Ayam kurang semangat tarung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam kurang semangat tarung

Post  jerryanto on Fri 01 May 2015, 18:20

Ayam kurang nafsu tarung

jerryanto
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 06.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  septi bendol on Fri 01 May 2015, 20:12

nyimak... ayam saya juga gak nafsu tarung juga

septi bendol
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 27.01.14
Lokasi : grogol, kediri, jawa timur 085649676709

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  kritikus_ayam on Fri 01 May 2015, 22:11

jerryanto wrote:Ayam kurang nafsu tarung
mungkin ayam bang jerry cacingan Cool obat campurin dalam makanannya Cool

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  mzulfikar on Fri 15 May 2015, 20:54

jerryanto wrote:Ayam kurang nafsu tarung
ijin nyimak om

mzulfikar
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 13.03.14
Age : 38
Lokasi : benjeng,Gresik,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  Akbar BTM on Sun 17 May 2015, 04:09

saya juga punya ayam muda begitu om,ga nafsu dengan beberapa ekor ayam ketika digebrak,tapi dengan beberapa yang lain malah nafsu banget...setelah saya perhatikan video gebraknya yang nafsunya kurang,ternyata lawan gebraknya kurang bisa menyakiti si ayam muda,jadi tu ayam mainnya santai banget kaya cuma main2,tapi beda dengan ayam yang bisa ngasih perlawanan sengit itu mah sampe pas dipisah aja yang misahin malah dipukulin saking nafsunya untung ga ada jalunya,hehehehe...itu kasus pada ayam saya,beberapa kasus lagi ada yang emang udah karakter bawaan ayamnya kalem,kalo salah maap ya namanya juga masih belajar,hhehehe

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  mzulfikar on Sun 17 May 2015, 05:00

Akbar BTM wrote:saya juga punya ayam muda begitu om,ga nafsu dengan beberapa ekor ayam ketika digebrak,tapi dengan beberapa yang lain malah nafsu banget...setelah saya perhatikan video gebraknya yang nafsunya kurang,ternyata lawan gebraknya kurang bisa menyakiti si ayam muda,jadi tu ayam mainnya santai banget kaya cuma main2,tapi beda dengan ayam yang bisa ngasih perlawanan sengit itu mah sampe pas dipisah aja yang misahin malah dipukulin saking nafsunya untung ga ada jalunya,hehehehe...itu kasus pada ayam saya,beberapa kasus lagi ada yang emang udah karakter bawaan ayamnya kalem,kalo salah maap ya namanya juga masih belajar,hhehehe
terus mengatasi hal tersebut gimana mas ? mohon share ilmunya ya

mzulfikar
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 13.03.14
Age : 38
Lokasi : benjeng,Gresik,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  Akbar BTM on Wed 20 May 2015, 01:46

mzulfikar wrote:
Akbar BTM wrote:saya juga punya ayam muda begitu om,ga nafsu dengan beberapa ekor ayam ketika digebrak,tapi dengan beberapa yang lain malah nafsu banget...setelah saya perhatikan video gebraknya yang nafsunya kurang,ternyata lawan gebraknya kurang bisa menyakiti si ayam muda,jadi tu ayam mainnya santai banget kaya cuma main2,tapi beda dengan ayam yang bisa ngasih perlawanan sengit itu mah sampe pas dipisah aja yang misahin malah dipukulin saking nafsunya untung ga ada jalunya,hehehehe...itu kasus pada ayam saya,beberapa kasus lagi ada yang emang udah karakter bawaan ayamnya kalem,kalo salah maap ya namanya juga masih belajar,hhehehe
terus mengatasi hal tersebut gimana mas ? mohon share ilmunya ya

kalo yang udah karakter bawaannya kalem sih ga bisa diapa2in lagi om...kalo kurang nafsu karna ayam kurang fit coba di kasih daging belut atau telor,n ayam istirahat full 2 hari sebelum diabar,coba juga diabar bungkus paruh ayam yang kurang nafsunya, lawannya jangan dibungkus paruh,setelah bebarapa menit coba dibuka bungkus paruhnya,mohon maaf kalo salah,saya juga masih belajar om,hehehehe

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  mushafir on Wed 20 May 2015, 04:42

Bisa karena kurang fit.bisa karena gigitan nyamuk saat malam.bisa karena badan ayam sedang letih lesu.bisa karena kekenyangan.bisa karena usia ayam terlalu muda atau terlalu tua banyak faktor

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurang semangat tarung

Post  Sponsored content Today at 03:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik