AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Wed 01 Sep 2010, 07:45

salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks


gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  edismaba on Wed 01 Sep 2010, 08:07

Klo Di Daerah Sya Ayam tersebut namanya " Ayam Buet " (Bahasa Madura)
yang berarti Ayam dengan faktor Lucky Lebih
Ya pasti berkualitas mas, la wong menang
sama dengan sepak bola Menyerang abis-abisan 90 menit tpi klo kalah ya tetap kalah
Sya Dulu pnya Ayam sama mas, pukul 7-1 tpi pas airan 2-3 ayamlawan tau2 lari sendiri
kan Aneh tpi Nyata hehehehe....
Klo slah Komentar Maap ya...

edismaba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 20.01.10
Age : 35
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  jaghana on Wed 01 Sep 2010, 09:03

itu namanya ayam menangan mas...kekeke..biarpun mainnya jelek..
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Administrator on Wed 01 Sep 2010, 11:52

Kalo soal bagus atau jelek, berkualitas atau tidak, itu tergantung dari sudut mana kita memandang.
Mereka yg pake indikator 'kemenangan' pasti menyebutnya ayam bagus.
Sementara mereka yg melihat realita tekniknya yg kurang, mungkin menyebutnya kurang baik.

Kalau saya, ambil jalan tengahnya aja...
Teknik jelek, belum tentu kena pukul. Meskipun ayam terlihat ngoyor2, tapi bisa saja ngoyornya 'mentul', rapat tanah, rapat badan, dsb. Jadi meskipun teknik terlihat jelek, sesungguhnya ayam ini tidak mudah terpukul.

Dari sisi mental, jelas punya keunggulan. Meskipun dipukulin, ternyata mental tetap kokoh.
Dari sisi pukulan, juga jelas punya kelebihan. Buktinya pukulan selalu masuk dan membuat musuh lari.

So... Taruhlah ayam mas Gujukof kalah di teknik. Tapi punya kelebihan lain dibanding musuhnya. Yaitu mental dan pukulan. Tetap lebih bagus khan...??? Minimal lebih bagus dari musuhnya saat itu.

Mudah2an suatu hari nanti tidak bertemu musuh yg punya teknik bagus dan pukulan yg sangat jitu.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  zin494 on Wed 01 Sep 2010, 12:10

tehnik apapun selama sulit dipukul secara telak menurut saya tetap bagus mas. Entah itu ngoyor tapi rapat tanah, atau ngoyor tapi ga mau diam, solah lari, ngelock dll masing2 ada kelebihan dan kekurangan. Yg penting dia selalu bisa mencari celah melakukan pukulan pd tempat vital yg efeknya lgs terasa dan bisa menghindar dari pukulan yg berbahaya, sekalipun kena jalu atau pukulan berat kalo nggak pd tempat vital lama efeknya.
Mungkin ayamnya butuh waktu satu air setelah stamina lawan mulai berkurang dan gerakan melambat. Sehingga pukulan panasnya lebih mudah masuk sasaran, apalagi kalo lawan udah banyak mukul ronde pertama pasti lebih terkuras tenaganya krn pukulannya jg ga kena tpt vital. Biasanya ayam dengan tehnik seperti itu jangan keseringan lawan ayam jalu mas, bisa cepat rusak duluan. Apalagi yg pukul badan dan jalu panjang. Salam

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Kumbang on Wed 01 Sep 2010, 12:11

[quote="gujukof"]salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

1. menang 3X Jelas berkwalitas... kwalitas menangan.
2. Binatang ga berstrategi mas (ga punya analisa).
3. Tergantung si empunya, kan bisa di analisa dari 'bobot' musuh pada pertemuan2 sblomnya.

salam,

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Wed 01 Sep 2010, 12:16

[quote="Kumbang"]
gujukof wrote:salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

1. menang 3X Jelas berkwalitas... kwalitas menangan.
2. Binatang ga berstrategi mas (ga punya analisa).
3. Tergantung si empunya, kan bisa di analisa dari 'bobot' musuh pada pertemuan2 sblomnya.

salam,

tq bang..mudah2an bisa menambah kepercayaan diri sebelum ke arena.

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Hendro on Wed 01 Sep 2010, 18:10

[quote="gujukof"]
Kumbang wrote:
gujukof wrote:salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

1. menang 3X Jelas berkwalitas... kwalitas menangan.
2. Binatang ga berstrategi mas (ga punya analisa).
3. Tergantung si empunya, kan bisa di analisa dari 'bobot' musuh pada pertemuan2 sblomnya.

salam,

tq bang..mudah2an bisa menambah kepercayaan diri sebelum ke arena.

Kalo disini ayam tipikal demikian disebut ayam asoran...yaitu ayam dengan teknik biasa dan cenderung didominasi oleh lawannya tetapi jarang terkena pukulan secara telak,tetapi justru mempunyai bobot dan akurasi pukulan yang baik sehingga mampu mengalahkan lawan2nya....ayam tipe demikian diarena sering dipandang sebelah mata oleh lawan dan banyak calon lawan yang mengincar.....sekalipun setiap ngadu pada awal airan bikin keringatan pendukungnya tetapi setelah lawan terpukul akurat sehingga teknik serta pola permainan jadi berubah maka angin kemenangan akan berbelok, sehingga gantian lawan yang keringatan...he...he...he.... Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Fri 03 Sep 2010, 11:54

[quote="Hendro"]
gujukof wrote:
Kumbang wrote:
gujukof wrote:salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

1. menang 3X Jelas berkwalitas... kwalitas menangan.
2. Binatang ga berstrategi mas (ga punya analisa).
3. Tergantung si empunya, kan bisa di analisa dari 'bobot' musuh pada pertemuan2 sblomnya.

salam,

tq bang..mudah2an bisa menambah kepercayaan diri sebelum ke arena.

Kalo disini ayam tipikal demikian disebut ayam asoran...yaitu ayam dengan teknik biasa dan cenderung didominasi oleh lawannya tetapi jarang terkena pukulan secara telak,tetapi justru mempunyai bobot dan akurasi pukulan yang baik sehingga mampu mengalahkan lawan2nya....ayam tipe demikian diarena sering dipandang sebelah mata oleh lawan dan banyak calon lawan yang mengincar.....sekalipun setiap ngadu pada awal airan bikin keringatan pendukungnya tetapi setelah lawan terpukul akurat sehingga teknik serta pola permainan jadi berubah maka angin kemenangan akan berbelok, sehingga gantian lawan yang keringatan...he...he...he.... Laughing Laughing

yang masuk kriteria ayam asor harus digebukin berapa lama mas??? hehehe

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  ferry bun on Fri 03 Sep 2010, 12:48

gujukof wrote:salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

yang jelas ayam @gujukof jelas mempunyai pukulan yang lebih masuk ..sehingga musuh bisa kalah.
1. dari sudut pandang yang berbeda ayam demikian bukan tripkel ayam jalu kerja cepat...
2. karakter masing2 ayam hal mensetting kemenangan sepertinya ngak ada ...bila ayam yang kerja cepat begitu ada puluang pasti akan diselesaikan dengan cepat .
3. mengenai ayam ini naik kelas lebih tinggi tergantung Bhotho yang prediksi .( dengan catatan bahwa musuh juga ayam bagus ) .
salam ferry Bun


ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  khairul_rizqi on Fri 03 Sep 2010, 13:16

Tergantung ayamnya juga Mas.....
Ada yg airan pertama digebukin terus-terusan, sampe tidak sempet memberi balasan....
Ada juga yg sepertinya sengaja memberi kesempatan pada musuhnya untuk mukulin terus-terusan....
Baru setelah kena air ronde berikutnya, malah berbalik gebukin musuhnya.

Punya temen sy lain lagi
Bener-bener asor, ayamnya lom pernah menang dibawah airan ke-5.....
4x berturut-turut menang pada ujung pertarungan, 3 menit sebelum waktu habis, 4 menit, 5 menit bahkan pernah 2 menit sebelum waktu habis. Tapi tetep judulnya menang.

Sepanjang pertarungan bikin jantung berdetak kencang, bermandikan keringat dingin. Botoh sama ayam sama-sama basah-basahan.

khairul_rizqi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 10.11.08
Age : 48
Lokasi : Warujaya Parung Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  jaghana on Fri 03 Sep 2010, 15:18

khairul_rizqi wrote:Tergantung ayamnya juga Mas.....
Ada yg airan pertama digebukin terus-terusan, sampe tidak sempet memberi balasan....
Ada juga yg sepertinya sengaja memberi kesempatan pada musuhnya untuk mukulin terus-terusan....
Baru setelah kena air ronde berikutnya, malah berbalik gebukin musuhnya.

Punya temen sy lain lagi
Bener-bener asor, ayamnya lom pernah menang dibawah airan ke-5.....
4x berturut-turut menang pada ujung pertarungan, 3 menit sebelum waktu habis, 4 menit, 5 menit bahkan pernah 2 menit sebelum waktu habis. Tapi tetep judulnya menang.

Sepanjang pertarungan bikin jantung berdetak kencang, bermandikan keringat dingin. Botoh sama ayam sama-sama basah-basahan.

yang bgitu enak buat nyari duit kata pemain...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Fri 03 Sep 2010, 17:22

khairul_rizqi wrote:Tergantung ayamnya juga Mas.....
Ada yg airan pertama digebukin terus-terusan, sampe tidak sempet memberi balasan....
Ada juga yg sepertinya sengaja memberi kesempatan pada musuhnya untuk mukulin terus-terusan....
Baru setelah kena air ronde berikutnya, malah berbalik gebukin musuhnya.

Punya temen sy lain lagi
Bener-bener asor, ayamnya lom pernah menang dibawah airan ke-5.....
4x berturut-turut menang pada ujung pertarungan, 3 menit sebelum waktu habis, 4 menit, 5 menit bahkan pernah 2 menit sebelum waktu habis. Tapi tetep judulnya menang.

Sepanjang pertarungan bikin jantung berdetak kencang, bermandikan keringat dingin. Botoh sama ayam sama-sama basah-basahan.

betul kang sport jantung...bagus tuh buat kesehatan....tapi asal jg jantungan aja..wkwkwk
kapan2 boleh y sy ke bogor..???

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  pak_tri on Fri 03 Sep 2010, 18:47

mas gujukof...ayamnya termasuk ayam bagus....
walaupun selalu di pukuli lawan.....toh akhirnya menang..
kemenangan adalah suatu kebanggaan tersendiri.....

saran sy ; hindari lawan yg mempunyai jalu panjang-
dan pukulan malangnya bagus......
mudah2an jaya selamanya.....
salam kompak .

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Fri 03 Sep 2010, 18:54

pak_tri wrote:mas gujukof...ayamnya termasuk ayam bagus....
walaupun selalu di pukuli lawan.....toh akhirnya menang..
kemenangan adalah suatu kebanggaan tersendiri.....

saran sy ; hindari lawan yg mempunyai jalu panjang-
dan pukulan malangnya bagus......
mudah2an jaya selamanya.....
salam kompak .

tq sarannya pak tri...klo jalu mungkin sulit dihindari, karena ayam sya jalunya panjang..hehehe.
klo gaya tarung mungkin bisa di hindari..

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  paul on Sat 25 Sep 2010, 09:24

dilombok pernah ada ayam seperti itu, dinamakan ayam bado sama yang punya, artinya ayam bodoh. apalagi memang ayam tersebut tampangnya bener-bener jelek. airan pertama jadi bulan-bulanan musuhnya, tapi dia tahan pukul banget, tapi masuk air kedua, ganti musuhnya yang dihajar. dia sampe jadi jawara disini.

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Arifin on Sat 25 Sep 2010, 11:33

saya malah senang ayam yang kerjanya ngoyor tapi sering menang dikalangan.... dibandingkan ayam kerja pukul tapi tidak pernah menang...tapi malah yang sering saya dengar yang menangan malah ayam dgn kerja ngoyor?

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  pak_tri on Sat 25 Sep 2010, 11:58

betul mas arifin ....saya sendiri heran...solah jelek mudah dipukul -
malah menangan....kemarin si regel (ayam sy ) sy adu lagi ,menang lagi 2.5 air..,,
lawan lebih besar 10 ;8 saya menang tinggi dikit ,atos dikit.....he he he....
lawan tak berdaya (keok).

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Administrator on Sat 25 Sep 2010, 13:37

Arifin wrote:...tapi malah yang sering saya dengar yang menangan malah ayam dgn kerja ngoyor?

Ngoyor, tapi bukan ngoyor biasa kaya untulan yg ngambang2 mudah sekali dipukul.
Mungkin keliatannya tidak 'indah'. Tapi ayam ngoyor yg banyak menang biasanya 'mentul' ketika dipatok, atau ngoyor sampai kebawah sekali. Tandes ke karpet/tanah.
Jadi sebetulnya agak sulit dipukul juga.

Yg jelas, dari sisi fisik dan mental, ayam seperti ini kuat dan mentalnya bagus. Pukulnya juga rata2 bagus. Hanya tekniknya saja yg tidak indah.
Tapi kalau di ternak, jangan terlalu berharap anak bisa seperti bapaknya yg menang terus.
Malah ngoyor2 ga karuan mirip untul.
hehehe...
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Mon 27 Sep 2010, 18:33

Administrator wrote:
Arifin wrote:...tapi malah yang sering saya dengar yang menangan malah ayam dgn kerja ngoyor?

Ngoyor, tapi bukan ngoyor biasa kaya untulan yg ngambang2 mudah sekali dipukul.
Mungkin keliatannya tidak 'indah'. Tapi ayam ngoyor yg banyak menang biasanya 'mentul' ketika dipatok, atau ngoyor sampai kebawah sekali. Tandes ke karpet/tanah.
Jadi sebetulnya agak sulit dipukul juga.

Yg jelas, dari sisi fisik dan mental, ayam seperti ini kuat dan mentalnya bagus. Pukulnya juga rata2 bagus. Hanya tekniknya saja yg tidak indah.
Tapi kalau di ternak, jangan terlalu berharap anak bisa seperti bapaknya yg menang terus.
Malah ngoyor2 ga karuan mirip untul.
hehehe...
Very Happy
waduh gitu ya mas...
padahal sy lagi ternakin dengan 3 biang sekaligus...karena banyak yg pesen..
mudah2an aja hasilnya gak ngoyor2..hehehe

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Jow on Wed 29 Sep 2010, 11:29

ibarat petinju tuh ronde awal maenya kalem nyantai giliran pertengahan ngliat musuh ngos2an akirnya d ajar musuhe mungkin bgitu kira2. cuman opini saja

Jow
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 04.07.10
Age : 29
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  jackone on Thu 14 Oct 2010, 18:59

gujukof wrote:salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

Maaf !
Menurut saya kisahnya terlalu di setting !
bagi ayam jalu ronde awal adalah penentuan dan ronde berikutnya adalah penyelesaian !
tapi ini justru sebaliknya... tidak lohis !
Tetapi jika itu memang terjadi berarti ayam anda punya kelebihan (bukan istimewa)...
menurut saya kelebihan adalah kemampuan cara untuk menang.
Klu istimewa maka keistimewaannya terlihat misalnya pukul jiling tiap ronde ada... klu jalu ronde awal sudah kelihatan mengena dan jelas karena mengeluarkan darah.

Mungkin begitu menurut saya Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  gujukof on Mon 25 Oct 2010, 12:57

jackone wrote:
gujukof wrote:salam hangat,
sy punya sedikit pengalaman yg selalu bikin sy penasaran..
ayam jalu punya sy dah menang 3x, dan kemenangannya sangat terpola dan kejadiaannya hampir sama..
pada kemenangan 1-3 ayam sya selalu ke jalu dan dipukulin duluan..tapi selalu bisa mengalahkan musuh setelah airan ke 2..(teknik ayam dibilang standart tidak terlalu bagus) kemenangan tidak pernah lebih dari 2 ronde
yang jadi pertanyaan :
1. apakah ayam seperti ini ayam berkualitas??
2. apakah setiap ayam punya kecendrungan mensetting kemenangannya??
3. apakah ayam sy cukup aman untuk naik kelas ke yg lebih tinggi??
lawan pada tanding ke 3 mempunyai teknik n jalu joss dengan record 6 x kemenangan..5 menit pertama paha n pelipis mata ayam sy dah kejalu (plus ayam sy d pukuli abis2an).

mohon sarannya...tanks

Maaf !
Menurut saya kisahnya terlalu di setting !
bagi ayam jalu ronde awal adalah penentuan dan ronde berikutnya adalah penyelesaian !
tapi ini justru sebaliknya... tidak lohis !
Tetapi jika itu memang terjadi berarti ayam anda punya kelebihan (bukan istimewa)...
menurut saya kelebihan adalah kemampuan cara untuk menang.
Klu istimewa maka keistimewaannya terlihat misalnya pukul jiling tiap ronde ada... klu jalu ronde awal sudah kelihatan mengena dan jelas karena mengeluarkan darah.

Mungkin begitu menurut saya Smile

tq tanggapannya bang...
betul juga pengalaman bang jack akan adu ayam jalu "ronde awal adalah penentuan dan ronde berikutnya adalah penyelesaian !"
itu mungkin argumen yang berlaku buat ayam bang jack saja, berdasarkan kinerja ayam2 bang jack dilapangan...
bukan hanya settingan cerita semata, banyak ayam jalu bahkan ayam lepek sekalipun mampu menyelesaikan di ronde awal bahkan ada yg kurang, jadi tidak memerlukan ronde berikutnya...
bahkan ada ayam jalu tidak dapat menyelesaikan walau sudah habis 5 airan..

sy percaya ayam tak mampu berpikir,,ayam cendrung hidup dengan nalurinya seperti binatang lain pada umumnya, tapi naluri ayam siapa juga yg dapat menebak 100%

selama ayam sy menang terus dengan kasus yg sama, berati nalurinya sangat kuat untuk meraih kemenangan dengan cara yg sama.....




Question

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  rino lampung on Tue 26 Oct 2010, 11:48

salam,bahasan yang menarik,sama dengan pengalaman kami kebetulan ada ayam kami mirip cara kerjanya tujuh menit pertama mainnya mengkhawatirkan tapi kalo sdh bisa membaca pola lawan baru keliatan kualitasnya,sampai saat ini sudah berhasil mencapai 7x win

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  jaghana on Tue 26 Oct 2010, 12:15

klo ada yg tau / mungkin prnah dengar....ayam saya yg namanya 'kondor' jalu 3 cm....ronde 1 cuma muter2,nyayap,dongkrak n mukul skali2...sampai diberi 3.....waktu diair diperiksa gak ada jalu yg masuk ke tubuh 'kondor'.....masuk ronde 2,musuh cuma tahan 9 menit,muka mulus tapi lumpuh dengan badan ,pantat,paha dirajam jalu...padahal itu musuh disebut sebut 'ayam karet'....jalunya samurai....
kjadian tahun 97... pirat
kelakuannya selalu bgitu pd stiap prtandingan...diberi dironde awal. pirat
siapa bilang ga ada ayam kaya gini...??!! pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM JALU SELALU DI PUKULIN DULU DI RONDE 1

Post  Sponsored content Today at 09:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik