dimana dimana dimana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dimana dimana dimana

Post  herry_milanisti on Fri 13 Mar 2015, 03:30

Penasaran saja, semoga beliau beliau ini baik baik saja...

Adakah rekan sekalian tau kenapa pada lama enggak muncul,

-Bang Rony Rayanto
-Wak Hajjah Ai Jae
-Juragan Kembang Sawit
-... bisa ditambahkan...

herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  mushafir on Fri 13 Mar 2015, 05:46

Silahkan telepon mas ke mereka

Postingan seperti ini sepertinya tidak penting

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Langgeng NC on Fri 13 Mar 2015, 07:44

Bang Ringgit
Bang Ringgas
tetep_teges
kukuh

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Boyka 19 on Fri 13 Mar 2015, 15:05

izin mantau para senior

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Walang Sangit on Fri 13 Mar 2015, 16:07

kalau saya cari mas Pras, barangkali ada yg tau alamat kandang
atau username di forum ini apa ya? kan bisa PM, atau sudah tdk aktif lagi ?

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  johnalvin on Fri 13 Mar 2015, 17:38

mushafir wrote:Silahkan telepon mas ke mereka

Postingan seperti ini sepertinya tidak penting


namanya mimbar bebas, sy raya posting nya juga bebas.. yg penting ga buat rusuh forum.
apalagi yg dibahas pun bagus, yg bersangkutan menanyakan beberapa kabar anggota forum ini.

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  nugie on Fri 13 Mar 2015, 17:55

johnalvin wrote:
mushafir wrote:Silahkan telepon mas ke mereka

Postingan seperti ini sepertinya tidak penting


namanya mimbar bebas, sy raya posting nya juga bebas.. yg penting ga buat rusuh forum.
apalagi yg dibahas pun bagus, yg bersangkutan menanyakan beberapa kabar anggota forum ini.


Sètuju bang namanya jg mimbar bebas,tanya temen yg lama g nongol ya banyak baiknya. Sambung silaturrohmi....lanjut guyup

nugie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 02.08.10
Age : 40
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  litato on Fri 13 Mar 2015, 19:59

herry_milanisti wrote:Penasaran saja, semoga beliau beliau ini baik baik saja...

Adakah rekan sekalian tau kenapa pada lama enggak muncul,

-Bang Rony Rayanto
-Wak Hajjah Ai Jae
-Juragan Kembang Sawit
-... bisa ditambahkan...


-Bang Rony Rayanto = di fb update terakhir feb 2015, seringnya update foto anaknya drpd ayamnya

-Wak Hajjah Ai Jae = di posting bulan bulan desember 2014 infonya lagi pembenahan kandang, bulan feb 2015 masih aktif menawarkan prototype

-Juragan Kembang Sawit = sms info sdg proyek luar kota, baru nongol lagi tuh, pernah sms an mau jualin semua ayamnya, lagi konsentrasi pekerjaan

ya kira-kira kayakuwe ... memang pada jarang posting di papaji.forumotion ... sebagian besar member papaji sih bukan cuma ketiga oknum di atas rabbit

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  litato on Fri 13 Mar 2015, 20:12

Langgeng NC wrote:Bang Ringgit
Bang Ringgas
tetep_teges
kukuh

yg saya tahu secara tidak langsung ya ... dr fb atau yutub

Bang Ringgit = masih rajin upload yutub

Bang Ringgas = update ayamnya yg win di fb sdh jarang

tetep_teges = ....  Question  Question

kukuh = kalau kukuh sumali, masih update fb di feb 2015

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Langgeng NC on Fri 13 Mar 2015, 21:04

wih, bang litato mantab infonya..

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Phaul on Fri 13 Mar 2015, 21:57

mushafir wrote:Silahkan telepon mas ke mereka

Postingan seperti ini sepertinya tidak penting

Mulai lagi nh org kayaknya........ coba baca baik2 mas namanya MIMBAR BEBAS lho........

Phaul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 22.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Hendro on Fri 13 Mar 2015, 23:24

Langgeng NC wrote:wih, bang litato mantab infonya..

Kalo si KPK (Kritikus Paling Kritis) - Galant - Jalu Tumpul bagaimana info terbarunya kang Irwan ? karena kita sinyalir sudah mulai nongol lagi makhluk sejenis dengan Id baru..ke..ke..ke..ke...Wink Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Walang Sangit on Sat 14 Mar 2015, 08:01

Walang Sangit wrote:kalau saya cari mas Pras, barangkali ada yg tau alamat kandang
atau username di forum ini apa ya? kan bisa PM, atau sudah tdk aktif lagi ?

selain mas Pras, saya juga pernah kenal dengan pak Suswanto dulu beliau tinggal di Medan (jl.Benteng Hulu) sy kagum koleksi ayamnya TOP ! barang kali ada yg kenal ???? atau username di forum ini apa??

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Kembangsawit on Sat 14 Mar 2015, 09:40

alhamdulillah mas herry saya baik baik saja...
masih mengurusi beberapa pekerjaan yang dulu sempat tertunda...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  litato on Sat 14 Mar 2015, 16:54

Hendro wrote:
Langgeng NC wrote:wih, bang litato mantab infonya..

Kalo si KPK (Kritikus Paling Kritis) - Galant - Jalu Tumpul  bagaimana info terbarunya kang Irwan ? karena kita sinyalir sudah mulai nongol lagi makhluk sejenis dengan Id baru..ke..ke..ke..ke...Wink Smile  

dulu saya gak mengikuti postingan dgn id tersebut jadi blank, kurang paham, Pak Hendro ...

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: dimana dimana dimana

Post  Sponsored content Today at 18:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik