duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sat 18 Apr 2015, 08:36

setelah tahun lalu kandang saya terkena wabah. dan sekarang spt tahun lalu, di bulan2 spt ini (2bln sebelum puasa). tanda2nya mulai muncul lagi walaupun tidak seganas  tahun lalu...
thun lalu kandang saya kena wabah ND, sekarang hanya wabah snot dan tangan2 iseng yg tidak bertanggung jawab. hehehehe
bermula dari salah satu pacek andalan dikandang saya yg di ambil, kemudian merembet ke dere2 hasil inbreed dan lancuran 1ekor, sekarang malah pacek kesayangan saya yg hilang.
rasanya seperti kehilangan semangat breeding krna pacek kesayangan hilang, nunggu anakannya buat jadi penerus'a masih lama . Sad  Sad

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  bang_owl on Sat 18 Apr 2015, 08:52

tetap semangat kang semoga cepat dapat penggantinya yg lebih baik..

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  mushafir on Sat 18 Apr 2015, 09:11

Turut prihatin
semoga tetap semangat

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  JALU29 on Sat 18 Apr 2015, 10:44

segera kumpulin dana lagi buat beli om

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  jawara on Sat 18 Apr 2015, 10:50

r.dinata wrote:setelah tahun lalu kandang saya terkena wabah. dan sekarang spt tahun lalu, di bulan2 spt ini (2bln sebelum puasa). tanda2nya mulai muncul lagi walaupun tidak seganas  tahun lalu...
thun lalu kandang saya kena wabah ND, sekarang hanya wabah snot dan tangan2 iseng yg tidak bertanggung jawab. hehehehe
bermula dari salah satu pacek andalan dikandang saya yg di ambil, kemudian merembet ke dere2 hasil inbreed dan lancuran 1ekor, sekarang malah pacek kesayangan saya yg hilang.
rasanya seperti kehilangan semangat breeding krna pacek kesayangan hilang, nunggu anakannya buat jadi penerus'a masih lama . Sad  Sad
Tetap semangat Bang....

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sat 18 Apr 2015, 12:30

bang_owl wrote:tetap semangat kang semoga cepat dapat penggantinya yg lebih baik..
terima kasih kang...

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sat 18 Apr 2015, 12:33

mushafir wrote:Turut prihatin
semoga tetap semangat
terima kasih mas

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sat 18 Apr 2015, 12:48

JALU29 wrote:segera kumpulin dana lagi buat beli om

iya mas, tp sprtinya tidak dalam waktu dekat ( mepet lebaran )..
oh ya, skalian mau nanya. mas jalu29 ini yg dulu pernah ngambil anakan andromeda dari mas aris (misteri farm) bukan...
maaf kalau saya salah...

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  benkliwon on Sat 18 Apr 2015, 17:03

Tetap semangat om, sambil tengok kiri kanan, siapa tahu ada yg jual atau mau kasih pinjam pacek Smile

benkliwon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 21.03.15
Age : 40
Lokasi : jombang, 081234094357

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sat 18 Apr 2015, 17:51

benkliwon wrote:Tetap semangat om, sambil tengok kiri kanan, siapa tahu ada yg jual atau mau kasih pinjam pacek   Smile

hehehehe...
iya mas...
klu cuma pacek cadangan sich masih ada mas, tp kalau nyari yg kayak pacek kesayangan saya, kayaknya saya agak susah buat nyari penggantinya...
track record'a biasa. tehniknya juga biasa aja (kombinasi atas bawah. kalau main atas  susah dpet kepala,dia  brakot.. kalu main atas keteteran langsung nyayap/ngolong sambil matukin kaki.. pokonya dia maksa banget buat melancarkan pukulan). dan yg paling saya suka dari pacek kesayangan saya,dia gak suka klu musuhnya ngettrek. dia sukanya dpet musuh yg lebih tinggi...

loh,kok malah jadi curhat yah...

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  benkliwon on Sat 18 Apr 2015, 18:34

r.dinata wrote:
benkliwon wrote:Tetap semangat om, sambil tengok kiri kanan, siapa tahu ada yg jual atau mau kasih pinjam pacek   Smile

hehehehe...
iya mas...
klu cuma pacek cadangan sich masih ada mas, tp kalau nyari yg kayak pacek kesayangan saya, kayaknya saya agak susah buat nyari penggantinya...
track record'a biasa. tehniknya juga biasa aja (kombinasi atas bawah. kalau main atas  susah dpet kepala,dia  brakot.. kalu main atas keteteran langsung nyayap/ngolong sambil matukin kaki.. pokonya dia maksa banget buat melancarkan pukulan). dan yg paling saya suka dari pacek kesayangan saya,dia gak suka klu musuhnya ngettrek. dia sukanya dpet musuh yg lebih tinggi...

loh,kok malah jadi curhat yah...

gak papa curhat mas, ntar kalo ada kandang yang punya pacek seperti deskripsi diatas kan bisa langsung tunjuk jari menawarkan diri Very Happy

benkliwon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 21.03.15
Age : 40
Lokasi : jombang, 081234094357

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  bolote on Sat 18 Apr 2015, 23:09

turut prihatin mudah2an diberi kesabaran dan semangat terus bang.... Sad Smile Very Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  ekotepong on Sun 19 Apr 2015, 00:22

Sepertinya yg namanya wabah yg dikarenakan virus bukan masalah peternak besar atau kecil. Soalnya virusnya kan gak ngerti itu peternak besar atau kecil...hehehehehe. Itu cuma masalah pencegahan dan penanggulangan aja. Intinya virus dapat berkembang biak,menjadi ganas dan tidak dapat ditoleransi oleh tubuh karena beberapa hal seperti kondisi lingkungan,kondisi tubuh,kebersihan kandang, kepadatan ayam. Faktor penyebarannya juga dapat berupa kontak langsung,lewat udara,lewat benda2 yg sdh terkontaminasi dan juga vektor. Asal faktor penyebab dan penanggulangan dapat dikontrol dgn baik, peternak kecilpun rasanya dapat mengatasi virus yg ada.

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  BangFaruq on Sun 19 Apr 2015, 02:09

Tak ada cara lain selain sabar dan terus produktif. Sebab ini tanda orang sukses Very Happy

BangFaruq
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 22.03.13
Age : 26
Lokasi : Desa Reuloh, Lambaro, Aceh Besar, Aceh.

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sun 19 Apr 2015, 06:02

ekotepong wrote:Sepertinya yg namanya wabah yg dikarenakan virus bukan masalah peternak besar atau kecil. Soalnya virusnya kan gak ngerti itu peternak besar atau kecil...hehehehehe. Itu cuma masalah pencegahan dan penanggulangan aja. Intinya virus dapat berkembang biak,menjadi ganas dan tidak dapat ditoleransi oleh tubuh karena beberapa hal seperti kondisi lingkungan,kondisi tubuh,kebersihan kandang, kepadatan ayam. Faktor penyebarannya juga dapat berupa kontak langsung,lewat udara,lewat benda2 yg sdh terkontaminasi dan juga vektor. Asal faktor penyebab dan penanggulangan dapat dikontrol dgn baik, peternak kecilpun rasanya dapat mengatasi virus yg ada.

kalu virus itu sudah biasa mas, udah jadi rutinitas tahunan...
tp yg bikin kesel adalah ulah tangan2 tak bertanggung jawab yg mengambil ayam2 saya 1per 1..
kandang memang saya los gthu aja. jangankan dikasih pagar, lahan untuk naruh kandang aja saya g punya(numpang di atas kali)_

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  dhekoko on Sun 19 Apr 2015, 14:20

r.dinata wrote:
ekotepong wrote:Sepertinya yg namanya wabah yg dikarenakan virus bukan masalah peternak besar atau kecil. Soalnya virusnya kan gak ngerti itu peternak besar atau kecil...hehehehehe. Itu cuma masalah pencegahan dan penanggulangan aja. Intinya virus dapat berkembang biak,menjadi ganas dan tidak dapat ditoleransi oleh tubuh karena beberapa hal seperti kondisi lingkungan,kondisi tubuh,kebersihan kandang, kepadatan ayam. Faktor penyebarannya juga dapat berupa kontak langsung,lewat udara,lewat benda2 yg sdh terkontaminasi dan juga vektor. Asal faktor penyebab dan penanggulangan dapat dikontrol dgn baik, peternak kecilpun rasanya dapat mengatasi virus yg ada.

kalu virus itu sudah biasa mas, udah jadi rutinitas tahunan...
tp yg bikin kesel adalah ulah tangan2 tak bertanggung jawab yg mengambil ayam2 saya 1per 1..
kandang memang saya los gthu aja. jangankan dikasih pagar, lahan untuk naruh kandang aja saya g punya(numpang di atas kali)_

apa perlu kandang dipasangi cctv??? Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  Boyka 19 on Sun 19 Apr 2015, 15:36

perlu pasang mata2 om.

minimal ajak nongkrong lah pemuda2 diatas kali sapa tahu dapat bocoran sapa tangan2 yang jahil.
hehe...

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Sun 19 Apr 2015, 18:01

dhekoko wrote:
r.dinata wrote:
ekotepong wrote:Sepertinya yg namanya wabah yg dikarenakan virus bukan masalah peternak besar atau kecil. Soalnya virusnya kan gak ngerti itu peternak besar atau kecil...hehehehehe. Itu cuma masalah pencegahan dan penanggulangan aja. Intinya virus dapat berkembang biak,menjadi ganas dan tidak dapat ditoleransi oleh tubuh karena beberapa hal seperti kondisi lingkungan,kondisi tubuh,kebersihan kandang, kepadatan ayam. Faktor penyebarannya juga dapat berupa kontak langsung,lewat udara,lewat benda2 yg sdh terkontaminasi dan juga vektor. Asal faktor penyebab dan penanggulangan dapat dikontrol dgn baik, peternak kecilpun rasanya dapat mengatasi virus yg ada.

kalu virus itu sudah biasa mas, udah jadi rutinitas tahunan...
tp yg bikin kesel adalah ulah tangan2 tak bertanggung jawab yg mengambil ayam2 saya 1per 1..
kandang memang saya los gthu aja. jangankan dikasih pagar, lahan untuk naruh kandang aja saya g punya(numpang di atas kali)_

apa perlu kandang dipasangi cctv???  Very Happy

sepertinya memang harus dipasangi cctv. ke..ke..ke..ke.ke

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  kritikus_ayam on Mon 20 Apr 2015, 13:58

r.dinata wrote:
ekotepong wrote:Sepertinya yg namanya wabah yg dikarenakan virus bukan masalah peternak besar atau kecil. Soalnya virusnya kan gak ngerti itu peternak besar atau kecil...hehehehehe. Itu cuma masalah pencegahan dan penanggulangan aja. Intinya virus dapat berkembang biak,menjadi ganas dan tidak dapat ditoleransi oleh tubuh karena beberapa hal seperti kondisi lingkungan,kondisi tubuh,kebersihan kandang, kepadatan ayam. Faktor penyebarannya juga dapat berupa kontak langsung,lewat udara,lewat benda2 yg sdh terkontaminasi dan juga vektor. Asal faktor penyebab dan penanggulangan dapat dikontrol dgn baik, peternak kecilpun rasanya dapat mengatasi virus yg ada.

kalu virus itu sudah biasa mas, udah jadi rutinitas tahunan...
tp yg bikin kesel adalah ulah tangan2 tak bertanggung jawab yg mengambil ayam2 saya 1per 1..
kandang memang saya los gthu aja. jangankan dikasih pagar, lahan untuk naruh kandang aja saya g punya(numpang di atas kali)_
saya tidak pernah loh ketemu peternak atau pecinta sejati ayam bangkok yg melihara bangkok seperti orang kampung melihara ayam kampung, dilepas di kali lol! pencuri mengira ayam mas, ayam kampung kali (mungkin sudah bukan galur murni, ada silangan ayam kampung sehingga tampilan seperti ayam kampung) jadi mereka mencurinya buat dipotong lol!

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Mon 20 Apr 2015, 15:14

kritikus_ayam wrote:saya tidak pernah loh ketemu peternak atau pecinta sejati ayam bangkok yg melihara bangkok seperti orang kampung melihara ayam kampung, dilepas di kali lol! pencuri mengira ayam mas, ayam kampung kali (mungkin sudah bukan galur murni, ada silangan ayam kampung sehingga tampilan seperti ayam kampung) jadi mereka mencurinya buat dipotong lol!

Hahahahaha ....
Saya memang bgtu kalau miara ayam mas...
Mau itu ayam import, bk, birma, vietnam,pakoy saya umbar bebas smua..
Justru ayam lebih senang di umbar bebas dari pada di kandangin...
Saya kurang tau klu mas sendiri miara ayam gmn, mungkin mas kalu miara ayam di taruh di kamar tidur sambil di kelonin,klw dah birahi langsung di 'pake' sendiri biar bisa nelor dan nguarin ayam  wirkun dg sisik jawara..wkwkwkwkwkwkk

Bukannya saya mau menyombongkan diri, tp Asal mas tau aja. Walaupun saya miara ayam spt orang kampung yg miara ayam kampung. Tp Saya g miara ayam kampung, rata2 materi ternak saya masih import,f1,f2 yg sudah teruji kwalitas anakannya.

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  anto tangsel on Mon 20 Apr 2015, 15:46

Semangat beli lagi mas Ridho.. Very Happy

anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  kritikus_ayam on Mon 20 Apr 2015, 16:25

r.dinata wrote:
kritikus_ayam wrote:saya tidak pernah loh ketemu peternak atau pecinta sejati ayam bangkok yg melihara bangkok seperti orang kampung melihara ayam kampung, dilepas di kali lol! pencuri mengira ayam mas, ayam kampung kali (mungkin sudah bukan galur murni, ada silangan ayam kampung sehingga tampilan seperti ayam kampung) jadi mereka mencurinya buat dipotong lol!

Hahahahaha ....
Saya memang bgtu kalau miara ayam mas...
Mau itu ayam import, bk, birma, vietnam,pakoy saya umbar bebas smua..
Justru ayam lebih senang di umbar bebas dari pada di kandangin...
Saya kurang tau klu mas sendiri miara ayam gmn, mungkin mas kalu miara ayam di taruh di kamar tidur sambil di kelonin,klw dah birahi langsung di 'pake' sendiri biar bisa nelor dan nguarin ayam  wirkun dg sisik jawara..wkwkwkwkwkwkk

Bukannya saya mau menyombongkan diri, tp Asal mas tau aja. Walaupun saya miara ayam spt orang kampung yg miara ayam kampung. Tp Saya g miara ayam kampung, rata2 materi ternak saya masih import,f1,f2 yg sudah teruji kwalitas anakannya.
ayam kampung saya "lebih senang" diumbar seperti yg mas katakan tapi beda dengan ayam bangkok saya, justru "lebih seneng" didalam kandang Smile mas punya peternakan ? Sorry saya tidak tahu, saya pikir hanya iseng memelihara ayam study

Teruji dimana kwalitasnya ? Teruji dengan ayam pinggiran ?

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Mon 20 Apr 2015, 17:18

anto tangsel wrote:Semangat beli lagi mas Ridho.. Very Happy

Pastinya bang...
Kapan2 k cilalung ah...
Kali aja ada diskon. Ke..ke..ke..ke..

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  r.dinata on Mon 20 Apr 2015, 17:33

kritikus_ayam wrote:
ayam kampung saya "lebih senang" diumbar seperti yg mas katakan tapi beda dengan ayam bangkok saya, justru "lebih seneng" didalam kandang Smile mas punya peternakan ? Sorry saya tidak tahu, saya pikir hanya iseng memelihara ayam  study

Teruji dimana kwalitasnya ? Teruji dengan ayam pinggiran ?

mungkin anda memang benar..
mungkin saya hanya iseng miara ayam.
tpi, setidak-tidaknya saya bisa membuktikan kalau saya punya ayam. tidak seperti anda yg hanya bisa berkoar-koar di dunia maya tanpa ada bukti di dunia nyata...

dan kalau anda tidak terima dg kata2 saya, ayo kita buktikan di dunia nyata...
akan saya siapkan sisa ayam2 saya khusus untuk melawan ayam anda...

r.dinata
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 392
Join date : 21.04.14
Age : 28
Lokasi : kp. rawapasung rt.01/004 kali baru - medansatria, bekasi barat hp.087741466824

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  kritikus_ayam on Mon 20 Apr 2015, 18:40

r.dinata wrote:
kritikus_ayam wrote:
ayam kampung saya "lebih senang" diumbar seperti yg mas katakan tapi beda dengan ayam bangkok saya, justru "lebih seneng" didalam kandang Smile mas punya peternakan ? Sorry saya tidak tahu, saya pikir hanya iseng memelihara ayam  study

Teruji dimana kwalitasnya ? Teruji dengan ayam pinggiran ?

mungkin anda memang benar..
mungkin saya hanya iseng miara ayam.
tpi, setidak-tidaknya saya bisa membuktikan kalau saya punya ayam. tidak seperti anda yg hanya bisa berkoar-koar di dunia maya tanpa ada bukti di dunia nyata...

dan kalau anda tidak terima dg kata2 saya, ayo kita buktikan di dunia nyata...
akan saya siapkan sisa ayam2 saya khusus untuk melawan ayam anda...
saya bisa menerima kata2nya mas sekalipun mas ngatain saya, tidur, kelonan bahkan kawin sama ayam hehehe, kenapa ? Karena saya dewasa, berpikiran luas dan terbuka Smile take it easy mas, ayam terbaik saya masih lancuran nunggu mabung dulu baru diadu, itu harga mati mas.

Ayam saya rencana mau diikutkan di kontes aja kecuali ada farm yg mau pakai untuk turnamen. sisik kaki raja dan menangan 20x. Saya tinggal jakarta kalau tidak ada halangan, 10 mei saya datang nonton acaranya Smile

Walaupun mas banyak duit maklum saya orang sederhana, kalau beli ayam hindari ayam mahal/import dengan kinerja ayam potong afro

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: duka/musibah bagi peternak kecil ( hiks..hiks..hiks..hiks..)

Post  Sponsored content Today at 09:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik