Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  Administrator on Fri 17 Sep 2010, 14:40

Davy wrote:
Note :
Perlu brp point sih buat naik pangkat lagi...hehehehe

Pangkat akan naik berdasar jumlah posting minimumnya.
Berapa posting minimal utk jadi 'Kolonel' ?
Ah, itu mah rahasia. Yg penting rajin2 aja ngobrol sama mas Pufa... Biar cepet naik pangkat.
hehehe...
Very Happy

Sory OOT

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  D4v1d on Fri 17 Sep 2010, 14:43

Administrator wrote:
Davy wrote:
Note :
Perlu brp point sih buat naik pangkat lagi...hehehehe

Pangkat akan naik berdasar jumlah posting minimumnya.
Berapa posting minimal utk jadi 'Kolonel' ?
Ah, itu mah rahasia. Yg penting rajin2 aja ngobrol sama mas Pufa... Biar cepet naik pangkat.
hehehe...
Very Happy

Sory OOT

Kolonel yah...wah....mimpi apa yah
Ok makasih mas...jadi tambah semangat nih saya....hehehehe

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  alang on Fri 17 Sep 2010, 14:51

Administrator wrote:Pangkat akan naik berdasar jumlah posting minimumnya.
Berapa posting minimal utk jadi 'Kolonel' ?
Ah, itu mah rahasia. Yg penting rajin2 aja ngobrol sama mas Pufa... Biar cepet naik pangkat.
hehehe...
Very Happy

Sory OOT

Hahahahahahahahaha.....
Saya juga mohon maaf nih buat temen2 semua,krn udh OOT.....saya cuma becandain kang david aja kok...abis forum sepi bgt akhir2 ini, blom ada topik yg greget lagi seperti dulu....ada postingan heboh, cuma heboh doang..isinya dikit banget (subjetifitas sy loh).....
Jadi kedepannya, usulan untuk mas admin dan mas moderator, sptnya harus perbanyak lagi postingan2 ilmiah yg menarik minat diskusi edukatif dari member, apalagi akhir2 ini banyak member baru dari kalangan mahasiswa dan pelajar....asik tuh.
Bang ferry biasanya deras betul artikel2 ilmiahnya....diposting lagi bang.....
Kang azis mungkin bisa turunkan artikel mengenai manajemen kandang berdasarkan pengalaman ilimiah beliau sebagai manajer sebuah peternakan besar.
Kang Arif bisa juga menurunkan artikel mengenai kesehatan ternak, beliau sptnya expert dalam soal itu.
Yah,....semacam itulah...kita kangen banget nih dg diskusi seperti itu, bukan sekedar baca postingan tentang kemampuan seseorang dalam membeli ayam puluhan juta saja.....hehehe....(itu sih jelles aja kali,krn saya ga mampu)...hahahaha
Demikian,mohon maklum.
Salam hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  legolas on Fri 17 Sep 2010, 14:52

Administrator wrote:
Davy wrote:
Note :
Perlu brp point sih buat naik pangkat lagi...hehehehe

Pangkat akan naik berdasar jumlah posting minimumnya.
Berapa posting minimal utk jadi 'Kolonel' ?
Ah, itu mah rahasia. Yg penting rajin2 aja ngobrol sama mas Pufa... Biar cepet naik pangkat.
hehehe...
Very Happy

Sory OOT

wa..... kalau gitu saya mesti sering2 masuk posting mas pufa neh biar bisa jadi kolonel. hehehhehe

o ya, mas ary kalau saya mau langsung jadi jendral bisa nyogok gak ya????

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  amrogen on Fri 17 Sep 2010, 15:05

Davy wrote:
Administrator wrote:
Davy wrote:
Note :
Perlu brp point sih buat naik pangkat lagi...hehehehe

Pangkat akan naik berdasar jumlah posting minimumnya.
Berapa posting minimal utk jadi 'Kolonel' ?
Ah, itu mah rahasia. Yg penting rajin2 aja ngobrol sama mas Pufa... Biar cepet naik pangkat.
hehehe...
Very Happy

Sory OOT

Kolonel yah...wah....mimpi apa yah

bang...register aja ke Premium member langsung naek pangkat jadi jendral..gak lewat mayor apa kolonel dulu... Wink

mas ary, mayor dulu tuh bang davy, jangan langsung kolonel...hehe
jkd bang davy..piss Laughing

salam,




Ok makasih mas...jadi tambah semangat nih saya....hehehehe

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  alang on Fri 17 Sep 2010, 15:06

legolas wrote:wa..... kalau gitu saya mesti sering2 masuk posting mas pufa neh biar bisa jadi kolonel. hehehhehe
Hehehe..kasian bgt sih bang hendra...masih sersan aja...makanyasering2 ngobrol sm mas pufa....cepet deh naik pangkatnya...contoh dong kang david....naik pangkat dalam sat hari....hahahaha

legolas wrote:o ya, mas ary kalau saya mau langsung jadi jendral bisa nyogok gak ya????
Hussshhh....sembarangan kalo bicara....saya laporkan KPK baru tau loh.....saya ada temen di KPK loh...jadi OB....(OB itu asisten direktur kan yah?)....Suspect Suspect

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  arif on Fri 17 Sep 2010, 15:09

alang wrote:
Administrator wrote:Pangkat akan naik berdasar jumlah posting minimumnya.
Berapa posting minimal utk jadi 'Kolonel' ?
Ah, itu mah rahasia. Yg penting rajin2 aja ngobrol sama mas Pufa... Biar cepet naik pangkat.
hehehe...
Very Happy

Sory OOT

Hahahahahahahahaha.....
Saya juga mohon maaf nih buat temen2 semua,krn udh OOT.....saya cuma becandain kang david aja kok...abis forum sepi bgt akhir2 ini, blom ada topik yg greget lagi seperti dulu....ada postingan heboh, cuma heboh doang..isinya dikit banget (subjetifitas sy loh).....
Jadi kedepannya, usulan untuk mas admin dan mas moderator, sptnya harus perbanyak lagi postingan2 ilmiah yg menarik minat diskusi edukatif dari member, apalagi akhir2 ini banyak member baru dari kalangan mahasiswa dan pelajar....asik tuh.
Bang ferry biasanya deras betul artikel2 ilmiahnya....diposting lagi bang.....
Kang azis mungkin bisa turunkan artikel mengenai manajemen kandang berdasarkan pengalaman ilimiah beliau sebagai manajer sebuah peternakan besar.
Kang Arif bisa juga menurunkan artikel mengenai kesehatan ternak, beliau sptnya expert dalam soal itu.
Yah,....semacam itulah...kita kangen banget nih dg diskusi seperti itu, bukan sekedar baca postingan tentang kemampuan seseorang dalam membeli ayam puluhan juta saja.....hehehe....(itu sih jelles aja kali,krn saya ga mampu)...hahahaha
Demikian,mohon maklum.
Salam hormat.

Wah maaf kang.. hehe.. belum sempat lagi untuk mengulas hal-hal yang relatif berat..nih. sementara menjadi pembaca dulu..sambil sesekali kalau ada yang saya pahami coba untuk berbagi..

Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  alang on Fri 17 Sep 2010, 15:18

arif wrote:Wah maaf kang.. hehe.. belum sempat lagi untuk mengulas hal-hal yang relatif berat..nih. sementara menjadi pembaca dulu..sambil sesekali kalau ada yang saya pahami coba untuk berbagi..

Smile

Asiikkk....kang arif mulai respon nih....
Ayo kang ah...kita panasin lagi yu forum kita dg hal2 yg lbh ilmiah dan sedikit berat.....ca elah......hehehe
Gimana kalo kang arif kupas soal obat obatan....yg paling sederhana obat kurap dulu deh...itu kurap sepele tp dalem loh...obatnya mahal pula...itu pun masih berefek merontokkan bulu....ada ga kira2 obat kurap yg aman buat bulu ayam.....(ini contoh aja kang)....sptnya kang azis punya tandingannya nih kalo kang arif mengupas itu.....(sekedar usulan)
Sy jg lg siapin tulisan nih, tp adonannya blom matang euy.....soalnya narasumbernya lumayan jauh....hihihi...(kompor mode:on)....
Salam Hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  medan on Fri 17 Sep 2010, 15:43

yang dimaksud 4 trah ini, 4 trah jawara (unggul) atau sekadar 4 darah jenis ayam (untul)??
kalau 4 trah jawara.. bisa dibayangkan betapa besar investasi bang putra untuk menandingi 3 trah-nya bang abun/fery..mengingat harga ayam jawara -unggul- dari bangkok,saigon dan birma sangat mahallll....
kalau sekedar 4 trah untul wahhh sangat-sangat disayangkan waktu dan uang -nya...
semoga 4 trah (unggul) ternakan bang putra menjadi prototipe ayamaduan genesrasi baru dari aceh ya....

medan
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 08.06.10
Age : 44
Lokasi : medan johor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  legolas on Fri 17 Sep 2010, 16:05

alang wrote:
legolas wrote:wa..... kalau gitu saya mesti sering2 masuk posting mas pufa neh biar bisa jadi kolonel. hehehhehe
Hehehe..kasian bgt sih bang hendra...masih sersan aja...makanyasering2 ngobrol sm mas pufa....cepet deh naik pangkatnya...contoh dong kang david....naik pangkat dalam sat hari....hahahaha

legolas wrote:o ya, mas ary kalau saya mau langsung jadi jendral bisa nyogok gak ya????
Hussshhh....sembarangan kalo bicara....saya laporkan KPK baru tau loh.....saya ada temen di KPK loh...jadi OB....(OB itu asisten direktur kan yah?)....Suspect Suspect

ia ni kang, saya mesti banyak2 ngbrol ama mas pufa hehhehehe abis kalau ngobol ama kang alang percuma kagak naek2 pangkat saya.

OB: bukan asisten direktur tapi asisten kondektur

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  irfan_dui on Fri 17 Sep 2010, 16:06

alang wrote:
legolas wrote:wa..... kalau gitu saya mesti sering2 masuk posting mas pufa neh biar bisa jadi kolonel. hehehhehe
Hehehe..kasian bgt sih bang hendra...masih sersan aja...makanyasering2 ngobrol sm mas pufa....cepet deh naik pangkatnya...contoh dong kang david....naik pangkat dalam sat hari....hahahaha

legolas wrote:o ya, mas ary kalau saya mau langsung jadi jendral bisa nyogok gak ya????
Hussshhh....sembarangan kalo bicara....saya laporkan KPK baru tau loh.....saya ada temen di KPK loh...jadi OB....(OB itu asisten direktur kan yah?)....Suspect Suspect
Wkwkwkwk bisa ja akang yg atu ini hahahahaha

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  alang on Fri 17 Sep 2010, 16:09

Hahahahaahahhaa.........

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  irfan_dui on Fri 17 Sep 2010, 17:29

biar naek pangkat juga ahh.... Razz

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  Hendro on Fri 17 Sep 2010, 17:30

[quote="Davy"]
pufa wrote:saya rasa saya sbagai pembeli hal yg wajar tika menawar ayam lain bukan krena lbih bagus dri pulung (krena ukurannya beda) dgn tukar tmbah dan mambah uang beberapa juta lagi,walau negosiasi mntok krena ayamnya harga ring puluhan juta..

Udah ngaku dah.....selamat mas H....sepertinya pulung bakalan balik ke sarangnya nih
wah yang indent anakannya...pasti seneng banget hehehehe

Note :
Perlu brp point sih buat naik pangkat lagi...hehehehe


Setelah saya klarifikasi dengan bang Putra tentang berita rencana barter si Pulung dengan ayam lain, berikut jawaban bang Putra :

" Ketika jago bangkok mati bang Putra ingin mencari ayam penggantinya dan sempat lihat profil ayam Pacek Import milik bang Ferry dan karena tertarik maka bang Putra berupaya menawarkan sistem barter dengan si Pulung + uang 2 juta tetapi karena nilai ayam pacek import bang Ferry diatas 10 juta maka tidak terjadi kesepakatan...."

Dalam sebuah proses transaksi sistem barter sudah biasa dipakai untuk meringankan beban calon pembeli tetapi tentunya dengan nilai yang sepadan dan jika tidak terjadi kesepakatan juga bukan hal yang aneh, jadi sebenarnya tidak ada masalah yang besar dan rasanya juga tidak perlu dibesar2kan atau dipancing2 untuk menjadi besar....

Karena masalah jadi melebar dan menjurus pertentangan bahkan sampai ada tantangan adu kualitas ayam untuk pembuktian...saya merasa hal ini tidaklah perlu dilanjutkan karena si Pulung sudah terbukti dan teruji di kontes PAPAJI dengan menumbangkan 2 ekor lawan berurutan dan disaksikan oleh rekan2 yang hadir serta didokumentasikan......

Tetapi jika memang dikehedaki si Pulung untuk membuktikan kualitasnya lagi maka saya bersedia merawat dan mempersiapkannya untuk melawan ayam milik siapapun, harga berapapun, trah manapun, ternakan lokal ataupun import tidak menjadi masalah asalkan secara tandingan berimbang dan sepadan......

Salam Cool king Wink


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Fri 17 Sep 2010, 18:04, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  irfan_dui on Fri 17 Sep 2010, 17:47

[quote="Hendro"]
Davy wrote:
pufa wrote:saya rasa saya sbagai pembeli hal yg wajar tika menawar ayam lain bukan krena lbih bagus dri pulung (krena ukurannya beda) dgn tukar tmbah dan mambah uang beberapa juta lagi,walau negosiasi mntok krena ayamnya harga ring puluhan juta..

Udah ngaku dah.....selamat mas H....sepertinya pulung bakalan balik ke sarangnya nih
wah yang indent anakannya...pasti seneng banget hehehehe

Note :
Perlu brp point sih buat naik pangkat lagi...hehehehe


Setelah saya klarifikasi dengan bang Putra tentang berita rencana barter si Pulung dengan ayam lain, berikut jawaban bang Putra :

" Ketika jago bangkok mati bang Putra ingin mencari ayam penggantinya dan sempat lihat profil ayam Pacek Import milik bang Ferry dan karena tertarik maka bang Putra berupaya menawarkan sistem barter dengan si Pulung + uang 2 juta tetapi karena nilai ayam pacek import bang Ferry diatas 10 juta maka tidak terjadi kesepakatan...."

Dalam sebuah proses transaksi sistem barter sudah biasa dipakai untuk meringankan beban calon pembeli tetapi tentunya dengan nilai yang sepadan dan jika tidak terjadi kesepakatan juga bukan hal yang aneh, jadi sebenarnya tidak ada masalah yang besar dan rasanya juga tidak perlu dibesar2kan atau dipancing2 untuk menjadi besar....

Karena masalah jadi melebar dan menjurus pertentangan bahkan sampai ada tantangan adu kualitas ayam untuk pembuktian...saya merasa hal ini tidaklah perlu dilanjutkan karena si Pulung sudah terbukti dan teruji di kontes PAPAJI dengan menumbangkan 2 ekor lawan berurutan dan disaksikan oleh rekan2 yang hadir serta didokumentasikan......

Tetapi jika memang dikehedaki si Pulung untuk membuktikan kualitasnya lagi maka saya bersedia merawat dan mempersiapkannya untuk melawan ayam milik siapapun, harga berapapun, trah manapun, ternakan lokal ataupun import tidak menjadi masalah asalkan secara tandingan berimbang dan sepadan......

Salam Cool king Wink
wah, mas putra ga berani ngadu sendiri to, lha kok yang maju malah mas hendro, prasaan td yang nantang ngadu ayam mas putra. trs tantangan td maksudnya apaan...??.
apa mungkin postingn yang mewah2 selama ini cm.........
astaghfirllah... malah jd berprasangka deh.... hehhehehe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  Administrator on Fri 17 Sep 2010, 18:33

legolas wrote:o ya, mas ary kalau saya mau langsung jadi jendral bisa nyogok gak ya????

Bisa koq...
Silakan transfer ke kang Azis. Cuma 100rb.
Pangkat akan berubah jadi 'premium member'.
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

4 trah...?

Post  def on Fri 17 Sep 2010, 18:55

Wah kalo saya sih ngak terlalu fokus sama trah tertentu....karena semua ayam ada kelemahannya...tergantung situasi pada saat nandingin...ama kondisi ayam dan botohnya pinter milih lawan atau tidak...kalo ayam menangan banyak mas di Makassar...yg ditawarin kesaya saja ada yang 15 X, 13 X harga bervariatif dan bisa di test...murah lagi...dan udah ngalahin ayam impor dan lebih murah dari pada ayam impor..., ayo cintai produk dalam negeri....Smile

def
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 83
Join date : 04.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  Modesto on Fri 17 Sep 2010, 19:04

Beginilah orang Indonesia.....

Pengen ternak menghasilkan ayam 4 trah saja, obrolannya sampai ngelantur kemana-mana....sampai lupa pada pokok pembahasan.....

Persis seperti anggota DPR RI yang terhormat....... Rolling Eyes

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  pufa on Fri 17 Sep 2010, 19:22

saya rasa postingan saya semua sdah bisa d lock mas admin..

saya sudah mulai jenuh nanggapin orang yg kebanyakan ngomong,...

bagi rekan2 yg ingin mnjajal pulung di persilahkan, pulung akan saya kirim ke semarang lgi utk ikut kontes papaji, dg kepimilikan trhadap pulung 2 org , saya dan mas hendro..

kemudian hasil ternakan silangan trah import (2,3,4) juga yg sedang saya jalankan nantinya akan di ikutkan kontes papaji,dgan trlebih dahulu d latih d sasana dragon farm..

yg ingin langsung datang mau jajal ayam saya juga saya persilahkan ke Aceh,mungkin siapa tau bisa sedikit mnyeimbangi ayamnya Smile

..salam..

pufa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 26.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam 4 trah unggulan(saigon,Bangkok,Birma,Rachatani)

Post  Sponsored content Today at 07:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik