CERITA BERSAMBUNG.......................

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Fri 27 Feb 2015, 14:33

Selamat siang,

Saya mau menulis cerita bersambung, buat lucu2an &  seru2an aja he....... he....... He.......  jadi saya memulai suatu cerita nanti teman2 semua bebas meneruskan dan yang lain bebas meneruskan cerita selanjutnya,  begitu seterusnya..............................

Alkisah dimulai pada suatu hari si udin di ajak ke kalang sama bapaknya,  saat pertandingan sedang berlangsung tiba2 udin kebelet pipis lalu mencari toilet disekitar kalangan,  betapa terkaget2nya udin saat pipis mendengar suara desahan di balik toilet tersebut,  lalu udin pun dengan penasaran mendekati tempat suara tersebut, betapa kagetnya ternyata si udin melihat sesuatu,  dan yang di lihat si udin ternyata adalah...............................

(Silahkn teman2 bebas meneruskan jalan ceritanya dan di teruskan lagi oleh teman2 lainnya)


Terakhir diubah oleh Kamikaze tanggal Fri 27 Feb 2015, 15:59, total 1 kali diubah

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Boyka 19 on Fri 27 Feb 2015, 15:50

yang jagain toilet lagi dikerok gara2 kecapean ronda semaleman jagain toilet

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Fri 27 Feb 2015, 15:55


..................karena kepalang tanggung akhirnya si udin ikutan di kerokin mumpung gratis..............

Very Happy Very Happy Very Happy

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  cay on Fri 27 Feb 2015, 16:08

mbok yo o...kalau buat judul yang agak simpel....
bisa manfaatkan sub title...atau Description...
maap saran ajah...biar lebih enak dilihat dan dibaca...

NB:
1. judul telah diedit biar tidak kepanjangan
2. saran: silahkan baca kembali ketentuan berforum, baik pada forum ini maupun forum pada umumnya atau kelaziman dalam berforum.... terima kasih atas pengertiannya


cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  aji707 on Fri 27 Feb 2015, 16:13

saat udin dikerokin dia merasa sakit, lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan, alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke

aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Joe_jago on Fri 27 Feb 2015, 17:12

Pasti suara botoh yang gak sengaja kesamber jalu sesaat setelah lepas ayam ngadu. Makanya keluar geber cepet-cepet..dari pada kena jalu nyasar wkwkwkw...

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1443
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  lancur_madura on Sat 28 Feb 2015, 07:47

aji707 wrote:saat udin dikerokin dia merasa sakit, lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan, alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke
setelah punggungnya berdarah darah si udin di airin kemudian di masukin ke kalang untk di jaluin bareng bareng. .

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Sat 28 Feb 2015, 07:56

lancur_madura wrote:
aji707 wrote:saat udin dikerokin dia merasa sakit,  lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan,  alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke
setelah punggungnya berdarah darah si udin di airin kemudian di masukin ke kalang untk di jaluin bareng bareng. .

Saat udin sedang di jaluin rame-rame tiba2 ada yg berteriak "Tahan Apit !!!", ternyata itu ayahnya si udin yang masih yakin bahwa udin akan bertahan sampe 5 aeran..................





Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  mushafir on Thu 05 Mar 2015, 06:31

Tamat


Terakhir diubah oleh mushafir tanggal Thu 05 Mar 2015, 16:53, total 1 kali diubah

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  jaghana on Thu 05 Mar 2015, 15:57

nah...ade orangnye.....
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  acay on Thu 05 Mar 2015, 16:34

.

jaghana wrote:

nah...ade orangnye.....
pirat


orang nye itu2 aje
yg baju 'mereh jangan ampe lepas... tegrep aje
orang kate, tadah nye GRADE A tongue Laughing Razz


.

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Thu 05 Mar 2015, 19:28

acay wrote:.

jaghana wrote:

nah...ade orangnye.....
pirat


orang nye itu2 aje
yg baju 'mereh jangan ampe lepas... tegrep aje
orang kate, tadah nye GRADE A tongue Laughing Razz

.

He.....he.....he.....

Saya kan bikin thread "cerita bersambung", bukan cerita yang di "sambung-sambungin".........

Oia saya cek koq sasana ngapak sama adi bintaro jarang komentar di papaji ya, mungkin sibuk produksi ayam2 bagus ya beliau2, daripada komentar cari2 kesalahan org lain......................

Mushafir juga koq bisa salah komentar, modus nya apa ya? Biar jadi saya yang dituduh2 sebagai penjual yang ngga beres ya, padahal saya malah jadi korban penjual abal2......................

Lanjut cerita bersambung...........

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  August Wib on Fri 06 Mar 2015, 10:33

Kamikaze wrote:
lancur_madura wrote:
aji707 wrote:saat udin dikerokin dia merasa sakit,  lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan,  alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke
setelah punggungnya berdarah darah si udin di airin kemudian di masukin ke kalang untk di jaluin bareng bareng. .

Saat udin sedang di jaluin rame-rame tiba2 ada yg berteriak "Tahan Apit !!!", ternyata itu ayahnya si udin yang masih yakin bahwa udin akan bertahan sampe 5 aeran..................

...padahal udin udah mau dilorot sama botohnya, tapi ayahnya udin langsung menahan botoh yg siap masuk keber dgn menarik kaos botoh smp sang botoh nggeblak kebelakang... lalu mensikut botoh, sambil bisik-bisik...'jgn dilorot, udin emang jenis 'anak berian' cuma udin yg bisa ngatur kapan dia mau menang kapan dia mau mukul'...yg disambut cengar-cengir sang botoh..... scratch

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Fri 06 Mar 2015, 12:41

August Wib wrote:
Kamikaze wrote:
lancur_madura wrote:
aji707 wrote:saat udin dikerokin dia merasa sakit,  lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan,  alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke
setelah punggungnya berdarah darah si udin di airin kemudian di masukin ke kalang untk di jaluin bareng bareng. .

Saat udin sedang di jaluin rame-rame tiba2 ada yg berteriak "Tahan Apit !!!", ternyata itu ayahnya si udin yang masih yakin bahwa udin akan bertahan sampe 5 aeran..................

...padahal udin udah mau dilorot sama botohnya, tapi ayahnya udin langsung menahan botoh yg siap masuk keber dgn menarik kaos botoh smp sang botoh nggeblak kebelakang... lalu mensikut botoh, sambil bisik-bisik...'jgn dilorot, udin emang jenis 'anak berian' cuma udin yg bisa ngatur kapan dia mau menang kapan dia mau mukul'...yg disambut cengar-cengir sang botoh..... scratch

Saat udin sedang keteter akhirnya di ronde 5 keluarlah "pukul satunya" yg membuat lawannya terkapar, dan mulai saat itu udin menjadi legenda di kalang tersebut.....

Akhirnya setelah luka dibersihkan si udin dan bapaknya pulang kerumah dengan perasaan senang, namun betapa kagetnya saat tiba dirumah ternyata ibunya si udin sedang asik bercinta (selingkuh) dengan pria lain yang ternyata adalah.............

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  acay on Mon 09 Mar 2015, 13:48

sundul disek ben nyambung... ekekekekekekk


Salam Cerita ber-GRADE
Razz Razz Razz

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Mon 09 Mar 2015, 17:23

acay wrote:sundul disek ben nyambung... ekekekekekekk


Salam Cerita ber-GRADE
Razz Razz Razz

He.......he........he......

Mohon kalo komentar yg jelas pak, biar kami semua sebagai pembaca bisa mengerti......

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  mushafir on Mon 09 Mar 2015, 21:29

Saya pernah lihat ayam yang dibeli harga mahal dipotong jadi opor

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  August Wib on Tue 10 Mar 2015, 12:05

Kamikaze wrote:
August Wib wrote:
Kamikaze wrote:
lancur_madura wrote:
aji707 wrote:saat udin dikerokin dia merasa sakit,  lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan,  alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke
setelah punggungnya berdarah darah si udin di airin kemudian di masukin ke kalang untk di jaluin bareng bareng. .

Saat udin sedang di jaluin rame-rame tiba2 ada yg berteriak "Tahan Apit !!!", ternyata itu ayahnya si udin yang masih yakin bahwa udin akan bertahan sampe 5 aeran..................

...padahal udin udah mau dilorot sama botohnya, tapi ayahnya udin langsung menahan botoh yg siap masuk keber dgn menarik kaos botoh smp sang botoh nggeblak kebelakang... lalu mensikut botoh, sambil bisik-bisik...'jgn dilorot, udin emang jenis 'anak berian' cuma udin yg bisa ngatur kapan dia mau menang kapan dia mau mukul'...yg disambut cengar-cengir sang botoh..... scratch

Saat udin sedang keteter akhirnya di ronde 5 keluarlah "pukul satunya"  yg membuat lawannya terkapar, dan mulai saat itu udin menjadi legenda di kalang tersebut.....

Akhirnya setelah luka dibersihkan si udin dan bapaknya pulang kerumah dengan perasaan senang,  namun betapa kagetnya saat tiba dirumah ternyata ibunya si udin sedang asik bercinta (selingkuh)  dengan pria lain yang ternyata adalah.............

….hampir saja ayah udin naik pitam stlh dekat trnyata ibu udin sedang berteriak terengah-engah mengejar & berusaha menjambak rambut ‘Didin’ (kurir jasa pengiriman barang) yg memaksa ibu udin utk membeli foto + filmvideo rekaman pertarungan udin waktu di-gebrak perdana smp tarung dikalangan pro.   pirat

Usut punya cerita Didin memaksa ibu Udin utk membeli foto + Filmvideo dgn bujukrayu filmvideo ini bs meningkatkan nilai jual Udin & jika ada yg berminat meminang saudara setetasan siUdin, harganya bisa di mark-up 15%-20% di APBD (Anggaran Perayaman Belanja Dikalang) yg tentu saja ini bukan Dana Siluman tapi asli dana hobby ayam…..  Razz

…maka… Ayah, Udin, & ibu Udin rame2 menangkap Didin yg lari gesit kian kemari, akhirnya dilakukan tackling keras yg menghentikan lari Didin yg Giras/liar luar biasa, ….dan dibawalah Didin keruang tamu dimana terpampang foto buyut+sesepuh udin yg asli dilahirkan + sertifikat, peneng, tato no.reg & gelang kaki emas yg menandakan Udin termasuk dlm kategori ORi berkaki dua & memiliki kualitas berbeda …. Jauh dari tuduhkan orang2 padukuhan sebelah yg gosipnya simpangsiur tiada karuan….  king

….Stlh tahu siDidin baru menyadari bahwa Udin memang memiliki kualitas berbeda & sdh terbukti di desa.nya meskipun tanpa embel-embel foto+filmvideo…… scratch  study  geek  bom lol!

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Tue 10 Mar 2015, 15:58

August Wib wrote:
Kamikaze wrote:
August Wib wrote:
Kamikaze wrote:
lancur_madura wrote:
aji707 wrote:saat udin dikerokin dia merasa sakit,  lalu pas nengok kebelakang yang ngerokin ternyata menggunakan jalu sambungan,  alamakkkk.... Pantesan sakit........ Kekekekekeke
setelah punggungnya berdarah darah si udin di airin kemudian di masukin ke kalang untk di jaluin bareng bareng. .

Saat udin sedang di jaluin rame-rame tiba2 ada yg berteriak "Tahan Apit !!!", ternyata itu ayahnya si udin yang masih yakin bahwa udin akan bertahan sampe 5 aeran..................

...padahal udin udah mau dilorot sama botohnya, tapi ayahnya udin langsung menahan botoh yg siap masuk keber dgn menarik kaos botoh smp sang botoh nggeblak kebelakang... lalu mensikut botoh, sambil bisik-bisik...'jgn dilorot, udin emang jenis 'anak berian' cuma udin yg bisa ngatur kapan dia mau menang kapan dia mau mukul'...yg disambut cengar-cengir sang botoh..... scratch

Saat udin sedang keteter akhirnya di ronde 5 keluarlah "pukul satunya"  yg membuat lawannya terkapar, dan mulai saat itu udin menjadi legenda di kalang tersebut.....

Akhirnya setelah luka dibersihkan si udin dan bapaknya pulang kerumah dengan perasaan senang,  namun betapa kagetnya saat tiba dirumah ternyata ibunya si udin sedang asik bercinta (selingkuh)  dengan pria lain yang ternyata adalah.............

….hampir saja ayah udin naik pitam stlh dekat trnyata ibu udin sedang berteriak terengah-engah mengejar & berusaha menjambak rambut ‘Didin’ (kurir jasa pengiriman barang) yg memaksa ibu udin utk membeli foto + filmvideo rekaman pertarungan udin waktu di-gebrak perdana smp tarung dikalangan pro.   pirat

Usut punya cerita Didin memaksa ibu Udin utk membeli foto + Filmvideo dgn bujukrayu filmvideo ini bs meningkatkan nilai jual Udin & jika ada yg berminat meminang saudara setetasan siUdin, harganya bisa di mark-up 15%-20% di APBD (Anggaran Perayaman Belanja Dikalang) yg tentu saja ini bukan Dana Siluman tapi asli dana hobby ayam…..  Razz

…maka… Ayah, Udin, & ibu Udin rame2 menangkap Didin yg lari gesit kian kemari, akhirnya dilakukan tackling keras yg menghentikan lari Didin yg Giras/liar luar biasa, ….dan dibawalah Didin keruang tamu dimana terpampang foto buyut+sesepuh udin yg asli dilahirkan + sertifikat, peneng, tato no.reg & gelang kaki emas yg menandakan Udin termasuk dlm kategori ORi berkaki dua & memiliki kualitas berbeda …. Jauh dari tuduhkan orang2 padukuhan sebelah yg gosipnya simpangsiur tiada karuan….  king

….Stlh tahu siDidin baru menyadari bahwa Udin memang memiliki kualitas berbeda & sdh terbukti di desa.nya meskipun tanpa embel-embel foto+filmvideo…… scratch  study  geek  bom lol!

Saat didin ingin pergi lalu datanglah teman2 didin yang bernama peyang, tengik dan usro dengan nada yang memaki memberikan cacian dan hujatan kerumah udin dengan maksud mengintimidasi, didin pun yang semula sudah kalem lalu mulai kembali bertingkah dan merasa di atas angin, lupa akan kelakuannya memeras ibu udin, tak butuh waktu lama akhirnya udin dan keluarga segera menelpon meminta bantuan kepada sesepuh/kepala suku di desa tersebut. namun apa daya ternyata sesepuh/kepala suku tersebut sedang tidak ada dirumah dan sibuk menjalankan bisnisnya, akhirnya setengah putus asa udin pun menelpon seorang ustadz yang berjanji akan membantunya.............................

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  dono-bangkok on Wed 18 Mar 2015, 12:03

Bingung..

dono-bangkok
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 02.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  cay on Wed 18 Mar 2015, 12:12

dono-bangkok wrote:Bingung..
Tenang ae om...gak cuman pean kok yg bingung
Sy juga bingung kok hehehehehehe...just jok/ just humor for having fun atau apalah..apalah.....

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Wed 18 Mar 2015, 13:23

cay wrote:
dono-bangkok wrote:Bingung..
Tenang ae om...gak cuman pean kok yg bingung
Sy juga bingung kok hehehehehehe...just jok/ just humor for having fun atau apalah..apalah.....

Sepakat

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  acay on Thu 19 Mar 2015, 05:21

cay wrote:
dono-bangkok wrote:Bingung..
Tenang ae om...gak cuman pean kok yg bingung
Sy juga bingung kok hehehehehehe...just jok/ just humor for having fun atau apalah..apalah.....

sabar mas Cay, si Udin ini sepertinya seller 'nakal' yg gagal di PAPAJI tercinta ini tongue Laughing Razz





acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Thu 19 Mar 2015, 08:29

acay wrote:
cay wrote:
dono-bangkok wrote:Bingung..
Tenang ae om...gak cuman pean kok yg bingung
Sy juga bingung kok hehehehehehe...just jok/ just humor for having fun atau apalah..apalah.....

sabar mas Cay, si Udin ini sepertinya seller 'nakal' yg gagal di PAPAJI tercinta ini tongue Laughing Razz


He............he...........he................

Seller nakal tuh kaya gimana sih? Bisa dijelasin ngga supaya kita semua bisa ngerti komentar anda & tidak salah kaprah.......
................

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Kamikaze on Thu 19 Mar 2015, 11:29

cay wrote:
dono-bangkok wrote:Bingung..
Tenang ae om...gak cuman pean kok yg bingung
Sy juga bingung kok hehehehehehe...just jok/ just humor for having fun atau apalah..apalah.....

Pak Moderator, sedang ada benih2 konflik di KANDANG JPF,
Mohon kiranya bisa segera di tengahi dan ditawarkan jalan keluarnya ya, spy tidak menjadi konflik yang berkepanjangan di PAPAJI kita tercinta ini.............

Salam Guyub................

Very Happy Cool Razz I love you

Kamikaze
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 14.01.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA BERSAMBUNG.......................

Post  Sponsored content Today at 02:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik