AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  heri#bara on Fri 03 Sep 2010, 06:45

Mohon penjelasannya dari para senior sekalian sy punya ayam main pukulnya bagus tapi minyak2annya 2/bercagak , apa ayam tersebut tidak kuat bawa taroh ? katanya lagi ayam tersebut suka ninggalin bangkai dikalangan ? trims

heri#bara
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 26.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  gujukof on Fri 03 Sep 2010, 06:53

heri#bara wrote:Mohon penjelasannya dari para senior sekalian sy punya ayam main pukulnya bagus tapi minyak2annya 2/bercagak , apa ayam tersebut tidak kuat bawa taroh ? katanya lagi ayam tersebut suka ninggalin bangkai dikalangan ? trims

awalnya sy gak percaya bang..
gak tau kebetulan atau enggak...2 minggu kemaren ayam sy lari di airan ke 2 mo jalan 3...
padahal ayam lagi unggul dan musuh sudah montong....

samapai sekarang masih percaya gak percaya....

gujukof
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 14.02.10
Lokasi : tanggerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  jaghana on Fri 03 Sep 2010, 08:03

Antik tuh ayam....coba lihat di primbon...hehehe...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  ali on Fri 03 Sep 2010, 08:44

sy pernah punya ayam seperti itu sampai 12 kali menang dan ayamku tsb hanya kalah sama ND, anakannya jua gak pernah kalah dan saat ni sy msh menyimpan turunannya 1 ekor (sdg mabung) dan ini sdh 4 x menang 1 x drow (poer) dipukul & dijalui sampe hancur2an juga kagak lari. menurut saya lari ninggalin bangkai itu adalah faktor turunan bukan faktor minyakannya 2 ato bercabang sbb yg stu minyakannya jg banyak yg lari ninggalin bangkai , tanks

salam
ali
medan belawan

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  PEN Kerinci_Jambi on Thu 14 Oct 2010, 20:34

ali wrote:sy pernah punya ayam seperti itu sampai 12 kali menang dan ayamku tsb hanya kalah sama ND, anakannya jua gak pernah kalah dan saat ni sy msh menyimpan turunannya 1 ekor (sdg mabung) dan ini sdh 4 x menang 1 x drow (poer) dipukul & dijalui sampe hancur2an juga kagak lari. menurut saya lari ninggalin bangkai itu adalah faktor turunan bukan faktor minyakannya 2 ato bercabang sbb yg stu minyakannya jg banyak yg lari ninggalin bangkai , tanks

salam
ali
medan belawan
Sepakat nih dengan bang Ali Embarassed Embarassed

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

aq juga punya

Post  ompong on Thu 14 Oct 2010, 21:29

ah it sih cuma mitos

ompong
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 30.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  brehoo on Sun 13 Mar 2011, 20:45

ali wrote:sy pernah punya ayam seperti itu sampai 12 kali menang dan ayamku tsb hanya kalah sama ND, anakannya jua gak pernah kalah dan saat ni sy msh menyimpan turunannya 1 ekor (sdg mabung) dan ini sdh 4 x menang 1 x drow (poer) dipukul & dijalui sampe hancur2an juga kagak lari. menurut saya lari ninggalin bangkai itu adalah faktor turunan bukan faktor minyakannya 2 ato bercabang sbb yg stu minyakannya jg banyak yg lari ninggalin bangkai , tanks

salam
ali
medan belawan
tampilin foto nya dunk om, jdi penasaran , kaya gimana ayam minyak2 an itu

brehoo
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 30.08.10
Lokasi : batusangkar, sumatra barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  Jagonantang on Sun 13 Mar 2011, 21:34

bukan ingin ikutan mematahkan mitos,
tapi jagonantnang pernah punya andalan jago dengan ciri spt diatas,
sampai sampai gilanya pada ayam spt itu, setiap dikawinkan dari babon manapun, saya hanya ambil yang minyak2 annya dua.
salah satu anaknya, yang saya bawa ke kopdar AL.com. ketemu king kongnya pak dokter.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  danks on Thu 17 Mar 2011, 23:01

wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  lost_champ on Thu 17 Mar 2011, 23:05

danks wrote:wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

yah...

gak jadi makan opor donk bang . . .

ahahah

VIVA LE PAPAJI

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  danks on Thu 17 Mar 2011, 23:12

lost_champ wrote:
danks wrote:wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

yah...

gak jadi makan opor donk bang . . .

ahahah

VIVA LE PAPAJI

sabar sabar..he
kan mau lihat kerjanya dulu, klo "pikasebelen " mah
jadi dong diopornya kang..he

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  rickycinere on Fri 18 Mar 2011, 11:11

danks wrote:wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

bang,
si sadew juga ada 2. Apa di abang saudaranya?
sayang dia lagi gak enak badan...

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

ayam minyak2an double

Post  reza arb on Fri 18 Mar 2011, 13:28

GAK MUDENG ALIAS GAK NGERTI AYAM KOK PAKAI MINYAK2AN,MINYAK OPO...MINYAK GORENG...DASAR SAYA GAPTEK..TAHUNYA MINYAK URUT...

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  danks on Fri 18 Mar 2011, 16:31

rickycinere wrote:
danks wrote:wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

bang,
si sadew juga ada 2. Apa di abang saudaranya?
sayang dia lagi gak enak badan...


Masa sih mas, sya malah baru tahu...
berarti harus dicek babonnya,klo pacek normal z
Iya mas ini adeannya...

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  lost_champ on Sat 19 Mar 2011, 12:49

danks wrote:
rickycinere wrote:
danks wrote:wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

bang,
si sadew juga ada 2. Apa di abang saudaranya?
sayang dia lagi gak enak badan...


Masa sih mas, sya malah baru tahu...
berarti harus dicek babonnya,klo pacek normal z
Iya mas ini adeannya...

jangan terlalu fanatik ma beginian

klw manusia sama kaya yang punya jari 12
semoga bisa jadi acuan

VIVA LE PAPAJI

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  danks on Sat 19 Mar 2011, 17:43

lost_champ wrote:
danks wrote:
rickycinere wrote:
danks wrote:wowh gtu ya?
mitos juga ya?
kbetulan ada satu, sayang ukuran kecil...
ga jadi diopor ah, mau lihat kerjanya dulu.he

bang,
si sadew juga ada 2. Apa di abang saudaranya?
sayang dia lagi gak enak badan...


Masa sih mas, sya malah baru tahu...
berarti harus dicek babonnya,klo pacek normal z
Iya mas ini adeannya...



jangan terlalu fanatik ma beginian

klw manusia sama kaya yang punya jari 12
semoga bisa jadi acuan

VIVA LE PAPAJI


Matur sewu nuwun, sharingnya bang
Smile Smile Smile

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  bastle on Mon 12 Mar 2012, 11:27

heri#bara wrote:Mohon penjelasannya dari para senior sekalian sy punya ayam main pukulnya bagus tapi minyak2annya 2/bercagak , apa ayam tersebut tidak kuat bawa taroh ? katanya lagi ayam tersebut suka ninggalin bangkai dikalangan ? trims

Kalau di tempat saya ayam seperti itu sering hoki dan SERING bawa masalah juga. Ayamnya panasan (sering juga disebut AYAM MAHADANG / ayam nunggu masalah) pertandingan akan selesai / bubar klo baru ada masalah (yg punya ayam berantem / polisi dateng, malah yg sering polisi yg dateng). Jadi di tempat ayam yg brutu / tinggil / tikil 2 biasanya sulit cari musuh, jangankan cari gandeng cari musuh aja susah, kecuali abar. Boleh percaya boleh juga tidak, dan ingat jangan takabur.

bastle
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 07.03.12
Lokasi : Amuntai Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  fahrudin m.efendi on Mon 12 Mar 2012, 11:47

Saya juga ga percaya kalo tunggir/minyak 2 ga kuat taroh...........
Pacek saya bertunggir 2(cabang)....tapi sdh 3X bikin lawan ga bngun untuk selamanya(cuma gabahan lho).
Saya juga pernah lihat si SINYO..... Pacekan punya cak Ojieg(members Papaji Jombang) tunggirnya 2 dan sudah menang 11X.

Jadi it's Mitos.........

Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  PEN Kerinci_Jambi on Sat 21 Apr 2012, 21:15

Tetapi buat ayam dg bulu belang/blorok di daerah saya memang dicari yg minyak2an/tabung minyaknya 2 dua atau bercabang 2.

PEN Kerinci_Jambi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.01.10
Age : 42
Lokasi : Kel. Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Prop. Jambi 085269421974 PIN BB: 7e59ae58

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  Andi Babe on Tue 24 Apr 2012, 18:34

Jangan percaya MITOS ........ Smile Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  utomo royo on Tue 24 Apr 2012, 19:02

bastle wrote:
heri#bara wrote:Mohon penjelasannya dari para senior sekalian sy punya ayam main pukulnya bagus tapi minyak2annya 2/bercagak , apa ayam tersebut tidak kuat bawa taroh ? katanya lagi ayam tersebut suka ninggalin bangkai dikalangan ? trims

Kalau di tempat saya ayam seperti itu sering hoki dan SERING bawa masalah juga. Ayamnya panasan (sering juga disebut AYAM MAHADANG / ayam nunggu masalah) pertandingan akan selesai / bubar klo baru ada masalah (yg punya ayam berantem / polisi dateng, malah yg sering polisi yg dateng). Jadi di tempat ayam yg brutu / tinggil / tikil 2 biasanya sulit cari musuh, jangankan cari gandeng cari musuh aja susah, kecuali abar. Boleh percaya boleh juga tidak, dan ingat jangan takabur.

setuju bang punya koleksi satu.ayam kerjanya luar biasa.tapi salalu bikin masalah.3 kali mau tarung slalu ribut dulu.sampe teman sendiri hampir berkelahi.polisi juga sering nongol waktu ni ayam tarung.cocoknya buat pacek an.setiap nurunin anak pasti ada satu yang itunya 2.

utomo royo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 20.02.12
Lokasi : sidoarjo jatim 085655006331.jagonekatfarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  badaxpraz on Tue 24 Apr 2012, 19:25

maksudnya minyak-minyakan 2??

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  klawu wiring on Tue 24 Apr 2012, 19:48

badaxpraz wrote:maksudnya minyak-minyakan 2??

printilan kecil di atas brutu, yg dipakai ayam minyakin bulunya. biasanya cuman satu, kalau bercabang dianggap minyak-an ada 2

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  zhikin on Thu 03 May 2012, 23:12

misal kan minyak2an nya ada 3 gemn ya..?hehe..

zhikin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 12.08.11
Age : 32
Lokasi : RANTAU, Kalimantan Selatan 085249707000

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  henz on Thu 03 May 2012, 23:25

Kepercayaan tentang minyak2annya 2, kenapa ditiap daerah sama yah ??? dibdg jg ngga mau ada yg beli ayam seperti itu, katanya sih bermasalah......kecuali jual daging ( alias u/ dipresto )


henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MINYAK2AN NYA 2 MITOS GA KUAT BAWA TAROH

Post  Sponsored content Today at 05:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik