kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  litato on Mon 06 Apr 2015, 16:58

mohon info ... kalau kirim ayam pakai kisa terus di taruh bagian tengah (bagasi) bis dari jakarta ke semarang (10 jam) kira-kira ayam mati kepanasan tidak??? suwun

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  Boyka 19 on Mon 06 Apr 2015, 17:32

kalo ini pakde Hendro mungkin bisa membantu om.

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  Hendro on Mon 06 Apr 2015, 19:04

Boyka 19 wrote:kalo ini pakde Hendro mungkin bisa membantu om.

Sembarangan aja !! emang saya sopir atau kondektur bis..ke..ke..ke..ke..ke..Laughing Laughing Laughing

Sepengetahuan dan pengalaman saya aman2 saja sih ayam ditaruh dibagasi bis bagian tengah badan, bukan bagasi belakang yang dekat dengan mesin bis..............Smile

Jakarta - Semarang paling aman, cepat dan murah kirim pake kereta api aja............
Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  litato on Mon 06 Apr 2015, 20:13

okok terima kasih pak hendro ... sebenere tangerang - brebes (7 jam, terburuknya memakan waktu 10 jam kayak tangerang - semarang)

niatnya mau kirim ayam pake sinar jaya dari deket rumah tangerang (15 menitan pp)

biasanya memang kirim pakai kereta, tapi ya cape di jalan nya naek bis tangerang ke stasiun kota atau ke stasiun senen, bisa 4-5 jam buat pp naik dan nunggu bis nya ...

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  darmi on Tue 07 Apr 2015, 14:43

kemungkinan orang blgaman tapi bagisaya tdk..karena srawangan sirkulasiudara di bagasi bis letaknya di bagian yg pinggir...mungkin bagi saya jangandicoba dan saya pun tdk akan mau mencobanya..saya sering bawa ayam dari cilacap ke rembang(9-10jam) atau dari jkt ke rembang(13-15jam) pernah jgkru2 bis pasti sdh tau klo ada penumpang yg bawa hewan piaraan klo ditaruh di bagasi pastiditaruh bagasi yg samping dan diletakkan plg depan pas di bawah srawang2 lubang ventilasibagasi..ac punjg masuk bagasi lho...
maaf=)mungkinklo masnya mau maketin ayam kearah timur aman dan nyaman bagi ayamnya bis harapan kita,ayampasti ditaruh disamping sopir jadi tdk kepikiran ayame krn saya kadang jg dpt paketan ayam lewat bis harapan kita dari cirebon ke rembang(jaraknya sama dgn jkt-smg)

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  Hendro on Tue 07 Apr 2015, 18:59

Sekitar 3 tahun lalu kang Azis pernah kirim ayam 9 ekor pakai kisa tujuan Semarang dari Subang via bis malam "Selamet" jurusan Purwodadi, saya jemput subuh ternyata ayam ditaruh dibagasi tengah bis dan semua ayamnya sehat selamat, saya juga sering kirim ayam via bis tujuan Bogor, Banyuwangi, Serang, Lampung atau Denpasar tapi ayam diletakkan ditangga belakang dekat toilet dan selama ini cukup aman2 saja ayam diterima dalam kondisi baik................... Wink Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  darmi on Thu 09 Apr 2015, 11:46

klo di tangga belakang sih g masalah krn msh di dlm bis ada ac nya..klo ditaruh bagasi tengah klo bagasi tdk penuh sih pernah ngalamin aym aman2 saja..tapi klo di bagasi tengah dan bagasi dlm keadaan penuh saya blm pernah ngalami

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  jaghana on Fri 10 Apr 2015, 10:25

Hendro wrote:Sekitar 3 tahun lalu kang Azis pernah kirim ayam 9 ekor pakai kisa tujuan Semarang dari Subang via bis malam "Selamet" jurusan Purwodadi, saya jemput subuh ternyata ayam ditaruh dibagasi tengah bis dan semua ayamnya sehat selamat, saya juga sering kirim ayam via bis tujuan Bogor, Banyuwangi, Serang, Lampung atau Denpasar tapi ayam diletakkan ditangga belakang dekat toilet dan selama ini cukup aman2 saja ayam diterima dalam kondisi baik................... Wink Smile
bengkulu,palembang,lampung,smrg,kudus,boyolali,sby,denpasar,dompu,bima.....amaaaaannnn....
eekekkekkkekkk.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  JALU29 on Fri 10 Apr 2015, 17:24

waktu lalu saya dikirim ayam dari mas aris misteri farm ya pak, ayamnya ditaruh bagasi tengah. aman tuh pak Very Happy Very Happy
ayamnya sehat

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  acay on Sun 19 Apr 2015, 17:31


bounce tambah knowledge lagi study



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  litato on Tue 28 Apr 2015, 19:22

alkamdulillah ... nyoba kirim 2 minggu yg lalu Tangerang - Brebes sekitar 7-8 jam
ayam sampai Brebes dengan si Slamet
terima kasih sharing rekan-rekan semuanya
terima kasih klinik tong fang

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: kirim ayam di bagian tengah bagasi bis amankah?

Post  Sponsored content Today at 21:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik