Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Wandra21 on Tue 16 Jun 2015, 11:04

Siang papajiers semua.
Mohon bantuan, kelopak mata ayam saya bengkak setelah diabar. Sudah sekitar 1 minggu.



Bagaimana cara mengobati, serta obat apa yg harus diberikan?


Trim's..


Terakhir diubah oleh Wandra21 tanggal Tue 16 Jun 2015, 11:34, total 4 kali diubah

Wandra21

Jumlah posting : 5
Join date : 22.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Langgeng NC on Tue 16 Jun 2015, 11:09

waduh, ada foto mas?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Wandra21 on Tue 16 Jun 2015, 11:31

Langgeng NC wrote:waduh, ada foto mas?

Foto diatas mas, udah saya upload. Mohon bantuan nya. Thx.

Wandra21

Jumlah posting : 5
Join date : 22.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Wandra21 on Tue 16 Jun 2015, 13:56

Up up up...

Tolong dibantu senior2 semua.

Wandra21

Jumlah posting : 5
Join date : 22.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Langgeng NC on Tue 16 Jun 2015, 15:56

waduh parah banget yak kayaknya ngabarnya mas :-D
cb dilihat bagian dalam mulut ada lukanya ngga, kalau ada lukanya bisa dikasih supertetra yg dibuka dan dituangkan ke lukanya. kalau ngga ada luka di mulut cb kasih aja arak gosok/minyak tawon dsb. pemberian kunyit setengah ruas jari tiap pagi juga mempercepat penyembuhan luka. caranya kunyit di penyet lalu dilolohkan. kalau ada indikasi luka dalam bisa dikasih cefat 500mg sehari sekali. belinya di apotik. semoga membantu

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Wandra21 on Tue 16 Jun 2015, 18:04

Langgeng NC wrote:waduh parah banget yak kayaknya ngabarnya mas :-D
cb dilihat bagian dalam mulut ada lukanya ngga, kalau ada lukanya bisa dikasih supertetra yg dibuka dan dituangkan ke lukanya. kalau ngga ada luka di mulut cb kasih aja arak gosok/minyak tawon dsb. pemberian kunyit setengah ruas jari tiap pagi juga mempercepat penyembuhan luka. caranya kunyit di penyet lalu dilolohkan. kalau ada indikasi luka dalam bisa dikasih cefat 500mg sehari sekali. belinya di apotik. semoga membantu

Ehehehe..
Luka dimulut gak ada mas, cuma sehari setelah abar, matanya keluar busa.
Saya coba praktekan tips nya.
Thx mas, salam langgeng Very Happy

Wandra21

Jumlah posting : 5
Join date : 22.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Akbar BTM on Wed 17 Jun 2015, 22:49

coba dilolohin daun binahong 3 sampai 5 lembar dua kali sehari sehabis makan... pernah punya pengalaman ayam infeksi di bagian kepala sampai bengkak,udah diminumin antibiotik,disuntik,pake obat luar dalem ga sembuh2...pas nemuin artikel tentang daun binahong buat penyembuhan luka,langsung saya coba emang agak lama kalau pake obat2an alami,ayam saya sembuh dalam waktu sebulan,infeksinya kempes dan nanahnya keluar sendiri...

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon bantuan, kelopak mata bengkak.

Post  Sponsored content Today at 07:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik