Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  sabungers on Thu 02 Jul 2015, 19:36

Tolong jawab ya para master. Terima kasih!!! Very Happy

sabungers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 02.07.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Boyka 19 on Fri 03 Jul 2015, 18:48

dicoba aja om
ambil sample yg banyak untuk membuktikan

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  cimplux on Sat 04 Jul 2015, 13:39

Itu sih kepercayaan sja, krn sy sdh buktikan wal kta beberapa org emang bgtu tp tergantung kepiawaian si ayam untuk menyembunyikan kpalanya saat bertarung. Dan banyak jg ayam kena jalu wal gak memiliki sisik selip, lbh aman main adu pukul saja

cimplux
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 27.05.12
Age : 31
Lokasi : Buduran-Sidoarjo-JATIM Pin.22477AC9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  eduard-surya on Sun 16 Aug 2015, 12:43

Percaya ga percaya juga om. Ayam saya tehnik bagus pukul saraf, tapi selip disayap kanan dan sisik selip dikanan juga akhirnya di pertarungan terakhir saya lorot karna mata buta kena pukul disebelah kanan juga

eduard-surya
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 13.11.13
Age : 31
Lokasi : Cibinong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Vadjars on Sun 16 Aug 2015, 14:14

Yg ga sisik selip kna taji matanya juga buanyak

Vadjars
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 18.03.14
Age : 23
Lokasi : kebasen banyumas

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  danipe on Sun 16 Aug 2015, 19:38

lok saya gk bgitu perhatian ma bgutuan mas... semua tergantung naluri ayam... lok terlalu detail ngurusi masalah fisik bisa2 malah mengaburkan potensi ayam itu sendiri... penting solah aman, pukul bagus, pembuktiannya ya di gelanggang, ntah itu hanya abaran, kontes, atopun kalangan...

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Akbar BTM on Mon 17 Aug 2015, 19:09

Di adunya di acara papaji aja...mata aman ga akan kena taji,hehehehe

Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Rimbasan Timur on Sat 29 Aug 2015, 23:26

eduard-surya wrote:Percaya ga percaya juga om. Ayam saya tehnik bagus pukul saraf, tapi selip disayap kanan dan sisik selip dikanan juga akhirnya di pertarungan terakhir saya lorot karna mata buta kena pukul disebelah kanan juga
. Bg eduard, selip disayap itu seperti apa ya bg? maklum bg pemula pengen banyak2 dapat ilmu. Mksh.

Rimbasan Timur
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 20.08.15
Lokasi : Tembilahan Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Joe_jago on Sat 29 Aug 2015, 23:56

Rimbasan Timur wrote:
eduard-surya wrote:Percaya ga percaya juga om. Ayam saya tehnik bagus pukul saraf, tapi selip disayap kanan dan sisik selip dikanan juga akhirnya di pertarungan terakhir saya lorot karna mata buta kena pukul disebelah kanan juga
.        Bg eduard, selip disayap itu seperti apa ya bg? maklum bg pemula pengen banyak2 dapat ilmu. Mksh.

Selip disayap itu kalo gak salah contohnya sayap sebelah kiri ada bulu putih disebelah kanan gak ada bulu putih..kira-kira gitu om

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1441
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Hendro on Tue 01 Sep 2015, 07:46

Ayam saya bulu sayap selip kiri kanan dan sisik kaki selip kiri kanan malah selalu bikin buta lawannya sekalipun taji dibungkus, jadi yang benar yang mana dong ??..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz

Makanya jangan percaya 'katanya" karena yang namanya katanya itu pasti tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan, yang dapat dipertanggung jawabkan adalah jika sumber berita tersebut valid dan diketahui identitasnya dengan jelas serta dapat dikonfirmasi...............
Wink Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Joe_jago on Tue 01 Sep 2015, 12:06

Hendro wrote:Ayam saya bulu sayap selip kiri kanan dan sisik kaki selip kiri kanan malah selalu bikin buta lawannya sekalipun taji dibungkus, jadi yang benar yang mana dong ??..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz

Makanya jangan percaya 'katanya" karena yang namanya katanya itu pasti tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan, yang dapat dipertanggung jawabkan adalah jika sumber berita tersebut valid dan diketahui identitasnya dengan jelas serta dapat dikonfirmasi...............
Wink Smile  

Kalo selip kiri kanan berarti tembus om Hendro..bukan selip Very Happy Very Happy Very Happy

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1441
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  benkliwon on Tue 01 Sep 2015, 15:33

Hendro wrote:Ayam saya bulu sayap selip kiri kanan dan sisik kaki selip kiri kanan malah selalu bikin buta lawannya sekalipun taji dibungkus, jadi yang benar yang mana dong ??..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz

Makanya jangan percaya 'katanya" karena yang namanya katanya itu pasti tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan, yang dapat dipertanggung jawabkan adalah jika sumber berita tersebut valid dan diketahui identitasnya dengan jelas serta dapat dikonfirmasi...............
Wink Smile  

kok di WANIPIRO gak pernah ada deskripsi selip kanan kiri ya pak.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

benkliwon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 21.03.15
Age : 40
Lokasi : jombang, 081234094357

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  JuTar on Fri 04 Sep 2015, 22:39

danipe wrote:lok saya gk bgitu perhatian ma bgutuan mas... semua tergantung naluri ayam... lok terlalu detail ngurusi masalah fisik bisa2 malah mengaburkan potensi ayam itu sendiri... penting solah aman, pukul bagus, pembuktiannya ya di gelanggang, ntah itu hanya abaran, kontes, atopun kalangan...


siiip setuju.

JuTar
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 104
Join date : 14.04.10
Lokasi : Semarang-solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar kalau ayam yang sisiknya ada selip bakal mudah kena taji di mata?

Post  Sponsored content Today at 13:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik