ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  yoshihachimy on Mon 31 Aug 2015, 11:04

mo nanya om sy punya ayam umur bru skitar 5bln sy mau aduin sama aym yg umurnya 8bln tpi pas sling adu pukul tau2 ayam tua malah lari sy udah cb dngan ayam2 yg lain jga tpi sama gg ada yg sanggup ngelawan mknya sy blng ayamnya sakti diem ajja klo gg dpukul gg bles mkul

yoshihachimy
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 07.08.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  juragan_rabay on Mon 31 Aug 2015, 11:42

yoshihachimy wrote:mo nanya om sy punya ayam umur bru skitar 5bln sy mau aduin sama aym yg umurnya 8bln tpi pas sling adu pukul tau2 ayam tua malah lari sy udah cb dngan ayam2 yg lain jga tpi sama gg ada yg sanggup ngelawan mknya sy blng ayamnya sakti diem ajja klo gg dpukul gg bles mkul

nanya apa om, itu ud di jawab sendiri kok
berarti ayam om yos saketih mandraguna afro

juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  Hendro on Tue 01 Sep 2015, 07:50

yoshihachimy wrote:mo nanya om sy punya ayam umur bru skitar 5bln sy mau aduin sama aym yg umurnya 8bln tpi pas sling adu pukul tau2 ayam tua malah lari sy udah cb dngan ayam2 yg lain jga tpi sama gg ada yg sanggup ngelawan mknya sy blng ayamnya sakti diem ajja klo gg dpukul gg bles mkul

Itu disebabkan lawannya baik hati dan nggak tegaan karena liat ayamnya cuma diem aja maka ditinggalkan ke..ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  Joe_jago on Tue 01 Sep 2015, 12:08

Musuh nya gak tega kali om mukulin anak kecil..hehehe..just kidding om..

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1441
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  eka312 on Wed 02 Sep 2015, 19:59

sakti kyaknya tuh ayam. Very Happy

eka312
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 31.07.15
Age : 18
Lokasi : denpasar. bali

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  arman-ok on Wed 02 Sep 2015, 22:25

ayam saya juga begitu, udah saya aduin sama 2 ayam, belum sampe jadi, ayam udah lari. tapi pas abaran ke 3, ayam saya baru kelatan tekniknya malah ngoyor. mungkin itu ada kemungkinan, lawannya mentalnya udah jelek, kalo ga musuhnya gaa lagi fit, jadi enggan tarung mati2an..

arman-ok
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 24.08.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam umur 5bln dtakuti ayam lain

Post  Sponsored content Today at 09:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik