Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  serdadubonex on Wed 04 Feb 2015, 22:43

Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

serdadubonex

Jumlah posting : 9
Join date : 03.02.15
Age : 28
Lokasi : Medaeng, Waru-Sidoarjo

http://ayamjagoberkualitas.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  takaido on Wed 04 Feb 2015, 22:55

Newbie ijin nyimak bang..
baru tahu ini kalo ada ayam yg pukulnya "mandi" gitu

takaido
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 30.03.14
Age : 27
Lokasi : Kab. Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Vadjars on Wed 04 Feb 2015, 23:20

serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih
mukjizat atau anugrah mungkin

Vadjars
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 18.03.14
Age : 23
Lokasi : kebasen banyumas

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Wishnu Handoko on Wed 04 Feb 2015, 23:27

serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

wah keren tuh gan..gak bs ksh lht foto ayam nya gan? foto full body,foto sisik kaki/telapak kaki dll (kali ja nemu yg model gtu) Smile

Wishnu Handoko
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 28.04.14
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Joe_jago on Wed 04 Feb 2015, 23:47

serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

Sebelumnya saya tanya dulu mas, apa ayam sampean ada jalunya?

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1447
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  serdadubonex on Tue 10 Feb 2015, 22:44

Joe_jago wrote:
serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

Sebelumnya saya tanya dulu mas, apa ayam sampean ada jalunya?

iya om ada jalunya 1,5 cm warna hitam campur hijau lumut, ules klabu api (klawu geni), jengger besar tigan, dada terlihat lebar dengan bulu dada lebih besar dari ayam2 jago yg lain, kaki putih semu hijau lumut, ujung jari kaki yang tengah bawah setelah kuku ada benjolan tp bukan bubul sejak kecil.

serdadubonex

Jumlah posting : 9
Join date : 03.02.15
Age : 28
Lokasi : Medaeng, Waru-Sidoarjo

http://ayamjagoberkualitas.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Joe_jago on Tue 10 Feb 2015, 23:20

serdadubonex wrote:
iya om ada jalunya 1,5 cm warna hitam campur hijau lumut, ules klabu api (klawu geni), jengger besar tigan, dada terlihat lebar dengan bulu dada lebih besar dari ayam2 jago yg lain, kaki putih semu hijau lumut, ujung jari kaki yang tengah bawah setelah kuku ada benjolan tp bukan bubul sejak kecil.
Mungkin ayam jalu mas, kalo ayam jalu pukul gak perlu keras yang penting jalu masuk..makanya lawan mukanya jadi biru-biru begitu..

Salam Biru..

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1447
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  steven caniago w on Tue 17 Feb 2015, 00:09

serdadubonex wrote:
Joe_jago wrote:
serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

Sebelumnya saya tanya dulu mas, apa ayam sampean ada jalunya?

iya om ada jalunya 1,5 cm warna hitam campur hijau lumut, ules klabu api (klawu geni), jengger besar tigan, dada terlihat lebar dengan bulu dada lebih besar dari ayam2 jago yg lain, kaki putih semu hijau lumut, ujung jari kaki yang tengah bawah setelah kuku ada benjolan tp bukan bubul sejak kecil.

mantap lagi post pic nya mas..biar ga ngeraba2 bayangin nya...

salam raba..!

steven caniago w
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 02.06.14
Lokasi : metro-lampung 08117228867/2A9A6025

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Mr. Prass on Tue 17 Feb 2015, 08:37

serdadubonex wrote:
Joe_jago wrote:
serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

Sebelumnya saya tanya dulu mas, apa ayam sampean ada jalunya?

iya om ada jalunya 1,5 cm warna hitam campur hijau lumut, ules klabu api (klawu geni), jengger besar tigan, dada terlihat lebar dengan bulu dada lebih besar dari ayam2 jago yg lain, kaki putih semu hijau lumut, ujung jari kaki yang tengah bawah setelah kuku ada benjolan tp bukan bubul sejak kecil.


Buset 1,5cm sih iya lah bukan biru lagi tp maknyoss. Ayam jalu tidak butuh pukul keras, ayam jalu lebih bagus yang rajin pukul jleb, jleb, jleb semangat 45 kayak pengantin baru lol! lol! lol!

Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 298
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Hendro on Thu 19 Feb 2015, 08:40

serdadubonex wrote:
Joe_jago wrote:
serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

Sebelumnya saya tanya dulu mas, apa ayam sampean ada jalunya?

iya om ada jalunya 1,5 cm warna hitam campur hijau lumut, ules klabu api (klawu geni), jengger besar tigan, dada terlihat lebar dengan bulu dada lebih besar dari ayam2 jago yg lain, kaki putih semu hijau lumut, ujung jari kaki yang tengah bawah setelah kuku ada benjolan tp bukan bubul sejak kecil.

Ayam jelek itu mas, ayam nggak bisa mukul bisanya cuma nyenggol saja kok dipelihara, lebih baik buat saya saja itu biar nanti saya ajarin caranya mukul ke..ke..ke..ke..ke..ke.... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Boyka 19 on Thu 19 Feb 2015, 09:51

keren ayamnya brarti....pukul pedes.
mantaaaaaab....

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  pak_tri on Thu 19 Feb 2015, 19:00

serdadubonex wrote:Permisi om om yang ganteng2 & sudah berpengalaman di dunia perAyaman, saya mau tanya tentang ayam saya yang tiap kali saya adu di kalangan (8x) selalu menang dengan cara yang aneh, yaitu pukulannya sama sekali tidak keras dan hampir seperti terkena senggolan saja pada kepala ayam lawan, tapi muka dan jengger lawan langsung jadi biru-hitam seperti gosong atau kena racun, sehingga ayam lawan lama kelamaan kalah karena lemas, dicabut botoh, kadang lari dengan sendirinya.
mohon penjelasan dari om om yang ganteng2 ini. trima kasih

ayam bagus mas....punya pukulan yg istimewa / pukulan saraf dan jalon
yg jelas harganya pasti mahal......apalagi udah win 8x.......matapppp........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam dengan kelebihan yang aneh?

Post  Sponsored content Today at 23:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik