 16 Jan 2015, 21:29

Kamikaze wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
Rival Abadi wrote:Jadi tuh ayam kandangnya dicampur sama kandang kebo ya om? Very Happy

Jiaahhh bukan gitu bang, kebonya yg saya taro dikandang ayam...

scratch  kandang ayamnya segede apa tuh.... scratch

Mungkin kebonya jenis "kebo kate" atau "kebo serawa" kali mas, jadi muat di kandang ayam... Very Happy

hahaha.. Bisa aja mas.. Very Happy

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Closed...

Post  Sponsored content Today at 06:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik