OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  Langgeng NC on Tue 03 Feb 2015, 12:40

Baru2 ini di arena sekitar rumah marak penggunaan doping tetes, jadi tiap ngair ditetesin mulutnya. efeknya, ayam jadi kayak ngga ngerasa sakit dan pukulannya bisa terus lepas (loss)
penasaran juga sih ama doping yg dipake, masalahnya ayam udah semaput berkali2 masih saja bangun dan bangun lagi..wkwkwk
tapi kayaknya sekarang udah ngga diperbolehkan penggunaannya di arena tersebut, entah kalau dalam bentuk yg lain yg ngga terpantau orang

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  Djago Favorit on Tue 03 Feb 2015, 15:11

waauo....., kalau itu benar doping, boleh gak ya...???
artinya memang pd event2 papaji hal itu sah2 saja atau dilarang ( bila ketahuan ada sanksi) misalnya diskualifikasi bagi pemenang yg pakai doping.
mohon pencerahannya para senior dan pemangku jabatan...

maaf kalau kurang berkenan.

salam salaman

DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  la ummasa on Tue 03 Feb 2015, 16:05

Jack Sparow wrote:
Junior ikut kasih jawaban...OD atau dibius?
Dari informasi diatas kemungkinan adl OD(overdose). OD mnrt saya adl krn ayam blm siap100% pulih kesehatan dan tenaganya, namun krn pemberian vitamin yg setiap hari dan dopping memberikan kesan performa yg apik..namun dopping tsb onsetnya habis saat ayam blm selesai bertanding shg penurunan tenaga sangat kentara(drop) dan saat itu ayam butuh istirahat yg tdk bisa ditunda. Ayam dg kondisi tsb asal segera diistirahatkan dan dirawat baik(makan minum cukup) akan segera sehat kembali.
Saya pun lebih condong ke kesimpulan ini ... hehehe
Jack Sparow wrote:
Hendro wrote:
lancur_madura wrote:Kebetulan di bahas,ijin nyimak sekaligus numpang nanya ya mas.kejadian nya udah lama sih tapi mash ada di ingatan saya.waktu itu ayam kontrol biasa aja  lawan ayam yg ngalung2 gitu.dari air 1 sampe ke-2 yg ngalung2 mendominasi,masuk air ketiga jalan 5 menit ke atas seperti biasa  yg kontrol mash jadi bulan bulanan,di kalungin tiba2 aja ayam yg ngalung itu ngelepas sndiri trus jalan mundur mundur mentok di pojok keber dgn posisi gk kuat berdiri ngedeprok.botohnya bengong yg nonton juga pada bengong keaadan jadi mencekam kebetulan ktanya T nya gede bnyak yg pegang apit 5:1.akhirnya ayam pun di angkat dgn muka warna agk kebiruan.ini over apa kena bius ya??emang ada bius untk ayam kah??sekali lg maaf buat yg punya trit sya numpang nanya.dan trima kash.
Ayam itu yang penting mukul jadi kalo ngalung2 rapet tapi nggak mukul ya percuma saja sedangkan yang kontrol biasa sekalipun jarang dapat posisi mukul enak tapi setiap dapat kesempatan bisa mukul maka akibat dari pukulan bisa lebih fatal daripada sekedar dikalung tanpa dipukul..ke..ke..ke..ke...ke....Laughing Laughing Laughing Laughing
Banyak kasus seperti itu terjadi dan itulah indahnya dan seninya main ayam yaitu tidak mudah diprediksi, saya pribadi beberapa kali mengalami hal serupa bahkan disaksikan oleh banyak rekan karena terjadi waktu abaran rutin PAPAJI, ayam untulan saya yang selama 1 air 5 menit digulung habis ketika dapat kesempatan mukul dengan sekali pukul lawan langsung roboh bangun sempoyongan dan ngeloyor pergi........................... Wink
Pernah juga ketika ayam baru abar belum setengah menit tiba2 ayam saya terduduk dipojok arena lunglai dan mati ditempat padahal belum sekalipun kena pukul....................... Shocked
Ada juga kasus ayam yang sudah menang beberapa kali tiba2 jadi takut ayam padahal belum pernah kalah sama sekali (kayoman)............................ Rolling Eyes
Semakin kita lama menggeluti hobi ayam maka akan semakin banyak pengalaman soal ayam, kejadian2 yang sepertinya aneh didunia manusia tetapi didunia ayam sebenarnya adalah hal biasa dan sering terjadi, maka kita dituntut harus lebih banyak belajar memahami dunia ayam dari sudut pandang seekor ayam..ke..ke..ke..ke...ke...
.
Razz  Razz  Razz  Razz
Yg sdh kelas master didunia ayam sj merasa bahwa banyak hal yg tdk bisa dipastikan, katanya itulah seni main ayam. Bagi saya yg msh sgt minim pengalaman adl belajar dg menimba dan berbagi ilmu sj..benar/salah relatif, yg penting tdk berniat ngawur atau menyesatkan. Pesan Pak Hendro..jgn merasa paling tahu krn nantinya malah bodoh krn kuper(kurang pergaulan). Very Happy
Salam berpikir terbuka. hehehe

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  la ummasa on Tue 03 Feb 2015, 16:17

lancur_madura wrote:Kebetulan di bahas,ijin nyimak sekaligus numpang nanya ya mas.kejadian nya udah lama sih tapi mash ada di ingatan saya.waktu itu ayam kontrol biasa aja  lawan ayam yg ngalung2 gitu.dari air 1 sampe ke-2 yg ngalung2 mendominasi,masuk air ketiga jalan 5 menit ke atas seperti biasa  yg kontrol mash jadi bulan bulanan,di kalungin tiba2 aja ayam yg ngalung itu ngelepas sndiri trus jalan mundur mundur mentok di pojok keber dgn posisi gk kuat berdiri ngedeprok.botohnya bengong yg nonton juga pada bengong keaadan jadi mencekam kebetulan ktanya T nya gede bnyak yg pegang apit 5:1.akhirnya ayam pun di angkat dgn muka warna agk kebiruan.ini over apa kena bius ya??emang ada bius untk ayam kah??sekali lg maaf buat yg punya trit sya numpang nanya.dan trima kash.
Yang pernah saya dengar, ada sebuah obat penambah stamina yang jangka waktu pemberiannya (pemberian vitamin) hanya boleh selama dua minggu sebelum tarung, jika selama rentang waktu tersebut tidak tarung, maka si ayam harus diabar minimal 5-10 menit. Jika pemberian vitamin berlanjut tanta ayam ditarungkan, maka akan terjadi kondisi over dosis atau lebih parah lagi soak.

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  la ummasa on Tue 03 Feb 2015, 16:22

Djago Favorit wrote:waauo....., kalau itu benar doping, boleh gak ya...???
artinya memang pd event2 papaji hal itu sah2 saja atau dilarang (bila ketahuan ada sanksi) misalnya diskualifikasi bagi pemenang yg pakai doping.
mohon pencerahannya para senior dan pemangku jabatan...

maaf kalau kurang berkenan.

salam salaman

DF
Boleh aja kali pake doping, mas. Apalagi klo pemberian dopingnya berproses

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  Hendro on Tue 03 Feb 2015, 19:55

Djago Favorit wrote:waauo....., kalau itu benar doping, boleh gak ya...???
artinya memang pd event2 papaji hal itu sah2 saja atau dilarang ( bila ketahuan ada sanksi) misalnya diskualifikasi bagi pemenang yg pakai doping.
mohon pencerahannya para senior dan pemangku jabatan...

maaf kalau kurang berkenan.

salam salaman

DF

Untuk even PAPAJI pemakaian doping tidak dilarang silakan saja mau pakai doping tetes atau doping oral, mau cuma beberapa tetes atau sekaligus 2 liter dihabiskan juga boleh..ke..ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  la ummasa on Tue 03 Feb 2015, 20:35

Hendro wrote:
Untuk even PAPAJI pemakaian doping tidak dilarang silakan saja mau pakai doping tetes atau doping oral, mau cuma beberapa tetes atau sekaligus 2 liter dihabiskan juga boleh..ke..ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing Laughing
Setuju, mas.

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  lancur_madura on Wed 04 Feb 2015, 00:44

Hendro wrote:
lancur_madura wrote:Kebetulan di bahas,ijin nyimak sekaligus numpang nanya ya mas.kejadian nya udah lama sih tapi mash ada di ingatan saya.waktu itu ayam kontrol biasa aja  lawan ayam yg ngalung2 gitu.dari air 1 sampe ke-2 yg ngalung2 mendominasi,masuk air ketiga jalan 5 menit ke atas seperti biasa  yg kontrol mash jadi bulan bulanan,di kalungin tiba2 aja ayam yg ngalung itu ngelepas sndiri trus jalan mundur mundur mentok di pojok keber dgn posisi gk kuat berdiri ngedeprok.botohnya bengong yg nonton juga pada bengong keaadan jadi mencekam kebetulan ktanya T nya gede bnyak yg pegang apit 5:1.akhirnya ayam pun di angkat dgn muka warna agk kebiruan.ini over apa kena bius ya??emang ada bius untk ayam kah??sekali lg maaf buat yg punya trit sya numpang nanya.dan trima kash.

Ayam itu yang penting mukul jadi kalo ngalung2 rapet tapi nggak mukul ya percuma saja sedangkan yang kontrol biasa sekalipun jarang dapat posisi mukul enak tapi setiap dapat kesempatan bisa mukul maka akibat dari pukulan bisa lebih fatal daripada sekedar dikalung tanpa dipukul..ke..ke..ke..ke...ke....Laughing Laughing Laughing Laughing

Banyak kasus seperti itu terjadi dan itulah indahnya dan seninya main ayam yaitu tidak mudah diprediksi, saya pribadi beberapa kali mengalami hal serupa bahkan disaksikan oleh banyak rekan karena terjadi waktu abaran rutin PAPAJI, ayam untulan saya yang selama 1 air 5 menit digulung habis ketika dapat kesempatan mukul dengan sekali pukul lawan langsung roboh bangun sempoyongan dan ngeloyor pergi........................... Wink

Pernah juga ketika ayam baru abar belum setengah menit tiba2 ayam saya terduduk dipojok arena lunglai dan mati ditempat padahal belum sekalipun kena pukul....................... Shocked

Ada juga kasus ayam yang sudah menang beberapa kali tiba2 jadi takut ayam padahal belum pernah kalah sama sekali (kayoman)............................ Rolling Eyes

Semakin kita lama menggeluti hobi ayam maka akan semakin banyak pengalaman soal ayam, kejadian2 yang sepertinya aneh didunia manusia tetapi didunia ayam sebenarnya adalah hal biasa dan sering terjadi, maka kita dituntut harus lebih banyak belajar memahami dunia ayam dari sudut pandang seekor ayam..ke..ke..ke..ke...ke...
.
Razz  Razz  Razz  Razz
sip lah pak dhe makasih penjelasan nya..perlu bnyak belajar lagi dri njenengan..hehehe

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  lancur_madura on Wed 04 Feb 2015, 00:57

Langgeng NC wrote:Baru2 ini di arena sekitar rumah marak penggunaan doping tetes, jadi tiap ngair ditetesin mulutnya. efeknya, ayam jadi kayak ngga ngerasa sakit dan pukulannya bisa terus lepas (loss)
penasaran juga sih ama doping yg dipake, masalahnya ayam udah semaput berkali2 masih saja bangun dan bangun lagi..wkwkwk
tapi kayaknya sekarang udah ngga diperbolehkan penggunaannya di arena tersebut, entah kalau dalam bentuk yg lain yg ngga terpantau orang
sma di tempat saya juga bnyak yg pakai mas.denger2 kalau pakai yg tiap ngairin bnyak yg lumpuh ayam nya.

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  razka_grogot on Sat 21 Feb 2015, 22:52

ikut nyimak

razka_grogot
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 17.02.15
Lokasi : tanah grogot.kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: OVER DOSIS ATAU KENA BIUS?

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik