BBM an antar temen2 papaji

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  samsul on Sat 22 Oct 2011, 23:15

sdh penuh 30 org katanya....

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  pacita on Wed 26 Oct 2011, 05:37

samsul wrote: sdh penuh 30 org katanya....
Bikin group baru lagi aja

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  jaghana on Wed 26 Oct 2011, 08:37

pacita wrote:
samsul wrote: sdh penuh 30 org katanya....
Bikin group baru lagi aja
ya udah kita bikin grup ANTI BB... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
....anggotanya wajib pake HP jadul... Razz Razz Razz ..HP ancur juga boleh.. Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  pacita on Wed 26 Oct 2011, 08:53

jaghana wrote:
pacita wrote:
samsul wrote: sdh penuh 30 org katanya....
Bikin group baru lagi aja
ya udah kita bikin grup ANTI BB... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
....anggotanya wajib pake HP jadul... Razz Razz Razz ..HP ancur juga boleh.. Razz Razz Razz Razz pirat
coba di timbang dulu manfaatnya.... lebih mudah kl ada bb

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  jaghana on Wed 26 Oct 2011, 09:04

pacita wrote:
jaghana wrote:
pacita wrote:
samsul wrote: sdh penuh 30 org katanya....
Bikin group baru lagi aja
ya udah kita bikin grup ANTI BB... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
....anggotanya wajib pake HP jadul... Razz Razz Razz ..HP ancur juga boleh.. Razz Razz Razz Razz pirat
coba di timbang dulu manfaatnya.... lebih mudah kl ada bb

keekekee...bnyak mudaratnya boss...
klo lagi ngairin ayam kan lepek smua tuh..trus klo kerendem bijimane..?? klo jatuh trus pecah bijimane..?? klo lupa naruh trus dibanting anak bijimane..? klo lagi di proyek trus kepentok tiang besi bijimane..??... bijimane trus dah..ke ekee kee kee..

HP jadul yg ada aja 29 kali ganti casing..116 kali error...4 kali kecemplung...37 kali ilang lupa naruh tapi ketemu..keekeee...sblumnya 4 kali ganti HP karna mati total..wekeekkekekekkk...itupun HP bekas seharga 50rb-100rb..kee kee keee... pirat
dan yg paling bikin gw ga mau punya BB adalah : MAHAL...kagak gablek duit.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  denyGT on Wed 26 Oct 2011, 09:55

jaghana wrote:
pacita wrote:
jaghana wrote:
pacita wrote:
samsul wrote: sdh penuh 30 org katanya....
Bikin group baru lagi aja
ya udah kita bikin grup ANTI BB... Razz Razz Razz Razz Razz Razz
....anggotanya wajib pake HP jadul... Razz Razz Razz ..HP ancur juga boleh.. Razz Razz Razz Razz pirat
coba di timbang dulu manfaatnya.... lebih mudah kl ada bb

keekekee...bnyak mudaratnya boss...
klo lagi ngairin ayam kan lepek smua tuh..trus klo kerendem bijimane..?? klo jatuh trus pecah bijimane..?? klo lupa naruh trus dibanting anak bijimane..? klo lagi di proyek trus kepentok tiang besi bijimane..??... bijimane trus dah..ke ekee kee kee..

HP jadul yg ada aja 29 kali ganti casing..116 kali error...4 kali kecemplung...37 kali ilang lupa naruh tapi ketemu..keekeee...sblumnya 4 kali ganti HP karna mati total..wekeekkekekekkk...itupun HP bekas seharga 50rb-100rb..kee kee keee... pirat
dan yg paling bikin gw ga mau punya BB adalah : MAHAL...kagak gablek duit.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat


tapi kalo tuker jrootcroot satu dapet kayanya.. Cool Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  pacita on Wed 26 Oct 2011, 10:17

jaghana wrote:
keekekee...bnyak mudaratnya boss...
klo lagi ngairin ayam kan lepek smua tuh..trus klo kerendem bijimane..?? klo jatuh trus pecah bijimane..?? klo lupa naruh trus dibanting anak bijimane..? klo lagi di proyek trus kepentok tiang besi bijimane..??... bijimane trus dah..ke ekee kee kee..

HP jadul yg ada aja 29 kali ganti casing..116 kali error...4 kali kecemplung...37 kali ilang lupa naruh tapi ketemu..keekeee...sblumnya 4 kali ganti HP karna mati total..wekeekkekekekkk...itupun HP bekas seharga 50rb-100rb..kee kee keee... pirat
dan yg paling bikin gw ga mau punya BB adalah : MAHAL...kagak gablek duit.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat


itu kan dari kaca mata si bos, kl dr pelanggan atau calon pembeli yg kebetulan sudah punya BB akan sangat menguntungkan. komunikasi jd lebih lancar, gak takut pulsa abis (kan udah beli paket) tapi ya itu....komplen juga jd bisa lebih gampang masuk keekkeeee.........
lagian bisa pantau forum (lapak) dimanapun berada, jd kl ada yg urgent bisa langsung ditanggapi, gak perlu nunggu ke kantor, ke warnet atau balik dl kerumah untuk bisa connect.

ini hanya saran aja sih......

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  Jhon Gultom on Wed 26 Oct 2011, 12:10

Silahkan diaad pin saya atau no tlp saya, bagi yang pake whatsApp nanti langsung nyambung.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  arthursae_ika on Fri 28 Oct 2011, 08:22

jaghana wrote:BB apaan sih........??? scratch scratch scratch
belinya dimana?? enak gak..??!! drunken drunken drunken
Razz Razz No

hahahahaha.............. bang jag merendah aja... beli aja langsung bang. biar bisa kirm langsung foto dagangannya heheheheheehhe

arthursae_ika
kopral
kopral

Jumlah posting : 44
Join date : 14.07.11
Lokasi : Padang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BBM an antar temen2 papaji

Post  Sponsored content Today at 04:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik