ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  serdadubonex on Tue 03 Mar 2015, 21:32

Salam Guyup untuk semua om2 senior, mohon bantuannya. saya mempunyai ayam yang berbadan normal tapi bagian kaki agak sedikit pendek dari biasanya sehingga terlihat kerdil/cebol, apa yang harus saya lakukan untuk membuat ayam saya sedikit lebih tinggi, karena dalam 1 tetasan yang sama saudara2nya tinggi tp permainannya kalah bagus dibanding ayam yang agak cebol satu ini. terima kasih.

serdadubonex

Jumlah posting : 9
Join date : 03.02.15
Age : 28
Lokasi : Medaeng, Waru-Sidoarjo

http://ayamjagoberkualitas.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  Joe_jago on Tue 03 Mar 2015, 23:34

Ayam nya umur berapa bulan om?

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1443
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  Boyka 19 on Wed 04 Mar 2015, 13:46

udah dimainin?
brarti skitar 7 bulan ya om.?
tunggu aja sampe 10 bulan om, mudah2an masih bisa ninggiin lagi...
kalo ga bisa tinggi emang udah bawaan lahir.
apalagi kalo trbukti silatnya apik, malah jadi keistimewaan sendiri gara2 cebol bakal diremehin sama lawan.
hehe...

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  Cecep Karawang on Thu 05 Mar 2015, 20:15

serdadubonex wrote:Salam Guyup untuk semua om2 senior, mohon bantuannya. saya mempunyai ayam yang berbadan normal tapi bagian kaki agak sedikit pendek dari biasanya sehingga terlihat kerdil/cebol, apa yang harus saya lakukan untuk membuat ayam saya sedikit lebih tinggi, karena dalam 1 tetasan yang sama saudara2nya tinggi tp permainannya kalah bagus dibanding ayam yang agak cebol satu ini. terima kasih.

Rawat aja dulu dan coba diabar...2 ayam saya kakinya pendek dan besar, keduanya solah lari dan sy beli basah dikalang pinggiran, kalau tidak melihat sendiri diadunya ayam tsb tdk masuk kriteria ayam ideal (menurut saya) karena tidak proporsional dan di saya msg2 sudah win 2x (dipemilik sebelumnya 1x dan 4x), bahkan enak cari gandengnya krna cenderung diremehkan.
Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 324
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  serdadubonex on Thu 05 Mar 2015, 22:31

Joe_jago wrote:Ayam nya umur berapa bulan om?
masih 6 bulan sih om, saya coba dengan ayam seumuran & sma saudaranya cuma pengen tau main nya aja

serdadubonex

Jumlah posting : 9
Join date : 03.02.15
Age : 28
Lokasi : Medaeng, Waru-Sidoarjo

http://ayamjagoberkualitas.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  serdadubonex on Thu 05 Mar 2015, 22:32

Boyka 19 wrote:udah dimainin?
brarti skitar 7 bulan ya om.?
tunggu aja sampe 10 bulan om, mudah2an masih bisa ninggiin lagi...
kalo ga bisa tinggi emang udah bawaan lahir.
apalagi kalo trbukti silatnya apik, malah jadi keistimewaan sendiri gara2 cebol bakal diremehin sama lawan.
hehe...
iya deh klo gitu, trima kasih sarannya ya om

serdadubonex

Jumlah posting : 9
Join date : 03.02.15
Age : 28
Lokasi : Medaeng, Waru-Sidoarjo

http://ayamjagoberkualitas.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  serdadubonex on Thu 05 Mar 2015, 22:33

Cecep Karawang wrote:
serdadubonex wrote:Salam Guyup untuk semua om2 senior, mohon bantuannya. saya mempunyai ayam yang berbadan normal tapi bagian kaki agak sedikit pendek dari biasanya sehingga terlihat kerdil/cebol, apa yang harus saya lakukan untuk membuat ayam saya sedikit lebih tinggi, karena dalam 1 tetasan yang sama saudara2nya tinggi tp permainannya kalah bagus dibanding ayam yang agak cebol satu ini. terima kasih.

Rawat aja dulu dan coba diabar...2 ayam saya kakinya pendek dan besar, keduanya solah lari dan sy beli basah dikalang pinggiran, kalau tidak melihat sendiri diadunya ayam tsb tdk masuk kriteria  ayam ideal (menurut saya) karena tidak proporsional dan di saya msg2 sudah win 2x (dipemilik sebelumnya 1x dan 4x), bahkan enak cari gandengnya krna cenderung diremehkan.
Salam Guyub
owh gitu ya om, oke deh saya coba saran nya, terima kasih ya om

serdadubonex

Jumlah posting : 9
Join date : 03.02.15
Age : 28
Lokasi : Medaeng, Waru-Sidoarjo

http://ayamjagoberkualitas.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  Joe_jago on Fri 06 Mar 2015, 00:07

serdadubonex wrote:
Joe_jago wrote:Ayam nya umur berapa bulan om?
masih 6 bulan sih om, saya coba dengan ayam seumuran & sma saudaranya cuma pengen tau main nya aja
6 bulan masih ada 3 atau 4 bulan lagi untuk pertumbuhan. Berikan makanan bergizi dan vitamin yang cukup mas. Mudah2an masih bisa berkembang..

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1443
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  ivan81 on Fri 06 Mar 2015, 08:44

coba sambil di beri calc rutin mungkin bisa membantu

CMIIW

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  Tamu on Tue 14 Apr 2015, 08:29

serdadubonex wrote:Salam Guyup untuk semua om2 senior, mohon bantuannya. saya mempunyai ayam yang berbadan normal tapi bagian kaki agak sedikit pendek dari biasanya sehingga terlihat kerdil/cebol, apa yang harus saya lakukan untuk membuat ayam saya sedikit lebih tinggi, karena dalam 1 tetasan yang sama saudara2nya tinggi tp permainannya kalah bagus dibanding ayam yang agak cebol satu ini. terima kasih.
aku punya temen yg ayamnya seperti ini, 2x win kelas amatiran, udah takdir nggak bisa diapa"in lagi Smile kasus temen aku tuh ayam pakannya kurang diperhatiin waktu masih anakan Smile

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam remaja tumbuh dengan kaki yang agak pendek/terlihat cebol

Post  Sponsored content Today at 15:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik