babon ori milik kepala P jombang

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

babon ori milik kepala P jombang

Post  mushafir on Thu 15 Jan 2015, 11:29

Saat mampir dikandang beliau kita berbincang llama. Walau diteras namun kokok jago terdengar rramai setelah ngobrol berjam jam dikeluarkan seekor biang sedang mabung tiba tiba beliau berkata kalau mau ternak bangkok murni silahkan gunakan materi dari biang ini. Karena hampir tak percaya saya ditawari biang lalu saya tanya wah apa ini import? Beliau jawab ya, tebus 40k saya hanya bilang maaf saya tidak sanggup.

Lalu dia memberi ambil materi biang anakan biang tadi fisiknya hampir sama harga lebih bersahabat 3jt saja. Saya ok dan bawa pulang. Setelah 2 minggu dikandang saya jodohkan alhamdulillah saat ini mau bbertelur

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Riomio on Thu 15 Jan 2015, 21:47

Maksude opo to kie...ra dong...

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  harat on Fri 16 Jan 2015, 04:38

Maksud te,mas musyafir mau kasih info kalau dia punya babon harga 3jt..he..he

harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 36
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  mushafir on Fri 16 Jan 2015, 09:43

Cerita kepotong nnih
Biang itu sulit dicari harga fantastis kepercayaan juga penting bila ingin dapat biang dari peternak yg memiliki bibit unggul.

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  ucing garong on Fri 16 Jan 2015, 10:51

mushafir wrote:Saat mampir dikandang beliau kita berbincang llama. Walau diteras namun kokok jago terdengar rramai setelah ngobrol berjam jam dikeluarkan seekor biang sedang mabung tiba tiba beliau berkata kalau mau ternak bangkok murni silahkan gunakan materi dari biang ini. Karena hampir tak percaya saya ditawari biang lalu saya tanya wah apa ini import? Beliau jawab ya, tebus 40k saya hanya bilang maaf saya tidak sanggup.

Lalu dia memberi ambil materi biang anakan biang tadi fisiknya hampir sama harga lebih bersahabat 3jt saja. Saya ok dan bawa pulang. Setelah 2 minggu dikandang saya jodohkan alhamdulillah saat ini mau bbertelur

Upload dong penampakannya Pak....

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Riomio on Fri 16 Jan 2015, 11:13

Trus P jombang tu sapa? Pak Jombang ato pasar jombang ato pitik jombang ato Pokoke Jombang??

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Langgeng NC on Fri 16 Jan 2015, 14:07

manteb kayae babon nya mas

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Si Om on Fri 16 Jan 2015, 14:29

Riomio wrote:Trus P jombang tu sapa? Pak Jombang ato pasar jombang ato pitik jombang ato Pokoke Jombang??

lha mbok ben, ko kw malah sing penasaran! ha3
nggemeske yaa?

Si Om
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 07.01.14
Lokasi : Semarang 0821 3600 2083

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  bob junior on Sat 31 Jan 2015, 11:52

babon apik ya mas kalo 3t.. suskses ternaknya mas,salam jago

bob junior
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 25.03.13
Lokasi : Pekanbaru - Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  pmand on Fri 06 Feb 2015, 11:36

mushafir wrote:Saat mampir dikandang beliau kita berbincang llama. Walau diteras namun kokok jago terdengar rramai setelah ngobrol berjam jam dikeluarkan seekor biang sedang mabung tiba tiba beliau berkata kalau mau ternak bangkok murni silahkan gunakan materi dari biang ini. Karena hampir tak percaya saya ditawari biang lalu saya tanya wah apa ini import? Beliau jawab ya, tebus 40k saya hanya bilang maaf saya tidak sanggup.

Lalu dia memberi ambil materi biang anakan biang tadi fisiknya hampir sama harga lebih bersahabat 3jt saja. Saya ok dan bawa pulang. Setelah 2 minggu dikandang saya jodohkan alhamdulillah saat ini mau bbertelur
40k=40ribu gak sanggup. 3m=3jt sanggup mas. mantap..

pmand
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 02.01.13
Lokasi : Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  ivan81 on Fri 06 Feb 2015, 11:40

Riomio wrote:Trus P jombang tu sapa? Pak Jombang ato pasar jombang ato pitik jombang ato Pokoke Jombang??

Pokoke Jombang wakakakakak...

bisa aja si om... lol! lol! lol!

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  hendrikbujhal on Tue 17 Feb 2015, 22:36

pmand wrote:
mushafir wrote:Saat mampir dikandang beliau kita berbincang llama. Walau diteras namun kokok jago terdengar rramai setelah ngobrol berjam jam dikeluarkan seekor biang sedang mabung tiba tiba beliau berkata kalau mau ternak bangkok murni silahkan gunakan materi dari biang ini. Care hampir tak percaya saya ditawari biang lalu saya tanya wah apa ini import? Beliau jawab ya, tebus 40k saya hanya bilang maaf saya tidak sanggup.

Lalu dia memberi ambil materi biang anakan biang tadi fisiknya hampir sama harga lebih bersahabat 3jt saja. Saya ok dan bawa pulang. Setelah 2 minggu dikandang saya jodohkan alhamdulillah saat ini mau bbertelur
40k=40ribu gak sanggup. 3m=3jt sanggup mas. mantap..

Hahaha 40k sy sanggup lo

hendrikbujhal
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 663
Join date : 01.12.12
Lokasi : Indramayu No Hp : 0818618520

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  jamsen on Wed 18 Feb 2015, 11:56

hendrikbujhal wrote:
pmand wrote:
mushafir wrote:Saat mampir dikandang beliau kita berbincang llama. Walau diteras namun kokok jago terdengar rramai setelah ngobrol berjam jam dikeluarkan seekor biang sedang mabung tiba tiba beliau berkata kalau mau ternak bangkok murni silahkan gunakan materi dari biang ini. Care hampir tak percaya saya ditawari biang lalu saya tanya wah apa ini import? Beliau jawab ya, tebus 40k saya hanya bilang maaf saya tidak sanggup.

Lalu dia memberi ambil materi biang anakan biang tadi fisiknya hampir sama harga lebih bersahabat 3jt saja. Saya ok dan bawa pulang. Setelah 2 minggu dikandang saya jodohkan alhamdulillah saat ini mau bbertelur
40k=40ribu gak sanggup. 3m=3jt sanggup mas. mantap..

Hahaha 40k sy sanggup lo

Salah ketik atau terjebak dengan istilah,,ntar klo ada yg main kekandang mau saya bilang sepert itu ahh...barangkali aja dpt... Very Happy

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  lancur_madura on Wed 18 Feb 2015, 12:22

Murah tuh bang 3jt,kalau induknya 40jt.paling tidak kalau biang 40,anaknya min 5jt,kalau untk babon mungkn lebih.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Copet_jr on Mon 23 Feb 2015, 12:33

biang 3jt kyk gimana ya penampakannya... scratch scratch scratch

Copet_jr
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 15.11.14
Age : 31
Lokasi : kediri/081335457134

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  khaddafi on Tue 24 Feb 2015, 00:27

Waduh....bakalan seruuuu nich.... Very Happy Very Happy Very Happy nyimak aja

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  dhekoko on Wed 25 Feb 2015, 00:32

Si Om wrote:
Riomio wrote:Trus P jombang tu sapa? Pak Jombang ato pasar jombang ato pitik jombang ato Pokoke Jombang??

lha mbok ben, ko kw malah sing penasaran! ha3
nggemeske yaa?

he'e, om..... nggemeske. ciwel pipine rak wes..... kekekekekekekek

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Adhytia I K on Wed 25 Feb 2015, 11:57

ayam'ny mana inii dah bnyak yg nunggu lhoo Laughing Laughing . salam penampakan bounce bounce bounce bounce bounce

Adhytia I K
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 30.06.14
Age : 30
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Nurkhasan on Wed 04 Mar 2015, 08:48

Adhytia I K wrote:ayam'ny mana inii dah bnyak yg nunggu lhoo Laughing Laughing . salam penampakan bounce bounce bounce bounce bounce
seperti kisah klasik yg telah melegenda,,ayam baru mau di gambar kakinya tapi tiba2 petir datang meluluh lantah kan rencana yg sedang di bangun dengan pondasi bekas puing lapuk sisa2 kejayaan,dan akhirnya babon pun hanya tersisa cekernya saja bersama hancurnya bulu penghias rencana...

wakwau..

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Langgeng NC on Wed 04 Mar 2015, 10:03

Nurkhasan wrote:
Adhytia I K wrote:ayam'ny mana inii dah bnyak yg nunggu lhoo Laughing Laughing . salam penampakan bounce bounce bounce bounce bounce
seperti kisah klasik yg telah melegenda,,ayam baru mau di gambar kakinya tapi tiba2 petir datang meluluh lantah kan rencana yg sedang di bangun dengan pondasi bekas puing lapuk sisa2 kejayaan,dan akhirnya babon pun hanya tersisa cekernya saja bersama hancurnya bulu penghias rencana...

wakwau..
mak jleb..

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  aw budiman on Wed 04 Mar 2015, 10:29

Yang kayak gimana ya babon ORI itu
penasaran banget ..........
sejak main ayam belum pernah liat

aw budiman
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 380
Join date : 22.04.14
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Langgeng NC on Wed 04 Mar 2015, 11:08

aw budiman wrote:Yang kayak gimana ya babon ORI itu
penasaran banget ..........
sejak main ayam belum pernah liat
kayaknya untuk ayam, semua babon ORI deh bang. cuman manusia nih ada yg ndak ori, ada yg transgender...hahaha

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  mushafir on Wed 04 Mar 2015, 11:54

Mohon maaf ya ga bisa upload ga tahu caranya kl ada yg bisa bantuin aku kirim fotonya lewat hp

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  aw budiman on Wed 04 Mar 2015, 13:35

Langgeng NC wrote:
aw budiman wrote:Yang kayak gimana ya babon ORI itu
penasaran banget ..........
sejak main ayam belum pernah liat
kayaknya untuk ayam, semua babon ORI deh bang. cuman manusia nih ada yg ndak ori, ada yg transgender...hahaha

Ia Mas Langgeng begitu "perasaan sy babon dikandang ORI semua hehe.........
maksudnya ori AYAM bukan kawinan dengan bebek

aw budiman
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 380
Join date : 22.04.14
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  danipe on Wed 11 Mar 2015, 10:57

adah..................pancet maneh....................

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 746
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon ori milik kepala P jombang

Post  Sponsored content Today at 12:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik