Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  ferry bun on Fri Sep 03, 2010 3:26 am

Bagus ya ayam diberi nama Ronggeng ..

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  Kumbang on Fri Sep 03, 2010 7:41 am

Administrator wrote:
Joko wrote:
Maaf mas Ary, ini bukan masalah debat kusir tapi ada sesuatu yang bisa kita jadikan pelajaran buat kita semua sebagai penghobi ayam adu, dalam hal ini yang masih suka praktek lapangan. Pada tanggapan saya yang pertama terhadap judul, saya bilang bahwa sebenarnya dalam hal mencari lawan yang paling utama bukan hanya ukuran musuh tetapi adalah taksiran. Jadi meskipun gandengannya sama 10 x 10 tapi klo kita tidak naksir maka jago kita gak akan diadu, tetapi walaupun misalnya kita kalah gandeng 10 x 8 tetapi klo kita naksir maka jago kita bisa diadu dan hal ini juga berlaku terhadap orang lain yang mencari gandengan.

Kalau maksudnya gini, tulis aja dari awal.
Jangan tulis tandingan 8X10 dilawan juga. Ini bisa menyesatkan.

Joko wrote:
1 x Ronggeng (Kb Jeruk) x Jantan (Bdg) : Tandingan 8 x 10
Pada pertarungan ini dimenangkan oleh Ronggeng. Sepertinya grup bandung salah memprediksi lawan karena di luar dugaan kita bahwa ternyata si ronggeng kecepatan memukulnya luar binasa dan tajinya jahat. Artinya grup bandung salah naksir dan taksiran Kb jeruk betul dan persis seperti analisa sampeyan masak ayam korep (lemah) gak bisa dikalahkan,

2. ? (Kb jeruk) x Matih (Bdg) : Tandingan 10 x 8
Pada pertarungan ini dimenangkan oleh matih. Gantian sekarang Kb jeruk yang salah prediksi ada kemungkinan waktu pertemuan sebelumnya si matih pada saat diabar dengan punya kang yon (klo gak salah) menjadi bulan2an sehingga Kb jeruk begitu yakin pasti si matih kalah dengan cepat. Jadi grup bandung benar penaksirannya si matih gak akan kalah dipukul tapi pasti menang pukulan.

3. Vampir (Kb jeruk) x Racun (Bandung) : 8 x 10
Partai yang tidak menarik karena pertarungan berjalan berat sebelah dimana si racun dikasih kesempatan mukul hanya diawal ronde pada saat abar dan belum tumpang gulu, setelah tumpang gulu si vampir menguasai medan, pertarungan berakhir seri. Taksiran Kb jeruk sudah benar si vampir gak akan kepukul apalagi menang tandingan tapi taksiran bandung juga benar si vampir pasti kebanyakan solah. Jadi aja seri

4. ? (Kb jeruk) x Aman (Bandung) : 10 x 8
Partai paling seru yang dimenangkan oleh si Aman. Kb jeruk jalannya licik taji super lawan si Aman jalan biasa taji super, kemenangan aman terletak pada ketabahan dan tajinya lebih sakit. Semua grup Kb jeruk mengira akan menang mudah kecuali 1 orang yang dengan jelinya berani pasang taruhan buat si aman (Klo di karangtineung bapaknya kang Sony tapi ini di kb jeruk). Begitu si aman menang beliau cas2an sama saya. Jadi taksiran Kb jeruk dlam hal ini meleset.

5. ? (Kb jeruk) x Vegas (Bandung) : 8 x 10
Partai paling menarik, si vegas menang tebal (timbangan) kalah tinggi dan panjang. Pertarungan dimenangkan si Vegas, di sini namanya di ganti si broiler karena saking montoknya. Sepertinya sama2 memprediksi bahwa lawan akan ambruk karena pukulan, cuma kelebihan si vegas paruh megang kepala tetapi pukulan kaki jatuh ke punggung sehingga musuh lama2 gak kuat. Kali ini Kb jeruk salah taksiran lagi.

Menang, seri dan kalah itulah yang ada dalam adu jago dan itu semua ditentukan oleh kejelian pada saat kita menaksir lawan dan..... nasib.

Salam JK


Please deh mas.... Sy sebetulnya ga mau debat lagi masalah ini krn ga akan habis krn sy juga punya banyak pertimbangan lain.

Yang jelas, tolong jangan sebut 'Kebon Jeruk' krn kenyataannya yg tarung bukan ayam saya saja. Ayam yg murni milik saya cuma satu dari 5 partai yg disebut diatas.
Ga usah sebut yg mana ayam saya. Nanti dikira sombong lagi...

Kalau sy balik, dipertemuan bandung kemarin, semua ayam yg 'digebukin' adlh milik karangtineung, khan ga fair. Jangan mentang2 kontes disini, lalu disebut semua ayam dari sini.


Syukurlah... dari kalimat2 nya terbaca sudah ada kata sepakat...
lanjut mang...

salam kompak,

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  gebok ambrok on Sat Sep 04, 2010 1:56 pm

he he he he Hari gini obral janji gak kukuk lah yauuuuuuuuu.......( TERBUKTI BARU TERPUJI )
Pasang surut sudah biasa terjadi dalam dunia peternakan ayam adu (Tahun kemarin selalu merajai di arena tahun ini banyak yang kalah ). Lain halnya ternakan saya, tahun kemaren ngeluarin untul tahun ini ngeluarin untul juga he he he he......
Setuju sekali apa yang di ungkapkan Mas Ary . alangkah baiknya selagi di wadah papaji jangan menyebutkan daerah / wilayah . kerena satu daerah bisa lebih dari 2 peternak .
Menurutku PAPAJI LAH tempat yang paling pas mencari teman sehoby, mengembangkan hoby DLL . maka dari itulah mari kita sama sama jaga Kelanggengan dan kekompakan serta selalu merapatkan barisan . lol!

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  gho'ib saputra on Sat Sep 04, 2010 2:42 pm

kalo ayam dari daerah ponorogo ada gak yang tarung di daerah situ mas....??
kalo lom ada sekali waktu kita kok kepengen ikutan,,,sekalian ngetes ayam kita mampu gak.....hehhehehhe Laughing Laughing

gho'ib saputra
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 21.06.10
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  boykomplek on Sat Sep 11, 2010 12:01 am

Ikutan senior....
Sebelumnya saya mau ucapkan "Selamat hari lebaran dan mohon maaf lahir dan batin"

Boleh saya memberikan pendapat, Kalok ada yang salah mohon di luruskan...

Ayam Lepek/Ayam yg belum keluar jalu vs ayam berjalu sekitar 2cm atau lebih...
Kenapa tidak??? Hajar dong.... (Tapi ada saratnya loo..)

waktu main di glanggang marelan (kami anggab pinggiran biarpun sudah pakai pengawas)..
"Ayam teman (satu grub) ayam umur 9-10 bln si Jambul (Kiriman pak Solar tanggerang) vs Ayam tua jalu kristal 2 cm (ayam sudah capek menang dan pernah bbrp kali menang di glanggang besar/glanggang reder binjai)"...

KESEPAKATAN YG TERJADI...
1. Si Jambul menang tanding ukuran 10 : 8.. (Jalu si Jambul masik sebesar jagung).
2. Jalu ayam undangan tersebut tutup satu karena sangat kristal...
Pemikiran Kami...
a. Si Jambul kami tau main cantik kencang (main ngalung dan bila terpergok cepat dorong, masuk
sayap dls) Serta gila pukul (pukulan keras dan sakit).
b. Otot si Jambul sudah lumayan cuma kalah kering sedikit di banding lawannya.
c. Otot ayam undangan tersebut bagus tapi otot leher kurang karena ayam tersebut special jalu.
d. Di berik tandingan jauh ( Jambul menang besar).

SAAT PERTARUNGAN...
Waktu ronde pertama..
Ternyata ayam undangan tersebut tidak bisa melakukan serangan akurat terhadap si Jambul, Jambul mainnya kencang dan tidak mau turun berhubung menang tanding serta sibuk dorong lawan dan asik mukul kepala dan leher... Ayam tua tersebut mulai rusak dan beberapa kali kenak pukul ter-kungkung..
Kata yg punya ayam jalu " ayok nak kasikan jalu mu, setangkal saja biar tipam dia"
Ronde kedua...
Sampai menit ke 5 ronde kedua ayam jalu (undangan) tersebut belum juga bisa mendaratkan jalu ke Jambul malah dianya yang mulai tipam dan sudah mulai tdk dapat mukul lagi dan sudah mau ko.. Pemilik ayam langsung angkat menyerah... Jambul tidak ada kenak jalu fatal hanya bbrp goresan kecil..
Teman-teman dan para senior pasti bisa mengartikan hal tersebut kenapa kami berani lawan ayam kampion jalu tersebut....

Maaf...
1. Bagi saya yang penting ayam kita harus bagus dan yakin memang bagus baik tehnik maupun
pukulan agar kita di glanggang tidak terlalu was-was dalam menandingkan lawan, tapi ingat
semua yg datang ke glanggang pastilah ayam bagus juga...
2. Berhubung sering mainya di glanggang tengah (Tanjung Anom Sunggal, Setabat) berarti ayam
yang saya bawak sudah pasti bagus menurut fersi saya/km, apalagi ayam yg datang di tanjung
anom sering ayam yg main di glanggang besar/undangan (Glanggang Reder buka 2 mgg Sekali -
atau siantar) Ket: siantar jauh dari medan...
3. Saya tidak pernah mikirkan apa ayam orang bagus atau tidak yang penting bagi saya
a. Ayam saya sehat dan otot sudah bagus...
b. Jangan gegabah dalam mencarik tandingan.
(tips;Cek otot leher lawan, otot badan bagus belum tentu dng otot leher)
c. Tandingan sesuai kalok bisa menang tanding (waa kalok ada yg kasih tandingan jauh, pasti
ku kejar dhee... Benar kan Abangda Ferry Bur, Kita hajar bila dapat tandingan enak).

Kalah tanding boleh-boleh saja asal kita yakin dengan ayam kita, kami pun malah beberapa kali kalah tanding tapi tetap byk menang koo biarpun sekali2 ada kalahnya..
Yang Sering kami terapkan adalah dengan melakukan penilaian 'kalah tinggi tapi menang tebal,otot atau sebaliknya dan Paling Bagus lagi bila kita tau permintaan jagoan kita maunya bagaimana'.
Jangan ayam suka mainnya kebawah malah dikasikan lawan sangat tinggi kan kaco dong berarti persentasi kemenangan bisa tipis, habis dhee isi kantong, ampuuun bisa murak saya...

Saya yakin pasti senior setuju dengan pendapat saya.
Untuk ayam jalu masik sgt pendek lawan ayam jalu kristal 2 cm lebih ini sangat riskan, dan kadang kami pun tidak mau main kecuali seperti kayak ulasan di atas... Ayam sangat bagus dan menang tanding jauh, itupun dia harus tutup 1 jalu, bila buka 2 jalu kami pasti tdk akan mau lawan...

Kenapa saya suka main di glanggang tengah? Karena ada perasaan aman (ada pengawas pengaman dari aparat), kalok Glanggang Besar adhuu tidak tahan tengahnya besar banget T - nya....
Makanya saya carik ayam main dan pukul yang bagguuussss khusus unt glanggang tengah-atas...
Karena mahal dan pas lg kantong menipis terpaksa dhee belik ayam muda sesuai bajet kantong (Pak Hendro jadi sasaran Aq)....
He he heee... trims pak Hendro atas ayamnya, bison oke punya, cuma sayang si tekong mati kebanyakan makan thuuu, sedih dheee....
Senior bagaimana caranya masukkan koleksi jagoan ku yaaa....
Maaf bila ada perkataan yg tidak pada tempatnya...
Wasalam.....

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  gebok ambrok on Sat Sep 11, 2010 6:54 am

boykomplek wrote:Ikutan senior....
Sebelumnya saya mau ucapkan "Selamat hari lebaran dan mohon maaf lahir dan batin"

Boleh saya memberikan pendapat, Kalok ada yang salah mohon di luruskan...

Ayam Lepek/Ayam yg belum keluar jalu vs ayam berjalu sekitar 2cm atau lebih...
Kenapa tidak??? Hajar dong.... (Tapi ada saratnya loo..)

waktu main di glanggang marelan (kami anggab pinggiran biarpun sudah pakai pengawas)..
"Ayam teman (satu grub) ayam umur 9-10 bln si Jambul (Kiriman pak Solar tanggerang) vs Ayam tua jalu kristal 2 cm (ayam sudah capek menang dan pernah bbrp kali menang di glanggang besar/glanggang reder binjai)"...

KESEPAKATAN YG TERJADI...
1. Si Jambul menang tanding ukuran 10 : 8.. (Jalu si Jambul masik sebesar jagung).
2. Jalu ayam undangan tersebut tutup satu karena sangat kristal...
Pemikiran Kami...
a. Si Jambul kami tau main cantik kencang (main ngalung dan bila terpergok cepat dorong, masuk
sayap dls) Serta gila pukul (pukulan keras dan sakit).
b. Otot si Jambul sudah lumayan cuma kalah kering sedikit di banding lawannya.
c. Otot ayam undangan tersebut bagus tapi otot leher kurang karena ayam tersebut special jalu.
d. Di berik tandingan jauh ( Jambul menang besar).

SAAT PERTARUNGAN...
Waktu ronde pertama..
Ternyata ayam undangan tersebut tidak bisa melakukan serangan akurat terhadap si Jambul, Jambul mainnya kencang dan tidak mau turun berhubung menang tanding serta sibuk dorong lawan dan asik mukul kepala dan leher... Ayam tua tersebut mulai rusak dan beberapa kali kenak pukul ter-kungkung..
Kata yg punya ayam jalu " ayok nak kasikan jalu mu, setangkal saja biar tipam dia"
Ronde kedua...
Sampai menit ke 5 ronde kedua ayam jalu (undangan) tersebut belum juga bisa mendaratkan jalu ke Jambul malah dianya yang mulai tipam dan sudah mulai tdk dapat mukul lagi dan sudah mau ko.. Pemilik ayam langsung angkat menyerah... Jambul tidak ada kenak jalu fatal hanya bbrp goresan kecil..
Teman-teman dan para senior pasti bisa mengartikan hal tersebut kenapa kami berani lawan ayam kampion jalu tersebut....

Maaf...
1. Bagi saya yang penting ayam kita harus bagus dan yakin memang bagus baik tehnik maupun
pukulan agar kita di glanggang tidak terlalu was-was dalam menandingkan lawan, tapi ingat
semua yg datang ke glanggang pastilah ayam bagus juga...
2. Berhubung sering mainya di glanggang tengah (Tanjung Anom Sunggal, Setabat) berarti ayam
yang saya bawak sudah pasti bagus menurut fersi saya/km, apalagi ayam yg datang di tanjung
anom sering ayam yg main di glanggang besar/undangan (Glanggang Reder buka 2 mgg Sekali -
atau siantar) Ket: siantar jauh dari medan...
3. Saya tidak pernah mikirkan apa ayam orang bagus atau tidak yang penting bagi saya
a. Ayam saya sehat dan otot sudah bagus...
b. Jangan gegabah dalam mencarik tandingan.
(tips;Cek otot leher lawan, otot badan bagus belum tentu dng otot leher)
c. Tandingan sesuai kalok bisa menang tanding (waa kalok ada yg kasih tandingan jauh, pasti
ku kejar dhee... Benar kan Abangda Ferry Bur, Kita hajar bila dapat tandingan enak).

Kalah tanding boleh-boleh saja asal kita yakin dengan ayam kita, kami pun malah beberapa kali kalah tanding tapi tetap byk menang koo biarpun sekali2 ada kalahnya..
Yang Sering kami terapkan adalah dengan melakukan penilaian 'kalah tinggi tapi menang tebal,otot atau sebaliknya dan Paling Bagus lagi bila kita tau permintaan jagoan kita maunya bagaimana'.
Jangan ayam suka mainnya kebawah malah dikasikan lawan sangat tinggi kan kaco dong berarti persentasi kemenangan bisa tipis, habis dhee isi kantong, ampuuun bisa murak saya...

Saya yakin pasti senior setuju dengan pendapat saya.
Untuk ayam jalu masik sgt pendek lawan ayam jalu kristal 2 cm lebih ini sangat riskan, dan kadang kami pun tidak mau main kecuali seperti kayak ulasan di atas... Ayam sangat bagus dan menang tanding jauh, itupun dia harus tutup 1 jalu, bila buka 2 jalu kami pasti tdk akan mau lawan...

Kenapa saya suka main di glanggang tengah? Karena ada perasaan aman (ada pengawas pengaman dari aparat), kalok Glanggang Besar adhuu tidak tahan tengahnya besar banget T - nya....
Makanya saya carik ayam main dan pukul yang bagguuussss khusus unt glanggang tengah-atas...
Karena mahal dan pas lg kantong menipis terpaksa dhee belik ayam muda sesuai bajet kantong (Pak Hendro jadi sasaran Aq)....
He he heee... trims pak Hendro atas ayamnya, bison oke punya, cuma sayang si tekong mati kebanyakan makan thuuu, sedih dheee....
Senior bagaimana caranya masukkan koleksi jagoan ku yaaa....
Maaf bila ada perkataan yg tidak pada tempatnya...
Wasalam.....
SELAMAT DAN SEMOGA SUKSES SELALU.............. LANJUTKAN

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  Administrator on Sat Sep 11, 2010 12:15 pm

Faktor yg berperan dalam kemenangan ayam :
1. Dasar kualitas ayam --> teknik, pukul, konstruksi tulangan dan mental.
2. Tandingan.
3. Rawatan.
Tambahan/bonus : Hoki. Tapi krn ini sifatnya abstrak, maka kita abaikan dulu.

Ayam yg menang, minimal mendapat 2 point keunggulan dari 3 kriteria diatas.
Sbg contoh ayam mas Boy komplek :
Rawatan sama2 bagus, tapi ayam mas Boy menang kualitas dan menang tandingan --> akhirnya menang juga.

Coba kita pakai kombinasi lain :
Kualitas lebih jelek, tapi menang tanding dan menang rawatan --> kemungkinan besar menang juga.
Tandingan kalah, tapi kualitas lbh bagus dan menang rawatan --> kemungkinan menang lebih besar.
Rawatan kurang. Tapi menang kualitas dan menang tanding --> Bisa menang juga.

Nah, apalagi kalau menang tanding, menang rawatan, dan kualitas lebih bagus, cuma sial aja kalo kalah.
Kalau ada ayam yg kalah tanding, rawatan sama, tapi bisa menang, sudah pasti kualitas lebih unggul jauh. Ayam kaya gini pasti dikejar2 orang utk ditawar.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  irfan_dui on Sat Sep 11, 2010 12:21 pm

Administrator wrote:Faktor yg berperan dalam kemenangan ayam :
1. Dasar kualitas ayam --> teknik, pukul, konstruksi tulangan dan mental.
2. Tandingan.
3. Rawatan.
Tambahan/bonus : Hoki. Tapi krn ini sifatnya abstrak, maka kita abaikan dulu.

Ayam yg menang, minimal mendapat 2 point keunggulan dari 3 kriteria diatas.
Sbg contoh ayam mas Boy komplek :
Rawatan sama2 bagus, tapi ayam mas Boy menang kualitas dan menang tandingan --> akhirnya menang juga.

Coba kita pakai kombinasi lain :
Kualitas lebih jelek, tapi menang tanding dan menang rawatan --> kemungkinan besar menang juga.
Tandingan kalah, tapi kualitas lbh bagus dan menang rawatan --> kemungkinan menang lebih besar.
Rawatan kurang. Tapi menang kualitas dan menang tanding --> Bisa menang juga.

Nah, apalagi kalau menang tanding, menang rawatan, dan kualitas lebih bagus, cuma sial aja kalo kalah.
Kalau ada ayam yg kalah tanding, rawatan sama, tapi bisa menang, sudah pasti kualitas lebih unggul jauh. Ayam kaya gini pasti dikejar2 orang utk ditawar.

Smile
klo itu sudah pasti mas... hehehehe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  boykomplek on Sat Sep 11, 2010 1:57 pm

Setuju Senior...
Kalah tanding dengan kualitas yang sama tapi tetap menang..... Whaaaa mantaaap....
Makanya saya baru masukkan adiknya jambul umur 7 bulanan yg kualitasnya hampir sama...

Prinsipnya adalah mau mendengar dan mau di koreksi agar semakin pandai dalam dunia persilatan perayaman.....

Bagi saya bila sudah di glanggang saya tdk peduli ayam siapa, mau harga ayam mereka puluhan jt....
Asal tandingan seimbang pukul.... Menang tanding sedikit hajar terus.... Ada yang mau kasih tandingan jauh kita senyum simpul (gajian boooo)....

Jujurnya saya kurang suka main ayam dengan jalu tipam (2,5cm -3,5cm), karena payah di prediksi...
Salah satu Contoh ayam Asun Belarang main di langkat dibawak bang adi (botoh) Vs ayam cina dengan ukuran 9 : 10, ayam asun belarang menang tulang, menang jalu sekitar 4cm, lawannya menang tinggi dgn jalu 3 cm... Otot dan kondisi seimbang...
Selama air ayam asung banyak kenak jalu di bandingkan lawannya, pada air ke 3 ayam asung sudah susah mukul tapi menjelang habis airan ayam asung pukul curi lawan kenak kepala dan lawan berputar hoyong, selamat airan... Air ke 4 ayam asun kenak hajar lagi dan pada pertengahan air tiba-tiba ayam asung curi pukul dan jalu masuk dalam di bawah telinga, lawan langsung mutar dan menjerit keyok-keyok... Ayam asun menang padahal pasaran sudah 2...

Kalok ini khusus ayam berjalu tipam saya rasa benar kata senior tergantung HOKI...
Banyak saya lihat ayam jalu tipam yg tadinya sudah di atas kertas menang taunya kenak setangkal langsung rusak dan jatuh, akibatnya pecah tongkang dheee....

Kalok ini bagaimana senior...???

boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1090
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  Hendro on Mon Sep 13, 2010 6:12 am

boykomplek wrote:Setuju Senior...
Kalah tanding dengan kualitas yang sama tapi tetap menang..... Whaaaa mantaaap....
Makanya saya baru masukkan adiknya jambul umur 7 bulanan yg kualitasnya hampir sama...

Prinsipnya adalah mau mendengar dan mau di koreksi agar semakin pandai dalam dunia persilatan perayaman.....

Bagi saya bila sudah di glanggang saya tdk peduli ayam siapa, mau harga ayam mereka puluhan jt....
Asal tandingan seimbang pukul.... Menang tanding sedikit hajar terus.... Ada yang mau kasih tandingan jauh kita senyum simpul (gajian boooo)....

Jujurnya saya kurang suka main ayam dengan jalu tipam (2,5cm -3,5cm), karena payah di prediksi...
Salah satu Contoh ayam Asun Belarang main di langkat dibawak bang adi (botoh) Vs ayam cina dengan ukuran 9 : 10, ayam asun belarang menang tulang, menang jalu sekitar 4cm, lawannya menang tinggi dgn jalu 3 cm... Otot dan kondisi seimbang...
Selama air ayam asung banyak kenak jalu di bandingkan lawannya, pada air ke 3 ayam asung sudah susah mukul tapi menjelang habis airan ayam asung pukul curi lawan kenak kepala dan lawan berputar hoyong, selamat airan... Air ke 4 ayam asun kenak hajar lagi dan pada pertengahan air tiba-tiba ayam asung curi pukul dan jalu masuk dalam di bawah telinga, lawan langsung mutar dan menjerit keyok-keyok... Ayam asun menang padahal pasaran sudah 2...

Kalok ini khusus ayam berjalu tipam saya rasa benar kata senior tergantung HOKI...
Banyak saya lihat ayam jalu tipam yg tadinya sudah di atas kertas menang taunya kenak setangkal langsung rusak dan jatuh, akibatnya pecah tongkang dheee....

Kalok ini bagaimana senior...???

Kalo ini hanya ada satu jawaban yang pasti " Ayam kalah sama Ayam "...he...he...he.... Razz Razz jadi jangan pernah sombong dan takabur dengan ayam kita...sehebat apapun ayam kita, semahal berapapun kita mampu beli masih belum menjamin sebuah kemenangan 100% diarena......Ayam penuh misteri dan tidak mudah diprediksi justru hal inilah pesonanya yang membuat kita penasaran dan tertarik untuk mengenalinya lebih lanjut....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  MasYan on Mon Sep 13, 2010 2:42 pm

ini kan topiknya ayam Jalu Vs Ayam Lepek kita kembali ke topik yuk....
klo praktiknya klihatannya jarang ayam lepek berani sama ayam jalu panjang...
tetapi biasa ditemukan dengan ayam jalu s/d 1 cm karena ada beberapa bagian dari ayam lepek yang menang gandeng... ya ada yang menang ayam lepek tapi kebanyakan ayam lepeknya yang harus mengakui karena luka akibat jalu akan mengurangi stamina lawan. maaf jika salah..

MasYan
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 25.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu Lepek VS Jalu Panjang

Post  Sponsored content Today at 9:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik