Kontes PAPAJI Bulan September

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Jhon Gultom on Thu 23 Sep 2010, 10:39

wah kalo saya lagi di rumah mah mau saya nemenim kesana bang admin, kebetulan deket rumah saya,..

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Administrator on Thu 23 Sep 2010, 10:48

john gultom wrote:wah kalo saya lagi di rumah mah mau saya nemenim kesana bang admin, kebetulan deket rumah saya,..

Hayo, kapan mau kesana bang?? Kita bareng2...

Kalau sy sih, justru banyak waktu luang di hari biasa.
Tapi bukan berarti sabtu-minggu ngga bisa lho...


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Jagonantang on Thu 23 Sep 2010, 20:21

azis sutanto wrote:
Hendro wrote:
azis sutanto wrote:Salam PAPAJI

Adakah masukan buat kontes PAPAJI Selanjutnya?

Salam


Salam PAPAJI....



September lebih pas jika dilakukan pertemuan pengurus PAPAJI untuk silaturahim sekaligus mengevaluasi agenda dan program yang telah dilaksanakan sekaligus menyusun agenda kegiatan kedepan.....juga dibahas mengenai posisi kas PAPAJI dan sejauh mana lajunya pengurusan legalitas PAPAJI....

Salam Smile

Nah kapan nih akan dilaksanakan?....dan dimana tempatnya?...
bawa ayam buat gebrak ngga?,....
gatel juga lama ga gebrak ayam
Salam


kang,...kalau gatel, garuk aza,...kan beres,...hueheheheee,..
bener kata pak Hendro,sebaiknya kita ketemu dulu,konsolidasi,..ciah,kaya partai aja,..
kebetulan saya bakal ada setelah tanggal 29,...bagaimana kalau minggunya kita ketemu ditempat mas Ary. Kalau akur,berharap semua pengurus papaji dan yang kepingin urun rembug bisa hadir.
Saya bawa anakan Yudha,barangkali ada yang mau ngelamar dan cocok,bisa dilanjut.
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

salam
Jagonantang.





Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Administrator on Thu 23 Sep 2010, 20:49

Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  janto_pekalongan on Fri 24 Sep 2010, 04:01

Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.

Hadir cheers
tp boleh ga pak saya hadir,mengingat belum premium ? scratch hehehe Smile

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Jhon Gultom on Fri 24 Sep 2010, 07:16

saya cuma baru pulang tgl 7 bang admin. pas di jakarta mau sabtu minggu atau hari biasa saya jabanin dah, heheheehe.

dedengkot pondok kelapa dah keluar tuh mudah2an temen2 yang lain ikutan datang juga, tapi saya ikutan surveynya aja dah ntar,... Very Happy Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  surya27 on Fri 24 Sep 2010, 13:05

john gultom wrote:saya cuma baru pulang tgl 7 bang admin. pas di jakarta mau sabtu minggu atau hari biasa saya jabanin dah, heheheehe.

dedengkot pondok kelapa dah keluar tuh mudah2an temen2 yang lain ikutan datang juga, tapi saya ikutan surveynya aja dah ntar,... Very Happy Cool


ko jagoannya ga di keluarin bang jhon.... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Hendro on Fri 24 Sep 2010, 16:04

janto_pekalongan wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.

Hadir cheers
tp boleh ga pak saya hadir,mengingat belum premium ? scratch hehehe Smile


Pertemuan diatas sekalipun acara adalah rapat internal pengurus PAPAJI tetapi terbuka bagi siapapun yang ingin hadir dan membahas kegiatan PAPAJI sekalipun statusnya member biasa, justru disini bisa dilihat nantinya mana yang PAPAJIers sejati dan ingin mengembangkan PAPAJI serta senatiasa menjaga soliditas PAPAJI...jadi mas Janto silakan hadir untuk menjalin persaudaraan dengan rekan2 yang lain.....

Dan saya rasa Jakarta - Semarang masih tidak terlalu jauh untuk dijangkau jadi saya memastikan untuk juga hadir....kang Diat mohon dibantu data2 lengkap premium member untuk segera diterbitkan KTA...nanti tolong diprint kan sekalian biar bisa saya bawa ke Semarang dan langsung diproduksi....salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Jagonantang on Fri 24 Sep 2010, 21:15

Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Confirm !,...i'll b there!
note: contact bos Agus H. dong,...thanks

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  azis sutanto on Mon 27 Sep 2010, 00:27

Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Hendro on Mon 27 Sep 2010, 20:59

azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap


Wah Jakarta lagi banyak diguyur hujan dan banjir dimana2...!! mudah2an tanggal 3 Oktober nanti pas tidak hujan jadi jalanan nggak banjir dan macet lamaaaa..... Laughing Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  surya27 on Fri 01 Oct 2010, 11:28

Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap


Wah Jakarta lagi banyak diguyur hujan dan banjir dimana2...!! mudah2an tanggal 3 Oktober nanti pas tidak hujan jadi jalanan nggak banjir dan macet lamaaaa..... Laughing Smile



kalo mas hendro dateng mudah2an ga hujannya deh...bawa abaran ga mas hendro...saya mau lait aja nanti,,,,hehhehe Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  jaghana on Fri 01 Oct 2010, 13:05

Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap


Wah Jakarta lagi banyak diguyur hujan dan banjir dimana2...!! mudah2an tanggal 3 Oktober nanti pas tidak hujan jadi jalanan nggak banjir dan macet lamaaaa..... Laughing Smile

perlu dijemput di stasiun ga mas...hehehe... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Hendro on Fri 01 Oct 2010, 16:55

jaghana wrote:
Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap


Wah Jakarta lagi banyak diguyur hujan dan banjir dimana2...!! mudah2an tanggal 3 Oktober nanti pas tidak hujan jadi jalanan nggak banjir dan macet lamaaaa..... Laughing Smile

perlu dijemput di stasiun ga mas...hehehe... pirat

Kalo yang jemput mas Eko ogah ah....serem....hxii...hxiii....hxii..... Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  surya27 on Fri 01 Oct 2010, 17:00


perlu dijemput di stasiun ga mas...hehehe... pirat [/quote]

Kalo yang jemput mas Eko ogah ah....serem....hxii...hxiii....hxii..... Razz Razz [/quote]


hehhehehehe takut sama tato nya ya mas hendro... Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Hendro on Fri 01 Oct 2010, 19:18

surya27 wrote:
perlu dijemput di stasiun ga mas...hehehe... pirat

Kalo yang jemput mas Eko ogah ah....serem....hxii...hxiii....hxii..... Razz Razz [/quote]


hehhehehehe takut sama tato nya ya mas hendro... Very Happy [/quote]

Bukan tattonya yang bikin serem tapi trans gender nya itu yang bikin jijay...wkaakkk...wkaakk...wkakkk..... Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  janto_pekalongan on Sat 02 Oct 2010, 01:23

[quote="janto_pekalongan"]
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:


Hadir cheers
tp boleh ga pak saya hadir,mengingat belum premium ? scratch hehehe Smile
Konfirmasi Pembatalan Kehadiran (Pkerjaan trnyata tak mengijinkan) No

Sorry pale

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Hendro on Sat 02 Oct 2010, 05:39

janto_pekalongan wrote:
janto_pekalongan wrote:

Hadir cheers
tp boleh ga pak saya hadir,mengingat belum premium ? scratch hehehe Smile
Konfirmasi Pembatalan Kehadiran (Pkerjaan trnyata tak mengijinkan) No

Sorry pale [/quote]


Nyantai aja mas Janto memang pekerjaan harus lebih diprioritaskan apalagi wirausaha seperti mas Janto justru biasanya rame order kalo hari libur.....hobi bisa jalan dengan baik jika pekerjaan juga lancar...he...he...he....tapi untuk pertemuan yang di Semarang bisa hadir kan ?....

Saya pastikan malam nanti berangkat ke Jakarta sekalian kirim ayam ke Cirebon.....sudah menjadi program saya kalo acara yang menyangkut ayam harus dibiayai oleh ayam itu sendiri.... Very Happy Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  jaghana on Sat 02 Oct 2010, 08:16

Hendro wrote:
surya27 wrote:
perlu dijemput di stasiun ga mas...hehehe... pirat

Kalo yang jemput mas Eko ogah ah....serem....hxii...hxiii....hxii..... Razz Razz


hehhehehehe takut sama tato nya ya mas hendro... Very Happy [/quote]

Bukan tattonya yang bikin serem tapi trans gender nya itu yang bikin jijay...wkaakkk...wkaakk...wkakkk..... Razz Razz Razz [/quote]

emangnya kita cowok apaaaann...... Embarassed Embarassed
Razz Razz

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  janto_pekalongan on Sun 03 Oct 2010, 19:16

Hendro wrote:
janto_pekalongan wrote:
janto_pekalongan wrote:

Hadir cheers
tp boleh ga pak saya hadir,mengingat belum premium ? scratch hehehe Smile
Konfirmasi Pembatalan Kehadiran (Pkerjaan trnyata tak mengijinkan) No

Sorry pale


Nyantai aja mas Janto memang pekerjaan harus lebih diprioritaskan apalagi wirausaha seperti mas Janto justru biasanya rame order kalo hari libur.....hobi bisa jalan dengan baik jika pekerjaan juga lancar...he...he...he....tapi untuk pertemuan yang di Semarang bisa hadir kan ?....

Saya pastikan malam nanti berangkat ke Jakarta sekalian kirim ayam ke Cirebon.....sudah menjadi program saya kalo acara yang menyangkut ayam harus dibiayai oleh ayam itu sendiri.... Very Happy Very Happy [/quote]
Smile Iya pak,klo u/ yg di semarang saya tetap Hadir ,. u/ pertemuan kali ini mungkin memang belum rejeki saya u/ dapat menimba ilmu dr para senior. betul apa kata pak Hendro order bulan ini agak banyak,smentara cuaca ga mendukung di tambah pula hrga kain mori yg naik dan langka barang. hehehe kok larinya jd k msalah krjaan Smile
ywdh pak,saya tunggu hasil keputusannya saja u/ pertemuan hr ini.
salam Untuk smua rekan2 yg hadir disana Smile

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  azis sutanto on Sun 03 Oct 2010, 21:24

Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap

walaupun cuaca hujan tapi pertemuan di kebun jeruk tetap berjalan dan mantap.
BRAVO PAPAJI.
Salam


Wah Jakarta lagi banyak diguyur hujan dan banjir dimana2...!! mudah2an tanggal 3 Oktober nanti pas tidak hujan jadi jalanan nggak banjir dan macet lamaaaa..... Laughing Smile

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Jagonantang on Mon 04 Oct 2010, 10:18

azis sutanto wrote:
Hendro wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
gimana mas Ary,...hari minggu diijinkan nggak kita datang,kalau keberatan,mungkin bisa cari alternatip tempat dan waktu lain,memang sepertinya kita butuh penyegaran semangat berPAPAJI.

Silakan bos...!!
Hari minggu 3 oktober 2010.
Acara : Rapat internal PAPAJI.
Waktu : 10.00 WIB s/d selesai.


Siap

walaupun cuaca hujan tapi pertemuan di kebun jeruk tetap berjalan dan mantap.
BRAVO PAPAJI.
Salam


Wah Jakarta lagi banyak diguyur hujan dan banjir dimana2...!! mudah2an tanggal 3 Oktober nanti pas tidak hujan jadi jalanan nggak banjir dan macet lamaaaa..... Laughing Smile



salut buat p Hendro untuk totalitas dan semangatnya.

hidup papaji

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI Bulan September

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik