jago dirawat temen jadi rusak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jago dirawat temen jadi rusak

Post  agus jitu on Fri 27 Aug 2010, 16:01

uneg2 nih punya ayam jago wido kondisi fit abis brodol menang1x olah bagus. sy kepincut teman sy A klo temannya B ahli rawat ayam dipercaya dan jarang kalah tp apa mau dikata ayamku malah loyo gak iso mukul aku sedih skr tak gurke dikandang

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  Hendro on Fri 27 Aug 2010, 17:29

Dari pada dinganggurin di kandang lebih baek bawa aja ke kandang saya mas Agus sokur2 bisa pulih atau malah laku terjual...wkakkk...wkakkk...wkakkk.... Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  danks on Sat 28 Aug 2010, 10:26

iya tu mas dari pada nganggur z dirumah mending dikirim ke pakarnya z pasti dapat perawatan yang baek (botohnya) dan klo dijual juga pasti ga susah apalagi kualitas ayamnya cukup baik...

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  danks on Sat 28 Aug 2010, 10:28

Bukan begitu Pak hendro,..

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  pemula keras on Sat 28 Aug 2010, 12:24

kirim ke tempat saya juga bisa mas hehe

kalo untuk pemulihan inssa allah pulih hehe

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  agus jitu on Thu 02 Sep 2010, 09:52

bisa mas hendro wido tak kandangin aja skr dah gemuk mo buat pacek eman2 krn masih bisa dikalang. iya gondang gua ilang klo ada yg tahu ciri2 ukr 7 jinggring jengger kecil keatas agak tinggi kaki putih jalu 1,5 cm cucuk putih jalak olah atas warna gondang semua hy ekor aja yg ada itemnya bagi yg tahu dan nemukan calling AKU ada bonusnya lho ?

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  Modesto on Fri 03 Sep 2010, 06:04

agus jitu wrote:bisa mas hendro wido tak kandangin aja skr dah gemuk mo buat pacek eman2 krn masih bisa dikalang. iya gondang gua ilang klo ada yg tahu ciri2 ukr 7 jinggring jengger kecil keatas agak tinggi kaki putih jalu 1,5 cm cucuk putih jalak olah atas warna gondang semua hy ekor aja yg ada itemnya bagi yg tahu dan nemukan calling AKU ada bonusnya lho ?

Wah...ini Mas Agus ada ada aja....ayam ilang kok bikin sayembara di papaji....hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  Ayok_bukolan on Tue 14 Jun 2011, 20:19

mending dirawat sndiri aja kang sambil tanya2 ngrawat ama yg senior2 jd qt tau prkembangan ayam qt........ Very Happy Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: jago dirawat temen jadi rusak

Post  Sponsored content Today at 01:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik