ayam kedua matanya buta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam kedua matanya buta

Post  acha_khan on Sun 08 Mar 2015, 19:29

buat rekan2 papaji yg mungkin pernah mengalami kejadian yg sama mohon masukannya. ayam di rumah kedua matax buta.waktu kecil umur 3 blnan pernah sakit trus sy kash obat sakitx agak parah sy kira tdk bisa bertahan ternyata sehat tp pas umur 6 blan kedua matax tdk bs melihat. yg mata kanan rabun parah.

acha_khan
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 25.11.10
Age : 35
Lokasi : kolaka-sultra

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kedua matanya buta

Post  moepetz on Sun 08 Mar 2015, 19:54

Emang nya waktu kecil ayam nya sakit apa?dan dikasih obat apa?

moepetz
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 11.02.14
Age : 35
Lokasi : jombang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kedua matanya buta

Post  Joe_jago on Sun 08 Mar 2015, 19:58

Kalau masih bisa makan gak apa-apa mas..berarti masih bisa hidup..


Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1449
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kedua matanya buta

Post  Boyka 19 on Sun 08 Mar 2015, 23:24

dipelihara aja mas kalo masih sayang.
cos ini kasus jarang2...siapa tahu emang udah jodoh.
apalagi kalo bisa makan. tapi semua trgantung sampeyan mau dijualkah atau dipotong.
kalo saya pribadi tak pelihara kalo sejauh ini kandang ga over populasi.
uniq....

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kedua matanya buta

Post  Hendro on Mon 09 Mar 2015, 07:15

acha_khan wrote:buat rekan2 papaji yg mungkin pernah mengalami kejadian yg sama mohon masukannya. ayam di rumah kedua matax buta.waktu kecil umur 3 blnan pernah sakit trus sy kash obat sakitx agak parah sy kira tdk bisa bertahan ternyata sehat tp pas umur 6 blan kedua matax tdk bs melihat. yg mata kanan rabun parah.

Ayam masih bisa bertahan berarti kondisi matanya sekalipun rabun masih bisa melihat dan masih bisa mencari makanan jadi tetap aja dipiara seperti biasa, jika ayam tersebut mempunyai kinerja/dari keturunan ayam bagus maka sebaiknya dijadikan pejantan saja kedepannya.....................Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kedua matanya buta

Post  Sponsored content Today at 18:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik