Maling ayam makin merajalela...

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Maling ayam makin merajalela...

Post  aji707 on Wed 04 Feb 2015, 05:01

ucing garong wrote:
aji707 wrote:
Njawani wrote:wach... Sama dong mas.......
Malam pertama 1 jago kesayangan, malam ke 2 dihabisin tuh isi kandang... 3 ekor sisanya... Bikin lemer miara ayam......

Alhamdulillah mas,  ayam saya udah ketemu di jual di tukang pur ngga jauh dari rumah,  kalo masih rezeki emg ngga kemana dan pastinya berkat doa rekan2 semuanya ayam saya kembali ke kandang seperti semula... cheers cheers cheers

Kurungannya ketemu juga nggak Bang ? Very Happy

Ngga ada bang, mungkin ngga laku soalnya udah reot........... lol!

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling ayam makin merajalela...

Post  Hendro on Wed 04 Feb 2015, 08:03

aji707 wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
Njawani wrote:wach... Sama dong mas.......
Malam pertama 1 jago kesayangan, malam ke 2 dihabisin tuh isi kandang... 3 ekor sisanya... Bikin lemer miara ayam......

Alhamdulillah mas,  ayam saya udah ketemu di jual di tukang pur ngga jauh dari rumah,  kalo masih rezeki emg ngga kemana dan pastinya berkat doa rekan2 semuanya ayam saya kembali ke kandang seperti semula... cheers cheers cheers

Kurungannya ketemu juga nggak Bang ? Very Happy

Ngga ada bang,  mungkin ngga laku soalnya udah reot........... lol!

Ayam ilang ketemunya cuma didekat rumah alias tetangga yang jual pakan dan kalo kurungan reot aja raib bisa disinyalir sebagai pertanda orang rumah tidak berkenan mas Aji piara ayam, coba dikomunikasikan lagi karena menekuni hobi apapun yang paling asyik jika didukung oleh seluruh anggota keluarga..........................Smile Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling ayam makin merajalela...

Post  rickycinere on Wed 04 Feb 2015, 08:20

Hendro wrote:
aji707 wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
Njawani wrote:wach... Sama dong mas.......
Malam pertama 1 jago kesayangan, malam ke 2 dihabisin tuh isi kandang... 3 ekor sisanya... Bikin lemer miara ayam......

Alhamdulillah mas,  ayam saya udah ketemu di jual di tukang pur ngga jauh dari rumah,  kalo masih rezeki emg ngga kemana dan pastinya berkat doa rekan2 semuanya ayam saya kembali ke kandang seperti semula... cheers cheers cheers

Kurungannya ketemu juga nggak Bang ? Very Happy

Ngga ada bang,  mungkin ngga laku soalnya udah reot........... lol!

Ayam ilang ketemunya cuma didekat rumah alias tetangga yang jual pakan dan kalo kurungan reot aja raib bisa disinyalir sebagai pertanda orang rumah tidak berkenan mas Aji piara ayam, coba dikomunikasikan lagi karena menekuni hobi apapun yang paling asyik jika didukung oleh seluruh anggota keluarga..........................Smile Wink  

wkwkwkwk....... hi...hi...he..he...hu...hu... uhh...uhh... Sad Sad
adu jangkrik aja dah... murah meriah ... (pisah ranjang dah sama papaji ... scratch scratch scratch

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling ayam makin merajalela...

Post  aji707 on Wed 04 Feb 2015, 09:07

rickycinere wrote:
Hendro wrote:
aji707 wrote:
ucing garong wrote:
aji707 wrote:
Njawani wrote:wach... Sama dong mas.......
Malam pertama 1 jago kesayangan, malam ke 2 dihabisin tuh isi kandang... 3 ekor sisanya... Bikin lemer miara ayam......

Alhamdulillah mas,  ayam saya udah ketemu di jual di tukang pur ngga jauh dari rumah,  kalo masih rezeki emg ngga kemana dan pastinya berkat doa rekan2 semuanya ayam saya kembali ke kandang seperti semula... cheers cheers cheers

Kurungannya ketemu juga nggak Bang ? Very Happy

Ngga ada bang,  mungkin ngga laku soalnya udah reot........... lol!

Ayam ilang ketemunya cuma didekat rumah alias tetangga yang jual pakan dan kalo kurungan reot aja raib bisa disinyalir sebagai pertanda orang rumah tidak berkenan mas Aji piara ayam, coba dikomunikasikan lagi karena menekuni hobi apapun yang paling asyik jika didukung oleh seluruh anggota keluarga..........................Smile Wink  

wkwkwkwk....... hi...hi...he..he...hu...hu... uhh...uhh... Sad Sad  
adu jangkrik aja dah... murah meriah ... (pisah ranjang dah sama papaji ... scratch scratch scratch

@Pak Hendro: terimakasih sarannya pak, nanti saya komunikasikan dan terangkan kepada keluarga bahwa saya ingin merubah mindset masyarakat bahwa hoby ayam aduan itu bukan hanya melulu soal JUDI tapi sebagau wairsan nenek moyang yang harus di lestarikan sesuai dengan tujuan di bentuknya PAPAJI sebagai wadah bagi para hobiis tersebut........ study study study

@Bang Ricky: waduh bang, ngga seru amat ngadu jangkrik, mending ngadu cupang bisa di kocok2 kalo kelamaan "keok" nya....... Nanti awas ya bang saya malem2 ngendep ke cinere nyulik si NERAKA, IDOLA sama semua pacek yg lain...... biar bang ricky yang ngadu jangkrik aja.............. lol! lol! lol!

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling ayam makin merajalela...

Post  Sponsored content Today at 13:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik