Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Kamikaze on Thu 26 Feb 2015, 13:44

Setelah saya menulis beberapa topik tampaknya member Papaji terbelah menjadi dua, ada yang sepaham dengan saya, juga yang kontra bahkan mengejek2 apa yg saya tulis dengan membuat topik yg hampir mirip.....................................

Saya sangat tidak menyukai permusuhan dan seingat saya, saya tidak pernah memberi komentar jelek di topik orang, lalu apakah saya harus menjadi bulan2an orang yg tidak memahami topik2 yg saya buat?, lebih baik saya keluar dan membuat keadaan PAPAJI kembali kondusif seperti dulu dan tidak ada lagi member PAPAJI yg keluar karena idenya dijadikan olok2 oleh member lainnya................................

Salam hangat................................

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  lancur_madura on Thu 26 Feb 2015, 14:03

Saya yakin orang2 yg disini bukanlah anak TK bgitu pun dgn saya atau pun abang.berbeda pendapat itu hal biasa bang,karna itu yg menjadikan paguyuban ini lebih indah.kalau ada sepatah atau beberapa patah kata yg menyentuh perasaan abang,jgn anggap itu sebuah ejekan.anggap saja itu adalah cara tuhan untuk lebih menguatkan hati abang.sedikit renungan ,terkadang orang harus minum jamu yg pahit agar dirinya merasa lebih sehat..masa' gitu aja ngambek bang,hehehe,,..salam damai slalu

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Kamikaze on Thu 26 Feb 2015, 14:07

lancur_madura wrote:Saya yakin orang2 yg disini bukanlah anak TK bgitu pun dgn saya atau pun abang.berbeda pendapat itu hal biasa bang,karna itu yg menjadikan paguyuban ini lebih indah.kalau ada sepatah atau beberapa patah kata yg menyentuh perasaan abang,jgn anggap itu sebuah ejekan.anggap saja itu adalah cara tuhan untuk lebih menguatkan hati abang.sedikit renungan ,terkadang orang harus minum jamu yg pahit agar dirinya merasa lebih sehat..masa' gitu aja ngambek bang,hehehe,,..salam damai slalu

He...............he...............he..............

Saya bukan ngambek bang, saya cuma mau kita saling menghargai pemikiran orang lain dan PAPAJI sebagai paguyuban mestinya jadi tempat tukar pikiran bukan saling ejek, daripada bikin kisruh lebih baik saya mundur karena prinsip hidup saya "1000 teman tak pernah cukup, satu musuh lebih dari cukup".................

Salam hangat..........

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Boyka 19 on Thu 26 Feb 2015, 14:11

santailah mas..
salam guyub...

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  DAVIDSON on Thu 26 Feb 2015, 14:11

Kamikaze wrote:Setelah saya menulis beberapa topik tampaknya member Papaji terbelah menjadi dua, ada yang sepaham dengan saya, juga yang kontra bahkan mengejek2 apa yg saya tulis dengan membuat topik yg hampir mirip.....................................

Saya sangat tidak menyukai permusuhan dan seingat saya, saya tidak pernah memberi komentar jelek di topik orang, lalu apakah saya harus menjadi bulan2an orang yg tidak memahami topik2 yg saya buat?, lebih baik saya keluar dan membuat keadaan PAPAJI kembali kondusif seperti dulu dan tidak ada lagi member PAPAJI yg keluar karena idenya dijadikan olok2 oleh member lainnya................................

Salam hangat................................

akh bapak kita satu ini hehehe

hidup itu adalah pilihan, demikian juga berguyup atau jadi anggota sebuah forum terbuka & yg bisa menentukan pilihan adalah diri kita sendiri

pak kamikaze heheheh forum papaji ini sebuah wadah yg mencoba menyatukan para penghobi ayam tarung khususnya ayam aduan tanpa diembel2i judi & ini terbuka untuk siapa saja, dari mana saja dan mengaikan status sosial seseorang, maka anggota aktif maupun tidak aktif terdiri dari bermacam2 orang dgn berbagai macam karakter

namanya juga pemaen ayam, pemaen ayam bukan priyayi pak, jadi berselisih pendapat itu biasa, yg penting masih dalam suasana kondusif & terkendali

ayolah pak bro, pemaen ayam itu harus kuat, masa baru hadapi persoalan kaya gini bapak udah patah semangat hehehe

semangat, semangat, semangat hehehehe

DAVIDSON
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 13.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Mamba Farm on Thu 26 Feb 2015, 14:28

Sabung ayam adalah hobi yang kebanyakan digemari oleh lelaki,
Lelaki sejati tidak pernah menyera pak..

Jangan terlalu serius, hobi lebih tepatnya untuk bersenang-senang bukan sebaliknya..

Mungkin bisa lihat yang buat2 "thread tandingan", mungkin adalah orang2 yang khawatir dengan menurunnya omset karena thread yang anda buat sebelumnya..
Karena mungkin tidak sedikit juga penjual yang hanya jual "ayam" dengan mengedepankan prinsip money oriented..

Salam damaii..

Mamba Farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 06.02.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  lancur_madura on Thu 26 Feb 2015, 14:31

Saya yakin bang semua punya i'tikat yg sama baiknya,hanya saja mungkin yg membedakan adlah cra pnyampaian nya atau pun cara dalam bertanya.hal ini sudah lumrah,seperti yg di smpaikan oleh bang davidson semuanya itu bermuara pada karakter masing2.
Main lagi bang. . !!!kepukul jiling itu biasa jgn sampai lompat geber. . ,hehehe

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  ivan81 on Thu 26 Feb 2015, 14:33

lain kepala pasti lain pemikiran
lain pengalaman pasti lain tindakan
lain emosi pasti lain penyampaian

di forum seperti inilah semua itu di satukan...beda pendapat itu wajar...jangankan di forum yang belum tentu kenal pribadinya masing2..sama istri sendiri aja pasti ada yang namanya beda pendapat Razz

lain pendapatan pasti lain pendapat

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  lancur_madura on Thu 26 Feb 2015, 14:34

Mamba Farm wrote:Sabung ayam adalah hobi yang kebanyakan digemari oleh lelaki,
Lelaki sejati tidak pernah menyera pak..

Jangan terlalu serius, hobi lebih tepatnya untuk bersenang-senang bukan sebaliknya..

Mungkin bisa lihat yang buat2 "thread tandingan", mungkin adalah orang2 yang khawatir dengan menurunnya omset karena thread yang anda buat sebelumnya..
Karena mungkin tidak sedikit juga penjual yang hanya jual "ayam" dengan mengedepankan prinsip money oriented..

Salam damaii..
hehehe jadi ingat gubernur tandingan

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Hendro on Thu 26 Feb 2015, 14:45

Jika ingin dihargai maka kita harus menghargai orang lain terlebih dahulu......................
Jika ingin memberikan saran maka kita juga harus mau menerima saran terlebih dahulu................
Jika ingin diterima dalam sebuah komunitas maka kita harus menerima lebih dahulu komunitas tersebut..................

Sebagai Moderator yang diminta saran, kira2 begitulan saran yang bisa saya berikan untuk rekan Id Kamikaze, bahwa kita boleh saja mengusulkan sebuah perubahan atau beropini apapun tetapi jika mendapatkan tanggapan sekalipun tidak sepaham maka haruslah dengan besar hati kita menerimanya tanpa perlu mendebat kembali.............................

Jika hal diatas dilakukan maka kita tidak akan merasa terlecehkan atau ter-olok2 karena kita mampu menerima pendapat orang lain dengan baik dan menyadari bahwa tidak semua keinginan kita bisa terwujud..............................

Adaptasi dan evolusi itulah kunci yang menjadikan seekor buaya dapat bertahan hidup dari jaman pra sejarah sampai saat ini sebuah hal yang tidak mampu dilakukan oleh binatang sekelas dinosaurus...........................

Salam guyub selalu........................
Cool Wink Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  ekotepong on Thu 26 Feb 2015, 14:54

Dikritik,dibully,digembok,didelete post,di blokir,dibanned dll itu udah hal yg biasa dlm sosial media. Sdh pasti ada sebab akibat kenapa semua hal itu terjadi. Kita boleh punya ide, orang lain juga punya ide. Kalo kita berpendapat kita bebas mengeluarkan pendapat atau ide, seharusnya kita juga menyadari orang lain mempunyai hak yg sama. Kalau kita merasa punya hak bebas berekspresi seharusnya kita juga gak bisa mengatakan kepada orang lain "kalo anda tidak ada ide/pendapat yg bisa di share maka lebih baik diam saja,".

Kalo kita merasa perasaan kita tersakiti apa kita yakin sebenarnya orang lain juga tidak merasa tersakiti ataupun minimal sebal dgn komentar ataupun thread kita.

Kita tdk punya hak utk mengatur orang lain utk berkomentar apapun. Cuma admin atau pengurus yg punya hak utk menentukan suatu thread ataupun komen sesuai dgn peraturan2 yg sdh tetulis ataupun tdk tertulis bilamana itu dianggap perlu.

Balik lagi ke atas. Dlm hubungan interaksi di internet yg namanya Dikritik,dibully,digembok,didelete post,di blokir,dibanned dll itu adalah hal biasa. Kebetulan saya udah pernah merasakan semuanya....dan saya cuek2 aja.

Istilah orang daerah saya.....ono gunung mbledos....aku lo cuek


ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  hartoko2 on Thu 26 Feb 2015, 14:55

Kamikaze wrote:lebih baik saya keluar dan membuat keadaan PAPAJI kembali kondusif seperti dulu

Silahkan


- Salam Ending Cinta Fitri -

hartoko2
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 02.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Langgeng NC on Thu 26 Feb 2015, 15:21

Kamikaze wrote:Setelah saya menulis beberapa topik tampaknya member Papaji terbelah menjadi dua, ada yang sepaham dengan saya, juga yang kontra bahkan mengejek2 apa yg saya tulis dengan membuat topik yg hampir mirip.....................................

Saya sangat tidak menyukai permusuhan dan seingat saya, saya tidak pernah memberi komentar jelek di topik orang, lalu apakah saya harus menjadi bulan2an orang yg tidak memahami topik2 yg saya buat?, lebih baik saya keluar dan membuat keadaan PAPAJI kembali kondusif seperti dulu dan tidak ada lagi member PAPAJI yg keluar karena idenya dijadikan olok2 oleh member lainnya................................

Salam hangat................................

mungkin pemikiran sampean terlalu tinggi gradenya, dan rumit untuk sekelompok orang yg berkumpul disini yang kebanyakan hanya atas nama hobi..hehehe
sebelum gabung beberapa bulan yg lalu apakah sampean bertanya dulu, kok mau keluar merasa harus bertanya dulu?
keputusan sepenuhnya ada di tangan anda! wkwkwk



Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Djago Favorit on Thu 26 Feb 2015, 15:25

kalau ayam digebukin trs sampe kepalanya tak bisa tegak, bahasa di kampung saya montong namanya.
kalau yg agak mirip disini muntung namanya he.. (just guyonan).
hobi itu buat ngilangin stress, tp bisa juga hobi bikin stress. misal....
kalau ayam kena aratan di kandang habis, ayam kesayangan hilang, merasa tertipu meskipun nyadar diri klau msh gampang kena tipu.

jagoan tak kenal kata kalah,
itu cuma juara yg tertunda.

salam jagoan

DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Langgeng NC on Thu 26 Feb 2015, 15:26

oya bang, jangan bosan beri maap sebelum saya minta ya,
hehehe
#siapin celengan

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Langgeng NC on Thu 26 Feb 2015, 15:28

hartoko2 wrote:
Kamikaze wrote:lebih baik saya keluar dan membuat keadaan PAPAJI kembali kondusif seperti dulu

Silahkan


- Salam Ending Cinta Fitri -
singkat, lugas, dan tepat sasaran

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Mang Hatim on Thu 26 Feb 2015, 15:43

memberi saran ga msalah kok, nah saran nya diterima atau tidak ya itu masalah kedua. ga usah patah semangat mas bro, namanya forum beda pendapat itu wajar. kalo masalah sampe di bully dibuat trid yg hampir sama ga usah dipusingin lah, mungkin org kurang kerjaan. liat aja post nya 1 per 1, kata2nya "tengil" Razz


salam maju terus ayam keok... eh ayam online Embarassed

Mang Hatim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 27.09.14
Lokasi : India sebelahnya jonggoL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Rival Abadi on Thu 26 Feb 2015, 16:08

Mamba Farm wrote:Sabung ayam adalah hobi yang kebanyakan digemari oleh lelaki,
Lelaki sejati tidak pernah menyera pak..

Jangan terlalu serius, hobi lebih tepatnya untuk bersenang-senang bukan sebaliknya..

Mungkin bisa lihat yang buat2 "thread tandingan", mungkin adalah orang2 yang khawatir dengan menurunnya omset karena thread yang anda buat sebelumnya..
Karena mungkin tidak sedikit juga penjual yang hanya jual "ayam" dengan mengedepankan prinsip money oriented..

Salam damaii..

Sadiss..

Rival Abadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 30.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Rival Abadi on Thu 26 Feb 2015, 16:10

Mang Hatim wrote:memberi saran ga msalah kok, nah saran nya diterima atau tidak ya itu masalah kedua. ga usah patah semangat mas bro, namanya forum beda pendapat itu wajar. kalo masalah sampe di bully dibuat trid yg hampir sama ga usah dipusingin lah, mungkin org kurang kerjaan. liat aja post nya 1 per 1, kata2nya "tengil" Razz


salam maju terus ayam keok... eh ayam online Embarassed

Ini lebih Sadisss...

Rival Abadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 30.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Hendro on Thu 26 Feb 2015, 16:58

Rival Abadi wrote:
Mang Hatim wrote:memberi saran ga msalah kok, nah saran nya diterima atau tidak ya itu masalah kedua. ga usah patah semangat mas bro, namanya forum beda pendapat itu wajar. kalo masalah sampe di bully dibuat trid yg hampir sama ga usah dipusingin lah, mungkin org kurang kerjaan. liat aja post nya 1 per 1, kata2nya "tengil" Razz


salam maju terus ayam keok... eh ayam online Embarassed

Ini lebih Sadisss...

Forum untuk berinteraksi secara positif jadi tidak perlu memancing permasalahan baru !!!

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Langgeng NC on Thu 26 Feb 2015, 17:53

Pengen banget punya gaya bicara kaya pak dhe hendro, atau bang admin. tp tetep saja masih tercampur dgn emosi di umur yg sudah bangkotan ini..
hehe..bagi ilmunya dong pak dhe

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  lancur_madura on Thu 26 Feb 2015, 18:16

Langgeng NC wrote:Pengen banget punya gaya bicara kaya pak dhe hendro, atau bang admin. tp tetep saja masih tercampur dgn emosi di umur yg sudah bangkotan ini..
hehe..bagi ilmunya dong pak dhe
betul betul betul. . ,bagi ilmunya pak dhe,terlebih ilmu buat milih ayam yg super.,tapi jgn yg temboloknya dua,hehehehe. ,

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Langgeng NC on Thu 26 Feb 2015, 19:02

lancur_madura wrote:
Langgeng NC wrote:Pengen banget punya gaya bicara kaya pak dhe hendro, atau bang admin. tp tetep saja masih tercampur dgn emosi di umur yg sudah bangkotan ini..
hehe..bagi ilmunya dong pak dhe
betul betul betul. . ,bagi ilmunya pak dhe,terlebih ilmu buat milih ayam yg super.,tapi jgn yg temboloknya dua,hehehehe. ,
kalau dicermati kayaknya ini semacam siklus tahunan mas, dulu juga pernah booming id-id baru yg postingnya se nyawa seperti ini, sampai ujung2nya terpaksa di ban ama bang admin, kl ga salah ada id misdiono dan bbrp id yg lain.
cukup jadi pembelajaran bagi kita yg bisa swdikit berfikir, sedikit menghargai, sedikit mengerem emosi. namun harus banyak2 mendengar/membaca arus yg ada di forum kita ini. bukan berarti tidak boleh melawan arus, cuman ya jangan mengeluh kalau terombang ambing, timbul tenggelam bahkan terdampar. itu sudah resiko melawan arus.
tapi jika bnr2 mau menalar, kenapa harus melawan arus dan menimbulkan riak2 di sungai yang alirannya sudah berjalan baik dan jelas tujuannya?

salam siklus tahunan
hehehe


Terakhir diubah oleh Langgeng NC tanggal Thu 26 Feb 2015, 20:44, total 1 kali diubah (Reason for editing : salah ketik yg bner misdiono bukan wijono (alm))

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  bolote on Thu 26 Feb 2015, 20:12

sama2 dimaapin yak,, anggap sebagai renungan dan pembelajaran bersama,, ada aksi pasti kan timbul reaksi... gak usah keluar pak ntar gak ada elu jadi gak rame.... Smile Smile Laughing

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Kamikaze on Thu 26 Feb 2015, 20:17

bolote wrote:sama2 dimaapin yak,, anggap sebagai renungan dan pembelajaran bersama,, ada aksi pasti kan timbul reaksi... gak usah keluar pak ntar gak ada elu jadi gak rame.... Smile Smile Laughing

he.........he...........he...........

Kalo terlalu rame di sini nanti KKPnya sepi order dong jadinya.........
Lumayanlah KKP numpang eksis/promosi di mari..........

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Saya minta maaf dan apakah sebaiknya saya keluar dari PAPAJI?

Post  Sponsored content Today at 05:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik